Sedang sibuk!

Juni 28, 2008

Perhatian!saya mau posting nyerempet2 soal film. Nyangkul di ladang ekowanz, yang sebentar lagi akan posting. Mari kita berdoa agar ekowanz segera meng-update blog-nya.

Saya baru saja menyelesaikan sebuah film buatan tahun 2007, judulnya The last Mimzy. Film sains fiksi ini menceriterakan tentang sebuah boneka (mirip kelinci) yang datang dari masa depan. Boneka bernama Mimzy ini dikirim oleh ilmuwan masa depan untuk mencari sampel kemurnian gen manusia. Karena di masa depan (berdasar film tersebut) gen manusia menjadi rusak, sehingga perlu contoh gen yang akan digunakan untuk pemurnian gen manusia.

Mimzy yang berprosesor Intel (promosi banget) ini, dikirim bersama dengan banyak boneka-boneka Mimzy lainnya, namun tidak ada yang berhasil. Hingga tersisa Mimzy sebagai pasukan terakhir yang menjadi tumpuan kelangsungan kehidupan manusia di masa depan.

Setelah mengenal Mimzy, dua bersaudara Noah dan Emma menjadi anak-anak yang cerdas dan kepintarannya melebihi teman sebayanya. Hal ini dimungkinkan karena Mimzy yang berasal dari masa depan dengan kemampuan sains tinggi, dapat berkomunikasi dengan anak-anak tersebut melalui alam bawah sadar. Sampai suatu saat, sebuah batu yang terbawa bersama saat mereka menemukan Mimzy di sebuah pinggiran pantai berubah menjadi sebuah generator.

Batu generator itu sebenarnya akan digunakan untuk mengembalikan Mimzy ke masa depan, dan pada saat bereaksi listrik separoh negara bagian Seattle padam. Njeglek, kalau pinjam bahasanya Angki. Di sinilah bagian yang paling menarik menurut saya. Entah sebuah bentuk pelayanan publik atau sebuah tindakan lebay, FBI pun turun tangan menyelidiki soal padamnya listrik. Sampai akhirnya melalu sebuah aksi berlebihan, FBI lengkap dengan pasukannya menggerebek rumah Noah dan Emma lengkap dengan persenjataan tempur dan aksi dobrak pintu yang ‘menggelikan’!

Yang terpikirkan oleh saya saat itu adalah jika semua kejadian listrik padam di tanah air akan diselidiki oleh aparat sekelas FBI? Apa jadinya? Ah, mesti mereka-mereka akan sangat sibuk jika harus mengurusi soal listrik padam!

29 Responses to “Sedang sibuk!”

  1. kw Says:

    Mimzy nya co apa ce?

  2. Fany Says:

    duh kasian bener ekowanz, lahannya digarap bareng2…😆

  3. ManusiaSuper Says:

    Perusahaan
    Lupa
    Nyalain

    Kalo kata temen saya,…

    Di sini sudah tiap hari listrik ga nyambung, siang malam…

  4. cK Says:

    itu skrinsutnya mo pamer kalo kamu nonton vcd asli? =))

  5. diditjogja Says:

    @CK : ah enggak…paling juga nyewa, Istana, Wahana atawa palign banter Video Ezy.. :p

  6. Dimas Says:

    boleh juga itu pelem nto, daku pinjam dunk, tapi tak bawa ke jakarta *kaburr!*

  7. Catshade Says:

    Baru-baru ini di Banten, listrik putus karena tower tegangan tingginya digergaji pencoleng besi tua (di Sumatra juga sering kejadian kayak gini). Nah, itu memang sudah terbukti kalau polisi akhirnya juga ikut turun tangan…😆

  8. imcw Says:

    Untungnya di Bali belum ada peristiwa separah itu.

  9. didut Says:

    km nonton pilem genre anak-anak gitu nto??

  10. ngodod Says:

    kalo listrik mati di istana negara, yang meriksa pasti BIN. udah ndak kelasnya pulisi lagi, karena kalo terjadi, itu pasti konspirasi tingkat tinggi. wakakaka…


  11. nggak apa to,..justru orang yang bidangnya kayak saya jangan buat review film..boring.

    btw : ekowans blognya apa ya ?
    * nyengir

  12. arya Says:

    iya, ekowans itu blognya apa ya?
    *cring*

  13. ulan Says:

    film nya njenengan mas??

  14. arifrahmanlubis Says:

    kalau mau menyelidiki Indonesia. FBI harus rekrutemen besar-besaran🙂

  15. zam Says:

    saya kadang ngekek melihat larngan menggunakan pnsel di pom bensin di indonesia..

    emangnya gara2 ponsel, pom bensin bisa meledak? setau saya, itu berlaku di negara-negara yg pom bensinya bekerja fully otomatis yg dengan sinyal henpon, bisa mengakibatkan terganggunya sistem pom itu..

    la kalo di indo? wong masih manual begitu..😀

  16. venus Says:

    ekowanz siapa tadi? blogger juga? temenmu ya, nto? URL?

    jyahahahaha…..

    btw, kirain mau ngereview filmnya Takako. D’oh!😀

  17. tikabanget Says:

    dasar ekowanz.
    tapi kungfu panda aja blom diputer puter disini.

  18. iorme Says:

    yang sekelas fbi itu kalo di indonesia apa ya?😀

  19. suprie Says:

    boro, listrik mah urusan negara juga, mana mau negara jadi jelek namanya …

  20. alle Says:

    nontooon teruuuusss,.. kapan lulus ntok??

    *ngebales😆 *

  21. ika Says:

    wah saya juga suka sama the last mimzy ini. ini film anak2 tapi hitech gitu kesannya dan yang bikin jenius juga,jalan critanya menarik..

  22. Hedi Says:

    posting soal opo sih iki?

  23. ladybugfreak Says:

    adek gw punya pilemnya tok.. *komen gak makna*


  24. […] beneran saya malu…tengok kanan kiri….ah sudahlah… Yang jelas mulai hari ini blog ini InsyaAllah gak bakalan disia – […]

  25. falltara Says:

    posting pilem juga nih yee.

    ikut2an..

    *kipas2..*


  26. […] Po is neither handsome nor smart, but he has a big heart. He’s neither strong and green, nor small but powerful, but he has spirit and courage to be a […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s