Cowok itu curang!

Agustus 19, 2007

Hari Minggu, waktu yang sangat nikmat untuk bangun siang. Sengaja bermalas-malas di kamar, sambil nonton infotainment. OMG! infotainment? Iya.

Di layar kaca, tampak si cantik Zaskia Adya Mecca, idola dua kawan kita, Joesatch dan Sugeng. Saya sih nggak terlalu minat kalau sama Zaskia, tapi kalau dia mau, saya pun tak kuasa menolak. :mrgreen:

bung.jpg

Ada yang menarik dari statemen Zaskia pagi ini, “Cowok itu Curang, maunya pacaran dengan cewek binal yang bisa di’apa-apa’in, tapi kalo nikah pengennya dengan cewek yang alim, baik, sopan, dsb”.

Si cantik ini berstatemen demikian bukan asal bicara tentunya, berdasarkan pengalaman di sekitar kehidupan sehari-harinya yang menyaksikan cowok cenderung lebih menghormati cewek berpakaian sopan di banding yang ‘terbuka lebar’. Atau cowok yang cenderung akan menjadikan pacarnya sekarang ini sebagai calon istri BILA cewek tersebut (dianggapnya) baik hati, sopan, tidak beringasan, berpakaian sopan, pokoknya yang baik-baik deh. Lain hal nya ketika melihat cewek yang (maaf) binal, atau berpakaian terlalu terbuka, pasti pikirannya gak jauh2 dari … ya begitulah.

Tapi memang tidak salah sih pendapat si cantik ini kalau menurut saya, begitulah adanya para pria. Bagaimana dengan anda?

Lho, gambarnya kok malah Bunga Citra Lestari, bukannya lagi bahas Zaskia?
Suka-suka saya dong ah, blog-blog saya ini.
Aselinya sih males dianggap terobsesi sama Zaskia aja. *lirik Joe & Sugeng*

Aargh..baca tulisan di kaos-nya Bunga! huh! Dasar Cewek!

105 Responses to “Cowok itu curang!”

  1. antobilang Says:

    sekali-kali PERTAMAX di blog sendiri ah :D horay!

  2. atmo4th Says:

    dunia ini kan luas, ada cowok yang baik juga, tapi banyak yang brengseknya sih, he5..
    Saran saya sih ya buat cewek-cewek jauhi saja cowok-cowok brengsek.. ini tipsnya

    ::::::::::
    harus ya baca itu? saya pikir cewek punya prinsip masing2 ya. termasuk memacari cowok yang sedikit “binal” :lol:

  3. Fajar Says:

    bener
    setuju
    setubuh
    sependapat

    saya kalo pacaran maunya sama yang binal
    tapi kalo nikah nanti saya maunya sama istri yang shalehah :mrgreen:

    ::::::::::
    iyak, sip Jar! setuju itu!

  4. Sugeng Rianto Says:

    **Siyal, di ping-back ke sini**
    Ehm…jadi begini, secara tidak langsung zaskia menyuruh saya si Joe utk. memacari si Bunga Citra lestari. Trus, si joe saya disuruh menikahi si Zaskia yang punya imej alim. Betulkan ia [panggilan sayang zaskia]?!
    ***Plak bug pak prang, si joe ngamuk-ngamuk di tempat barunya*** :lol:

    ::::::::::
    lho, kamu sama joe rebutan Zaskia aja, ga usah bawa2 Bunga..

  5. zam Says:

    ya ya.. Cowok itu memang BRENGSEK dan BAJINGAN!

    makanya saya ndak akan pernah mau PACARAN SAMA COWOK!!

    Bueh!! Hoek!!

    ::::::::::
    lho, kamu udah putus ama didit ya? :lol:

  6. fietry Says:

    iya? tapi ko’ emang iya ya… tar kamu udah nikah ma yang alim2, trus maunya nyari pacar lagi ma yang binal-binal??? dasar nih cowo’ pada!

    ::::::::::
    iya nih dasar cowok! *ngaca*

  7. Cowo Zaskia Says:

    yah, kok ngomongin pacar gue sih nTo?
    *plakk : di timpuk anto trus sadar* lhoh, bukan ya :P

    ::::::::::
    halah aLe, kamu kan udah jadi pacarnya Chelsea Olivia, ga usah ekspansi deh :P

  8. annots Says:

    Apa ini berarti zaskia sudah bosen sama laki2? Ck ck ck….

    Pupus sudah harapan pemuda harapan “bang-sa” gara-gara stetmen pemudi harapan “bang-sugeng” ini, hehehe…

    ::::::::::
    kok bosen? ga ada tuh statemen yang demikian, justru dia sendiri secara tidak langsung malah promo kalo dia itu calon istri, bukan calon pacar! :lol:

  9. arya Says:

    saya suka bunga…uhmmm
    tdk terlalu padat berisi, tp tetep ngileri…
    hahahahaha
    *OOT bgt ya?
    woi, itu masang foto yg ga ada hubungannya itu niru2 saya ya?
    *kemlinthi di dpn selebblog, trus ditimpuk

    ::::::::::
    iya, niru2 kamu, kamu kan panutan semesta. tapi masih mending aku ah, posting Zaskia foto Bunga, daripada kamu, posting ttg Roy™ tapi gambarnya Thukul
    …ra nyambung blasss :lol:


  10. setuju aja sih, sama kaosnya Mbak Bunga…

    i love boys, *ga keliatan, tapi menuurtku itu cos* The’re stupid
    :mrgreen:

    Mas Anto membuka aibnya sendiri dengan masang foto mbak Unge :lol:

    ::::::::::
    maksudnya aib kalau aku itu pacaran ama Bunga? :-?
    buat aku anugerah tau! kalo buat Bunga sih… “anu” gerah.. *dirajam*


  11. ralat: they’re, not the’re :D

    ::::::::::
    nulisnya pake emosi sih :P

  12. sandalian Says:

    di kaosnya buncit, yang stupid kan ‘boys’. makanya jadi The Man dong ^_^

    ::::::::::
    ah iya, gapapa deh dibodoh2in ama Bunga :P

  13. calonorangtenarsedunia Says:

    lho?
    baru pada tau kalo cowo itu curang yah?

    kmana saja kalian inih?
    makanya pacaran sama cowok donk

    ::::::::::
    tuh, makanya pada pacaran ama cowok! *lirik Joe ama Sugeng*

  14. aRuL Says:

    wah.. ngak terima…. :)
    saya pacaran cari yang alim koq.. :)

    ::::::::::
    trus kawinnya? :lol: cari yang binal?

  15. diditjogja Says:

    dasar kamu cowok….ih genit deh….
    *gaya banci kotabaru!*

    ::::::::::
    hyaaaa… didit tampil dengan gaya baru! :P

  16. telmark Says:

    *merengut dan manyun. merasa tersindir oleh kenyataan*
    gimana kalau dibalikin ? pacaran ama yg baek, dan kawin ama binal ?
    acur dah…

    ::::::::::
    itu lebih asoy, om! :lol:


  17. Nggak, ah. Saya sukanya sama yang teratur, kok ;)
    Kalau yang binal itu buat one night stand, Ha Ha! :twisted:

    ::::::::::
    wah Geddoe, kamu masih 16™ kok sudah tau istilah begituan, hayo, siapa yang ngajarin!? :lol:

  18. sez Says:

    saya engga mau pacaran sama cewe’ binal atwpun cewe alim…
    saya mau pacaran sama cowo baik-baik…
    hehehehe
    .
    .
    .
    .
    definisikan arti baik-baik…

    ::::::::::
    kamu cewek kan ya?

  19. deKing Says:

    Lho, gambarnya kok malah Bunga Citra Lestari, bukannya lagi bahas Zaskia?

    Oh itu yang namanya Bunga Citra Lestari ya? Ya maapz kalau kuper.

    Cowok curang ya? Untung aku gak suka cowok :D

    ::::::::::
    di belanda ga ada infotainment ya? :P
    yah, anung kecewa.

  20. alex Says:

    Eh, itu tulisan di dada yang menggiurkan si Buncitles (Bunga Citra Lestari), konyol juga ya?

    I Love boys.
    They’re stupid

    Yeah, right. Me too. I love girls, coz sometimes they’re stupid enough to love stupid boys…
    *lirik2 dada.. eh, tulisan di bagian dada :P*

    ::::::::::
    hayo alex..malah ngelirik dada, aku ada versi full-nya lho, 3 stanza, yang ini udah aku crop demi menghindari “ngiler”nya kalian..
    mau gak? :lol:

  21. rizko Says:

    Saya mah maunya pacaran n kawin ama cewek baik2 tapi juga binal hehehe, penting tuh, biar betah di kamar eh di rumah n gak nyari cewek binal lainnya di luaran :D

    ::::::::::
    nah, itu salah satu positifnya….
    daripada pas udah nikah cari cem2an lagi kan ya? :lol:

  22. almas Says:

    iks…. curangnya cowok ta securang cewek
    hehheheheheehe
    btw dibalik aja ya pacaran ama cewe alim trus kawin sama cewe binal asyik ga ya..
    mas nto.. dicoba dulu ya biar kita bisa tau hahhahha :mrgreen:

    ::::::::::
    wah, iya, coba2 kalo berhasil malah runyam om, disuruh tanggung jawab :lol:

  23. erander Says:

    Ya iya lah ..

    *ambil remote dan pindah ke channel infotainment*

    ::::::::::
    hahaha, nih setuju nih.. :lol:

  24. whitegun Says:

    sebenarnya yang curang itu bukan cowok, tapi dunia nyata tempat kita bermukim ini (bukan dunia maya lho), coba kalo ada cewek yang pulang larut malam, pasti tanggapan orang “tuh cewek mulai gak beres tuh, pulangnya aja jam segini dari mana aja tuh” tapi coba kalo coewok yang pulang larut malam, orang pasti bilang “dia memang pekerja keras untuk menghidupi keluarganya, liat aja pulang ampe larut malam, salut deh ama dia.” tul gak?

    ::::::::::
    hehehe, repost nih ya? ;) *ngelirik thread forum sebelah*
    tapi masih tetep lucu bacanya…

  25. papuaxxx Says:

    masa sih cowok itu curang? :mode devil on:

    ::::::::::
    hohoho, si Zaskia yang bilang, bukan saia.

  26. Rizma Says:

    Ah kalo kata Ma sih ga jauh beda cewe juga,, *dan ga semuanya lho*
    kalo pacaran maunya sama cowo yang bisa dipamerin kemana mana,, diajak jalan ga malu,, kalo udah mo merit baru kelimpungan gara2 ternyata si cakep itu supervisial banget,,

    *ditimpuk para cewe* :lol:

    ::::::::::
    wah, cowok cuma jadi alat pamer yak? :-?

  27. fertobhades Says:

    cowok nggak curang, cuma memanfaatkan keadaan… ;)

    ::::::::::
    mungkin istilah ‘halus’ nya itu ya? :lol:

  28. Nisa Says:

    I love boys. They’re stupid. :P

    then… kalau gitu mendingan cewe2 jadi anak bae2 aja jangan pacaran donk dari pada dimaen-maenin dolo…?

    lalu kita sebagai cew rugi donk, karena kita juga maunya sama laki2 alim, baik, sopan, dsb… eh.. ternyata semua cowok (karena kamu bilang: “kalau menurut saya, begitulah adanya para pria”) maenin2 cew pas pacaran xD

    ::::::::::
    lhooooo…Nisa, itukan menurut saya, yah, semoga analisis saya salah :P

  29. arezk Says:

    [KUCING-GARONG MODE ON]

    menurut saya sich…
    cowok’ tuch g’curang tapi curang bgt!
    gegegegeee :D

    (gimana cowok g’mo curang, kLo emang ada yg mo dicurangin…)

    [KUCING-GARONG MODE OFF]

    *Langsung ngabur sbLom diberondonk para cewek pake AirSoftGun*

    ::::::::::
    *tembak kucing garong pake ketapel aja*
    quote of the month =

    “gimana cowok g’mo curang, kLo emang ada yg mo dicurangin…”

    :lol: :evil:

  30. pelbis Says:

    Memang benar seh ada cowok yang begitu.
    Tapi nggak semuanya.
    Tapi kalau mau jujur, cewek juga ada juga yang begitu kok :)

    ::::::::::
    ya, “tidak semua laki-laki….”

  31. venus Says:

    lho, kok persis aku? kalo nyari pacar, cari cowo yang nakal dan bisa diapa-apain. kalo cari suami, cari yang alim, setia, baik hati, tidak sombong, rajin solat dan pinter ngaji, plus sugih..wakakaka….

    ::::::::::
    whalah, ini ternyata bahas sampeyan ya mbok? maap lho :lol:
    ga sengaja! sumpah ngakak! :lol:

  32. Evy Says:

    cowo curang tapi bisa di kadali sama cewe bahenol yang kurang pinter, disuruh ngerjain tugas, di manfaatin jadi supir, di manfaatin buat nraktir2… padahal cuman di kasih tontonan begituan doang, eh jadi yang bloon siapa ya… belum ketemu yg beauty but deadly sih…. bergaya alim padahal ular… rasain loe…

    ::::::::::
    hayyyyah… bu evy, nyindir teroooossss… :lol:

  33. mbelgedez Says:

    Wah, gimana yaa….???
    Aku komen soal masa sesudah pacarannya aja de. Kalo soal “di apa-apa innya”, tanya si Zaskia aja…
    Kalo aku dulu saat pacaran nyari bini; Pastinya yang bisa sholat dan ngaji. Untuk mendidik anak-anak ku beragama.
    Pendidikannya selevel lah sama aku. biar ga bego-bego amat.
    Lalu secara finansial dia berduit. Maksudnya, biar gak minta duit melulu dari aku.
    ( Asli, aku nggak tega bilang cewe matre…)
    Terus, yang bisa nyopir mobil. Jadi kalo dia punya urusan nggak tergantung sama aku.

    (loh… ? )

    ::::::::::
    weks, ideal banget tuh kriteria ceweknya :P

  34. uthie Says:

    hahags…
    aku stuju sama kaosnya bunga!
    *kabuur*

    ::::::::::
    huh, dasar nih cewek2… :cry:

  35. Kang Adhi Says:

    Zaskia masuk jenis cewek yang mana?

    ::::::::::
    alim2 binal menggoda… :lol:

  36. PriyayiSae Says:

    Wow… nek aq pininge nikahi ce yang alim, baik, sopan, binal yang bisa di’apa-apa’in. OYEAH!

    ::::::::::
    wooo… karepmu! emang ono cak cewek koyo ngono kui? :lol:

  37. unai Says:

    Duhh tontonannya inpotainmen yah…
    brarti kamu terobsesi BCL dong :P

    ::::::::::
    ih jadi malu *ngumpet*

  38. roniwahyu Says:

    hayo siapa yang tahu kriteria cowok brengsek dan cowok yang alim…. tapi semua itu memang tergantung dari ceweknya kok, sealim atau sebaik apa cowok, kalo cewek itu “mau diapa-apain” yah jadi deh…. tapi masalahnya meski cewek yang brengksek sekalipun kalo ketemu cewek yang “pokoknya gak mau ya gak mau” dan tetep pada prinsip dan menjaga semua tingkah laku, dan aurat nya pasti yang brengsek tadi akan benar2 lebih menghargai. Bahkan bisa lebih baik dari cowok yang baik2 lho. karena cowok brengsek yang tobat adalah cowok yang bener2 “waleh/blenger/jenuh” dengan cewek yang binal/brengsek juga…..:p week

    ::::::::::
    hm…. tuing tuing…pusing bacanya :P intinya?

  39. roniwahyu Says:

    hayo siapa yang tahu kriteria cowok brengsek dan cowok yang alim…. tapi semua itu memang tergantung dari ceweknya kok, sealim atau sebaik apa cowok, kalo cewek itu “mau diapa-apain” yah jadi deh…. tapi masalahnya meski cowok yang brengksek sekalipun kalo ketemu cewek yang “pokoknya gak mau ya gak mau” dan tetep pada prinsip dan menjaga semua tingkah laku, dan aurat nya pasti yang brengsek tadi akan benar2 lebih menghargai. Bahkan bisa lebih baik dari cowok yang baik2 lho. karena cowok brengsek yang tobat adalah cowok yang bener2 “waleh/blenger/jenuh” dengan cewek yang binal/brengsek juga…..:p week

    MAS POSTING KRITERIA/CIRI COWOK BRENGSEK DAN CEWEK BRENGSEK DONK….Kemudian gimana dengan COWOK Yang mbrengsekin CEWEK POLOS???

    http://roniwahyu.wordpress.com

    ::::::::::
    saya survey dulu ya? kebetulan banyak cowok brengsek di sekitar saya *lirik zam, arya, mansup, amed, farid, joe, sugeng, dkk*

  40. dwihandyn Says:

    Ha…ha…ha…
    Sebutan yg pas banget!

    ::::::::::
    yang mana nih? “cowok curang” atau “boy’s yang stupid”?

  41. feRi Says:

    salam buat bunga. Dia mau dicurangi gak ya?

    ::::::::::
    saya mau tuh dicurangi ama bunga :lol: (baca : di’apa-apa’in)

  42. johanes iwan Says:

    it`s always depend on!!! tergantung kan? itu merupakan pendapat orang? terserah mau ngomong apa kan negara ini demokrasi tapi ingat boundary (batasan)!!!

    .johanesbrain

    ::::::::::
    hehehe….santai mas.

  43. Paijo Says:

    Itulah cowok, yang dicari laba melulu dan gak mau rugi. Salam eksperimen aja.

    ::::::::::
    cowok kapitalis :P

  44. chielicious Says:

    Hahah itu bukannya emang hukum alam untuk kaum para Adam? cari cewe alim buat di kawinin biar pas merit entar sang bini matanya gak bandel.. lirik sana lirik sini.. suruh ngurusin anak..ngurusin rumah.. jadi “perempuan sejati”-nya versi laki lah intinya..

    ::::::::::
    hahaha, ya gitu deh :P


  45. masa seh cowok curang, kalo cowok curang terus cewek apa ?..corongkah …?

    ::::::::::
    curang dalam kadar tertentu saja, dalam beberapa kasus justru sebaliknya, cewek yang curang :P

  46. baliazura Says:

    ga semua cowo curang koq, buktiinya aq klo main gundu ga pernah curang :D

    ::::::::::
    iya, pas main gundu, pas main gendong2an, hayo?

  47. ndarualqaz Says:

    hahahaha, Anto ketularan penyakitku… pertamax di blog ndiri…

    btw ada jua lo cowok yang baik hati dan gak kayak cowok biasanya… dia orangnya…..

    ::::::::::
    narsis akut! :lol: promosi terooosss…

  48. barliesucks Says:

    yup itu emang betul…
    daripada menghasilkan keturunan yang tidak baik nantinya…
    mending sama yang baik2 bin alim…
    jadi bisa senang dunia bin akhirat..

    ::::::::::
    nah, sebenernya itu tujuannya, 100 untuk anda!

  49. 'K, Says:

    aku sih mo dibilang curang, bego, bodoh, idiot ,imbecile, morron
    asal ada BCL sih gapapa
    sapa juga yg ga mau dibego*2in ma bunga
    hihihi

    *bego dalam bahasanya ‘K, = cium

    ::::::::::
    iya di bego-begoin disini artinya dimain-mainkan = di’apa-apa’in.. :lol:

  50. 'K, Says:

    maap klo jadi bahas bunga

    ::::::::::
    tak apa, membahas bunga jauh lebih menarik kan ya? ;)

  51. nailah zhufairah Says:

    bener tuuhhh. apakah sekarang emang kecenderungannya begitu? kemaren saya sempet buat survey di kampus ma temen2 cwo bertampang “berandal”..ternyata 80 % mereka lebih sulit untuk tidak menahan pandangan saat ketemu ma cwek yang ketutup auratnya secara sempurna.

    ::::::::::
    waw, hasil surveynya boleh dong dibahas di blognya..biar rame.. :D

  52. rd Limosin Says:

    masa seeh??

    kadang pikiran nakal tuh ad. Cuma klo blom nikah, mending jangan gituan deh.

    Btw, klo menurut pengalaman ak, sang cewek yg mestinya tau diri, karena biar bgmn pun napsunya cowok, klo ceweknya gak mancing² gak bakal kejadian kok.

    ::::::::::
    nah lo…berarti yang salah cewek kan ya? :lol: :mrgreen:


  53. hahahahaha, kaosnya bunga…?
    untung pada belum pernah liat zaskia pake kaos yg tulisannya: “i love joe. he’s smart!”

    ::::::::::
    halah, paling koe nyablon dewe, cak! :P

  54. Joerig™ Says:

    hmmm … ada maksud terselunung di balik postingan ini ngga ya …
    :lol:

    ::::::::::
    hayah, ini lagi :P kapan hantunya main ke jogja??

  55. macanang Says:

    pacarang dengan yang binal dan nikah dengan yang sholehah….
    mungkin supaya lebih mantep, dan tau perbedaannya, kalo yang sholehah lebih baik??

    ::::::::::
    hahaha, cari perbedaan, berarti di’coba’ ya? :-?

  56. dobelden Says:

    saya pengen zaskia mbinal :D:D:

    ::::::::::
    wadoh, saya juga mau :lol:


  57. ‘Kan kalau perempuan yang sopan kepada laki – laki, maknanya jadi terbalik.. :mrgreen:

    Benar ya, perempuan yang berbuat, malah perempuan yang menyalahkan… :?

    ::::::::::
    hehehe, anak kecil ga usah ikut diskusi ini, ntar keburu pengen :lol:
    *kabur*

  58. popo Says:

    sayang sekali saya dah nikah….
    kalo masi lajang kan bisa macarin wanita binal ;)

    ::::::::::
    lho, dulu?

  59. hendra_ku Says:

    wah, gambarnya sapa tuh di atas???dapet darimana?
    cantik jg, hehehehe

    ::::::::::
    lho, itu kan Bunga? gak kenal ya? sama dong :P
    dapet darimana? biasalah, eksklusif dari Bunga..pssst..koleksi pribadi ;)

  60. sandy eggi Says:

    eh baca deh buku yang judul nya

    “Female Undercover”

    itu buku tentang cewek yang berusaha menyamar jadi cowok dan mengungkap semua rahasia cowok.

    Ada bagian tentang daya tarik yang mirip dengan posting kamu ini :)

    ::::::::::
    barusan gugling, oke juga tuh buku, cari bajakan PDFnya belum nemu :P

  61. mardun Says:

    di share dong bukunya :P versi PDF juga boleh

    ::::::::::
    hayah mardun, mintanya PDF aja.. *padahal sendirinya barusan ubek2 forum ga nemu*
    disini (tehsusu) ada ulasannya.

  62. imcw Says:

    cowok tuh emang gitu kelakuannya…makanya saya nggak mau nikah ama cowok, amit amit dah…:P

    ::::::::::
    ya iya lah, sendirinya kan cowok, normal pula!
    *plaaak* sekali2 nampar pak dokter pake steteskop :P

  63. cK Says:

    kecewa ya nto karena ditolak cowok :mrgreen:

    yayaya saya juga cari cowok baik-baik, karena saya cewek baik-baik 8)

  64. Anang Says:

    cowo baik jodonya cewe baik.. cowo binal jodonya ya cewe binal.. biasanya

  65. kai Says:

    wah nyari cowok baik2 jaman sekarang susah ya……?
    berarti saya nyari cewek baik-baik….

    *ngelus2 perut sambil ngayal jorok*


  66. haha … kalau gue, egois! biarin ama bini sendiri kok :P

  67. arya Says:

    *baca komen #39…
    heh? brengsek??? kurang ajar kamu, Nto! *nampar pake sendal jepit, trus kabooooooooorrrrrrrrrrr

  68. ayahshiva Says:

    wah seenaknya bilang cowok stupid, yang curang lagi. loh kok.,,,?

  69. anginsurga Says:

    hahaha… , resiko

  70. spitod Says:

    siapa yang mau punya istri nakal??

  71. alex Says:

    hayo alex..malah ngelirik dada, aku ada versi full-nya lho, 3 stanza, yang ini udah aku crop demi menghindari “ngiler”nya kalian..
    mau gak? :lol:

    Beuuh… ketangkap basah :lol:
    Memangnya ada, ya??
    Mana? Mana? Upload donk secepat mungkin!

  72. dwi Says:

    Ada juga lho cewek yanng maunya pacaran sama cowok bandel, tapi nikahnya mau sama cowok alim.
    Alesannya kalo pacaran sama cowok alim, ga seru.
    Ada2 aja. Tapi itu tmn wi lho bkn wi ;)

  73. amiepoenya Says:

    Mas Anto, Mau Absen Hadiiir.
    Sori gak bisa posting kemarin2x, rumah renovasi habis-habisan
    pa kabar ? udah laku Mas… jangan lupa makan2-nya ya.
    cari yang benar-benar cewek ya mas…

  74. Resta Says:

    sejak gw putusin si bunga cl tambah cantik aja :lol:


  75. [...] Bapak dan Ibu 49 Bapak Shiva dan Keluarga Bapak andalas dan Keluarga Bapak Anker dan Keluarga Bapak Anto dan Keluarga Bapak `K [besar] dan Keluarga Bapak Arul dan Keluarga Bapak Arya dan Keluarga [...]

  76. mr lekig Says:

    gpp dibilang stupid, yg penting dapet, wekekeke…

  77. funkshit Says:

    bunga cantik deh

  78. mina Says:

    setuju sama Ma dan siMbok!

  79. cyn Says:

    wakakakakkaa…
    bagus juga tu tulisan d kaosnya bunga..


  80. hahahahah…. zaskia/bunga emang sama2 cakepnya. hehehehehehehehe… ;)
    Tapi sebenernya kalo cowok seperti itu emang wajib. Biar kalo pas kawin ndak ada alasan buat nyeleweng. Jadi pas masih muda ya dipuas-puasin petualangannya. wkwkwkwkwkwkwkw…

  81. warmorning Says:

    ZAZKIA?


  82. banyak juga cowk yang ternyata alim tapi bungkusannya brengsek,,

    tapi,,lebiH banyak lagi,,cowk brengsek yang bungkusannya aLim,,
    hwehehehehe

  83. Esan Says:

    aku jg suka cew binal,
    khusus cewek binal, hub. nmr hp ku : 085643406060.
    tak tunggu lhoo.. heeeee heee…

  84. veRy_cool Says:

    emg sih, kebanyakan cow suka ma cew yg bahenol!! tp klo q beda, q g suka coz enek bgt!! cari cew tu yg alim, tp yg bnr2 alim. bkn yg alim2an!! ok. thaks

  85. dits Says:

    Jare sinten Pak De cowok itu curang yo kadang2 ono tapi ra kabeh alias tidak semuanya contohnya aku ku ku

  86. arum Says:

    bener w swjutu dgn apa yg lo maksud


  87. Saya bersyukur dengan apa yang saya dapatkan :P

  88. fahrol Says:

    spa c yg G cuRang?? Nm’a aJ manuSia..
    Co mn C yg NolaK Ce binal??
    Klu gw C g Nolak,,hehehhehe :-)

  89. Aku Binal Says:

    Emang ada cowok yg gak binal? Kayanya kita memang diciptakan untuk binal..

    Saya sih nggak terlalu minat kalau sama Zaskia, tapi kalau dia mau, saya pun tak kuasa menolak. :mrgreen:

    Saya juga ikutan gak kuasa klo Zaskia minat sama sayah..

  90. Gadis Bugil Says:

    Versi lengkap nya mana bro………… kok yg nude gak ada ? bugilku.info ada yg nude tuh… hehehe Film nya juga ada….. di videobf.info update trus bos… sip deh…


  91. Apa yang menarik dari si BUGIL?
    he..10X
    our-mortgage.blogspot.com
    modelling-net.blogspot.com


  92. maafya…survei membuktikan :cewek lebih egois dari pada cowok.cewek banyak yang seingkuh lo…….karna ndak puasdengan satu pasangan.


  93. o……..i bangun, cewek tak satu didunia,

  94. zein Says:

    c0w0k2 nt0 gAX Smua’y anCUr X,,n bNyk jg k0x yG stia N Bk ht

  95. zein Says:

    Ce binal nt0 asyk ta0,,bg ce2 yg binal jgn mrSA trsggng yE ma 0mgn2 ranG,,bg ce2 yg bnaL hub ja nE N0 hp w:
    085781650017. .w tgGU yE..he..he. .

  96. jojo Says:

    halooooooooooooooooooooooooooooooooooo?

  97. si emen viking Says:

    zaskia?
    sapa tuh?
    aura kasih baru mantep

  98. dewi Says:

    knapa cwo jahat.mreka ga mikir apah,pnya ibu perempuan, apa lg klo pnya sodara juga perempuan.sama ja nyakitin keluarga mreka sndiri.nyang hrus na di lindungi hufh…. cape klo mikirin trusss knpa cwo ga pernah mikir siiii..otak mreka bwat apaan,cuma bwat mikirin mesum dwng kali ya

  99. Andre Isakandar Says:

    cowo cari cewe baik2,kaga ketemu2;so’alnya terlalu baik cewe diapain diem terus;yang cewe cari cowo yang baik2 soa’alnya cowo baik2 itu diem kalau diapa2in cewe;kaco2 kapan ketemunya;ada istri orang hobi punya perjaka hahahahah bersaing ampe tua!!!!!

  100. wildan Says:

    itu laki2 gue banget……

  101. 0Gita Says:

    Semua cowo emang kayak gitu

  102. lina Says:

    suma cwok emg buaya…klu ngelihat cwek cntik dkt cwek yg lama sggp ditinggalin….kok bs gt ya??ngkunya dia syg,cinta,,,,,tp nytanya omongan dimulut aja….ada jgk yg pengen dpati khgtn tp x mau ada staatus pcran…cm mau ttm doang…..ggg….ya klu da gt nnt bila2 mau ditinggalin sng jaaaa kaaann…jd bt para cewek2 sumanya jgn mau deeh di buat kek gtu..ktnya yg rugi sndiri…yaa x suma cwok sih mcm gitu..adajgk yg baik2 tp ssh ngdapatinya…salam manis

  103. Escort Roma Says:

    Great share it is surely. My father has been waiting for this content.


  104. [...] sumber  Jangan lupa di like…     @osserem Follow juga ya…. This entry was posted in Gambar Lucu and tagged Cowok, Curang. Bookmark the permalink. ← Gimana menurut agan tentang perempuan ini [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s