13 Januari 2010 : Berjuang untuk Gurita

Januari 13, 2010

13 Januari 2010 : Berjuang untuk Gurita
Originally uploaded by antobilang365

Siang ini, di sebuah pojokan kampus, buku ini ditata berjajar menghadang para intelektual kampus yang barangkali belum tau – belum sempat – memiliki buku kontroversial ini.
Buku ini tetap saja jadi primadona, meski diluncurkan sejak lama dan banyak dinilai hanya kliping sampah. Sekarang pun sudah ada versi “Cikeas Menjawab” atau ada pula buku putih dari depkeu mengenai sengkarut Bank Century (versi PDF), namun tetap saja tak seramai buku gurita ini.
Apa pasal? Mungkin kita memang menyukai kontroversi ketimbang mencoba menanyai kebenaran. Di manakah kebenaran? Kata Ebiet.G.Ade, kebenaran tersimpan di langit.
Mohon hiraukan kaos Partai Demokrat yang dipakai oleh pedagang, tidak ada hubungannya antara (pemakai kaos) Partai Demokrat & pembongkaran skandal Bank Century.

8 Responses to “13 Januari 2010 : Berjuang untuk Gurita”

  1. nicowijaya Says:

    kaosnya itu bermakna dalem nto, meskipun katanya di Cikeas ada gurita, tetap terus berjuang untuk rakyat!😀

  2. Mawi Wijna Says:

    lha kalau kaos demokrat dihilangkan dari komposisi, malah nanti fotonya jadi ndak kuat.🙂

  3. morishige Says:

    mau gimana lagi kalo baju yang bisa dipake cuma baju demokrat… *lebay*:mrgreen:

    btw ngerti gak mas harganya berapaan? saya berminat tuh ngoleksi. hehe..

  4. hedi Says:

    tumben fotonya dibuat kecil…

  5. antobilang Says:

    posting otomatis dr flickr, kok jadinya gini yah, kang.. gaptek ki


  6. merapat TKP ah …. kalo yg gurita cikeas dah baca

  7. escoret Says:

    isi bukue biasa wae,judule wae sing galak..

  8. Suloyo Says:

    Kaosnya di juwal juga gak kang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s