Cemburu, eh?

Februari 6, 2008

Lelananging jagad itu sudah bersabda :

…. bahwa tugas blogger bukanlah menyebarkan prasangka, justru melenyapkannya, bukan membenihkan kebencian, melainkan mengkomunikasikan saling pengertian.

Begitulah.

Lalu, bagaimanakah dengan postingan ini?

Pasti beliau bukan sedang menyebar prasangka, bukan pula menebarkan benih kebencian atau kecemburuan kepada saya, atau Sarah, apalagi Kami. Saya yakin, itu adalah suatu bentuk pengertian.

Apakah ini artinya gelar Lelananging Jagad akan segera diturunken kepada saya?

Ah, mimpi kamu, nto! Mandi junub, sana!

51 Responses to “Cemburu, eh?”


  1. Kok mandi junub? Abis nonton koleksi 30gb yaaa ;))


  2. Eh sekalian hetrik!
    Uh yeah..

  3. balibul Says:

    belum waktunya diturunken ke kamu tok, wong dia juga masih butuh

  4. Goenawan Lee Says:

    Mintaaa tigaaa puluuuhh… geee beeee…

  5. 'K, Says:

    gila dah 30 gig
    siyap2 minta kopian👿

  6. Mbilung Says:

    30gb? sudah punya yang bintangnya ndoro kakung?


  7. 30gb? brapa kali keluar kalo gitu nto?

  8. yanworks Says:

    30 GB, wah boleh minta 4 gig aja gak? biar cukup satu DVD
    *tanya nama alamat, kirim lewat pos.

  9. cK Says:

    jadi pada mbahas koleksi antok..😕 yang 30gb itu apa nto?😕 *belagak pilon*

    btw jelaskan apa itu lelananging!

    *ga mudeng*

  10. tukangkopi Says:

    30 GB? hehe..masih setengah dari koleksi gw tuh..😈

  11. aprikot Says:

    dilengserkan ke kamu nto?? duh biyung, aku hrus ngrayu ndoro supaya cari calon yg lain saja…apa kata dunia nati????😛

  12. Nazieb Says:

    Ohhh.. jadi kalo mau jadi Lelananging Jagad itu harus punya koleksi minimum 30 GB yah?🙄

    *bloon mode on

  13. alle Says:

    *siyap bawa HD external*
    hihihi,..


  14. hati hati bicara, lidah bagaikan pisau..

  15. Anang Says:

    wetsyeettt dah…..

  16. ndoro kakung Says:

    skripsi dulu, nto😀

  17. cempluk Says:

    pro ndoro : diambil hikmah baik nya dunk mas..kan ndoro dengan baik hati jadi mak comblang tanpa dikenai biaya..😀

  18. pitik Says:

    semoga langgeng pasangan anto sarah..amin.

  19. Nico Says:

    Kok sy ga terima ya?:D

  20. Sugeng Rianto Says:

    Sniff…sniff…
    Mencium adanya konspirasi antara anto dengan ndoro.😆

  21. funkshit Says:

    ndoro sedang mendem waktu posting itu

  22. antobilang Says:

    jangan bahas koleksi oi!
    ini tentang cinta, bukan soal nafsu😆 jiakakakakakak


  23. perbedaaan cinta dan nafsu itu setipis kertas bung.. *ngomong opo sih??*

  24. Leo Says:

    koq junub….habis ketemu non miyabi di dalam mimpi yah?


  25. oper ke saya…oper ke saya!
    posisi saya sedang bagus ini…

  26. kangtutur Says:

    siap…laksanakan!!!😆

  27. astikirna Says:

    hohohoho… sudah sebanyak itukah? dishare donk? :))

  28. Cabe Rawit Says:

    Ane masih belum ngerti, pada ngomongin apa???😯
    *semedi*

  29. adithink Says:

    kalo koleksinya masih itu,belum bisa jadi lelananging jagad,ntar kalo dah punya 30 rumah singgah,baru deh bisa disebut lelananging jagad.

  30. erander Says:

    Koq saya belum terima undangannya??

  31. arya Says:

    masih membahas soal ini?
    huh *ngeloyor pergi sebelum ditimpuk anto*


  32. Koleksi sepertina lebih menarik untuk dibahas…:mrgreen:

  33. Vandy Says:

    Eee….. mau ngomong apa yaa? jadi lupa…

  34. titov Says:

    dah ganti mbahas JAV ya? 😈

  35. kubil Says:

    tugas bloger ialah menyebar kebencian

  36. pengki Says:

    wooo.. mosok bar ‘tante rosa’ langsung ngeblog.. ngga suci ini postingannya.. :))

  37. Wàsìs's Says:

    anto..anto..
    masa sih sarah sehebat itu, kok kamu sampai mandi junub??😮

    ^1..2..kaburrr..^

  38. Dee Says:

    untuk mendapatkan gelar lelananging jagad, kamu masih perlu 30 GB lagi nto!

  39. kai Says:

    wew… mandi junub? mimpinya ama sapa? nana apa sarah???😀

    *balik lagi ngorek2in tanah nyari sesuap nasi*


  40. He.Bakal ada undangan?

  41. deteksi Says:

    trus, bolehnya dipake menebar apa, bang tobil?

  42. abiehakim Says:

    Halo ndoro…bangun! dah siang nih.

  43. Hedi Says:

    kasian banget kamu To…:P

  44. fauzansigma Says:

    lelananging jagad itu apa to?

  45. Supermoto Says:

    wah saya kok baca tulisan sarah yah?
    kirain ada apa-apa antara anto ama sarah.
    kalo iya saya mo ikutan..
    *kaburrrr*

  46. stey Says:

    koleksi apa sih mas?


  47. Why does everyone use Kittie in their argument about women in hard rock and metal? While Kittie put out a good metal chug fest of an album in like 2000, they are pretty much a train wreck of a band. They have blown through so many members because of catty attitudes, made more bombed albums than anyone else and give pretty whiny interviews. They make a lot of women in rock cringe. Oh and theres their cutesy clothing line as well.


  48. Marathon selections made for IAAF World Championships in Daegu


  49. Do you mind if I quote a couple of your articles as long as I provide credit and sources back to your website? My blog site is in the exact same niche as yours and my users would definitely benefit from some of the information you present here. Please let me know if this okay with you. Cheers!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s