19 Januari 2010 : Goceng, Ceban, Noban, Goban.

Januari 20, 2010



19 Januari 2010 : Goceng, Ceban, Noban, Goban., originally uploaded by antobilang365.

Goceng, ceban, noban, goban. Ini uang hasil juragan tadi nguji ujian pendadaran. Walaupun si doi yang nguji, tetep aja saya yang terima setoran. Maklum, jumlahnya juga gak signifikan. Goceng, ceban, noban dan goban. Kenapa pula besar uangnya harus berurutan? apa memang begitu standar dari departemen keuangan? Lalu jangan pula tanya “kamu kapan”?

8 Responses to “19 Januari 2010 : Goceng, Ceban, Noban, Goban.”

  1. morishige Says:

    ngemeng2 soal pendadaran, temen saya februari ini mau pendadaran nih…
    saya judul aje belum ketemu. hahaha…

  2. christin Says:

    loh nguji pendadaran itu dosennya dibayar toh?😮

  3. antobilang Says:

    @moris : bwakakakakak toss jidat*
    @kitin : honorarium🙂

  4. indra kh Says:

    harusnya ada noceng juga biar lengkap🙂


  5. Kok dibayar ke kamu sih Tok?

  6. mawi wijna Says:

    kurang duid 1000 To😀

  7. antobilang Says:

    @indrakh : iya bung, kelupaan kalo ada duit nanggung itu.😛 btw, ketemu lagi, udaha lama euy gak liat di WP
    @momon : bukan dibayar, tapi dikasihin.
    @wijna : seribunya buat kamu aja deh

  8. jarwadi Says:

    sudah nasib ya, yang kecil selalu dibawah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s