Sutradara Ndoyok Indonesia

Februari 9, 2008

Rupanya tak hanya eblis yang gemar ndoyok ke Candi, Mas Iman Brotoseno pun jauh-jauh diculik dari Semarang juga diblusuk-blusukkan ke Candi.

Hasilnya? Mungkin ketagihan dan semoga tidak kapok.

Dengan menunggangi kendaraan bermotor roda dua, kami mengunjungi beberapa kawasan Candi di Yogyakarta. Yang jadi penunjuk jalan, siapa lagi kalau bukan si Raja Ndoyok.

Candi Sambisari, Candi Kalasan, Candi Sari, Candi Sewu, dan Kraton Ratu Boko menjadi target pendoyokan kali ini. Semua Candi tersebut berlokasi di sekitar Candi Prambanan, beberapa diantaranya berada di pinggir jalan raya. Untuk info lengkap soal Candi-candi tersebut bisa diperiksa di rak Zamroni.

candi.jpg

Ada 3 Ndoyoker Trainee yang ikut kali ini yaitu Antobilang, Gunawan, dan Ekowanz. Sedangkan beberapa diantara teman-teman yang lain masih mencapai level Ndoyoker Wannabe adalah Tika, Nico, Sandal, dan Funkshit. Sedangkan Mas Iman sendiri mendapatkan gelar Sutradara Ndoyok Indonesia dari Kasultanan Ndoyokarta Hadiningrat. Karena kerelaannya diajak blusukan ke berbagai candi terpencil.

Guyuran hujan deras di sebuah sore di Kraton Ratu Boko, menutup pendoyokan kali ini.

Semoga Mas Iman nggak kapok kopdar di Jogja, karena sudah dibawa blusukan sama eblis-eblis.😀 Ayo, ditunggu apa tahu akan ada Sir Ndoyok Indonesia? Paman Ndoyok Indonesia? atau Ndoro Ndoyok Indonesia?

35 Responses to “Sutradara Ndoyok Indonesia”

  1. yati Says:

    saya ini nunggu cerita hasil ngobrol2nya Anto dengan baginda via siwi! kok disini malah ga ada ceritanya ya?

  2. Sarah Says:

    Ratu boko yaa?? pengeeen…😦

  3. maruria Says:

    waa..ini ya cerita ndoyoknya mas iman?
    mas iman ditraktir dimana itu mas anto? ;))

  4. Nazieb Says:

    Ayo, ditunggu apa tahu akan ada Sir Ndoyok Indonesia? Paman Ndoyok Indonesia? atau Ndoro Ndoyok Indonesia

    Weleh, mengundang Trimurti ini?:mrgreen:

  5. manusiasuper Says:

    Ntu foto yang di kiri bawah pojokan itu patung apaan To?

    Btw: Thanks itunya kemaren…

  6. sandal Says:

    Hujannya seru!
    Sayang petirnya kurang gede-gede..

    Eh kapan Dek Sarah mo diculik ke candi dan mendapat gelar Buana nDoyok?

  7. Goenawan Lee Says:

    Saya belum lulus juga!!! Apa harus ngerjain skripsi dulu?😆


  8. Kalau ndoro diajak ndoyok yang ada ‘ kasih kasih uang ‘ dibalik celana dalam itu saja lho…
    Kasihan naik naik bukit Ratu Boko..boyoke iku


  9. Sekarang lagi liburan, ya ? Kayaknya jalan – jalan terus.😛

    Doakan kami besok, ya. Sudah puncaknya, nih.😆

  10. funkshit Says:

    siyall.. saya ngga kepoto . .
    siyall… saya keujanan

  11. Alle Says:

    Weits..saya malah mau tour de Candi sktr prambanan mg dpn.. Brg blogerwati ilkom lho..😀 Mesti lbh koordinasi lg nih biar bs jengjeng brg

  12. nico Says:

    kasian si gun ga disebut. padahal tu anak ujan2an juga di kegelapan menjelang senja di boko.*lirik si gun di pojokan*wakakak…

  13. Supermoto Says:

    ndoyok itu yang pelawak itu bukan ntoo.
    wikine opo thooo ndoyok kuwi?

  14. MaNongAN Says:

    Alle : wah, itu jelas ditunggu konfirmasinya pak menteri.

    .::he509x™::.

  15. ekowanz Says:

    @alle…..hayyoo menteri perawan mau diembat sendiri yah eblizwatinya?…ga ngejak2 ik😮

    @mas iman…jangan kapok loh mas..

    @mansup Btw: Thanks itunya kemaren… loh to😮 jadi mikir yang bukan2 huahuahauhua

  16. khusen Says:

    o..mas iman yang nyutradarai bilemnya Doyok itu tah?

  17. Dee Says:

    Lho, kok ada patung yang jenggoten ya?
    *amat-amati sekali lagi*
    Ooo, jebul Njeng Sultan Zam

  18. antobilang Says:

    @ nico : spid riding nih yeee…


  19. kapan jalannya tuh to? gue di jogja padahal 6-9 feb!!

  20. Adis™ Says:

    Wah hampir semua link diarahkan ke wiki cah andong…black hat SEO tuh…hahaha…

  21. cK Says:

    kasian mas iman, kopdar disuguhi candi dan para pria..😆

    *ngakak*

  22. didut Says:

    kapan yah sy punya waktu buat ndoyok?!?


  23. jadi lengkap sudah
    antobilang = ndoyokbilang,
    tikabanget = ndoyokbanget,
    goen = ndoyoknesia,
    ekowanz = ndoyokasela,
    niko = CahKangen ndoyok,

    jadi tinggal satu sajah yang belum disebut,
    anangku = ndoyokku,😆

  24. Hedi Says:

    makan di restoran deket Candi Boko itu asyik lho…bisa liat kota Jogja, cuma naik tangganya ga tahan

  25. nico Says:

    @anto: hahaha…oiyaa to. maap2. dari hape kok kelewat ya😀

    @annots:huu…jangan cahkangen ndoyoklah, apa gitu yang ga ada cahkangennya:D

  26. ekowanz Says:

    @nico…loh anda sudah ditakdirkan hadir d sini dgn title cahKangen :p ga blh maluw loh ama sodara satu daerah😀

  27. eriek Says:

    wah..sudah lama gak menginjakkan kaki di candi. kapan2 ajak dong ke sana ya🙂

  28. funkshit Says:

    @niko.. contoh tuh si eko. . .bangga dengan kasela nya .. . :D:D


  29. mau ndoyok juga ah……….


  30. Tuh, kan gw nggak dikabarin kan…
    huh™

  31. stey Says:

    ahhh iya, candi..saat ini masih terpesona sama pantainya Jogja..candi,next pitstop…


  32. Waahhh ada Oom Iman…!!!!

  33. escoret Says:

    halah….!!!

    *hiper bola*

    [ambil tameng]

  34. tianhapsari Says:

    waah, udah jalan2 lagee.. salut lah bwt mas2 dan mbak2 ndoyok-ers!!😀

  35. IRS Attorney Says:

    How can the varying factions that comprise our melting pot here in the United States peacefully coexist? Gary Nolan tells us on RRC.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s