Kopdar Mas Iman Brotoseno dan Sarah

Desember 21, 2007

Update : di bawah ada foto kopdar, dalam kompresi RAR. dipassword pula, exclusive untuk peserta kopdar yang pasti sudah tau passwordnya.

Nanti, setelah maghrib kami mau ketemu Mas Iman dan Sarah. Tempat belum fix. Saya juga belum mandi. Ada saran, saya harus pakai baju apa?

Oh ya, kalau ada blogger jogja yang mau nimbrung langsung saja nanti nyusul. Sms saya ke : nol-dua-tujuh-empat-tiga-dua-dua-empat-tujuh-enam-dua.


Lampiran (5.3 MB):

Niat banget ya upload semua foto? Hahahaha. Begitulah.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Peserta :
Saya, ekowanz, tikabanget, hermansaksono, alle, nico wijaya, leksa kapucino, funkshit, agung pengki, dan gunawan rozenesia.

Blogger tamu :
Mas Iman Brotoseno dan Sarah Buanadara.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Lokasi kopdar akhirnya dipusatkan di Kedai Poci Unik dekat taman kuliner Jogja. Ohya, ternyata banyak blogger jogja yang belum mengetahui keberadaan taman kuliner ini. Aduh sayang sekali ya, ibarat blogger di menara gading nih. Perlu banyak berguru ilmu jengjengisme dan ndoyokisme sama suhu Zam nih. Hehehehe.

Saya, tika dan ekowanz bertugas menjemput mas Iman di hotel. Saya sudah bilang sama sarah untuk langsung ke lokasi atau dijemput tika. Ternyata sarah juga langsung menyusul ke hotel, mungkin sudah tidak sabar mau bertemu saya teman-teman blogger jogja. Waktu di hotel ini cukup lama, janjian setelah maghrib eh…ternyata baru jam setengah delapan kami bersiap meluncur ke lokasi. Maaf ya mas, kami ngaret! hehehe.

Lalu bagaimana nasib para begundal yang lainnya? Mereka dengan setia menunggu di lokasi kopdar. Hahahaha.

Sampai di lokasi, bisa dibayangkan mata-mata berbinar menyambut uluran jabat tangan dari Mas Iman dan Sarah. Sampai di sini bisa diduga siapa yang jadi fokus perhatian mata-mata lapar berbinar itu. Hahaha.

SOP kopdar pun dijalankan, apalagi kalau bukan ngobrol ngalor-ngidul soal blog dan tetek-bengek-nya. Ditambah bonus cerita dan pengalaman mas Iman yang benar-benar ‘berisi’. Obrolan melaju sampai kami sadar waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam. Dengan ditemani menu teh poci berbagai variasi rasa, jarum jam malam ini terasa lebih cepat berputar dibanding hari biasa.

Akhirnya waktu bermain hape pun tiba!!!! :mrgreen:

Setelah menyelesaikan kewajiban kemudian kami sepakat untuk makan malam di gudeg “Ibukota”. Lokasinya di jalan Urip Sumohardjo yang cukup ramai lalu lintasnya. Obrolan dilanjutkan sambil melahap menu makanan khas Yogyakarta ini. Setelah berfoto-foto, beberapa balatentara yang sudah kekenyangan undur diri kembali ke markas masing-masing. (lagi-lagi) Saya, Tika, Momon, Ekowanz dan Sarah mengantar mas Iman ke hotel. Dan bisa di tebak, acara belum berakhir sodara-sodara!

kop-sarah-iman.jpg

Kami lanjutkan ngobrol-ngobrol di kafe “gula jawa” di lobby hotel. Lama? lumayan, tak tahu pastinya. Yang jelas sampai diusir dengan halus oleh penjaga kafe yang sudah waktunya tutup. Selain juga karena waktu sudah ‘pagi’ dan mas Iman akan lanjut perjalanan tugas ke Pulau Dewata, maka kami pun tahu diri undur diri. Selamat istirahat, mas Iman. Senang berbagi cerita dengan Mas Iman, terutama gosip-gosipnya. Hihihihi. Semoga Mas Iman (dan tentunya Sarah) tidak bosan kopdar dengan kami.

Kesan? Saya masih ga percaya malam ini sudah bertemu sarah. Eh maksud saya bertemu Mas Iman, sang idola itu.

  • 😕 Serius, nto. Kamu ga seneng po ketemu sarah?
  • :mrgreen: Hehehe, iya … (banget).

 

70 Responses to “Kopdar Mas Iman Brotoseno dan Sarah”

  1. rozenesia Says:

    P-TAMAX!!!
    Saya ikut, om!

  2. alle Says:

    sarah?
    ngikut donk! 🙂

  3. totoksug Says:

    wah pasti sekarang anto dah meluncur kelokasi kopdaran nih 😀

  4. Fany Says:

    cieh semangat banged neh 😆

    Selamat berjuang!!! hahaha…

  5. andi bagus Says:

    wah mau dunk gabung..tapi via online aja..mas mas, id ym punya gak ?? add cempluk di andibagus165 dunk..thanks..

  6. Payjo Says:

    Oom Anto bakal menggila pastinya, deket2 sarah 😆

    Mohon Dijinakkan Oom anto, Ndoro 😛

  7. Funkshit Says:

    bill. .. . udah sampe mana posisi ???
    saya menunggu nich

  8. Luthfi Says:

    Pilih Gita atau Sarah?
    hihiihihihi

  9. The Sandalian Says:

    Pake koteka Ntok..

  10. Praditya Says:

    *lirik komen Sandalian*
    Setuju bro! 😀

  11. ekowanz Says:

    ih anto grogian deh :p

  12. tukangkopi Says:

    wups..anto ketemu sarah???

  13. almascatie Says:

    bayut pake perhatikan penampilan segala
    :p

  14. cK Says:

    udah ketemuannya? mending kamu nggak pake baju nto. ntar kalau masuk angin siapa tau dikerokin.. 😀

  15. rozenesia Says:

    Om antooo… Mana fotonya… Pose saya pasti kerenh pas foto model (foto sama model) tadi… 😎

  16. antobilang Says:

    asiiikkk!!!! 😆

  17. leksa Says:

    maannnaaaaaahhh….
    mannnaaaaa expressinyaa….

    …….. :setia menunggu uploadan 😀 :

  18. aRuL Says:

    gimana? udah selesaikan? 😀

  19. rozenesia Says:

    Ayo manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….

  20. antobilang Says:

    modar cocote! 😆 aku ngantukkk…besok aja!

  21. alle Says:

    siyal! bengong aja gt liatin orang makan sambil nunggu! dahsyat, 1 jam euy 🙂

  22. antobilang Says:

    dilarang PROTES liat foto ya!

  23. rozenesia Says:

    Asyem… Ndak bikin peta Taman Kuliner yang sesat kayak Puskom UPN waktu itu hah… 👿

    Hebat ya, kopdarnya abis maghrib… 👿
    *duduk di atas motor sambil merokok buat nungguin*

  24. rozenesia Says:

    Supaya puas, saya hetrrix..!!

  25. antobilang Says:

    munyuk selamat ya… 😀

  26. leksa Says:

    makasih lho Mas Anto,.. 😀

  27. The Sandalian Says:

    Wasem, giliran ono sarah wae kumpul kabeh wakaka..


  28. […] Mas Iman. Makasih juga buat Sarah atas undangannya (bukan kamu yang undang aku lho, Nto.. weee.. ). Dan tentunya seluruh balakurawa Djogja yang hadir, membuat acara ngeteh semalam jadi […]

  29. manusiasuper Says:

    Giliran Sarah yang dateng, blogger Jogja banyak ya?
    Pas saya ke Jogja kemaren, kok cuma seiprit?? 👿

  30. krisosa Says:

    wahh… saya ketinggalan mas..! 😀

  31. rozenesia Says:

    @ Oom Fadhil: Cuma seiprit, bayut semua pulak!! 😆


  32. teman teman Jogja yang kucintai ,..
    terima kasih atas kehangatan dan sambutannya…

    ….( Anto,.kok intuisiku weruh sakdurunge winarah ,,pastinya the kopdar continues neeh secara sarah masih tinggal di Jogja )

  33. unai Says:

    ya ampun sampe malem begitu…sayangnya sudah otw lokasi, si kecil ngambeg, payah bener 😦

  34. pengki Says:

    wah, ternyata nyambung lagi ya ntok. hihi.. seru2..

  35. jaka Says:

    salamm…
    kapan2 tak melu yo? intuk ra, hekeke :p


  36. […] malam kemarin, kalau blogger Jogja kedatangan 2 seleb dari Jakarta, blogger Semarang juga kedatangan satu keluarga keren (blogger smua, jarang2 lho) dari […]

  37. manusiasuper Says:

    @ Pak iman

    sarah ditinggal pak?? Gawat! *mesan tiket mandala*

  38. Hanster Says:

    Aduwh gw numpang baca aja dh… 🙂

  39. leksa Says:

    Ueeedaaann…
    dari sekian banyak jeprat jeprot kamera, …
    ko cuman segini To .. ??
    👿

  40. nico Says:

    belum dapet donlotannya, ntar pindah warnet dulu ah…

  41. Rully Says:

    /* gleks */

    tergiur … :mrgreen:

  42. Amed Says:

    *Nangis di pojokan*

  43. zam Says:

    menyesal dan terpaksa menyalurkan hasrat kambing dengan tangan..

  44. dodot Says:

    wah asik kopdar, semoga kopdar blogger minang ntar sukses

  45. Zazi Says:

    AKU NDAK IKUUUTTT
    SAYA KE JATIIIMMM

  46. didut Says:

    *lirik skrinsut*
    perawan disarang penyamun

  47. Dekisugi Says:

    yaghhhh…saya ndak ikutan…
    sibuk njagong manten…

  48. ndoro kakung Says:

    di jakarta, aku juga bikin kopdar di bundaran hi dengan bintang yang tak kalah cantiknya, dua biduanita dari jogja: sandal dan annots 😀

  49. aRuL Says:

    ho…ho…. asyiknya…. 🙂


  50. […] pertemuan tak terduga, yang telah Tuhan takdirkan untuk saya sebagai pengganti pertemuan Sang Dara di Jogja. Ah Tuhan, engkau semakin membuatku mencintaimu dari hari ke hari, melebihi wanita manapun […]

  51. Hedi Says:

    mas Iman bawa makanan KFC ga, Nto? 😛

  52. Funkshit Says:

    “The bandwidth or page view limit for this site has been exceeded and the page cannot be viewed at this time. Once the site is below the limit, it will once again begin serving as normal.”

    mana poto2 nya… kok benthwid exceeded
    biar keliatan kaya seleb pow .. pake benwit exceded segala ..

  53. hermansaksono Says:

    Lain kali kalau kopdar di Kedai Poci Uniq aja ya 😀

  54. andi bagus Says:

    walah2.,,suer dadi pengen melu aku rek rek..piye iki..

  55. cK Says:

    nto, foto yang kedua ga nahan. ekspresimu itu lho… 😆

    mana duduk disebelah sarah.. 🙄


  56. […] ini bukan untuk menyaingi parade kopdarnya blogger Jogja, apalagi kopdar Anto dan Sarah yang digembor-gemborkan sebagai sekuel ketiga Ada Apa Dengan Cinta itu. Sama sekali tidak. Apalagi […]


  57. […] hari berikutnya, Jumat, 21 Desember 2007, saya terpaksa melewatkan acara kopdar yang paling ditunggu oleh para bayut Jogja pimpinan Antobilang, ketemu Sarah sama Mas Iman […]

  58. mr.bambang Says:

    Aku cukup puwas kopdar di Bundaran HI aja lahhhh 😀


  59. […] puas mengikuti kopdar-kopdar yang didominasi para bayut™, akhirnya kali ini saya terbebas dari neraka dunia tersebut […]

  60. Nike Says:

    Asyik banget kopdarnya 🙂

  61. annots Says:

    @ndoro
    maturnuwun atas suguhan canda tawanya ala Istana BHI *ngamuk campur iri liat kopdar di jogja*


  62. […] kehijrahan saya ke kota metropolitan. Kepergian ke ibukota JELAS BUKAN karena menghindar dari kopdar beruntun yang di adakan di kota Gudeg […]


  63. busyet, rame banget ki kopdar-e, pasti pada pengen menimba ilmu sama mas imam 🙂

  64. omith Says:

    hahah selamad yha nto.. akhir na ketemu si sarah.. 😛

  65. toni Says:

    waah saya minta foto2nya dunk mas anto 😀


  66. […] puas mengikuti kopdar-kopdar yang didominasi para bayut™, akhirnya kali ini saya yang ganteng ini terbebas dari neraka […]

Tinggalkan komentar