18 Januari 2010 : Resonansi

Januari 18, 2010



18 Januari 2010 : Resonansi, originally uploaded by antobilang365.

Hujan sejumput turun terberai di beberapa badan Jogja. Permulaan malam yang dingin, dengan rintik-rintik basah, bercengkrama dengan para sahabat (walaupun saya telat, hehe) di sebuah coffe shop.
Kenapa saya beri judul : “Resonansi”; pada foto ini? Ekspresi kedua orang dalam foto ini benar-benar mirip, tanpa diarahkan, tanpa aturan dan tanpa janji. Terlebih mereka berdua (setahu saya) baru pertama kali bertemu. Mbak Novita, pacar si Fotografer dari Pogung itu berhasil mengabadikannya dengan ciamik. Sayang saya hanya sebentar singgah, dan saya pun hanya mampu memotret rekaman resonansi ekspresi malam ini dengan latar belakang yang (ke)sepi(an).
Bagaimana kelanjutannya, mari kita tunggu kejutan-kejutan kehidupan.

13 Responses to “18 Januari 2010 : Resonansi”

  1. kebow Says:

    Yuk… Ditunggu kelanjutannyaa

  2. morishige Says:

    bisa jadi beberapa tahun mendatang mereka berfoto dengan ekspresi yang sama, tapi beda latar: pelaminan. :mrgreen:

  3. hedi Says:

    selamat, semoga beruntung…lho? 😀

  4. Chic Says:

    ini perlu ditabung di bank ihii-ihii atau ndak? :mrgreen:

  5. nicowijaya Says:

    “Sayang saya hanya sebentar singgah, dan saya pun hanya mampu memotret rekaman resonansi ekspresi malam ini dengan latar belakang yang (ke)sepi(an).”

    itu lagi ngobrol tauuuk!

  6. ManusiaSuper Says:

    Keren! Kameranya..

  7. Sita Says:

    huhuhuhuhu…..
    itu adek kelasku nic, jangan di macem2 in yaaa… :p

  8. fahmi Says:

    ikutan ihii-ihii..

  9. sandalian Says:

    Mantab 😀
    Go Nico go!

  10. diajeng Says:

    lanjutannya kapan mas anto…ditunggu-in lho…. 🙂


  11. Itu beneran yah… Ckckckck.. saya kira sotosop..

  12. antobilang Says:

    Semuanya jangan ihiy2 dulu. Maaf seribu maaf nih, ternyata si doi malah jatuh sakit sepulang ketemu nico. Mari berdoa semoga cepat sembuh & jadi langgeng *eh*

Tinggalkan Balasan

