Jengah!

Juli 7, 2008

kita jengah dengarkan banyak alasan / kita bosan dengarkan cerita 

bagaimana punya fakta… karena… / hanya bisa bicara.. ternyata… tak pernah ada  bukti yang langsung terasa  dan nyata untuk kita 

kita muak semua / melihat akibatnya ternyata 

tetap menjadi  upeti disana sini  / korupsi menggila lagi 

kita pun jengah  dengarkan banyak alasan / kita bosan  dengarkan cerita 

kita jadi saksi teriak / orang besar bicara ternyata hanya bisa  berpanas suasana  / saling rebut singgasana 

kita jadi saksi semua / orang ingin bicara melaknat kebenaran  

miliknya hanya miliknya / dan semua hanya milikinya 

i don't understand

 

kita jadi saksi teriak / orang besar bicara ternyata hanya bisa  memperkeruh suasana / saling jatuh singgasana 

kita saksi semua / dari akibat genre ternyata membingungkan  terombang ambing berita /penguasa punya cerita

PAS BAND | Jengah | The Beast of PAS | 2006

29 Responses to “Jengah!”

  1. anton Says:

    lha kok tiba2 dadi pengamen ngene, mas? 🙂

  2. kangtutur Says:

    O alaaaah……..
    tinggal bikin melodinya tuh…. 😆

  3. Guh Says:

    Kalau sudah jengah lalu apa?
    Pas band bikin lanjutannya ndak?


  4. Yah, itulah Endonesa Indonesia

  5. adityasani Says:

    tumben nton situ politis.. hehe.. eh enggak ya.. hehehe..

  6. antobilang Says:

    @ mas anton muhajir : hahaha.. pengamen gratisan mas.
    @ kangtutur : ye.. kan itu emang lagunya PAS 😛
    @ guh : belum ada lanjutannya guh, bikinin donk
    @ pak yahya : yoih2
    @ kakak ipar : hahaha… politis2 ki urusanmu! aku sing ngene2 wae. btw, salam buat dinda ya

  7. didut Says:

    *tersenyum getir*

  8. fisto Says:

    i like this song…

  9. Ndoro Kakung Says:

    wuih, pas band. seleramu boleh juga, nto 😀

  10. ulan Says:

    tapi aku belom bosen komen..

  11. alle Says:

    tumben kamu suka lagu beginian ntok 😆

  12. Nazieb Says:

    Hmmmm… ya ya,
    Saya suka intro lagu ini..
    :mrgreen:

  13. romailprincipe Says:

    Nyanyi neh ye…apa kabar Lab Manajemen Industri?gak pernah milisan neh ye..sibuk ngeblog?salam sama bpk Ibnu

  14. rama Says:

    … ayo kritik terooss…
    ampe nyadar mereka!!

    kyknya bakalan lama sih…

  15. realylife Says:

    berharap bisa melakukan aksi kecil buat negara , ngga cuma nonton dan mengkritik saja

  16. cK Says:

    rasanya percuma kita protes dan demo, kalau hukum belum ditegakkan di Indonesia.. 😦

  17. abdee Says:

    jengah… jeng.. ahhh

  18. westnu Says:

    lagunya pas yg pas di saat2 ini 🙂

  19. Koko Says:

    Boleh jengah asal jangan lengah…

  20. ngodod Says:

    saat bosan ndengerin lagu cinta menye2…

  21. wadiyo Says:

    masih lakukah tema seperti ini?

  22. wongdidit Says:

    hmm.,kaya’ dejavu. ternyata jg aq pernah mengangkat lagu ini di blog.
    tp ulasannya lebih ke materi musiknya, mantab lah lagu ini..
    http://wongdidit.blogspot.com/2007/11/jengah.html

  23. dil Says:

    tak kira karanganmu took..tok..

  24. ManusiaSuper Says:

    *packing, beneran mau pindah negara*


  25. addresku pojokan jalan tapi merdeka
    hidupku bersatu bersama rakyat
    jiwaku menolak menjadi kuku garuda
    hatiku setia meskipun cacat

    oye…sawung jabo memang keren!

    *salah tempat postingan*

  26. theloebizz Says:

    kapan kita bisa bikin perubahan yg berarti tuk negri ini yah?? 😉

  27. aRuL Says:

    kita ikuti kata hati aja 🙂

  28. yati Says:

    bubarin aja…potong generasi tua itu

    *halah…gw ngomong doang*

  29. alybri Says:

    maju tyuZzzzz bwt grup band passband

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s