Ranjang Bersarah

Februari 4, 2008

Sampeyan yang mengaku (maupun tidak mengaku) bloger jalang, pasti sudah baca entry terbaru dari Sarah. Hayo ngaku? Bagi yang belum, sampeyan kebangetan sekali. Ya udah, kalau benar-benar belum, ayo melaju ke link ini dulu. Eh, tapi nanti balik ke sini lagi lho.😎

Sudah?

Banyak komentar yang menunjuk batang hidung saya, maka sebagai tertuduh sayapun berhak mengajukan pledoi atas dakwaan yang dijatuhkan kepada saya.

Agar pemakzulan tersebut tidak menjadi fitnah, dimana fitnah itu adalah perkara yang harus kita hindari. Karena fitnah sesungguhnya adalah lebih kejam daripada pembunuhan. Atau menimbulkan goncangan bagi blogsphere, maka saya dengan ini mengajukan pledoi atas nama saya pribadi.

Eh, nggak bisa disebut pledoi sih. Cuma iseng aja, karena abis baca isi post Sarah trus chating dengan maha guru mesum. Kemudian lahirlah ide butir-butir terjemahan postingan yang berisi syarat cowok idaman Sarah ditinjau dari ilmu ranjang. Hihihihihihi.

Bagi yang merasa keberatan dengan syarat yang diajukan Sarah, sampeyan itu memang parah. Nggak mutu dan pastinya cemen. Nggak pantes buat menjadi calon pendampingnya Sarah. Syarat yang diurai Sarah itu adalah sangat-sangat sederhana. Mudah dan tidak rumit.

Baiklah, kita mulai saja sekarang.

  1. Pertama, tentunya yang Setia.
    Syarat pertama ini maksudnya adalah saat melakukan hubungan begituan, tentu saja dia menginginkan pasangan dengan sepenuh hati-sepenuh raga-sepenuh jiwa ‘bersatu’ dalam cinta. Tidak ada bayangan atau fantasi wanita lain bermain dalam pikiran sampeyan. Pokoknya hanya untukku, bukan untukmu atau untuk mereka.
  2. Kedua, pacar yang baik adalah yang bisa menerima apa adanya
    Memahami pasangan adalah hal paling mendasar dalam setiap hubungan. Mencintai tanpa memahami adalah kebohongan terbesar di dunia ini. Apapun keadaan pasangan kita, harus dimaknai sebagai takdir yang harus disyukuri. Kalau misalnya pasangan cuma bisa ‘bertahan’ 5 menit saja, ya harus terima, ga boleh protes. Apalagi jajan di luar maksa. Begitupun sebaliknya, jika ternyata pasangan itu banyak tingkah, eh maksudnya agak ‘maniak’ gitu, ya sampeyan harus legowo menerima dan menjalani bahtera ini bersama.
  3. Ketiga, tidak egois atau mementingkan diri sendiri
    Habis ‘gituan’, langsung ‘ngorok’. Whalah, ini sih katanya kebiasaan lelaki pasca tempur ya? Nah, ini jelas tak disukai Sarah. Dia menginginkan berhubungan itu harus sama-sama enak, sama-sama puas. Bukan yang ‘enak di cowok, gak enak di cewek‘. Begitu kurang lebihnya. Untuk menterjemahkan ini, sampeyan harus mengenal istilah orgasme terlebih dahulu. Kalau sudah, ya arti dari syarat ketiga dari neng Sarah ini adalah harus mencapai ‘puncak’ itu bersama-sama. Semua harus sama-sama terpuaskan.
  4. Keempat, pacar yang dapat diandalkan
    Semangat menggebu, tapi tenaga nggembos, sepertinya jangan ikutan kontes merebut hati neng Sarah. Jelas-jelas syarat ini berkata demikian. Seorang pasangan harus bisa diandalkan. Tahan banting dan selalu siap tempur setiap saat, kapanpun, dimanapun. Tak peduli hujan badai atau masuk angin, jika kebutuhan memanggil, harus siap sedia.
  5. Kelima, bukan seorang yang mengumbar kecemburuan
    Hidup memang tak harus lurus melulu. Bisa bosan hidup, sampeyan. Sedikit belokan atau goyangan bisa membuat hidup semakin berwarna. Variasi diperlukan agar hubungan tak jenuh dan menjadi hangat kembali. Salah satu cabang ilmu beladiri ranjang yang cukup terkenal adalah orgy. Jika terpaksa melakukan ini, kita tidak boleh cemburu. Harus menerima. Wah, khusus untuk poin kelima ini semoga saja saya salah menterjemahkan. Jika ternyata benar maka komentar saya adalah FLAD.
  6. Keenam, pacar yang baik adalah pacar yang mau mendengarkan
    Mas Iman pernah nulis di satu entry cerita kaos, “ jika anda berhubungan badan dengan pasangan anda, bersikaplah bebas dan liar “. Sebuah kutipan dari dr. Naek L Tobing. Intinya anda anda jangan sok jaim. Toh, sepanjang itu halal dan dengan pasangan sendiri, kenapa harus malu malu. Nah begitu pula dengan soal ekspresi tambahan. Misalnya rintihan, erangan, teriakan, gonggongan, auman dan macam-macam bunyi-bunyian lain. Konon, pasal inilah yang membuat Nana naik daun melibas mbak Maria. Sampeyan harus mau mendengarkan bunyi-bunyian yang keluar dari mulut pasangan dengan seksama. Meresponnya atau membalas lebih liar. Pastikan dia merasa bahwa erangannya didengarkan.
  7. Ketujuh, ia harus punya pendirian
    Untuk yang nomer tujuh ini sebenarnya adalah kunci inti dari semua perkara di atas. Ibarat kata, ini adalah soko guru penyangga. Jika syarat nomer tujuh ini tak dapat dipenuhi jangan pernah bermimpi untuk bisa menempati satu tempat khusus di hati Sarah. Iya, pendirian, jadi maksud sarah adalah… ehm..harus bisa berdiri. Iya, bagian yang itu harus bisa berdiri. Jika sampai bagian itu berdiri saja sulit, pastinya akan mustahal untuk melakukan tugas di medan laga.

    Demikian lah apa yang saya coba terjemahkan dari postingan Sarah soal laki-laki idamannya. Segala resiko yang kemudian timbul, apakah itu huru-hara atau saya malah jadian ama Sarah apapun, itu urusan sampeyan, bukan urusan saya.

    Wanita, memang ingin dimengerti. Kadang mereka berbalut misteri dan rahasia. Menjadi lelanaging jagad yang sukses adalah berhasil menterjemahkan maksud wanita yang berbalut misteri tadi.

    Ampuuuuuun, sar!:mrgreen:

    Disclaimer : Ini bukan bermaksud melecehkan lho. Ini cuma canda riang tengah malam. Tidak bermaksud menggurui apalagi menghakimi. Ini adalah apa yang saya pikirkan setelah membaca postingan Sarah. Perkara protes Sarah kalau isi post yang berbeda dengan kesepakatan kami, itu adalah efek liar imajinasi. Hihihihi

    86 Responses to “Ranjang Bersarah”

    1. Fany Says:

      hahhahahaa dasar antomesum😆
      *komen2 yang lain sudah saya tulis via YM ya* :mrgreen:

    2. sarah Says:

      Antoooooo!!!!
      asssem tenan iki.
      Maaph sodra sodara ini pacar versi antoporno bukan saya yaa…🙄
      *tendang antoporno pake hak sepatu 17 cm*

    3. leksa Says:

      hee….
      gagal mendekati Sarah dengan cara Gentle,..
      malah mencoba cara maniak …

      Dasar Nana Mania… [-(

    4. pengki Says:

      wakakaka.. anto gemblung!
      terjemahan yang semena2 ini namanya :))


    5. ini adalah fatwa nabirong..
      Nafsu Birahi Merongrong

    6. cK Says:

      waduh…anto lagi HBL ya? (iya, HBL! bukan HBW!) tumben bener bikin postingan mesyum..😕

    7. cK Says:

      dasar antojalang!😈

      *log out*

    8. balibul Says:

      Seharusnya slogan blog mu diganti

      Spread the sperms of love throughout the earth


    9. *ngakak membahana*😆

      Eh, tapi saya bener-bener belum ke blog yang dimaksud, lho. *sibuk membanding-bandingkan*

    10. PeTeeR Says:

      ikutan Fany
      dasar antomesum!

      btw, semua syarat bisa kamu penuhi gak to?

    11. Jiewa Says:

      menerima apa adanya

      kayaknya lebih banyak yg menuntut “Adanya apa ?” ketimbang nerimo “apa adanya”😀

    12. zal Says:

      ::he..he…ini sarah yg mana nto, …tapi syaratnya memang valid..😆

    13. Dee Says:

      wis gak kuwat maneh nto?

    14. rasyidridh Says:

      Wah, Saya khawatir cara Anda ditiru kontestan lain.. Bisa kacau juga.. (hihihi, idenya lucu jg..)

    15. Diki Says:

      Wakakaka, Anto pervert! Ecchi!:mrgreen:


    16. Semoga sukses,
      Eh apanya ya?


    17. Wah untung kamu bukan sahabat Nabi. Dengan teknik tafsir yang sesat semacam itu, agama bisa runtuh. Tok, aku kiro kebohongan terbesar dalam dunia adalah melupakan sejarah? Udah ganti po?😛

    18. didut Says:

      wah ini pledoi yg memperkuat tuduhan😀

    19. Biho Says:

      maklum lah… fantasi bujangan! :))

    20. cK Says:

      Tidak ada bayangan atau fantasi wanita lain bermain dalam pikiran sampeyan. Pokoknya hanya untukku, bukan untukmu atau untuk mereka.

      *ngakak guling*😆 😆 😆

      *sepam as mature*😈


    21. sepertinya pengalaman sekali…
      ato beberapa kali?😆

    22. Mbilung Says:

      maha gurumu mestinya buka kursus …. mesti payu.

    23. Nazieb Says:

      Hmmm.. begitu toh maksudnya..

      *manggut-manggut membaca

      Ah, jadi pengen..

      *ngeloyor ke kamar mandi:mrgreen:

    24. venus Says:

      jadi inget, kemaren sempet ngegosip sama tika. dia bilang, badan gede dan bagus bukan jaminan dia bisa menjadi pasangan yang memuaskan.wakakaka…

      *ga nyambung sm isi postinganmu ya, nto? :p

    25. mrsyusuf Says:

      Haduh.. haduh.. abis baca postingan sarah tengah malam trus berimajinasi, jangan-jangan setelah berimajinasi, tertidur lalu jadi “mimpi”…
      Wekekekekek…:mrgreen:

    26. 'K, Says:

      busyet,,tobat to,,
      ojo nurutin nafsu setan ae👿

    27. Abeeayang™ Says:

      punguk merindukan bulan 👿
      *di elus2 sarah*


    28. lagi puber kale… hehehehehe…😀

    29. ekowanz Says:

      Seharusnya slogan blog mu diganti

      Spread the sperms of love throughout the earth

      ahahahahaha setuju kang Balibul….


    30. Klo mas anto sndiri gmana??:mrgreen:

    31. yati Says:

      ckckck…siapa maha guru-mu itu to? pak tua itukah? to, saya ingetin, jangan coba bersaing bikin agama baru… :p

    32. funkshit Says:

      “Konon, pasal inilah yang membuat Nana naik daun melibas mbak Maria”

      sepertiny saya setuju … rintihan nya nana emang lebih top. Tapi soal cakep.. saya sekarang cenderung memilih ke jun natsukawa deh. . . sayang mbak jun belum begitu berani

      *alihkan imajinasi liar bloger dari sarah.. pindahkan ke jav

    33. kai Says:

      hwakakakak…
      *ngakak ampe nJengking*

      to… lagi mbayangin nana cheung? aoi sora? natt chanappa?
      apa dah ga tahan mo cuci busi…
      asli dah ngakak baca wiki trus ngakak baca yg ini….

      *balik ke pojokan dengerin FunkyKopral bajakan*

    34. yus Says:

      lucu..lucu..hahaha.
      sampean suka ngelucu ya? (dijeding).😀

    35. Fadli Reza Says:

      sarah teh saha?

    36. dobelden Says:

      obat ngantuk ki😆

    37. Farriez Says:

      weleh2..
      opo tho iki…
      mas,
      mumpung di rumahQ masih banyak sabun cuci…
      otaknya mau dititipin ke aq gak..??
      tak cuciin sekalian…
      biar bersih gitu loch….
      gyahwahahahahahahahua……

    38. aLe Says:

      hohohohoho😆

    39. Hedwig™ Says:

      mbaca ini koq malah tambah angop…🙂


    40. Anto, jangan menghilangkan keperawanan orang lain, dosa !😈

    41. ndoro kakung Says:

      kamu udah ditolak sarah po, nto?

    42. Dekisugi Says:

      @ atas saya
      kalo begitu saya aja yang menghilangkan. nanti kalo sudah ilang ta’kasi ke anto deh, gyehehehehe

    43. titov Says:

      wakakakakak…

      Sadish! Ilmu Ranjang-nya mantabh! Kayaknya sampeyan berbakat jadi kontributor “Cerita-cerita Seru” mas!😆

    44. buanajaka Says:

      Mungkin ini adalah postingan patah hati karena ditolak, sehingga nggedabrus ra nggenah sehabis minum botol wisky sampai habis.
      Awas, perhatikan apakah Antojalang bawa tali apa tidak? Jangan-jangan dia mau….

    45. titov Says:

      @ atas,

      Awas, perhatikan apakah Antojalang bawa tali apa tidak? Jangan-jangan dia mau…

      mau angon wedhus yo mas? 😆

      *kabooorrr..ke ngGunungkidul!*

    46. Alun Says:

      Anto hebat….

    47. manusiasuper Says:

      Wow, tumben mesum…

    48. ekowanz Says:

      ^atas…
      lho ada mansup😮 lama ga nongol, apa aq yg jarang blogwalking yah?…
      dil..ceting d sini aj yuk😀 ahahahaha..

      PS.udh bca postingan the prophet nto?

    49. kangdiman Says:

      kl kata siMbok saya pacar yang baik adalah yang “spt kendi” sampe sekarang saya nggak dunk maksud beliau, apa mbak sarah seperti kendi ??? ;))

    50. Sugeng Rianto Says:

      Haiyyah! ada Banner JASMERAH, maksudnya JAngan Sekali-kali MElupakan saRAH gitu?!😆

      bei de wei siapa maha guru mesummu itu to?!

    51. Dekisugi Says:

      siyal! yang di atas saya kok jadi ndoro. padahal buat mbalesin debe

    52. munggur Says:

      mari kita berdiri bersama membaca blog sarah…

    53. danalingga Says:

      Ternyata mesum beneran, kirain mesum-mesuman.


    54. artikel ini tidak layak dibaca oleh anak kecil yang imudz manis dan menggemaskan seperti saya…
      😎


    55. Topik yahudddd…………..

    56. alle Says:

      wah cepet amat yah yg komen dah hampir 60,..
      ckckck,.. hot topic nih😀


    57. ohhhhhhh……
      ahhhhhhhhhhh………
      uhhhhhhhhhhhhhhh….
      YESSSSSSSSSS

    58. -tikabanget- Says:

      aku komen saru tok.**sesuai pesanan**

    59. Wàsìs's Says:

      Wah edan kabéh, aku yo ikutan ah
      klo ga gitu ntai ga kebagian neng Sarah😉

      ^ cruutt…crutt…^

    60. cK Says:

      Pokoknya hanya untukku, bukan untukmu atau untuk mereka.

      dejavu!:mrgreen:

    61. cyn Says:

      wakakakakaka… bener2 canda tengah malam😉

    62. aLe Says:

      ah, semoga hati sarah bisa luluh ke hatimu nak,

      *sok jadi mbah mbah*😆

    63. aLe Says:

      mumpung melek,
      ndang gek diapdet kono bLog e😀

    64. stey Says:

      anuu..poin pertamax, fantasi masak g boleh mas? membayangkan leonardo dicaprio saya rasa wajar deh..

    65. Paman Tyo Says:

      Yang penting sebetulnya ini:

      Menjadi lelananging jagad yang sukses adalah berhasil menterjemahkan maksud wanita yang berbalut misteri tadi

      Kamu tahu Nak, ke mana dan kepada siapa harus berguru. Sayang dia pelit ilmu, hanya akan berbagi kiat setelah kenyang lelah berkelana…

      Tapi soal “berbalut misteri”, kadang biasa saja. Bukan misteri, wong pembalutnya dijual di warung.

    66. azaytun Says:

      tindihin aku dong …

    67. salon Pinky Says:

      pake anonim aja.
      women are from mars
      men are from venus

      Keliatan banget kan beda isi otak ce ma co. Postingan aselinya dan postingan ini buktinya…

      kaboorrr..

    68. abiehakim Says:

      Waduh pada ngaco semua nih gara2 si”gemblung”!…bos salah tulis judul ga’…masak “Ranjang BerSALAH”…emang salah apa dia? wuihhhh…ga nyambung ya….hhihihihihihi

    69. Harry Says:

      hakhakhakhak *numpang ketawa aneh*, tapi emang aneh kok hehehehhee

    70. detnot Says:

      udah tembak aja kang😀

    71. Goenawan Lee Says:

      Uhuk..uhuk… *baca wiki CA*

    72. kamal87 Says:

      intinya, kagak usah pacaran dah… bikin ribed

    73. varendy Says:

      widih elmu baru lagi neeh, tapi bingung mraktekinnya, nunggu yang resmi ajah aaaah. hihihi

      a comment from varendy.wordpress.com

    74. ranywaisya Says:

      Imajinasi tingkat tinggi,,,!

    75. hamlennon Says:

      Heheheheh…Ga kebayang nih perasaan Sarah lo baca postingan ini. Antara Marah dan Pasrah! yang pasti aaah..!!! Whahahahaha… Ternyata anda mesum juga bung.

    76. nico Says:

      hehe.. sarah lagii… kemaren katanya kok sarah terus sih.*nginget2 pas bekisar kemaren*


    77. sik… sik….
      tak ngakak sik™
      To, tak doaken semoga sarah mendapatkan pendamping hidup yang lebih pas.
      *kaboooooor*

    78. pacul Says:

      wekekekekkek…………kenthiiiiir

    79. Pyrrho Says:

      Nto, harusnya ada peringatan Parental Advisory atau kasil label A (Adult) sama tulisan ini. Biar yang masih kecil nggak boleh nongol disini. Kalau bisa pasang password.🙂

      Hehehehe…makin memperkuat predikat antojalang (lihat komen cK):mrgreen:

    80. aRuL Says:

      kayaknya ini anto banget deh😀 hahahaha

    81. doc_wong Says:

      Ancur banget pledoinya!
      Wakakaka

    82. lowo Says:

      sarah…
      barusan tau tuh

      *huh… lirik anto & mas iman, pagi2 gini cah andong feat loenpia bahas ginian juga*😀


    83. Dh, begitulah cara lelaki memandang KASIH SAYANG itu… pasti gak jauh2 dari urusan “selangkangan” (PASSION)

      sementara perempuan, lebih ke “hati’… (AFFECTION/KASIH SAYANG)

    84. teguh Says:

      cuma numpang!

      hahhahahhahha…!
      *ketawa guling2*

    85. fading Says:

      gila tapi keren
      keren abis funky

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s