Twin Project

Februari 1, 2010

Setelah melewati 31 foto perhari di bulan Januari, rasanya perlu membuat tema untuk bulan Februari. Saya memutuskan tema ‘pasangan’ untuk bulan penuh cinta ini. Saya tidak tau nantinya ide ini akan lari ke mana, hanya saja sementara ini saya akan membuat pasangan dari objek 2 benda untuk membentuk aneka wajah. Sebenarnya sudah pernah ada fotografer Jogja bernama Tunggul Setiawan yang membuat fotografi kreatif serupa ini, yaitu berupa potongan mobil-mobil tua. Saya hanya meneruskan proses kreatif itu ke dalam project 365 dengan mengeksplorasi benda-benda di sekitar saya.
Bagaimana hasilnya? nanti bisa dinikmati di postingan saya untuk Februari 2010. Hehehe.
Lalu tujuan #twinproject ini untuk apa? Tidak ada tujuan khusus selain memberi suasana baru, dan tentu saja mempermudah tugas saya memenuhi proyek ini. Itu kalau mudah? Kalau sulit? ya banting setir. Hahaha.

Jadi bagaimana, buat jamaah #365shots, masih kuat jalan terus?

One Response to “Twin Project”

  1. Gage Batubara Says:

    kok gak perjalanan km dan pacarmu di bulan februari aja sih?

Tinggalkan Balasan

