Pasak Boemi, Coming Soon!

Maret 18, 2008

pasakboemi-ca.jpg

47 Responses to “Pasak Boemi, Coming Soon!”


  1. jadi ini To?
    Kok kamu nawarin tomat yg itu sih? mendingan tomat yg ini xixixixi..

  2. didut Says:

    menunggu beritanya ajah….
    siyal gak bisa ikut

  3. cempluk Says:

    sukses ya mas anto buat acaranya…

  4. stey Says:

    wahh..saya pas di Jogja..:)

  5. Mas Kopdang Says:

    bisa ikut…
    tapi lewat telekonfren ya..

  6. edy Says:

    saya ikut dari muntilan saja:mrgreen:

  7. Mbilung Says:

    oooo pada mau sowan ke sini? ya, boleh.


  8. Tanggalnya lom pasti?

  9. gus pitik Says:

    sarah mbok undang ra to?

  10. antobilang Says:

    @ agus supitik
    jelang dos! sarah bintang tamunya😆
    kon rene po o kang?

  11. annots Says:

    ini yang tgl 22 to? *pura2 gaptek*

  12. dobelden Says:

    wah 22 toh… tak kira akhir maret, masih di luar kota oy…
    *ah sok penting guwe*

  13. Nazieb Says:

    Wah, pas pulang ke Malang…😦

  14. brainstrom Says:

    opo iki?? 😯


  15. Ano…Dari Bandung juga mau ikut, Nto.:mrgreen:

    Sambut dong.😆 *Dijitak*

  16. cK Says:

    apa ini??😕

  17. funkshit Says:

    wah ada stey.. ikutan ya nenk

  18. PeTeeR Says:

    apakah ini pesta bloggernya kasultanan ndoyokarta?

  19. almascatie Says:

    anto jadi EO skr yoh?? kapan nikah nto?

  20. antobilang Says:

    *njrit, tabokin almas ampe pingsan, serahin ke germo*

    *berangkat ke rumah arya*

  21. d3ptzz Says:

    acaranya ngapa ja?

  22. almascatie Says:

    eh masih hidup yah?? kirain dah disekep sama kertas nto
    *kabur yang jauh sambil lempar arya buat anto*


  23. sabtu…???

    duh kenapa saya nggak pernah bisa ikut kopdar raya…???

  24. varendy Says:

    walah jauh nian euy, ga bisa ikutan deh😦


  25. Maap maap, segitu gedenya ngga kebaca. Ya Sabtu, 22 Maret ya…
    Batagor rencana besok malam berangkat. tapi tentunya ngga bisa ikutan sabtunya. Sayang sayang,

  26. sarah Says:

    Uwaaa Ratu Boko tgl 22 ini..
    Hemm…bisa ikutan gag yaa??🙄

  27. Hedwig™ Says:

    naik bukit motrek sepur latar depan sawah, latar belakang prambanan🙂


  28. eh stey pas di jogja yah….
    ikut aj, ada pepeng kok😮

  29. balibul Says:

    waduh tok syuting video opo kowe nang kono? walah kowe ki selerane nang candi. mbok sing normal sithik…nek salah ngulum piye jal.

    mbok kowe ki nek ngewehi bokep sing apik tok. mosok sing ora lumrah ngono kui sing mbok kek’e aku. liyo dino diwenehi meneh yo aku..oh iyo trus nek si ‘kui’ nggo bahan mbok ojo nesu tho. kita kan bespren…

  30. daeng limpo Says:

    acara apaan mas?


  31. ahem… saya datang …

  32. Dee Says:

    kulo mboten saget marak sowan, sinuwun ….

  33. Abeeayang™ Says:

    beugh…pulang kampung nto….padahal pengen ngikut… 😛
    ada acara lain nto?

  34. escoret Says:

    sarah itu tho..????

    *males*

  35. aprikot Says:

    sing jemput aku sopo?? didit kan ga ada di jogj?? hiks


  36. Ini tentang apa ya??🙄

  37. funkshit Says:

    ini tentang apa seh ?
    *biar segera diupdate blog nya.. apdet woiiiiiiiiiiiiii

    @aprikot
    coba minta jemput tupik :D:D

  38. arya Says:

    *gaploki almas+anto*
    kalian emang cocok buat dikawinin!

  39. gempur Says:

    saya gak bisa tuh.. tapi kalo yang jum’at kayaknya bisa deh.. hehehehe… yang jum’at di depan Monumen Serangan Umum 1 Maret ituh.. sorry pendatang gelap..

  40. nico Says:

    insyaAllah hadir.*nebeng sama tika lagi*
    tik, boleh ya?:D

  41. otakiphan Says:

    akuuu di BALI….

    oh tidaaaakkkkk…..!!!

    **mikir-mikir buat mengcancel tiket**

  42. alle Says:

    Ntok..jus tomatnya 3 yah..dibungkus😛

  43. renzopapi Says:

    pake acara perkenalan dari pemula ndak? kalo ada nanti saya bisa kemaluan nek bisa ikoot

  44. toeti Says:

    adam air brenti beroperasi,
    harga tiket mahal banget
    ikutan gak bisa ikutan deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s