Pentungan

Juni 4, 2008

103 Responses to “Pentungan”

  1. Kopdang Says:

    aha…
    penggambaran yang mantabz punya..!

  2. Feri Gunawan Says:

    ok. saya putuskan untuk tidak mengajak “mereka” bermain kasti, besbol dsb.

  3. leksa Says:

    aku pinjem gambarnya,..
    tak edit buat label lainnya😀


  4. ngebayang ‘ pentungan ‘ plus krating daeng…
    * tambah semangat mentungnya

  5. ManusiaSuper Says:

    dan bambu runcing….

  6. nonadita Says:

    Postinganmu sisakan pertanyaan
    Apa yang LEBIH KUAT daripada pentungan??
    Bila kamu sudah temukan jawaban
    Mohon kamu segera jelaskan

    Serem banget ngga sehh???
    *ngibrit liat yang jubahan dan jenggotan*

  7. zam Says:

    @nonadita: aku jenggotan lo, dit..

  8. Hedi Says:

    itu bukan pentungan, dab…tapi pemukul baseball😛

  9. nonadita Says:

    @ZAM
    Walau kamu pria jenggotan
    Tapi kamu tidak menyeramkan
    Tiap kali kita bertatapan
    Sulit sekali tawa ini kutahan

    kamu (seperti Antobilang dan juga Funkshit): LUCU SEKALI!!

  10. mbelgedez Says:

    Pentungannya kok ndak ada jembutnya Jenggotnya….
    🙄


  11. wah keren tenan😀

    spichless

  12. kangtutur Says:

    Culik, gambarnya!!!
    *syik… asyik…*

  13. Anang Says:

    muantebb gambare…….. colong ah… buat poster…


  14. tak uncal bal e, tinggal pentung!!!!!!!

  15. ndoro kakung Says:

    loh kok diposting di sini? itu kan jatahnya klithikan, nto?

  16. bayu Says:

    Wakakakkakaaaaa,..
    agree,.. agree,..
    hauehauhaaaa,…

  17. westnu Says:

    mampir ngguyu . . .Hahahaha😀

  18. ulan Says:

    yang lebih kuat dari pentungan apa om??

  19. Farid Yuniar Says:

    ikutan nyolong gambar nya…

  20. raka Says:

    Kamu tahu, D Zawawi Imron, penyair madura itu pernah bilang yang intinya gini: Clurit itu lebih bersahaja daripada pentungan. Karena pentungan itu mirip tanda seru (!),hanya memaksakan kehendak. Sedangkan clurit mirip tanda tanya (?),selalu ada dialektik sebelum bergerak.

  21. zam Says:

    @ Nonadita:

    jangan kau takut pria jenggotan
    karena itu simbol kejantanan
    walau aku bertampang preman
    namun hatiku tetap roman..

    *kipas-kipas*

  22. escoret Says:

    kamu ga kesian yg bikin pentungan..???
    udah di produksi masal..dan ga ada yg make..!!!!

    KAMU MIKIR DONGG…*Sambil nunjuk jidat anto*

  23. oon Says:

    hhmm..yang lebih kuwat? yang lebih mahal ada…

    D374VU

  24. nonadita Says:

    @ ZAM
    Sean Connery juga jenggotan
    Tapi perannya slalu pahlawan
    Lebih serem Pak-Jenggot-Jubahan
    Sebab hobinya pukul-pukulan

    *lirik celana kuning Zam*

  25. zam Says:

    @ Nona Dita:

    Sean Connery pahlawan cuma peran
    namun kalo dipikir
    dia sudah ketuaan..

    walaupun kakanda jenggotan
    namun jangan khawatir
    kakanda selalu sayang puan

  26. nonadita Says:

    @ ZAM
    Kakanda bikin aku tersipu
    Komenmu bikin ‘ku malu-malu
    Bila memang dirimu mau
    Cepat-cepat telepon aku

  27. zam Says:

    @ Nona Dita:

    telepon genggam sudah kebutuhan
    pilihan merk banyak sekali
    bingung hati menentukan pilihan

    niat hati kakanda menelpon puan
    namun kakanda ndak enak hati
    ada kah yang merasa terduakan?

  28. nonadita Says:

    @ ZAM
    Bila pacar maksud kakanda
    Hingga kini belumlah ada
    Nonadita banyak makannya
    Cowok-cowok segan rupanya

  29. zam Says:

    @ Nona Dita:

    gadis perawan bermahkota ilalang
    membuat mata pria langsung tercengang
    ini tantangan atau peluang?
    mari bertanya pada seseorang di seberang

  30. nonadita Says:

    @ ZAM
    Sulit untuk sembunyikan fakta
    Kata-kataku benar adanya
    Bahas di sini bisa bahaya
    Bisa di-spam sama yang punya

  31. zam Says:

    @ Nona Dita:

    pria mana yg sanggup melihatnya
    lirikan matamu begitu tajam membuat hati teriris
    kalo begitu mari teruskan kisah kita
    melalui japri yang lebih romantis

    *beli Esi# ah..*

  32. gus pitik Says:

    nona dita lagi dolanan penthungane zam??

  33. nonadita Says:

    @ ZAM
    Kuharap kanda hanya bercanda
    Nonadita jadi hilang kata
    Ah, siapalah ini saya
    Belum pantas dijapri anda

  34. zam Says:

    @ Nona Dita:

    cinta itu buta, tak mengenal tahta
    pangeran kodok saja bisa menjadi putra mahkota
    apa salahnya kakanda memilih nona?
    karena nona memang layak untuk dicinta

  35. ManusiaSuper Says:

    *malah ngakak liat pantun berbalas dua orang di atas…*

    Eh, si habib dah ditangkap tuh…

  36. nonadita Says:

    @ ZAM
    Begitulah masyarakat kita
    Perbedaan sulit diterima
    Jangankan masalah agama
    Beda kelas pun seakan cela

    *berubah jadi serius*

  37. zam Says:

    @ Nona Dita:

    apa daya kita cuma bisa berkoar
    namun ndak bisa berbuat apa-apa
    nona dita rupanya pandai menghindar
    namun kakanda tetap saja suka..

    *bakar kompor*

  38. nonadita Says:

    @ ZAM
    Ngeblog ini perjuangan juga
    Tuliskan apa yang kita rasa
    Walau ngga ngaruh ke mana-mana
    Tapi jangan kau hapus asa!

  39. bakulsempak Says:

    ku yakin bahwa cinta itu butaaaaaaaaaa…..
    butakan dirikuuuuuuuuuu..
    *nyanyi lagu malingsia*

  40. zam Says:

    @ Nona Dita

    mohon maap kepada antobilang
    karena postingannya ditumpahi kisah-kisah
    teruslah terus kau berjuang
    jangan hiraukan rintangan dan sampah

    *mbeliin pulsa Esi# buat anto*

  41. nonadita Says:

    @ ZAM
    Kepada yang terhormat Kanjeng Sultan
    Terima kasih aku ucapkan
    Antobilang blogger berkesan
    Sungguh senang ‘ku bisa berteman

  42. zam Says:

    @ Nona Dita:

    jadi selama ini puan hanya menganggap teman?
    berarti masih terbuka peluang..
    bolehkan kakanda memajukan permohonan?
    menerima kakanda tanpa bimbang?

    *ndak jadi mbeliin anto Esi# *

  43. nonadita Says:

    @ ZAM

    Blog ini dunia maya
    Banyak kata bias maknanya
    Bila ingin jelas semua
    Cepat kita bertemu saja

  44. zam Says:

    @ Nona Dita:

    Bogor-Jakarta pendek jaraknya
    malam minggu adakah puan acara?
    lebih baik kita selesaikan semua
    supaya tiada yang terluka..

    *beli tiket kereta ke Bogor*


  45. BUBAR! BUBAR!!

    kasian anto dong.. udah capek2 bikin postingan kalian malah asik berbalas pantun. Mending kalian maen Japri aja sanah!!


  46. wah kalian ini bermain dengan api…

    *serot-serot ingus

  47. nonadita Says:

    @ ZAM
    NOmor HP-ku kau sudah ada
    Nanti kita SMS-an saja
    Nerusin ini ‘ku takut juga
    Bisa timbulkan salah sangka

  48. zam Says:

    @ Nona Dita:

    Bogor-Jakarta pendek jaraknya
    nikmat rasanya bisa sarapan berdua
    jangankan cuma SMS-an saja
    datang ke istana puan kakanda bersedia..

    *kembali ngelus-elus burung server*

  49. nonadita Says:

    @ SEMUAAA

    Mohon kalian janganlah murka
    Baca dulu dengan seksama
    Kami suka bermain kata
    Semua ini hanyalah canda

    *peace yooo!!*

    >> meluruskan pemahaman pada penggemarnya Zam

  50. paydjo.Net Says:

    yang lebih kuwat dari pentungan … ????

    yang lebih lebat banyak

  51. zam Says:

    @ SEMUAA juga

    maapkan saya dan nona
    seharusnya ini bukan konsumsi anda
    namun apa daya sudah terjadi semua
    mari kita liat kelanjutannya..

    *teteup*

    halah

  52. nonadita Says:

    @ Antobilang

    Pada Mas Anto yang baik hati
    Sejak dulu kau kukagumi
    Jangan ngomel-ngomel sendiri
    Bikinlah banner keren lagi!

    *senyum manis*

  53. Farid Yuniar Says:

    weleh-weleh…..

    nonadita dan Zam….

    kalian berdua emang….!@#$%#@!@#$%%$#@!@#$%^%$#@

  54. zam Says:

    @ Antobilang

    kawanku antobilang yang bijak bestari
    maapkan diriku yang mungkin sudah mengganggu
    apabila benar, ikuti kata hatimu..
    maju terus, aku tak kan menghalangi..

    *mbakar server*

  55. nonadita Says:

    @ ZAM

    Kukira ini sudah berhenti
    Tapi ternyata kau mulai lagi
    Jujur ‘ku sudah ingin akhiri
    Takutnya membuka isi hati..

  56. zam Says:

    @ Nona Dita:

    jangan kau curahkan semua di sini
    kakanda setia membuka hati
    SMS kanda bila tak berpulsa
    dengan segera kanda telpon dengan segera..

    *duh, gak konsen kerja*

  57. nonadita Says:

    Sungguh senang rasa hatiku
    Dapat komen ke-22.000

    *nyengir*

  58. zam Says:

    @ Nona Dita:

    kakanda rela komentar ke 21999
    dan adinda menggenapkannya menjadi 22000
    telah kucari ke mana hilangnya bagian
    adinda telah menggenapkan hatiku..

  59. Hedwig™ Says:

    malah pentung-pentungan dhewe

  60. funkshit Says:

    @zam
    kamu dicari pegawe salon mbak dewi .. waktu itu habis cukur jenggot kamu mecahin gelas kan ??

  61. nonadita Says:

    @ SEMUA

    Wahai kalian para pembaca
    Aku ucapkan sampai jumpa
    Perutku sudah lapar rupanya
    Nanti kita kembali bersua

  62. zam Says:

    @ Nona Dita:

    makan sate di pondokan
    kita jadi makan siang berdua, kan?

  63. abasosay Says:

    seruan liat Zam & Nona Dita berbalas pantun…

    *gelar tiker, ambil posisi nyaman… ‘mas, es komik satu…’…😈

  64. aftrie Says:

    ini pentungan apa pantunan yahh..
    hihihi..

  65. AngelNdutz Says:

    humm….pentungan yah?? artinyah mas inih jual pentungan gituh??

    *lost focus:mrgreen:

  66. diditjogja Says:

    @ anto : mesakke koe To…xixixixi

  67. nonadita Says:

    @ ZAM

    Di Bogor ada Penjual Sate Kiloan
    Entah apa kau sudah rasakan?
    Itu bisa jadi sasaran
    Kalau kita kembali jalan-jalan


  68. BUBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRR!!!

    Zam, koprol ke kamar server segera!

  69. daeng limpo Says:

    Protezz, Kok pentungannya pakai stiker…?

  70. nonadita Says:

    @ Semua (esp. Anto)

    Maaf bagi yang tak berkenan
    Di sini ada kesalahan
    Ternyata judulnya itu “Pentungan”
    Sejak pagi kukira “Pantunan”

    *nyembah-nyembah Anto*

  71. annots Says:

    Yang jual pentungan di daerah jogja toko apa ya Tok?

  72. funkshit Says:

    *ikut2 an anto

    bedebah

  73. nonadita Says:

    @ Semua

    Wahai lihat itu pentungan
    Harusnya untuk sehatkan badan
    Tapi oleh orang yang ueddaaaann
    Malah dipake pukul-pukulan

    *mencoba mengembalikan fokus *

  74. antobilang Says:

    **ikut2an prast**

    Herman!!!


  75. Iki maksude opo tho?:mrgreen:


  76. Saya suka gambar Anda, mengena!

    Salam kenal, Bung!


  77. posternya keren. aku suka visualisasinya.

    *bubarkan yang anarkis!!!*


  78. *baca komeng komeng*

    opo to ki😮

  79. anakbangsa69 Says:

    salam silaturahmi

  80. ekowanz Says:

    nggenapin ke 83….menuju 100

  81. antobilang Says:

    **pancal eko pake bajaknya pepeng**

  82. cK Says:

    wihiiii pentungannya keren. pesen satu nto buat nakutin maling.. :d

  83. arya Says:

    udah si zam dikawinin aja sama dita :p

  84. nonadita Says:

    @ ARYA

    Aku kaget baca komennya Arya
    Tiba-tiba disuruh kawin saja
    Aku ‘kan ini masih muda
    Belum puas jelajahi para pemuda dunia


  85. […] juga cepat (tak sampai lima menit), lihat saja saya sempat-sempatnya berduel maut dengan si Zam di komentar postingan si Juragan Banner. Terima kasih teman 3D semua Nonadita akan terus berkarya Semoga tidak membuat […]

  86. ngodod Says:

    apik tenan…
    opo maneh yen oleh dibajak…

  87. kumandigital Says:

    spam..

    *sori ya tok, hanya melengkapi deritamu*

  88. antobilang Says:

    **pancal dipto pake traktor**

  89. kian Says:

    masih belum seratus ya…

    YAUDAHLAH mari saya genapkan

  90. kian Says:

    OALAH..ternyata belum seratus

  91. kian Says:

    OMAIGOT…

    belum seratus juga

    *sengajah hetrik*

  92. kai Says:

    hm….. sumpah g ngakak baca pantunan si zam ama dita…

    ini udah komen urutan keberapa punya g ini??? :p

  93. nonadita Says:

    @ SEMUA

    Untuk semua apa kabarnya?
    Senang kita kembali bersua
    Aku dan Zam nyampah bersama
    Bikin blog yang kenthir isinya

  94. tele Says:

    huahahahahahh….lucu tenan

  95. belaIslam Says:

    Ada apa ini?
    *heran*

  96. Nazieb Says:

    Wah, si mas Zam njaluk dipentung tiba’e


  97. Salam kenal! Keren juga nih gambarnya… Numpang naro di blog-ku ya..

  98. bangibet Says:

    jiakakakakak…
    kocak..
    bener2 ngena..

    *laporan ama ormas yg ada di pentungan*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s