Serangan Oemoem 1 Maret

Februari 29, 2008

Jadi begini, di depan Monumen Serangan Oemoem 1 Maret dekat Benteng Vredeburg itu akan dijadikan lokasi baru markas anak-anak nggaya, dangkal, ngeselin, sok tau itu. Rencananya setiap Jumat malam akan diadakan acara kumpul eblis. Sambil menikmati suasana yang pasti Jogja banget di seputaran wilayah itu, kita bisa guyon goblog dan gojek kere bersama.

Siapapun anda, siapapun sampeyan, pasti boleh ikutan nimbrung.

tunggu.jpg

Lokasinya kleleran di kursi semen yang tersedia, atau kalau nggak muat ya cukup nggelar koran saja. Tidak perlu repot membawa cemilan dari rumah, tapiiiiiiii kalau memaksa ya pasti kita akan habiskan bersama. Hihihihihi.

Di dekat-dekat situ juga banyak penjaja makanan kok. ‘Penjaja’ lainnya sih, masih harus sedikiiiiiit ke utara.

Untuk awal ini, rencananya akan mulai dari sore. Konon, menikmati pasar sore yang ada di dekat Vredeburg juga bisa dijadikan pengisi waktu. Lalu lalang pemandangan yang hadir di Malioboro sore hari pasti jadi obat tetes mata paling ampuh mengobati mata sepet akibat berlama-lama di depan monitor. Tapi agar aman sih, datanghabis maghrib saja. Hal ini mungkin saja dikarenakan beberapa eblis masih sibuk pengajian kultum di Masjid Agung.

Oke, semoga sampeyan nggak berhalangan untuk datang nongkrong2 bersama kami malam sabtu ini. Mau bawa gandengan? boleh saja. Kalau berani yang masih pedekate saja, nanti kita bantuin rame-rame pedekatenya. Hihihihihi.

Wis ah, rasah kakean takon, nek pengen teko ya langsung teko wae. Nek ga iso teko, mbok ya disempetin to ya …

48 Responses to “Serangan Oemoem 1 Maret”

  1. enade Says:

    Yah… andai 2 minggu lagi, mungkin bisa bergabung. (halah …)


  2. lapor, hadir jam 21-an saya

  3. annots Says:

    aku ndaptar to!!
    eh ada hotspotnya ndak to?😆

  4. annots Says:

    eh baru ngeh sama skrinsyutnya, jadi ngumpulnya di depan benteng apa di jl pasar kembang?

  5. venus Says:

    ini dulu tempat cangkrukku, 20-an taun yang lalu😀

  6. gus pitik Says:

    @venus : 20 tahun lalu?wehh..lah kok tuwir?wekekeke

  7. Hedwig™ Says:

    jadi inget sama pak harto😐

  8. alle Says:

    Lha koq ra ng kidul stasiun wae? Km kan dah punya gold membernya. Dipake donk :p

  9. Nazieb Says:

    Mau mengadakan serangan lagi inih?:mrgreen:


  10. Hayoo, sekalian bikin konperens gojek kere antara yang di BHI sama gojek kere yang di SO

  11. chic Says:

    penjaja lainnya? yang deket rel kereta itu ya?:mrgreen:

  12. yati Says:

    to…kalo lagi ngumpul2 disana, coba iseng2 gali tanah. di sana harta karun peninggalan simbok ditanam, tepat di bawah monumen :)) hartanya berupa: gelang2 se-lengan

  13. escoret Says:

    tak usahake to….!!!

    jadi,kowe wes putus ama SARAH..!!!!

    *sarah emang ga cocok ama kowe to..tabahkan hatimu*

  14. ekowanz Says:

    halah pang….nek melu yo meluw :p

  15. antobilang Says:

    tabokin pepeng pake bass-nya ekowanz

  16. Hedi Says:

    sip…malam sabtuan pisan😀

  17. andhi Says:

    yang dimaksud penjaja lain itu apa ya

  18. balibul Says:

    wah sesam blogger nongkrong.. mari kita toast…

    ada cewek spg yang lewat juga ga tok?

  19. Dimas Says:

    daku ingin ikut! nek… skripsi wis rampung! *sambil ngelirik anto dan tika* boleh ya ya ya?😀

  20. denbagus Says:

    numpang jawab pertanyaannya annots : klo di pasar kembang ada juga “hotspot”nya…

  21. iphan Says:

    aku ikuut…!!! *ikut2an lirik tika minta dijemput*

  22. julfan Says:

    kalau dari medan apa ada jemputan?
    he he he

  23. bangzenk Says:

    aye nongkrongin stadion PSV Eindhoven aje.. jauh boss klo kudu balik ke Indonesia dulu mah..

    *Belanda Indonesia dah damai kan??


  24. Kalo di Pasar Kembang beneran ada hotspotnya kok.
    Fasilitas dari warnet Queen, tp kudu beli kupon he.he.

    Berdoa saja di proyek hotspotisasi Stasiun Tugu segera terlaksana ^_^

  25. cK Says:

    bah…di jogja…saya nggak bisa ikut.. :((

  26. Mas Kopdang Says:

    Mas saya ngikut..via telekon-esia..

  27. MaNongAn Says:

    JUMINTEN !

    btw, sulamat pergi ke JKT …. “Dinda telisipan” biar kami yg urus.

    .::he509x™::.

  28. cempluk Says:

    selamat berkumpul rekan rekan ca..

    Di dekat-dekat situ juga banyak penjaja makanan kok. ‘Penjaja’ lainnya sih, masih harus sedikiiiiiit ke utara..mksd loe ?? hihihihi😀


  29. […] Tersangka Utama Yang sedang terkena Musibah 2. PenJual Mobil Edan 3. Serangan Fajar ??? 4. Ahadith Dan Najd 5. orang pintar VS orang bodoh. ho ho ho…. […]

  30. munggur Says:

    kukira membahas persoalna sejarah.
    eniwei… jadi kangen yogya…

  31. ekoindri Says:

    pengen ikut tapi kejauhan :d


  32. Jumat Malam, Titik Nol Km, dan Serangan Umum 1 Maret

    Jogja tak pernah sepi, tak pernah mati. Setiap sudutnya selalu menyapa dan menawarkan selaksa makna, begitu KLA Project menuliskannya dalam lagu.
    Salah satunya adalah di seputaran titik nol kilometer. Maklum saja, di tempat inilah pusat kota Jogja yan…


  33. lebih asyik lagi kalo ada Hot Spot Gratisnya. jadi sekalian bisa teleconfrence ama yg ngumpul malam sabtu di BHI. Kabarnya di BHI sudah ada hotspot gratisnya toh😛

  34. arya Says:

    mantabbbbbbbbssssssssss
    kuweren dab
    onok acara apgred pengetahuan selangkangan juga rak?
    gyahahahaha

  35. Mbilung Says:

    “Siapapun anda, siapapun sampeyan, pasti boleh ikutan nimbrung.”

    kecuali sarah …. begitu?

  36. balibul Says:

    Insya Allah besok nyoba nge-juminten kalo longgar waktunya

  37. almascatie Says:

    ogah ikut ah.. ga ada acara serangan pajar..

  38. dewi Says:

    jadi jadwal ke jogja disesuaikan untuk malem sabtu gitu yah.. ?!😀

  39. detnot Says:

    gak takut belanda nyerbu?

  40. olangbiaca Says:

    Aslkm..kirain postingan tentang sejarah Serangan umum 1 maret, ternyaTa enggak,..hehhehhe….muantab lah mas…

    salam kenal lagi ya mas..sy link ya? (minta ijin)


  41. emang deket sarkem ya tok??
    pasaran brapa skarang👿

  42. Pacul Says:

    meluuuuuu..!

    halah malem setu to…..isih mburuh…hiks

  43. -tikabanget- Says:

    ANTO + DIMAS :
    segera hubungi tikabanget terdekat bila membutuhkan bantuan transportasi.

  44. yanworks Says:

    setiap malam sabtu to? kapan pun? -> memikirkan untuk menyempatkan setelah mburuh kawruh.


  45. ngiri ngiri..
    bisa ketemuan seminggu sekali,

  46. tata Says:

    ah…. NGIRI ….


  47. mau nyoba penjaja yang lainnya ituh!

  48. arifr Says:

    guyon goblog dan gojek kere, opo sing dirembug?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s