Hidup yang Membosankan

Mei 25, 2009

Sebuah status FB atau entry plurk kadang bisa menjadi update kondisi terkini curahan hati netters. Suatu ketika seorang teman_saya menuliskan sesuatu tentang hidupnya yang membosankan. Berbekal iseng dan sok ikut campur, saya pun memulai percakapan :

ini_saya : kenapa hidupmu membosankan?
ini_saya :
ayo cerita sama aku
teman_saya : karena tidak ada yang menyenangkan
teman_saya : tidak ada yang bisa diceritakan
teman_saya :
membosankan bukan ?
ini_saya :
ck ck ck

beberapa menit kemudian…

ini_saya : etapi kamu gak tertarik sama obrolan soal ini ya?
ini_saya : kita bisa ganti topik lho
teman_saya : gak tau ya
teman_saya : kamu lagi bermasalah apa e?
teman_saya : harusnya yang bermasalah itu kan aku…
ini_saya : gak sih
ini_saya : aku gak punya masalah
ini_saya : makanya ini lagi cari-cari masalah…
teman_saya : wah boseng banget tuh kalo gak punya masalah

benar-benar chatting yang membosankan. chattingan sudah diterjemahkan sekadarnya. semoga teman saya itu gak baca. 😀

36 Responses to “Hidup yang Membosankan”

  1. Chic Says:

    ini postingan yang membosankan bukan? 😛

  2. lindaleenk Says:

    kamu riwil (annoyed)

  3. cK Says:

    coba kamu ajak temenmu ngerampok bank, pasti hidupnya langsung berubah dan tidak membosankan 😛

    *efek kebanyakan nonton tipi*


  4. Hahaha, plurk dan FB memang mangstab buat curhat 😆
    Banyak2 refreshing dab biar gak bosan :mrgreen:

  5. nico Says:

    uhuk, aku ksindir:D

  6. siceptea Says:

    mas mau pasang iklan link (berbentuk blogroll)bisa ga? bls ke email ku ya..thanks

  7. siceptea Says:

    nih email nya : siceptea@gmail.com

  8. Ina Says:

    hayooo..temannya di ajak bersenang-senang bareng. pasti nga bosan. 😀

  9. morishige Says:

    ke terminal aja.. cari masalah…
    hahaha..

  10. funkshit Says:

    temanmu itu pasti bosan chating dengan mu..:))

  11. serdadu95 Says:

    cuman gituu..?? membosankan 😛

  12. Betang Says:

    Yang penting apdet, Ntok… 😀

  13. hedi Says:

    -10
    huhuhu


  14. ketoke aku ngerti sopo sing mbok diajak ngomong.
    eh tp itu dialek aseli ato udah dimodifikasi? :))

  15. phery Says:

    2 2 nya sepertinya ada masalah

  16. zam Says:

    -1 Cari Masalah

  17. dilla Says:

    menyesal membaca postingan yang membosankan inih..

  18. antown Says:

    tapi sumpah saya terhibur. lucu soalnya. komentar saya tidak membosankan toh kang?

  19. angelndutz Says:

    hmm…ajak temenmu menenggak kopi saat hujan..pasti nggak nyambung :))

  20. eka Says:

    ya itulah bosan..
    sampai pada titik tertentu, kita mau bosan saja sudah bosan..

    🙂

  21. titiw Says:

    Boooorrringg.. dan kamu juga bertahan ya punya temen kayak gitu.. hee..

  22. Investasi Says:

    sering curhat aja ama temen

  23. Bisnis Says:

    memang harus ada warna hidup ini cobalah lebih mendekatkan diri anda kepadaNYA thanks

  24. lukman Says:

    gak bosan ah *denial tone*

  25. Gotung Says:

    Hmmm, jadi bosan juga nich…

  26. Anita Soraya Says:

    Hidup membosankan?

  27. Babesajabu Says:

    Hidup itu indah
    salam…

  28. riza Says:

    selalu cari kesibukan, biasanya ini efektif untuk menghilangkan kebosanan.

  29. oRiDo™ Says:

    dengan nge-blog khan semua jadi tidak membosankan…

  30. am3n Says:

    kita harus bisa bersyukur sudah dikasih kesempatan untuk hidup didunia….
    tapi………
    mungkin saja ada yang “kurang” sehingga hidup kita jadi membosankan….

  31. aiist Says:

    pada membosankan apanya coba ?
    jalani saja hidup ini .


  32. hahaha,.. malah bikin aku ketawa nie,….

  33. Yana Mufyana Says:

    mmmmmmmm…… bosannya ae niew ….
    😦

  34. Yana Mufyana Says:

    :ap la nak wat …. ermmm

Tinggalkan Balasan

