10 Januari 2010 : Cilok

Januari 10, 2010

Cilok (aci dicolok), cimol (aci dicemol), cireng (aci digoreng).

#365shots

Tiga kakak beradik ini konon asalnya dari Bandung, tapi sekarang sudah menjamah berbagai daerah, tak terkecuali Jogjakarta. Dibandingkan makanan asli Jogja, sepertinya lebih tersohor makanan-makanan berbasis tepung tapioka (aci) ini.

14 Responses to “10 Januari 2010 : Cilok”

  1. lindaleenk Says:

    tapi masih suka cimol daripada ini

  2. antobilang Says:

    Cinlok : cinta cilok

  3. cK Says:

    kayak gimana sih makanannya?😕

  4. hedi Says:

    ga ada bakso colok di sana?…biasanya orang sunda juga yg jualan🙂

  5. morishige Says:

    ane pernah dulu beli cireng di bandung. seribu dapet banyak banget…. eeh, pas sunmor di gsp beli seribu cuma dapet dikit.

    semakin jauh dari jawa barat, keknya porsinya semakin berkurang. hehe..

  6. Mawi Wijna Says:

    sambelnya tu lho, laaah ga niat banget

  7. venus Says:

    cireng cireng! aku mau cireng!!😀

  8. jarwadi Says:

    belom pernah nyoba, hehe

  9. ladybugfreak Says:

    gambare gak ketok nto.. tak kira malah jualan somay😆
    oia, i loooove cireeng!😛

  10. gunawanrudy Says:

    CLBK = cilok rasa bumbu kacang

  11. antobilang Says:

    cilok lasa bumbu kacang kali guuuuun…

  12. Chic Says:

    aduh aduh.. udah lama ngga nemu makanan itu😈

  13. didut Says:

    msh lbh suka siomay🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s