Lempar Trackback, Sembunyi Tangan™

Maret 29, 2007

Tentu saudara2 sekalian sudah membaca gonjang-ganjing yang terjadi belakangan ini di galaksi wordpress dan sekitarnya?
kalau belum, memangnya kemana aje lo? bisa di tengok di sini, sini, dan sini. Adapun biang kerok pemicu-ledak-nya ada di sini dan sini.

Saya ndak resah, saya ndak bingung.
Karena itupun saya hanya pantau terus
tanpa tahu ke arah mana diskusi2 ini akan berlabuh.

Saya jujur aja ndak mau ikut ribut2 apalagi mau perang2an di sana, bukan ndak mau, tapi jujur otak saya sudah terlalu mbundhet kalau harus memikirkan yang begituan. Mengurus kuliah saja saya ndak becus, menggarap sebuah tugas dari si om aja saya belum kelar2 (maap ya om! janji deh ntar saya kirim), belum pula tugas spionase yang ditugaskan oleh kang deKing belum juga accomplished (Sorry yo kang!), dan ini tugas utama saya : beberapa pesanan banner yang belum saya selesaikan. Oh iya, belum jadi-nya satupun tulisan saya di blog cmiiw, yang sedianya akan saya isi tutorial berkaitan dengan desain grafis sependek pengetahuan saya.

Lah maksud kamu apa nTo nulis postingan ini? kok tebar pingback ke blog2 yang lagi terkenal2nya itu?

Bukan begitu saudara-ku, tapi begini…
Forum2 diskusi yang terjadi di beberapa blog yang heboh2 tersebut mirip sebuah konferensi! Menurut saya lho…

:::::::

Apa itu konferensi?
yaitu Kebingungan seseorang dikalikan dengan jumlah peserta.
Nah kira2 yang terjadi benar2 seperti itu tidaks?

:::::::

Lalu blog yang sedang dijadikan ajang diskusi itu bagaikan ruang konferensi. Apa itu maksudnya?
yaitu Sebuah tempat dimana semua orang bicara, tidak seorangpun mendengar, dan
sesudahnya setiap orang bilang tidak setuju.

Hayo…pada merasa paling benar sendiri tidaks?

:::::::

Lalu bagaimana cara agar masalah2 ini akan selesai? secara orang apatis mungkin akan bilang begini : biarin aja toh ntar kalo komennya sudah puanjang pasti pada males baca dan masalah itu akan (dianggap) selesai.

Ada yang jawab : Bukaaaaaan!

Lalu dengan apa? jawabnya Kompromi!

apa itu kompromi? yaitu Seni membagi kue dengan cara tertentu sehingga tiap orang percaya bagiannya lah yang paling besar.
Hahaha..ada yang tersinggung tidaks nih…

::::::::

Bagaimana bu evy? mari kita selesaikan semua ini dengan senyum? dimana senyum itu artinya adalah Sebuah garis melengkung yang bisa meluruskan banyak hal. 🙂

Saudara2 blogger… percaya kan kalau semua blogger BASODARA???

Kalau setuju mari pasang banner ini : (uh…..ujung2nya jualan dagangan juga, hahaha)

basodara1.jpg

Dan ini kode script nya jika teman2 berkenan untuk memasangnya :

Spesifikasi banner : dimensi 3 banding 1; size 10 kb
bagi yang menginginkan ukuran sesuai theme wordpress, silahkan diedit sendiri kodenya yah!

Pesan pak RT : postingan ini bukan untuk tujuan menambah hits maupun mau ikut2an numpang beken, namun tak kurang tak lebih akibat kepicikan saya yang tidak mampu berdiskusi dalam masalah tersebut. Selamat berdiskusi teman2 semua! Nasib bangsa ini kutitpkan di pundak kalian semua *halah*

72 Responses to “Lempar Trackback, Sembunyi Tangan™”

  1. Amd Says:

    Pasang!!!!

  2. wadehel Says:

    eits, bisa dimarah sama suryaningsih tuh, katanya ga boleh nganggap sodara sama orang yang KAFIR :))

    ini linknya, tapi seperti umumnya blog gituan, jangan harap bisa komen disana 😛

    http://suryaningsih.wordpress.com/2007/03/28/non-muslim-saudara-kita/

  3. fertobhades Says:

    SETUJU…….

    Kompromi memang jalan keluarnya. Tapi kompromi bukan berarti kita menerima pandangan seseorang tentang sesuatu, tetapi setidaknya kita memahami pendapatnya. Apa susahnya sih memahami orang lain ?

    *tumben gue setuju ama mas anto ?* 🙂

  4. grandiosa12 Says:

    judulnya dejavu deh.. ga pake te – em nih..???

  5. antobilang Says:

    # Amd
    penglaris….
    *kipas-kipas nunggu pelanggan pada dateng*

    # wadehel
    saya sudah komen disana OM, bisa sih, tapi ndak tau sih kalo diapus karena dianggap menyimpang…wakaka
    (tapi saya punya bukti otentik komentar saya, kalau2 ada sesuatu hal yang mencurigakan akan saya klarifikasi)
    btw, tengkyu infonya

    # fertobhades
    iya pak, kompromi itu memang benar seperti yang om fertob ucapkan, tapi…kadang2 setiap manusia membalikkan arti menjadi Seni membagi kue dengan cara tertentu sehingga tiap orang percaya bagiannya lah yang paling besar. hahahaha

    # grandiosa12
    ssstttt…..*culik pak roffi, masukkan ke ruang gelap, interogasi*
    kamu™ lain kali kalo mau ingetin saya, lewat japri napa??? wakaka….

    ::::::

    oh iya pengumuman saudara2 sekalian :
    bahwa pencetus pertama kata2 seperti judul saya tsb adalah komentator ke-4 ini di blog saya, yaitu di [sini]. hahaha….
    puwas???puwas???puwas??? tak sobek2 thesis mu mulut mu!

  6. Evy Says:

    Thanks Anto… hehehe… kamu itu lho… cah pinter dagang… ono rame2 malah dagang bakso eh banner… ntar kupasang di blogku ben payuuu 10 % yooo….

  7. peyek Says:

    mas apa njenengan ngga’ terlalu cepat menyimpulkan?, apa memang mereka nggak bersodara? he…he…he…
    mas, kalo nggak ada perang, apa blog nggak sepi?, ekonomi berhenti?, otak mati?, jualan banner merugi? jadilah yang netral membeli banner sampeyan kayak aku iki.

  8. grandiosa12 Says:

    sobek aja thesis nya.. sobek nya gimana hayoo… masih berbentuk file doc. kok.. sobek aja kalo bisa.. hehehehe


  9. Nggak apa-apalah, saya sebagai kafir juga nggak mau disaudarakan oleh orang-orang yang gitu. Lebih baik bersaudara dengan “anjing”. 🙂
    Btw, saya juga pernah masukkan komen di blog tersebut, tapi dihapus. Mungkin karena saya kafir, ya??

  10. arul Says:

    aku juga pasang deh…

  11. helgeduelbek Says:

    wah ini mbahas apa yah 😀 ketinggalan saya 😀
    yah yang perlu diinget bahwa blog khan untuk belajar mendewasakan pikir dengan belajar memahami lewat tulis menulis. itu saja. netral saja deh… netral sebuah pilihan juga khan? 🙂 tebar terus senyum selama mbaca blog orang lain.

  12. Lintang Says:

    aku ikut pasang juga ya nTo…

  13. anung Says:

    waduh bos, daku dah males je pasang banner mu..
    bukan karena apa2..tapi bikin lemot je…huehuehue
    santai..aku dah mbajak di hardisk ku kok
    wakakakak

  14. venus Says:

    bubaaaarrrr….hayoo, tawurannya segera bubaaaaarrrrr….

    wah jan, anak2 muda jaman sekarang, kekekek….

  15. venus Says:

    bannermu yg ini, swear, keren..

  16. roisz Says:

    ada banner yang lain 😀
    yang ndak usah di-edit lagi gitu 😀

  17. jhonrido Says:

    Mmm…setuju ni. Walau dimungkinkan untuk berbeda pendapat, kita tetap sebagai saudara. Beda pendapat, … ini adalah seni. Benar ngak bos??

  18. Sugeng Rianto Says:

    LAPOR….melu ngunduh banner’e to?!
    (***masih menunggu paraf’e utk. menggunduh bannere***)

  19. sora9n Says:

    Asyiik….

    😀

    Sekarang, maukah seluruh pihak yang ‘bertikai’ saling bersaudara dan menerima dengan tangan terbuka?? 😛

    (eh, serius loh!)

  20. manusiasuper Says:

    like i’ve said, memahami pendapat orang lain bukan berarti harus menerimanya…

    *huh, coll banget seh gue…?!*

  21. jejakpena Says:

    setuju, atmosfer di blogosphere maunya balik lagi, semua blogger bersaudara (basodara juga boleh 🙂 )
    Harus bisa berlapang dada dan gak langsung apatis sama yang beda-beda…

    Mau juga lah bannernya, 🙂

  22. ndarualqaz Says:

    wekekekekekekeke, dasar tukang banner, tapi saya males ikut konferensi kayak gitu, ngeliat aja emoh….

  23. antobilang Says:

    # bu Evy
    hahaha..hidup bu evy!
    moga2 semua bisa diselesaikan dengan senyum..kecuali orang yang keras hatinya, dimana orang2 ini yang sering menuduh orang lain jahil dan keras hati…
    namanya juga mental kapitalis bu! apa2 yang bisa dijual, dijual deh..

    # peyek
    hahaha..ini kan kesimpulan saya yang bodoh dan naif mas.
    wo..sebenernya bersaudara, cuma mereka ndak mau mengakui saja, sok merasa benar, bukan begitu saudara peyek?
    hahahaa…betul kata pak urip, blog itu harus memberi pencerahan dan tempat sharing2 ilmu, bukan buat ajang pembenaran golongan dan pemaksaan faham.
    mau beli banner berapa? gratis kok mas 😉 uangnya buat sedekah aja.

    # pak roffi grandiosa12
    hahaha…tak sobek pake virus mau?
    yang bisa ngedelete file doc di semua komputermu?
    wakakak…
    saran : sebaiknya disimpen dalam bentuk RTF aja pak, biar aman 😉

    # tukangkomentar
    hahaha…santai pak, yang meng”anjing2″kan saudaranya itu kan orang2 yang sok suci.
    lho, kok punya pengalaman yang sama? saya juga gitu, tapi saya sempat simpan halaman itu offline, jadi kalau mau membuktikan saya punya bukti otentik, ah tapi ndak perlu…
    biarkan saja…hahaha
    oot : btw banner pesenan pak tukang komentar perlu segera dirilis nih!

    # arul
    thanks bro.

    # helgeduelbek
    hahaha…ngga tau tuh pak…saya juga ndak tahu
    *kura2 tidak tahu*
    betul pak! tebar senyum dan persaudaraan kan pak?
    orang hidup di dunia cuma bentar aja kok mau cari musuh.

    # Lintang
    boleh, pasang aja. thanks
    *kipas2, penglaris...*

    # anung
    gapapa nung, ga harus masang di blog, kalau setuju buat sendiri versi teks saja! untuk kamu miskin benwit kayak kamu aku maklum kok
    yang penting juga : pasang banner di hati, kalau kita semua itu bersaudara!

    # venus
    hahaha..ayo bubar..ada satpol PP bernama tante venus!!!

    bannermu yg ini, swear, keren..

    akhirnya dikau mengakuinya…kekeke

    # roisz
    banner yang lain? tentang apa dulu mas? itu lihat saja di outbox, beberapa postingan banner buatan saya ada alamatnya. kalau banner BASODARA ini cuma satu, ndak ada versi lain. kalau masalah edit itu cuma penyesuian ukuran di sidebar, itu kode width=”200″ silahkan diganti variabel yang sesuai, coba2 dulu. kalau ada masalah beritahu saya.

    # jhonrido
    betul pak! beda itu bukan alasan mau ngajak perang, ya tho?

    # Sugeng Rianto
    silahkan diunduh mas.
    *paraf acc saya akan saya berikan kalau saya dikasih edisi lengkap cewek manis di counter hape itu*

    # sora9n
    kok asyik? hayooo…hayoooo…
    anda senang ya kalau ada yang meng”anjing2″kan saudaranya begitu? wakakakak
    iya mas, semoga para jenggot kebakar itu mendengar saya yang semantiknya amburadul ini…saya cuma bisa bikin ginian…


    ::::::::: hadirin mohon semua berdiri :::::::::
    ::::::::: tamu kehormatan kita sudah datang :::::::::

    # manusiasuper
    waw! tumben om super berkata bijak!

    ::::::::: hadirin mohon silahkan duduk kembali ::::::::::::

    # jejakpena
    betul, kalau di blog aja masih ada yang gontok2an, mau kemana lagi kita cari kedamaian!
    betul begitu???
    mau? silahkan diunduh. thanks udah mampir

    # ndarualqaz
    hahaha…namanya juga jualan trackback mas…itu posisi saya di 4 besar BOTD, hahaha, meskipun niat saya ndak begitu.

  24. Arie Says:

    Beda pendapat itu rahmat. Jadi, manfaatin aja!

  25. Luthfi Says:

    *ngantuk*
    doh panjang banget ….

    *log out*

  26. roisz Says:

    Sip, thanks.
    sekalian, izin pake si Jablay Blog 😀

  27. ddewa Says:

    Duuh.. panjang bgt bos.. numpang pasang banner jg ah. klo dpt untung bagi2 ya.. hehe.. Mari qt bagi2 kue.. asik..

  28. deKing Says:

    Tentang spionase santai saja agen nTO 076…
    *sambil mengepalkan tangan*
    Aku juga akhir2 ini super sibuk…capek banget…
    Omong-omong ada ribut2 apa lagi to?? 😀
    Kamu lagi memancing ikan di air keruh ya? hehehehe…
    hit….hit…
    Ada gak sich yang lebih bagus dari hit?
    wakakakakakakak….

  29. Evy Says:

    @Pak Deking yang lebih bagus hot pak….hahahaha
    @Anto kalau bikin baner semantik-nya yang bagus dong… hahahaha… 😆


  30. […] pak RT : judul ini merupakan hasil rekayasa dari komentar om deking [di sini]. Terima kasih pak deking, salam hangat buat keluarga di Belanda. Filed under: Ocehan Ngaco […]

  31. antobilang Says:

    # Arie
    betul pak,,rahmat buat saya yang tukang banner, hehehe…
    ini juga dalam rangka memanfaatkan untuk mendongkrak hits. halah

    # Luthfi
    ya udah tidur sana, hehehe
    panjang apaan? masi sering panjangan postingan situ, tauk! hehe

    # roisz
    thaks bro, pakai aja, bebas kok.

    # ddewa
    panjang apaan, cuma butuh 1 menit aja buat baca.
    hahaha…apanya yang dibagi2?
    wanita? *otak mesum* hush! jangan ngomongin itu disini. wakakak

    # deKing
    siapa yang memancing bro? saya itu memposting di blog yang keruh tauk!
    yang lebih bagus dari hit udah dijaba bu evy tuh, kalo saya juga punya versi lain dipostingan saya yang baru.

    # Evy
    wah..mosok sih hot lebih bagus po di banding hit?
    hahha..bu, lain kali kalau komentar, pakai linguistik&semantik yang bagus dong..wakakaak

  32. passya Says:

    wah saya telat mulu…..

  33. Sugeng Rianto Says:

    #antobilang

    silahkan diunduh mas.
    *paraf acc saya akan saya berikan kalau saya dikasih edisi lengkap cewek manis di counter hape itu*

    Lho koq bartere ga menguntungkan salah satu pihakga adil seh?! masa banner dituker cw manis manusia…tukar tambah wae ya… 😆

  34. cK Says:

    banyak yang mesti ditengok. cape ngekliknya 😕
    hhhm……bannernya bagus *tapi lagi males pasang banner*
    kapan-kapan bannernya saya pasang di blog saya yaaa… 🙂


  35. […] sampah. Masih mau berkomentar? Awas!!! anda berada di kategori sampah bukan di medan perang!. Blogger seduluran dan Jeritan mbak Evy seharusnya menggugurkan kehamilan komentar […]

  36. yudhipras Says:

    wahahha lucu lucu.

    anyway salam kenal hihi

  37. anung Says:

    benwit terbatas tapi tetep gak gratisan..wekekekeke
    piss men

  38. antobilang Says:

    # passya
    iya nih..om passya kemana aja…
    wakakak

    # Sugeng Rianto
    hahahha..udah ah mas, nanti saya cari sendiri sjaa nmr hape cewek cantik itu (lewat joe). oia silahkan kalau mau unduh bannernya…..

    # cK
    oke bu chika, silahkan…

    # yudhipras
    wadoh..lempar trackback sembunyi tangan dibilang lucu yak?
    wakkakak

    # anung
    wah mulai deh…bener2…sudah kumat OOT-nya…mirip bener sama si kakak.


  39. […] YK, si Schizophrenia Tobil memanfaatkan situasi ini dengan berjualan banner, dan membuat tutorial ngeblog yang […]

  40. anung Says:

    bukannya ANTONYSALAFY itu kakakmu juga kan???

    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    antobilang :
    nulis nama antosalafy aja salah nung….


  41. […] Salam damai! Semua Blogger Basodara! Filed under:   |   […]

  42. aLe Says:

    nampang aja wis. hehe.. anak baru msh blm boleh ikutan bahas yg gituan ^_^

    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    antobilang :
    wehehehe…ini ga ada hubungannya sama anak baru atau lama mas, ini masalahkita, masalah bersama, masalah bangsa Indonesia! *apa sih*
    btw salam kenal. mksh dah mampir.

  43. layudhi Says:

    Hehehe,…
    ternyata udah keduluan yaa buat Banner nya….
    gak apa-apa lah…

    btw ini banner buatan saya

    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    antobilang :
    oke mas, setuju yang penting maksud perdamaian ini tersampaikan!

  44. layudhi Says:

    wahh, keduluan yahh buat Banner-nya
    …yoo wes, gakmasalah…
    kita semua basodara

    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    antobilang :
    bersaudara yang tetepa menjaga nilai2 diskusi dan nasehat-menasehati

  45. cK Says:

    lapor bos, bannernya sudah dipasaaaaang!!

    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    antobilang :
    laporan diterima, silahkan kembali ke pohon! wakakakak

  46. joerig Says:

    mas… bannernya aku pasang ya… 😀

    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    antobilang :
    silahkan mbak..tapi itu kok avatar bikin bulu kudukku merinding…hehe

  47. amiepoenya Says:

    oke ya..
    aku akan pasang..

  48. amiepoenya Says:

    Mas..
    aku belum paham cara masangnya, jadi lagi ngobok-ngobok blognyo Pak Guru eh mas Urip. itu lho yang ada panduannya.

  49. amiepoenya Says:

    aku bisa…!! aku bisa …!!
    hore.. hore….
    norak ye…
    thanks ya Mas aku jadi bisa masang banner.


  50. […] Loh? « AMD | All That i Can’t Leave Behind sementara baru ini daftarnya, nanti saya tambah kalau menemui hal serupa. Moral Cerita : Lempar Trackback Sembunyi Tangan Menuai Trafict™ […]

  51. gies Says:

    oohhh ini toh asal muasal munculnya banner basodara tea 🙂


  52. […] dipetik. Ternyata, kunci agar blog kita tetap eksis dan dikunjungi oleh orang lain bukanlah dengan tebar trackback kesana kemari seperti kata kang Antobilang, pasang iklan di multiply biar semua orang tahu, pasang promosi di friendster, dan berbagai macam […]

  53. hufron Says:

    sip pokoknya deh


  54. […] Semua blogger bersaudara. Saya. Anto. Fadil. Amed. Difo. Chika. Rizma. Siwi dan lain lain adalah saudara. Namun suatu hari Chika pergi ke Jogja. Bertemu Anto. PACARAN Menikah. Dan kini sang suami menuju ke JKT untuk menemui istrinya. Ini percintaan sesama saudara juga ga yaaaaa???????? […]


  55. Mas…banner’e tak comot…

  56. spitod Says:

    Bagus tuh. boleh saya pasang ya..

  57. Ochep PoB Says:

    Numpang pasang di blog ane yaaa…

  58. hoek Says:

    *maksa mode ON*
    nto! pokoknya saia pasang bannernya! pokoknya! pokoknya!
    makasi sangadh nto!!! 😉


  59. mas aku pasang banner nya ya. nyari2 ternyata di postingan ini toh. makasi 😀

  60. bob Says:

    OcPcbM hi great site thx http://peace.com


  61. mas, nuwun sewu badhe mendhet banner panjenengan punika kangge blog kulo 😀

    *sambil membungkuk gaya orang Jokeja* :mrgreen:

  62. vintage art Says:

    Setahu saya, trackback adalah dofollow link yang merujuk site kite. Trackback ini biasa boleh diketahui jika link tersebut member sepenuh link bagi sesuatu post. Untuk domain sahaja, bolehlaa gunakan google backlinks alert.


  63. […] YK, si Schizophrenia Tobil memanfaatkan situasi ini dengan berjualan banner, dan membuat tutorial ngeblog yang […]


  64. There is noticeably a bunch to know about this. I think you made certain good points in features also.Keep working ,fantastic job! singer sewing machine tables


  65. Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your web site is great, let alone the content!. Thanks For Your article about Lempar Trackback, Sembunyi Tanganâ„¢ | antobilangâ„¢ .

  66. Sal Uziel Says:

    Wow, amazing blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your site is fantastic, as well as the content!. Thanks For Your article about Lempar Trackback, Sembunyi Tanganâ„¢ | antobilangâ„¢ .

  67. baju bayi Says:

    Wow, superb blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your website is magnificent, let alone the content!. Thanks For Your article about Lempar Trackback, Sembunyi Tanganâ„¢ | antobilangâ„¢ .

  68. Ria Karrels Says:

    Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your web site is magnificent, as well as the content!. Thanks For Your article about Lempar Trackback, Sembunyi Tanganâ„¢ | antobilangâ„¢ .


  69. Wow, marvelous blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your site is wonderful, as well as the content!. Thanks For Your article about Lempar Trackback, Sembunyi Tanganâ„¢ | antobilangâ„¢ .

  70. Dotty Toyama Says:

    Wow, amazing blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your website is excellent, let alone the content!. Thanks For Your article about Lempar Trackback, Sembunyi Tanganâ„¢ | antobilangâ„¢ .


  71. Wow, awesome blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your website is great, as well as the content!. Thanks For Your article about Lempar Trackback, Sembunyi Tanganâ„¢ | antobilangâ„¢ .

Tinggalkan komentar