Ketua Kelas

Juli 15, 2008

Ketua kelas CahAndong hari ini berulang tahun. Saya cuma bisa berucap selamat atas bertambahnya usia. Semoga Hermanista cepat besar dan tidak nakal lagi. 

Herman & Mbilung

Bagi saya di CA, Herman tak cuma teman / partner bercanda, dia juga figur kakak dan pemimpin tempat mengadu. Saya berharap lekas ada wanita yang tersadarkan bahwa Herman sangat pantas dipersuamikan oleh mereka. Sekali lagi selamat berulangtahun, semoga lekas dapat momongan.

Nitip selamat Ultah buat Nonadita. Semoga lekas dapat momongan, juga.

54 Responses to “Ketua Kelas”

  1. z Says:

    met ultah buat pak ketua kelas!

  2. didut Says:

    pdhl momon memang sudah besar

  3. nonadita Says:

    Nitip selamat buat Mas Momon:
    Mas Momon! Happy buzzday! Wah kita barengan ulangtahunnya!

    @ antobilang
    Terima kasih! Tapi bukankah sayah masih terlalu muda? *so’ muda*

    Ah Momongan bukannya nama blogger CA yang suka ketawa banyak2 itu yah?

  4. Mbilung Says:

    selamat ultah pak ketua kelas, semoga cepat ada yang memomong.

  5. arya Says:

    selamat menempuh hidup baru buat momon dan ninings
    *strettudepoin*

  6. warmorning Says:

    sori, gak bisa ngasih apa-apa, do’a aja ye.. 🙂

  7. aprikot Says:

    selamat ultah, eh yg bener 15 apa 19 JULY sih mon

  8. alle Says:

    selamat ultah,..
    selamat makin tua dan tambah hormon

  9. guspitik Says:

    selamat ultah mon…

  10. Eriek Says:

    selamat hari lahir

  11. ulan Says:

    tempat nya bagus..
    eh..
    selamat ulang tahun..

  12. ndoro kakung Says:

    semoga lekas besar, mon

  13. cK Says:

    selamat tambah tua mon, semoga semakin sintal sehingga banyak wanita tergoda dan termehek-mehek melihat dirimu…

    btw kok ga ada poto krupuk? 😛

  14. suprie Says:

    selamat hari burung mon …

  15. sandal Says:

    Selamat ulang tahun untuk mereka berdua.
    Awas, sekarang jamannya orang mudah hamil 😀 😀

  16. funkshit Says:

    ” dia juga figur kakak dan pemimpin tempat mengadu.”

    memang dirimu itu suka mengadu kok ton… wadulan :))
    selamat ulang tahun mon.. semoga lekas ada wanita yang menyadari bahwa kamu sangat layak dijadikan suami dan ayah bagi anak2 nya .. salam buat tante vita

  17. ekowanz Says:

    ” dia juga figur kakak dan pemimpin tempat mengadu.”

    hooh anto ki pancen wadulan…..karo dorman yo iyoooo…btw met ultah mon…

  18. fisto Says:

    selamat ulang tahun, momon. semoga cepat dapat menghamili anak orang.

  19. cK Says:

    apa? momon hamil? 😮

    *lospokus*

  20. ngodod Says:

    hwa…
    makan2..

  21. balibul Says:

    selamat mas herman, smoga segera pindah kota !

  22. nico Says:

    yang keberapa mon? *pertanyaanista*


  23. Selamat ulang tahun Mon 🙂

  24. Hedi Says:

    selamat ultah buat mas ketua kelas, nanti kalo saya ikut kelas juminten harus ada jamuannya 😀

  25. aRuL Says:

    selamat ultah buat herman 🙂

  26. Erma Says:

    `Saya berharap lekas ada wanita yang tersadarkan bahwa Herman sangat pantas dipersuamikan oleh mereka`

    Maksudnya…poligami gituh?
    😀

  27. tity Says:

    hepi blesdei mas herman 🙂

    smoga…smoga…smoga…

    *di isi sesuai keinginan anda8


  28. wah, ada sengsengpuh yg ultah yak? selamet..selamet..
    semoga lekas sembuh 😐

  29. ManusiaSuper Says:

    Mulai lucu-lucunya tuh dia ya..

  30. dil Says:

    met ultah mas momon..moga makin subur 😛

  31. realylife Says:

    selamat ulang tahun , semoga bisa terus menghasilkan yang terbaik dalam hidupnya
    amin


  32. […] Ketua kelas ulang tahun Hari (yang mestinya) Bahagia Selamat Ulang tahun buat Momon dan Nona Dita Semoga Panjang umur dan bahagia […]

  33. yusdi Says:

    cihuy…..makan2…..makan2….

    met ultah deh bro n sis…..panjang umur….aminnn

  34. aRuL Says:

    isinya mana nih?

  35. aRuL Says:

    eh udah ada, tadi semua isi dan komentar hilang lho *sebelum ta refresh 😀 *

  36. venus Says:

    happy birthday, mooonnnnn…

  37. Annots Says:

    Seperti biasa saya akan mengajak momon latihan golf sembari bermain layang2 di padang rumput yg hijau itu


  38. Terima kasih untuk doa-doanya. Kalian terlalu baik! 🙂

  39. arifrahmanlubis Says:

    Salam.

    Numpang pengumuman 🙂

    Download ebook pemikiran Islam, pemikiran umum, biogafi tokoh, Fiqih, Al Quran, Hadist, Novel, Bahasa Arab, Pernikahan dan keluarga Islami di

    http://arifrahmanlubis.wordpress.com/38/

    Hatur nuhun.

  40. anton Says:

    waaah, ditunggu makan2nya di bali. hihihi..

    selamat ultah, mas. semoga makin subur.

  41. !nov Says:

    met ultah untuk bang ndobos 😀

  42. !nov Says:

    owalah,, tak kira pak ndobos 😀

  43. azhar Says:

    wah momon toh yang ulang tahun…

    selamet mengulang hari kebahagiaan mon!! tau gitu gw minta traktir ya wahahaha sayang udah keburu pulang duluan *ngarep*

  44. cempluk Says:

    met ultah mas momon..semoga apa yang dikatakan mas anto segera terkabul..amin *tiba2 datang seorang wanita cantik ke mas momon..hehehe*


  45. wah..met ultah ya buat ketua kelsnya. 😉

  46. faizfuat Says:

    pakde…pakde…selamat panjang umur ya…sory faiz telat ..baru belajar

  47. myviolet Says:

    mas… aku blogger baru neh…
    blogger2 jogja spa aja? banyak ya? yang aktip sapa ja ya? ohya perneh ngadain kopdar kayak daerah lain g? kapan ada kopdar lagi…
    ikutan donk…..

  48. maruria Says:

    waaah..kalo gitu met ultah buat mas herman. kamu ditraktir apa tok?

  49. julia Says:

    oh momon.. pernah ketemu di BHI..
    slamat ulang tahun ya mon..


  50. […] penggemar mouse dan kibod, yang katanya ngetop dan lagi ulang tahun, mas atau mbak ya ini ? , mas anto yang suka bilang-bilang, blog berbahasa aneh hehe, tukang komik yang asik sik.. dan wanita yang lagi berfilosofi… […]

  51. Dhimas Says:

    Selamat ultah mas herman…


  52. Nitip ucapan selamat ultah ya mas..Blog yang bagus..Pernah terpikirkan untuk menggunakan layanan blog dengan nama domain dan hosting sendiri ? sebagai referensi, silahkan dilihat layanan yang kami sediakan di idbloghosting.com

  53. madzz Says:

    salam kenal

  54. bee Says:

    pak ketu nya yg mana c..???
    hehe…
    maaf..
    org baru nihh..
    tp,boleh kan ucapin..
    met ultah bwat pak KeTu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s