Selamat Mengarungi Ramadhan

September 1, 2008

Selamat berpuasa dan beribadah lainnya di Bulan Ramadhan 1429H ini. 

 

Sampai ketemu (lagi) setelah Lebaran ya…

28 Responses to “Selamat Mengarungi Ramadhan”

  1. ManusiaSuper Says:

    Selamat juga to… is she?

  2. Anang Says:

    met puwasa ntok.

  3. Hedi Says:

    selamat puasa, semoga berkah

  4. aRuL Says:

    met puasa jgua 🙂
    btw foto siapa tuh:>: 😀 cie2 😀

  5. yogie Says:

    pacarmu????? met puasa, om…:P

  6. ulan Says:

    selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf kalau tulisan ulan sering bikin enggak enak di hati..

  7. aGoonG Says:

    Emas suasa dibuat gelang
    Gelang bertahta intan berlian
    Bulan puasa sudah menjelang
    Salah dan khilaf mohon maafkan

    Selamat menunaikan ibadah puasa 1429 H
    Mohon maaf lahir dan batin

  8. Yoyo Says:

    Selamat menunaikan ibadah shaum tahun ini MAs ANto, ngemeng-ngemeng, itu foto siapa ya ? 🙂

  9. Fikar Says:

    selamat berpuasa mas…..

  10. wildankurnia Says:

    selamat puasa mas..
    “mo’on mangap lair batin..”

    salam kenal
    🙂

  11. Nazieb Says:

    Have a good fasting..
    Happy Ramadan..

    *halah*

  12. Abeeayang™ Says:

    lamah nian gak kesinih…..met puasah ntoks….. :mrgreen:

  13. AngelNdutz Says:

    Happy Ramadhan ^^

    *syapa tuh modelnyah???

  14. cK Says:

    met puasa ntok. udah minta ijin belom poto si cewek dipajang? *kalem*

  15. Abu Fathimah Says:

    CK galak banget yah .. 😛

    met puasa juga ..

    btw it photo miyabi juga yah ..?? 😀

  16. andreas Says:

    selamat menunaikan ibadah puasa dan berbahagialah

    hikayat bulan adalah hikayat debu
    yang kagumi bulan penuh

    hanya sebutir debu
    hanya debu yang terberkati
    hanya debu yang dimuliakan

    hanya pemberian berlimpah
    untuk sebutir debu
    berlipat ganda dari ukuran wadagnya
    menenggelamkan
    sebutir debu, jadi lautan cahaya

  17. wahyukresna Says:

    met puasa ramadhan yak..


  18. Ngaturaken sugeng nindakaken ibadah siam Mas Anto ^^


  19. Met puasa juga ya bagi seluruh teman-teman yang menjalankannya. Mari kita jaga toleransi dan nilai suci di bulah ramadhan ini.

  20. wiwikwae Says:

    butuh jasaku ga nto?

    *ngluarin sertifikat

  21. kangguru Says:

    Selamat berpuasa, pusa ngeblog juga kah

  22. kita Says:

    met menunaikan ibadah puasa ya!!

  23. nonadita Says:

    abis Lebaran mau sekalian hajatan ya kabarnya?

  24. stey Says:

    met puasa Tok..maap lahir bathin..

  25. imam Says:

    Met puasa juga yah.
    salam kenal buat pembaca yg lain :

    Oya, info nih ada satu yang aneh dari Google..
    Baca dech di sini : http://imm.web.id

  26. amru Says:

    Maaf lahir batin ya..
    tapi km kayaknya lebih banyak salahnya jadi km duluan ja yang minta maap deh… 😀

  27. arif Says:

    met pulang kampung

  28. Nayantaka Says:

    ………………………………………………………………………………………..
    ………………………………………………………………………………………..
    ………………………………………………………………………………………..
    ………………………………………………………………………………………..
    ………………………………………………………………………………………..
    ………………………………………………………………………………………..

    saya mungkin bisa menghitung jumlah titik-titik ini, sebagaimana halnya saya mungkin bisa memperkirakan jumlah butiran pasir dalam genggaman tanganku,
    namun, bisakah saya menghitung jumlah titik-titik dosa
    berapa juta sakit hati saudara karena perilaku saya
    berapa laksa luka yang tersayat oleh kata-kata saya?
    seluruh bintang yang terbentang di gugus bima sakti mungkin tak mampu mewakilinya
    setak mampunya buih-buih ombak di lautan membilangkannya

    sebulan laku diri
    semoga mampu membakar sebagian daripadanya

    dan
    sepatah kata maaf
    terikrar dari lisan
    sebagai ungkapan ketulusan hati
    semoga mampu membenamkan sebagian yang lainnya
    ke dalam samudera permaafan sesama saudara

    “Selamat Idul Fitri 1429 H
    Mohon Maaf Lahir dan Batin”

    Dewa-Dewi-Jasmine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s