Menitip Doa Kepada Tuhan

Mei 29, 2008

Semoga tragedi kemanusiaan ini tidak sedang menihilkan kekuasaan Tuhan di mata umat-Nya.

copyright foto : Suryanto Putramudji
freelance photographer, kelahiran Surabaya 1983.
Foto diambil pada Idul Fitri tahun 2007 lalu.

Iklan

48 Responses to “Menitip Doa Kepada Tuhan”

  1. abasosay Says:

    itu yang di belakangnya itu uapnya lumpur ya nto?
    Subhanallah.


  2. Ini lumpur lapindo itukah?

  3. kumandigital Says:

    Lumpur lapindo itu bisa dimanfaatkan gak ya?

  4. cK Says:

    beh…kasus ini sampe sekarang belum ada endingnya… 😕


  5. […] Adinda, Lapindo oleh Herman Saksono Kamis Putih Untuk Korban Lapindo oleh Yati Bergerak Menitip Doa Kepada Tuhan oleh Antobilang Korban Lumpur Lapindo Masih Melawan..!!! oleh Pepeng Escoret posted by Leksa at […]

  6. Anang Says:

    lapindo belum ada tanda2 utk berhenti…

  7. goop Says:

    menihilkan, barangkali bisa terjadi bro. pada mereka yang hilang harapan, derita berkepanjangan bahkan setelah dua tahun, 😥

  8. wongdidit Says:

    smoga musibah yg melanda bangsa ini menjadi point untuk kita lebih dekat dengan kebesaran illahi.

    *anangku mode on :))

  9. kw Says:

    mereka orang2 yg lebih kuat…

  10. ulan Says:

    asep di belakang itu asep apa om??

  11. suprie Says:

    lapindo yak….

  12. alle Says:

    kita mesti ngapain lagi biar berubah?

  13. westnu Says:

    bakriiiiiiiiiii….bakriiiiiiiiiiiii

  14. Adis™ Says:

    Kok tiba2 mosting ini?

  15. alex® Says:

    Dan… orang-orang yang seperti di potret itulah, Nto, yang rasanya nampari wajah dulunya. Nampari wajah mahasiswa sengak yang tereak2 Tuhan pantesnya mati krn kemarahan memuncak waktu musibah di sini, Nto.

    Bukan… bukan para the so-called enlightened soul dgn sekian argumen teoritis yang bikin saya sadar bahwa kepasrahan dan kepercayaan bukan berarti menyerah. Para the so-called enlightened soul itu tak bikin apa-apa selain berdiskusi morality, eksistensi manusia, humanity dan koordinat Tuhan, sementara yang kena musibah dihantui sakit jiwa dan lapar yg parah.

    Saya suka liat pic-nya. Bagus dan menggugah 🙂

    mudah2an bisa nggugah semangat utk skripsi juga ya, Nto! 😆

  16. ManusiaSuper Says:

    Tanggal 29 mei ya waktu itu? Ccihh, ga ada perkembangan yang baik ya? Tapi berita terakhir, sisa pembayaran ganti rugi 80 persen untuk penduduk di peta terdampak satu sudah dibayar pekan lalu.

  17. Alex Says:

    sebaiknya kita semakin taat pada-NYA, dan tidak bermaksiat pada-NYA.
    karena IA Cinta maka ada tragedi dan ujian. karena IA ingin melihat siapa sebenarnya hamba-NYA ??

    semkin kita taat pada-NYA, maka inilah KEBANGKITAN, BANGKIT dari keterpurukkan, bangkit dari nestapa dan derita, bangkit dari maksiat dan dosa.

    -SALAM-

  18. Alex Says:

    mas anto bisa serius juga ya..???? hehe

  19. unai Says:

    semoga….

  20. siHarri Says:

    mesti di urus nih

  21. unai Says:

    ngeres lihat fotonya To

  22. cempluk Says:

    saat nya total action utk membantu korban lumpur ini mas…mudah2an si lumpur bisa cepat teratasi…

  23. dobelden Says:

    tragis dicompare dengan manusia terkaya seasia tenggara 😐

  24. aad Says:

    Amien…

  25. Rozy Says:

    Siapapun pasti membutuhkan-Nya, karena Allah-lah tempat bergantung dan sebaik-baik penolong juga pelindung bagi makhluk-Nya..


  26. Doa mereka dan kita akan dibawa terbang dengan awan uap air yang membubung ke langit. Photo yang menyentuh..

    Salam kenal


  27. gimana kabar mereka sekarang.

  28. ocha milan Says:

    sedih, kasian, ga bisa ngomong apa lagi…
    kapan mereka bs hidup dengan baik nanti yah..

  29. Abeeayang™ Says:

    tok, nitip doanyah yaks biyar sekripsiynyah lancar…. :mrgreen:
    *dipentung*

  30. restlessangel Says:

    hmmmm…habis baca chicklit cewe matre. udah pernah baca majalah khusus utk kaum platinum spt indonesian tattler ato platinum society ??
    hmmmm….jd punya bayangan ttg kehidupan dinasti bakrie. palagi anak-anaknya.

    hmmmm…..saddle bag seharga minimal enam juta rupiah, sepatu minimal seharga tiga juta rupiah, sehelai jas armani seharga minimal lima juta rupiah, vertu seharga minimal duapuluh juta rupiah, nokia seri 8800an seharga belasan juta rupiah, cerutu seharga sekali hisap ratusan ribu, wine sebotol seharga puluhan juta rupiah, lamborghini miliaran rupiah, plesir di singapore ??? basiiiii !!!! di pertokoan elit di paris dong, sambil borong louis vuitton.
    trus utk kawinan si adinda bakri, nyewa make up artis siapa tuh, minimal limapuluh juta rupiah, pernak pernik weding party nikah dua milyar (berdasar standar nikahannya angel karamoy sama suaminya), pre-wed fotografi puluhan juta rupiah….

    hmmmm….itu biaya sehari-hari tuh….

    hmmm……

  31. tintin Says:

    kok nitip doa judulnya .. ??

    HUmm mari kawan² nggak usah nitip² wes .. mari kita doa kepada ALLAH .. semoga ujian ini bisa kita lewati dan khususnya bagi yang terkena musibah di Lapindo .. aminn .. 🙂

  32. arifrahmanlubis Says:

    salam kenal

    udah dua tahun Lapindo itu 🙂

    mari kita doakan (para korban dan bakrie cs)

  33. escoret Says:

    […] Semoga tragedi kemanusiaan ini tidak sedang menihilkan kekuasaan Tuhan di mata umat-Nya. […]

    GAYAMU SOK PUJANGGA..!!!!

  34. inovsiji Says:

    Kuasa Tuhan memang tak terbatas,

  35. Silly Says:

    haduh, semoga ada jalan keluar segera buat mereka…

    Saya yg hanya melihat dari jauh saja rasanya lelah dan helpless… apalagi mereka yang menjalani yach…

    I wish I could do something for them… :((


  36. […] mari bersama2 dengan mas ini, kita menitipkan doa untuk Tuhan, semoga DIA berkenan menutup lubang lumpur itu… perkara […]

  37. Anonim Says:

    Bapak Aburizal Bakrie, Anda bisa melakukan apa saja.
    Kami juga bisa!!!
    Kami akan memulainya dari “aburizalbakrie.com”.

  38. soer08 Says:

    Mas invite member cah andong ya… plisss….

  39. eNPe Says:

    Tuhan pasti memberikan solusi terbaik utk bencana Lapindo 😀

  40. Sugeng Rianto Says:

    Saya juga titip doa to, juga titip pesan buat yang menjabat menkokesra saat ini, jgn telantarkan para korban lumpur lapindo agar tragedi kemanusiaan ini segera berakhir.

  41. poce Says:

    kontras yaa,, makhluk Tuhan berdoa dibelakang murka Tuhan,, eh tapi boleh gak sih aku bilang murka Tuhan??

    salam kenall ,,


  42. […] ibu sangat giat bekerja Sebagai buruh di sebuah rumah makan Menjadi kasir merangkap pelayan Pergi pagi hari pulangnya baru […]

  43. utchanovsky Says:

    Wow, word class bgt fotonya 😀

  44. singkat_onwae Says:

    BAKRI ??? ehmm…
    kalo HIDUPNYA BISA TENANG semoga TIDAK jalan MATINYA.

  45. EVI Says:

    YAQINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN???????????????


  46. trenyuh saat mengambil gambar ini bos, spechless , semoga lapindo bisa berhenti, dan semoga orang orang yang menyebabkan dan mendapat keuntungan diatas penderitaan para korban lapindo digigit nyamuk hingga m**i
    selamatkan porong

  47. girls Says:

    That was equally fascinating in addition as insightful!

    Thank you for sharing your ideas with us.


  48. Wireless USB to VGA Kit is an upcoming article in which you can have choices as to what type of rack you want.
    In response the libation’s sugar increased.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s