Bali Rendevouz

Februari 14, 2008

Di sela acara mburuh dan piknik, saya sempatkan untuk bertemu dengan warga baru Pantai Sanur, yaitu Pakde Mbilung yang tukang Ndobos itu. Saya sih nggak kangen sama pakde, tapi cuma pengen ketemu sama Mbak Nana, Mbak Dewi, dan Mas Anima saja sebagaimana dijanjikan oleh Pakde sebelumnya.

Starbucks Discovery, yang menjadi tempat bertemu kali ini. Budaya ngaret CA, masih saya bawa serta pas di Bali kemarin. Saya Ngaret! Kala para bintang bloger itu sudah menunggu, saya masih berjibaku dengan jalanan di daerah Kuta yang banyak jalan satu arah. 😐 Setelah beberapa kali berbalik arah, saya pun akhirnya menemukan jalan yang benar dan lurus.

Topik obrolan yang pastinya tak jauh-jauh dari soalan yang terjadi di blogosphere, membuat saya lupa mengambil skrinsyut. Padahal sudah terkalung kamera setia itu di leher saya.

Sayangnya lagi, waktu kami ketemu, bukan hari Selasa, Kamis atau Sabtu. Jadi showtime di The Wave pun tak bisa kami sambangi. Menurut sang mbahurekso The Wave, malam ini khusus show dancer manula ( ❓ ). Kami pun urung kesana, dan bubaran kembali ke tempat masing-masing.

Catt: Posting sambil nunggu tikanggambleh ( 😛 ) di MM UGM.

35 Responses to “Bali Rendevouz”

  1. Ghira Says:

    Saya temanin ya… biar ngak bosan menunggu. 🙂

  2. goop Says:

    Ko kita ga ketemu ya tuan, disana… ???
    oya… selamat menjadi pembicara…
    salam untuk e-blis yg lain
    kyaaa…..

  3. dobelden Says:

    wess jare seminar

    malah nggambleh nang kene 😆

  4. Nazieb Says:

    Weleh, mau jadi pembicara masih sempet posting…

    Selamat™!!
    Semoga sukses beradu dengan Ndoro Kakung..

    :mrgreen:

  5. stey Says:

    wedeewwww..ga mampir Wave?jadinya ke mana mas?Double Six?Tobaaattt…hehehe..

  6. stey Says:

    wedeewwww..ga mampir Wave?jadinya ke mana mas?Double Six?Tobaaattt…hehehe..

  7. stey Says:

    Lupaaa..salam buat pakdhe..

  8. didut Says:

    jadi kamu udah manula to?!?
    spid riding


  9. Mas? anu…

    gimana rasanya dipijat bayut cowok cowok?

    enak ndak? mau donk…

    :mrgreen:

  10. annots Says:

    show dancer khusus manula, simbah Ed nya tika ikut goyang disana ndak yah? *lari terkintil kintil ala tikabanget*

  11. BlogDokter Says:

    Saya koq nggak diajak…huuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaa

  12. alle Says:

    aiih,.. anto
    dapet mangsa tuh di MM,..
    ntu looh yg ngasih bingkisan
    hehehe,..

    *kabur minta perlindungan sultan sekalian bawa BB di kamera sultan*
    😀

  13. venus Says:

    lho, udah ketemu mereka?

  14. Wazeen Says:

    ada rekamannya ga’? taro dong di youtube 3gp-nya 😀

  15. Arham Says:

    kenapa musti manula ,Arham jadi bingung
    kok bisa yah 🙂

    salam kenal OM
    Arham

  16. yanworks Says:

    manula? bukannya malah cocok nto? hehehe

  17. eriek Says:

    ngga ada skrinsut, berarti basbang 🙂

  18. dewi Says:

    iya ih, anto ngaret!! tapi ngaret bawaan selebriti bukan? 😛
    ntar ke bali lagi, giliran kita tongkrongin sanur. ocreh?

  19. funkshit Says:

    mba nana ??
    omaigat… nana yang itu ????


  20. Anto, mana laporan seminarnya? Aku ingin tahu reportase seminar langsung dari pembicaranya.

    Tolong ya, bikinin reportasenya.

  21. detnot Says:

    setuju ma moh arif

  22. Nike Says:

    Saya kemarenan ndak sempet ketemu sama Anima, padahal udah janji mo ketemuan 😦

  23. kangTutur Says:

    wooo uuu enak tenaaaan…! dolan dapet duit!

  24. cK Says:

    mana laporannya ndul? 😕

  25. Sarah Says:

    photoPhotonya dunkss… mana? mana..?? *nungguin*

  26. baliazura Says:

    lho kok saya ga diundang yo…?

    *sok akrab is on*

  27. otakiphan Says:

    sayang… padahal the Wave itu keren banget… hihihi…
    *pengen pulang kampung*

  28. olangbiaca Says:

    Asl…sayang juga yah nggak jadi…….manula smua…….ehe…..

    sy link yah mas anto…

  29. nico Says:

    ekpresi anto saat talkshow tak terkatakan hahaha…*kabur*


  30. “Wahai Liburan, izikanlah aku untuk menjambangimu. Sehingga sang Kopdar pun sudi untuk dilaksanakan tiap waktu.. :lol:”


  31. wah…wah mbilung baru sebentar jadi warga bali sudah mengkoordinir kopdaran..huebatt

  32. dorion55 Says:

    Hrmmm… Bali..ingat kenangan dulu..!!


  33. Bali..? duh kapan ya ke sana?


  34. […] capek banget, karena hari itu benar-benar marathon. Pulang dari Bali, jam 8.30, ketemu Ndorokakung dan Tikabanget di Adi Sutjipto. Siangnya ngurus kerjaan dan juga […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s