3 Januari 2010 : Beda Atensi

Januari 3, 2010

Ketika kita berbincang, seberapa sering kita menatap mata lawan eh kawan bicara?

#365shots

Di sebuah sore di jalan solo yang tidak terlalu padat. Tumben. Menangkap momen ini dari seberang jalan, seorang wanita tua membaca koran pagi ini, dan seorang lain melihat hal lain di seberang jalan. mereka berdua sebenarnya bercakap-cakap. Hanya mata menuju masing-masing atensi.

9 Responses to “3 Januari 2010 : Beda Atensi”

  1. lindaleenk Says:

    kok si bapak jadi terlihat lagi ngeliatin watermarknya ya pah ? :p

  2. suprie Says:

    keren ntok!! gw kudu belajar banyak street photography.. wow banyak juga yang kudu dipelajari yah

  3. antobilang Says:

    @mimi : hihihi, sengaja itu mi, tadi mau ditaruh di kursi bawah kok sayang. jadinya narsis sekalian deh
    @ suprie : thanks prie, street photo tinggal jeli lihat momen aja. sering motret, bawa kamera kemana2, karena momen gak datang 2x. mungkin juga kalo jogja untungnya orang2 lebih ramah ya, saranku kalo di jalanan jakarta jangan moto preman. hihihi

  4. morishige Says:

    mantap gan. untung gak motret preman.:mrgreen:

  5. Chic Says:

    weew moment-nya pas, terbukti mata kamu masih jeli ntok, ndak perlu kacamata:mrgreen:

  6. cK Says:

    mereka gak marah tuh dipoto?😛

  7. antobilang Says:

    @morishige : hihihihi, motret kau saja ya? kan preman juga..
    @mba chic : hihihi, jeli dong mbak, itu buktinya pacarnya cantik
    @chika : lihat sih, gak marah kok, abis itu aku nyebrang ke arah mereka kok hihihi

  8. Kang Nur Says:

    Pernah ditanya gak? misal: “Kok poto2, mau buat apa Mas?” Gitu?🙂


  9. Hehe,cerminan jaman skrg yg orgnya dketan aja tp komunikasinya lewat chatting ato fb an..:-). Nice moment mas..apalagi bgnya itu lho…:-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s