Undangan Terbuka : Hari Bloger Nasional 27 Oktober 2008

Oktober 24, 2008

Hari Bloger Nasional yang dicanangkan oleh Menkominfo saat perhelatan Pesta Bloger 2007 lalu di Blitz Megaplex, bisa menjadi sebuah pengakuan eksistensi bloger dalam tata kehidupan di negeri ini. Sebuah tanggung jawab maha berat dibebankan dipundak rekan-rekan bloger, utamanya sebagai corong perubahan dan perjuangan kebebasan berpendapat.

Lebih dari soalan beban bloger akibat pengakuan eksistensi tersebut, baik itu dalam bentuk tugas menyampaikan berita perubahan dalam postingan atau aksi nyata yang digadang-gadang sebagai tagline Pesta Blogger 2008 “Blogging for society” rasanya kita masih perlu untuk duduk bersama, bercengkrama dan berinteraksi dengan sesama bloger yang berdiam di wilayah Yogyakarta.

Mungkin sekedar menikmati camilan di Angkringan Umar Kayam, Sawitsari I.3 pada hari Senin (27/10) esok. Mungkin lewat sruputan wedang jahe dan sate telur puyuh akan terlahir ide dan keseriusan untuk berbuat sesuatu bagi kota Jogja, atau berbuat sesuatu untuk kehidupan bloger yang lebih baik.

Kami, rekan-rekan jelata dari CahAndong yang berniat mengumpulkan rekan bloger yang ada di Jogjakarta untuk duduk bersama menikmati seremonial Hari Bloger Nasional pada tanggal 27 Oktober 2008. Tidak ada batas komunitas, batas pagerank, batas saldo tabungan atau bahkan batas karma, apalagi batas waktu pengumpulan skripsi. Kita semua sama, duduk sejajar sebagai bloger Jogja yang peduli pada sesamanya.

Link :

12 Responses to “Undangan Terbuka : Hari Bloger Nasional 27 Oktober 2008”

  1. sekardus ide Says:

    akan menyusul postingan yang sama*dah gini aja*

  2. Goenawan Lee Says:

    Salut untuk bung Anto yang sudah capek-capek update di sela kesibukan melanda!

    *nyungsep*

  3. zam Says:

    waa… sip sip sip..

    semoga acaranya ndak sengaco BLONJO KUPAT tahun lalu.. hihihihih..

    hepi bloger’s day!

  4. funkshit Says:

    berarti kita tidak boleh bawa kuaci…biar beda sama blonjo kupat

  5. yusdi Says:

    meluuuuu…mudah2an aku pas di jogja….


  6. Tentu saja,
    Kegiatan ini akan lebih BERMANFAAT…
    * mengutip pangsit

  7. ekowanz Says:

    semoga sukses seperti BLONJO KUPAT tahun kemarin yang sudah memberikan kita banyak wajah baru…..kalaupun tidak ada blonjo kupat pasti cahandong tidak akan mungkin ada sampai sekarang.

  8. antobilang Says:

    @ zam : wah padahal ada kamu ya zam, kok masih ngaco ya 😛


  9. mbo ya sekali-kali hidangannya krecek + gudek Yoo + Lunpia + Rujak Cingur.. Biar komplit sekomplit kemeriahan blogger Indonesia n suasana ndesonya kentel banget..sekentel susu wedang jahe..hehe

  10. dadanbeacukai Says:

    baru tahu nih, ada hari blogger Nasional. lantas, sudah adakah kode etik untuk para blogger? udah setahun, ada perkembangan apa di dunia blogger kita.
    salam kenal. matur nuwun.

  11. Fa Says:

    wah, hari ini yah??

  12. yudi Says:

    Mau Pasang Speedy…? Ga Punya telp…? Kita Bantu Sampai Kring …..Atau mau Buka
    Warnet, Wartel, siap jemput data, Rumah, Ke kantor Hub. 021-70812125 / 08176664338
    Se-Datel Jakarta Selatan Email: yudi.sahir@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s