Kopdar Mas Iman Brotoseno dan Sarah

Desember 21, 2007

Update : di bawah ada foto kopdar, dalam kompresi RAR. dipassword pula, exclusive untuk peserta kopdar yang pasti sudah tau passwordnya.

Nanti, setelah maghrib kami mau ketemu Mas Iman dan Sarah. Tempat belum fix. Saya juga belum mandi. Ada saran, saya harus pakai baju apa?

Oh ya, kalau ada blogger jogja yang mau nimbrung langsung saja nanti nyusul. Sms saya ke : nol-dua-tujuh-empat-tiga-dua-dua-empat-tujuh-enam-dua.


Lampiran (5.3 MB):

Niat banget ya upload semua foto? Hahahaha. Begitulah.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Peserta :
Saya, ekowanz, tikabanget, hermansaksono, alle, nico wijaya, leksa kapucino, funkshit, agung pengki, dan gunawan rozenesia.

Blogger tamu :
Mas Iman Brotoseno dan Sarah Buanadara.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Lokasi kopdar akhirnya dipusatkan di Kedai Poci Unik dekat taman kuliner Jogja. Ohya, ternyata banyak blogger jogja yang belum mengetahui keberadaan taman kuliner ini. Aduh sayang sekali ya, ibarat blogger di menara gading nih. Perlu banyak berguru ilmu jengjengisme dan ndoyokisme sama suhu Zam nih. Hehehehe.

Saya, tika dan ekowanz bertugas menjemput mas Iman di hotel. Saya sudah bilang sama sarah untuk langsung ke lokasi atau dijemput tika. Ternyata sarah juga langsung menyusul ke hotel, mungkin sudah tidak sabar mau bertemu saya teman-teman blogger jogja. Waktu di hotel ini cukup lama, janjian setelah maghrib eh…ternyata baru jam setengah delapan kami bersiap meluncur ke lokasi. Maaf ya mas, kami ngaret! hehehe.

Lalu bagaimana nasib para begundal yang lainnya? Mereka dengan setia menunggu di lokasi kopdar. Hahahaha.

Sampai di lokasi, bisa dibayangkan mata-mata berbinar menyambut uluran jabat tangan dari Mas Iman dan Sarah. Sampai di sini bisa diduga siapa yang jadi fokus perhatian mata-mata lapar berbinar itu. Hahaha.

SOP kopdar pun dijalankan, apalagi kalau bukan ngobrol ngalor-ngidul soal blog dan tetek-bengek-nya. Ditambah bonus cerita dan pengalaman mas Iman yang benar-benar ‘berisi’. Obrolan melaju sampai kami sadar waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam. Dengan ditemani menu teh poci berbagai variasi rasa, jarum jam malam ini terasa lebih cepat berputar dibanding hari biasa.

Akhirnya waktu bermain hape pun tiba!!!! :mrgreen:

Setelah menyelesaikan kewajiban kemudian kami sepakat untuk makan malam di gudeg “Ibukota”. Lokasinya di jalan Urip Sumohardjo yang cukup ramai lalu lintasnya. Obrolan dilanjutkan sambil melahap menu makanan khas Yogyakarta ini. Setelah berfoto-foto, beberapa balatentara yang sudah kekenyangan undur diri kembali ke markas masing-masing. (lagi-lagi) Saya, Tika, Momon, Ekowanz dan Sarah mengantar mas Iman ke hotel. Dan bisa di tebak, acara belum berakhir sodara-sodara!

kop-sarah-iman.jpg

Kami lanjutkan ngobrol-ngobrol di kafe “gula jawa” di lobby hotel. Lama? lumayan, tak tahu pastinya. Yang jelas sampai diusir dengan halus oleh penjaga kafe yang sudah waktunya tutup. Selain juga karena waktu sudah ‘pagi’ dan mas Iman akan lanjut perjalanan tugas ke Pulau Dewata, maka kami pun tahu diri undur diri. Selamat istirahat, mas Iman. Senang berbagi cerita dengan Mas Iman, terutama gosip-gosipnya. Hihihihi. Semoga Mas Iman (dan tentunya Sarah) tidak bosan kopdar dengan kami.

Kesan? Saya masih ga percaya malam ini sudah bertemu sarah. Eh maksud saya bertemu Mas Iman, sang idola itu.

  • :-? Serius, nto. Kamu ga seneng po ketemu sarah?
  • :mrgreen: Hehehe, iya … (banget).

 

70 Responses to “Kopdar Mas Iman Brotoseno dan Sarah”

  1. rozenesia Berkata

    P-TAMAX!!!
    Saya ikut, om!

  2. alle Berkata

    sarah?
    ngikut donk! :)

  3. totoksug Berkata

    wah pasti sekarang anto dah meluncur kelokasi kopdaran nih :D

  4. Fany Berkata

    cieh semangat banged neh :lol:

    Selamat berjuang!!! hahaha…

  5. andi bagus Berkata

    wah mau dunk gabung..tapi via online aja..mas mas, id ym punya gak ?? add cempluk di andibagus165 dunk..thanks..

  6. Payjo Berkata

    Oom Anto bakal menggila pastinya, deket2 sarah :lol:

    Mohon Dijinakkan Oom anto, Ndoro :P

  7. Funkshit Berkata

    bill. .. . udah sampe mana posisi ???
    saya menunggu nich

  8. Luthfi Berkata

    Pilih Gita atau Sarah?
    hihiihihihi

  9. The Sandalian Berkata

    Pake koteka Ntok..

  10. Praditya Berkata

    *lirik komen Sandalian*
    Setuju bro! :D

  11. ekowanz Berkata

    ih anto grogian deh :p

  12. tukangkopi Berkata

    wups..anto ketemu sarah???

  13. almascatie Berkata

    bayut pake perhatikan penampilan segala
    :p

  14. cK Berkata

    udah ketemuannya? mending kamu nggak pake baju nto. ntar kalau masuk angin siapa tau dikerokin.. :D

  15. rozenesia Berkata

    Om antooo… Mana fotonya… Pose saya pasti kerenh pas foto model (foto sama model) tadi… :cool:

  16. antobilang Berkata

    asiiikkk!!!! :lol:

  17. leksa Berkata

    maannnaaaaaahhh….
    mannnaaaaa expressinyaa….

    …….. :setia menunggu uploadan :D :

  18. aRuL Berkata

    gimana? udah selesaikan? :D

  19. rozenesia Berkata

    Ayo manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….

  20. antobilang Berkata

    modar cocote! :lol: aku ngantukkk…besok aja!

  21. alle Berkata

    siyal! bengong aja gt liatin orang makan sambil nunggu! dahsyat, 1 jam euy :)

  22. antobilang Berkata

    dilarang PROTES liat foto ya!

  23. rozenesia Berkata

    Asyem… Ndak bikin peta Taman Kuliner yang sesat kayak Puskom UPN waktu itu hah… :evil:

    Hebat ya, kopdarnya abis maghrib… :evil:
    *duduk di atas motor sambil merokok buat nungguin*

  24. rozenesia Berkata

    Supaya puas, saya hetrrix..!!

  25. antobilang Berkata

    munyuk selamat ya… :D

  26. leksa Berkata

    makasih lho Mas Anto,.. :D

  27. The Sandalian Berkata

    Wasem, giliran ono sarah wae kumpul kabeh wakaka..


  28. [...] Mas Iman. Makasih juga buat Sarah atas undangannya (bukan kamu yang undang aku lho, Nto.. weee.. ). Dan tentunya seluruh balakurawa Djogja yang hadir, membuat acara ngeteh semalam jadi [...]

  29. manusiasuper Berkata

    Giliran Sarah yang dateng, blogger Jogja banyak ya?
    Pas saya ke Jogja kemaren, kok cuma seiprit?? :evil:

  30. krisosa Berkata

    wahh… saya ketinggalan mas..! :D

  31. rozenesia Berkata

    @ Oom Fadhil: Cuma seiprit, bayut semua pulak!! :lol:

  32. iman brotoseno Berkata

    teman teman Jogja yang kucintai ,..
    terima kasih atas kehangatan dan sambutannya…

    ….( Anto,.kok intuisiku weruh sakdurunge winarah ,,pastinya the kopdar continues neeh secara sarah masih tinggal di Jogja )

  33. unai Berkata

    ya ampun sampe malem begitu…sayangnya sudah otw lokasi, si kecil ngambeg, payah bener :(

  34. pengki Berkata

    wah, ternyata nyambung lagi ya ntok. hihi.. seru2..

  35. jaka Berkata

    salamm…
    kapan2 tak melu yo? intuk ra, hekeke :p


  36. [...] malam kemarin, kalau blogger Jogja kedatangan 2 seleb dari Jakarta, blogger Semarang juga kedatangan satu keluarga keren (blogger smua, jarang2 lho) dari [...]

  37. manusiasuper Berkata

    @ Pak iman

    sarah ditinggal pak?? Gawat! *mesan tiket mandala*

  38. Hanster Berkata

    Aduwh gw numpang baca aja dh… :)

  39. leksa Berkata

    Ueeedaaann…
    dari sekian banyak jeprat jeprot kamera, …
    ko cuman segini To .. ?? :evil:

  40. nico Berkata

    belum dapet donlotannya, ntar pindah warnet dulu ah…

  41. Rully Berkata

    /* gleks */

    tergiur … :mrgreen:

  42. Amed Berkata

    *Nangis di pojokan*

  43. zam Berkata

    menyesal dan terpaksa menyalurkan hasrat kambing dengan tangan..

  44. dodot Berkata

    wah asik kopdar, semoga kopdar blogger minang ntar sukses

  45. Zazi Berkata

    AKU NDAK IKUUUTTT
    SAYA KE JATIIIMMM

  46. didut Berkata

    *lirik skrinsut*
    perawan disarang penyamun

  47. Dekisugi Berkata

    yaghhhh…saya ndak ikutan…
    sibuk njagong manten…

  48. ndoro kakung Berkata

    di jakarta, aku juga bikin kopdar di bundaran hi dengan bintang yang tak kalah cantiknya, dua biduanita dari jogja: sandal dan annots :D

  49. aRuL Berkata

    ho…ho…. asyiknya…. :)


  50. [...] pertemuan tak terduga, yang telah Tuhan takdirkan untuk saya sebagai pengganti pertemuan Sang Dara di Jogja. Ah Tuhan, engkau semakin membuatku mencintaimu dari hari ke hari, melebihi wanita manapun [...]

  51. Hedi Berkata

    mas Iman bawa makanan KFC ga, Nto? :P

  52. Funkshit Berkata

    “The bandwidth or page view limit for this site has been exceeded and the page cannot be viewed at this time. Once the site is below the limit, it will once again begin serving as normal.”

    mana poto2 nya… kok benthwid exceeded
    biar keliatan kaya seleb pow .. pake benwit exceded segala ..

  53. hermansaksono Berkata

    Lain kali kalau kopdar di Kedai Poci Uniq aja ya :D

  54. andi bagus Berkata

    walah2.,,suer dadi pengen melu aku rek rek..piye iki..

  55. cK Berkata

    nto, foto yang kedua ga nahan. ekspresimu itu lho… :lol:

    mana duduk disebelah sarah.. :roll:


  56. [...] ini bukan untuk menyaingi parade kopdarnya blogger Jogja, apalagi kopdar Anto dan Sarah yang digembor-gemborkan sebagai sekuel ketiga Ada Apa Dengan Cinta itu. Sama sekali tidak. Apalagi [...]


  57. [...] hari berikutnya, Jumat, 21 Desember 2007, saya terpaksa melewatkan acara kopdar yang paling ditunggu oleh para bayut Jogja pimpinan Antobilang, ketemu Sarah sama Mas Iman [...]

  58. mr.bambang Berkata

    Aku cukup puwas kopdar di Bundaran HI aja lahhhh :D


  59. [...] puas mengikuti kopdar-kopdar yang didominasi para bayut™, akhirnya kali ini saya terbebas dari neraka dunia tersebut [...]

  60. Nike Berkata

    Asyik banget kopdarnya :)

  61. annots Berkata

    @ndoro
    maturnuwun atas suguhan canda tawanya ala Istana BHI *ngamuk campur iri liat kopdar di jogja*


  62. [...] kehijrahan saya ke kota metropolitan. Kepergian ke ibukota JELAS BUKAN karena menghindar dari kopdar beruntun yang di adakan di kota Gudeg [...]


  63. busyet, rame banget ki kopdar-e, pasti pada pengen menimba ilmu sama mas imam :-)

  64. omith Berkata

    hahah selamad yha nto.. akhir na ketemu si sarah.. :P

  65. toni Berkata

    waah saya minta foto2nya dunk mas anto :D


  66. [...] puas mengikuti kopdar-kopdar yang didominasi para bayut™, akhirnya kali ini saya yang ganteng ini terbebas dari neraka [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s