Serbu Semarang

Februari 5, 2008

Merepotkan saudara tua, Loenpia di kala perayaan Imlek terdengar sangat menyenangkan.

Semarang yang panas itu, akan kami datangi. Berpuluh pasukan sudah menyatakan kesiapannya untuk menuju kota dimana saudara tua kami menetap. Dengan menumpang kendaraan rakyat yang katanya untuk berhemat energi, rabu sore seusai kuliah dan mburuh, kami serombongan akan menuju kota saudara tua. Rencananya kami akan berada di Semarang sampai dengan hari Kamis sore.

semarangan2.jpg

Adalah Klenteng Sam Poo Kong dan Pasar Imlek Semawis yang menggoda kami untuk datang kesana. Semoga ada acara penampilan barongsai di Klenteng pas imlek nanti. Semoga kami sempat menyelami satu persatu dari 1001 klenteng di Semarang. Eh, tentunya gadis manis semarang yang mestinya banyak kami ketemui di Pasar Imlek akan jadi bonus awal tahun bagi bloger jalang™ macam kami ini.

Penyerbuan kota Semarang sudah pernah dilakukan oleh generasi tua CA, awal tahun 2007 kemarin. Hasilnya? Bisa disimak Jengjeng de Semarang dan Serang Semarang. Seingat saya waktu itu saya sendiri belum bergabung CA, baru sebatas rencana atau malah waktu saya masih imut-imutnya dan belum mengenal blog. Hihihihihi. Malah nostalgila.

Semarang, tunggu kami, para ebliswan-ebliswati negeri Ndoyokarto Hadiningrat akan nggeruduk ke sana!👿

32 Responses to “Serbu Semarang”

  1. inyonk Says:

    hoHOho..
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    pertamax………
    amankan posisi…
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~

  2. Fany Says:

    jangan lupa ya bawa oleh2 hueuehuehuee..

    eh btw ebliswati siapa yg mo ikut? tikabanget jadi ikut?

  3. didut Says:

    bersih-bersih rumah

  4. antobilang Says:

    mas didut, siapin DVD sebanyak2nya yaaaaa👿



  5. saia hanya sekedar memberitahu sahaja, bahwa ada kota yang bernama furwokerto terletak di jawa tengah.
    terima kasih


  6. Yaaa… Saya baru mo ksana pas akhir bulan…

  7. Wazeen Says:

    nitip loenpia basah-nya…

  8. Juminten Says:

    ah, aku jg mau ke Semarang.
    tp masih lamaaaa…😦
    sekitar awal Maret *eh, ga nanya ya? :|*
    sukses buat acaranya.😉
    kayaknya bakal rame…

  9. Sugeng Rianto Says:

    Wooiy…semarang itu Ibu kota propinsi saya, nga rela kalau dijadikan tempat mesum blogger jalang.😆

  10. rahmaniT Says:

    sebelum grudug ke kota lumpia,tengok dulu yang satu ini mas… jeng maia punya blog..
    http://www.maia.blogdetik.com …kali kali bisa diajak ke semarang juga…😉

  11. Anang Says:

    mas anto suaramu renyah… nitip salam buat warga semarang… bentar lagi TPC yang mo nglurug ke Malang.. e tapi ada perwakilan TPC juga yang mau anjing sini ke yujo…

  12. cempluk Says:

    hahaha….hohohohoh..xixixixix…

    mau dunk ke Semarang…

    Tapi dari TPC juga udah nyiapin geruduk rame rame negeri Ndoyokarto Hadiningrat liburan panjang..mudah mudahan..amin..


  13. wah, akhirnya temen2 bloger dari jogja jadi menyerbu jugak ke semarang. bisa ikutan nih!

  14. sarah Says:

    Aku juga rencana mau ke Semarang, mau liat lawang sewu…😀
    *nunggu photo2nya*

  15. Goenawan Lee Says:

    Zhe ci wo jiang shao Semarang ji dao!😈

  16. leksa Says:

    Pak Sawali itu dimana posisi nya ..?? ikut aja Pak !

    Kalo bisa yang Semarang aad gadi2nya juga tho yaa..
    SECARA..
    dari jogja lanang kabeh.. bosen akuw😦


  17. Zhe ci wo jiang shao Semarang ji dao!
    *asal ngopi paste komen si Chow Gun Fat, mbuh artine apaan*

  18. yanworks Says:

    boleh ikut gak yah? eh gak tau bisa pa gak sih, hehehe.

  19. aprikot Says:

    aku nitipppp loenpia gang lombok kirim kemari ya ntoo😛

  20. Abeeayang™ Says:

    tak tunggu kamuh ntox…awas ya kalok nggak jadi dateng 👿

  21. ekowanz Says:

    ihhiiy si anang bilang suaramu renyah tuh to :p
    eh maap kemungkinan 50% aq ga ikut,nunggu pengumumannya tar siang…kl lo2s aq jadinya batal ikud.

  22. alle Says:

    lho ada eblizwati yang ikut?😀

    ntar jadinya kumpul dmn oom?

  23. Nazieb Says:

    Ati-ati, Semarang Kaline Banjir™..

  24. funkshit Says:

    “mas anto suaramu renyah”
    hahhahahaha .. entah apa yang pernahterjadi diantara kalian . ..
    klo bilang rintihan nya nana chunk asik, saya sangat setuju. tapi klo suaranya tobil renyah.. entah lah deh ..

  25. zam Says:

    mari kita borong itu APEL SEMARANG!!!


  26. zam lagi ngelindur ta?
    apel semarang?

  27. dobelden Says:

    yah.. ra iso melu😐

  28. nicoustic Says:

    Salah satu anggota tpc sedang ada di semarang-itu saya(narsis)! He2x! Salam kenal mas

  29. stey Says:

    @sarah : ditunggu..

  30. isdiyanto Says:

    salam kenal buat semuanya… silahkan klik http://simpanglima.wordpress.com/


  31. serbu semarang, berikut ini tempat jalan jalan di kota semarang, sudilah kiranya mampir… salam kenal… serbu….

  32. blog Says:

    I precisely needed to appreciate you yet again. I do not know the things I might have carried out without the type of strategies provided by you directly on that problem. Completely was the hard crisis in my circumstances, nevertheless being able to view this professional manner you handled it forced me to leap with joy. Extremely thankful for this work and in addition wish you recognize what a powerful job that you’re undertaking educating people today through the use of your site. Most likely you’ve never met any of us.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s