Edisi Request Banner Pungli

Februari 8, 2007

disini khusus buat yang request banner, baik warna maupun tulisannya (mau pake P apa F, apa FP) hehe

yang ini buat : kumala

fungli
hitam

fungli
abu2

fPungli
hitam

fPungli
abu2

yang lain, ada yang mo request?

36 Responses to “Edisi Request Banner Pungli”

  1. antobilang Says:

    #semua
    kalo linknya ga jalan, protes yah?halah..kayak apa aja…

  2. de King Says:

    request???Request apa ya???Mungkin banner tentang dakwah keagamaan kali ya??? Gimana??? 😀
    Banner kan bisa digunakan sebagai media akwah juga… sekali2 berdakwah kan bagus biar tidak digolongkan jadi golongan sesat hehehe
    Kayaknya akhir2 ini topik hangatnya adalah penggolongan blog-er sesat dan non sesat ya???Jadi bingung…
    Wis lah…BRAVO Mas Anto(bicara)…pakai bahasa yang baik dan benar donk hehehe… PEACE ya…

  3. antobilang Says:

    #deKing
    sebenernya sih ini postingan karna ada yang pesen banner warnanya abu2 dan pingin yang tulisan yang pake F, jadi bacanya FUNGLI….hehe…
    betul tuh mas, di wordpress sepertinya sedang terjadi perang2an antara (sok) ulama dengan para penghuni blog…tapi gapapa lah, itu juga bagian dari proses pendewasaan diri kok…lagian Allah pasti punya kriteria siapa yang bakal dimasukin ke surgaNya…halah ngomong opo kie..
    aku sih udah nyiapin 3 banner : SelebBlog, JablayBlog, dan satulagi UstadzBlog
    tunggu aja rilisnya!
    tau lah kira2 siapa yang akan menyandangnya…hehe…
    aku pakai kata BILANG, coz aku ngerasa belum pantes BICARA , terkesan hebat banget mas…hehe..saya kan orang awam yang masih perlu banyak belajar…
    btw, kalo banner dah jadi deKing mau pake apa?UstadzBlog?

  4. anung Says:

    wahahah…tak tunggu banner terbarumu bang…
    deking paski make JablayBlog…lha wong terasing gitu..hehehehe

  5. antobilang Says:

    #anung
    itu sudah jadi mas bannernya(lha iya wong sampeyan udah komen disana..)
    lho bukannya deKing itu mantan gurumu pas SMA tho mas?
    masak kamu bisa2nya tebak dia pake jablaY?hehe…
    seru jg ya kalo ada GuruBlog…hehe

  6. kumala Says:

    wakakakka… knapa jadi saya yg rikues? wakakakakak….
    itu yg F disilang diganti P kayaknya malah cocok buat temen sunda saya yg susah bedain F >

  7. antobilang Says:

    #kumala
    kalo yang F disilang jadi P sebenernya itukan logat yang di arab-arab-in…tapi iya juga, jadi kayak temen2 sunda…
    piss!!jadi pakai yang abu2 atau hitam saja?

  8. kumala Says:

    saya.. saya.. benernya… pingin masang yg no: 4. tapi.. tapi.. saya.. masik cenunak cenunuk gunain wordpress… masik baca2.. ada tips praktis gak, buat masangnya di bagian apa? presentation? ato yg upload? **maklum newbie di dunia per WP-an**

  9. antobilang Says:

    #kumala
    aku juga sama cenunak-cenunuk-nya, tapi masih cenonoh..(halah)
    oia, saya pake wordpress(id)
    melalui menu dashbord >
    * Tema
    * Extras
    * Widget Kolom Sisi
    * Edit CSS
    trus..terus…pilih dari widget yang tersedia, pilih teks 1 atau 2 atau berapalah (yang kamu sudah set sebelumya melalui widget teks ), arahkan mouse pada bagian kanan widget teks, sampai muncul gambar tangan, klik terus kopi-paste kode yang disuka, terus kasih title, simpan perubahan.
    maaf kalau berbelat-belit…
    atau adakah blogger lain yang berniat memberi tips yang lebih lugas?
    oh iya, kalau masih belum bisa, tolong ngasi tau ya, aku cuma berbagi saran lho, itung2 dzikir™…(halah ini kan trademark kang Tajib)

  10. anung Says:

    hahaha..benar…saya malu juga punya guru yg masih jablay (bercanda lhoo) setuju kalo GuruBlog dibuat…bakalan banyak yg make..

  11. kumala Says:

    well, problemnya adalah:

    saya udah bisa copi paste code yg ada di kolom sisi widget , uhm.. udah saya kasik titel “kampanye yuk!” di text 1, udah saya saved jugak. tapi.. tapi.. kok gak nongol2 yak bannernya?

  12. antobilang Says:

    #kumala
    sudah yakin dicopy semua mbak?
    di textarea dari blog saya, tekan ctrl+A (kadang kalo manual suka ga ke select semua)..terus di copy lagi ke widget text…
    kalo misal belum muncul juga, kemungkinan coba dulu restart browsernya….
    coba dulu ya?..
    atau ada kah blogger yang lain yang bisa memberi saran lebih baik?
    *saya kan juga new-bie..hehehe…*

  13. kumala Says:

    eh, udah kok! udah nongol benernya! wakakaka.. saya cuma kurang sabar aja nunggunya… ya udah… thx abunch! hidup anti pungli!

    rikues banner anti korupsi donk! **ngelunjak**

  14. antobilang Says:

    #kumala
    oh..yang kaya punya passya yah?
    aku bisa aja sih bikin, tapi perlu minta ijinkah sama passya?
    kuusahain besok dah nongol + kodenya.

  15. kumala Says:

    setelah tak liat yg punya passya, kayaknya saya kurang sreg om.. bilangnya: keluargaku gak korupsi. lha, klo bapakku gak korupsi aku ya berani jamin, wong kapten ok kere gituw.. anaknya mo bikin SIM-KTP-dll, gak bole ada yg pake katebelece. lha, tp saya kan gak tau gimana om saya? pak dhe saya? dll? jadi, ya beraninya garansi diri sndiri ae, bhw: diriku anti korupsi. kira2 kek gituw.. kekeke.. ribets yak? ya wis, lupakan…

  16. kumala Says:

    e iya, tambahan..
    jangan dibikin ANTI KORU[F]SI, lho.. kekekek…

  17. antobilang Says:

    #kumala
    jadi mau dibuatin kan?hehehe…betul itu menjamin diri sendiri saja sudah cukup sulit kok…apalagi mau menjamin seluruh keluarga..sepertinya kalau saya sih belum mampu.
    eh itu ide bagus..ANTI KORUFSI…!!!wakaka

  18. kumala Says:

    ditunggu banner anti korupsinya bzok. sesuai janji. kekeke..

  19. antobilang Says:

    #kumala
    sudah di posting itu mbak, nanti kalau respon positif, saya buatkan kode scriptnya….


  20. […] oleh banner pungli buatan si tukang banner, pastinya juga karena posting saya tentang perlunya aksi nyata *narsis*, […]

  21. ulan Says:

    polisi nya kurang jemblung.. heheehhe

  22. antobilang Says:

    #ulan
    wakakaa…
    mw tak buatin po?
    lha wong polisinya udah ikut program diet je, makanya peyutnya kuyus gtu, hihihi

  23. orido Says:

    sebenernya yg namanya fPungli itu khan berawal dari diri kita sendiri, kita biarin diri kita ngasih recehan ke polisi ogah cepek, kita biarin diri kita ngasih persenan waktu selesei ngurusin urusan ktp lah surat ijin ini itu lah.. dlsb…
    semuia itu mungkin emang udh budaya timur, awal nya sebagai rasa terimakasih kita ngasih duit buat org yg bantu.. lama-kelamaan tuh yg dikasih pas gak dikasih malahan marah2…
    begitulah…

    btw…
    banner nya boljug tuh…
    tapi klo blog aku di pasang banner UB… wah, aku belum pantes dah..
    ada yg lebih tepat gak selain predikat UB ?? yg lebih ringan gitu…
    🙂

  24. antobilang Says:

    #orido
    yup, betul sekali pak, persis kata ustadz yang sekarang ga laku gara2 poligami bahwa untuk memulai sesuatu harus diawali dari yang kecil, mulai dari diri sendiri, dan mulai sekarang…
    nah karna poligami pungli dimulai dari kita, maka pemberantasannya juga dimulai dari kita…mulai dari yang kecil dan mulai SEKARANG!
    hm..pak orido udah pantes kok menyandang banner ustadz blog..hahaha..
    bukan bermaksud riya atau sok-sok an, tapi biar memacu diri menjadi lebih baik, kan kalo udah jadi ustadz ga boleh melakukan poligami sesuatu secara sembarangan..
    monggo dicomot saja kode bannernya..

  25. dk Says:

    Lam kenakm Ikutan nempelin banner ya Om

  26. orido Says:

    jangan menilai seseorang berdasarkan blog nya.. krn itu blm tentu merepresentasikan seseorang… 🙂

    sebenernya, takut nanti riya itu bisa jadi merupakan riya.. riya kecil kali yah..
    tapi klo aku sih emang masih banyak yg harus aku pelajari, predikat ustadz jauh banget dgn kriteria aku..

    gimana klo bikin ISLAMIC BLOG?
    kayaknya sih lebih universal..
    😉

  27. antobilang Says:

    #dk
    silahkan di comot mana yang disuka,
    kalau mau rikues juga bisa, hahaha..
    salam kenal juga, terima kasih udah mampir

    #orido

    “don’t judge someone by it’s blog”

    hahaha..petuah saya hari ini..hehe..
    iya deh nanti saya buatkan ISLAMIC BLOG juga sekaligus rikues2 yang lain..
    saya sedang siapkan bersama banner2 yang lain.
    Selamat belajar terus sampai dapat apa yang dicari dan dapat segera diamalkan.


  28. […] terinspirasi oleh posting itu. Inspirasi yang hampir tenggelam dan terlupakan sampai kami menemukan banner anti pungli buatan Antobilang. Akhirnya berdirilah blog ini sebagai AKSI NYATA untuk mengiringi bannerisasi […]

  29. rd Limosin Says:

    komentar 9

    //maklum, liat di Google Reader, blog ini ad 7 9 posting update terbaru

    waduh, sampe ada yg buat blognya ttg pungli. Ak masukin ke tautanku ahh

  30. aad Says:

    penasaran wae.. kok bisa kamu langsung apdet 9 postingan…
    ngalahke didit

  31. xwoman Says:

    sekarang requestnya masih berlaku ga?
    bisa rikues apa aja kan? 😀

  32. rahmadinata Says:

    mas buat box tu gimana?

    misalnya kita mau nampilkan kodenya pake box?


  33. […] oleh banner pungli buatan si tukang banner, pastinya juga karena posting saya tentang perlunya aksi nyata *narsis*, […]


  34. […] itu? Stuck? Coba lu baca posting ini tentang blog anti pungli yang tercipta untuk mengiringi banner anti pungli. Siapa tau itu bisa jadi inspirasi dan nendang otak lu biar kreatif bikin ide yang […]

  35. Jung Soo Jae Says:

    bisa request gk?

Tinggalkan komentar