Selamat ya, Paman!

Februari 1, 2008

Malam ini bakal ada kumpul gede-gedean punggawa blog di pusat kerajaan. Lokasi tepatnya di Taman Menteng. Semoga tak dibatalkan meskipun Jakarta sedang lumpuh digelitiki banjir. Bala kurawa konglomerat jakarta yang berdeposito berkedok kere kemplu BHI bakal turut serta. Menurut gosip hangat yang beredar di warung kopi langganan saya, adalah Paman Tyo yang termasyhur dengan duitnya yang bermeter-meter itu akan punya suatu ‘hajatan besar’.

Apa itu? Saya tidak tau persis.

Orang kecil seperti saya cuma boleh menebak-nebak. Jika diibaratkan pemilihan umum, dimana para politikus berjuang untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya, maka dalam kacamata rakyat kecil seperti saya ini adalah ajang beradu kemujuran. Pasang taruhan, partai mana yang akan menipu suara rakyat lebih banyak. Pasti menghibur kami. Perut keroncongan tak jadi soalan penting. Pun dengan keadaan saat ini, saya tak tahu apa yang sebenarnya akan terjadi nanti malam.
Apa benar Dian Sastro yang baru saja lahir mak ceprot ke dunia blog akan turut serta sesuai ramalan ki Wicaksono? Saya memang tak boleh dan tak perlu tau. Saya hanya boleh berandai-andai, menebak dan memasang taruhan bersama wong cilik lainnya.
Kalau saya, yakin seyakin-yakinnya kalau Paman Tyo yang terkenal itu akan meresmikan cabang baru Salon milik beliau yang dulu pernah dikabarkan sang konsumen setia sohib kental, pakde Mbilung. Brand nama “Tyo” pastinya akan menyihir setiap penikmat layanan salon yang ingin merapikan, merawat atau sekedar mencuci rambut. Saya yakin Salon ini bakal laris manis, menyaingi brand sekelas Rudy Hadisuwarno sekalipun.
tyo.jpg

Terimakasih buat Senja yang sudah berbaik hati
mencarikan foto ini saat beliau pulkam ke Nganjuk.
😀

Apapun itu, benar tidaknya tebakan saya, pokoknya selamat untuk Paman Tyo! Semoga sukses! Eh, kalau beneran nanti malam acara pembukaan salon, saya membayangkan Pakde Mbilung dan Ndorokakung yang bakal didapuk jadi kapster seniornya. 😛 Atau Balibul yang bakal jadi kapster tetap di salon yang baru? Atau malah jutawan muda, Arya, yang baru saja melebarkan sayap ke Jakarta akan menjadi penyedia stok kapster untuk Salon Tyo? Kita lihat saja, dan menunggu beritanya esok.

Jadi, selamat ya Paman, atas pembukaan cabang baru Salon Tyo. 😀

28 Responses to “Selamat ya, Paman!”

  1. arya Says:

    tenane batal gara2 banjir?

  2. zam Says:

    duh.. rambutnya oke banget deh book..

    wer ewer ewer ceprot!

  3. arya Says:

    egemblung, aku pertamax euy

  4. cewektulen Says:

    anto..anto aya2 wae…..:p


  5. Ketiga dewa itu batal ketemu Dian?
    SOKOOOORRR!!
    *ngakak guling depan belakang*


  6. Benar – benar aneh. 😆

  7. arya Says:

    KUAMPRET, JENENGKU KOK DIGOWO2?
    *ngeloyor*

  8. Paman Tyo Says:

    Waaaa salah, salah, salah. Bukan gawe gede-gedean, wong cuma kopdar di taman. Duit meteran? Ngaco. Sekarang aja ndak punya duit. Yang punya gawe itu teman-teman saya.

  9. antobilang Says:

    Wakakakakak, intinya kan Salonnya jadi buka cabang to, paman? Wakakakakak lagi..


  10. nenk dian nya masih dikonfirmasi untuk bisa hadir atau tidak nya . ..

  11. nico Says:

    “duh.. rambutnya oke banget deh book..

    wer ewer ewer ceprot!”

    wakakak. ngebayangin goyone zam :D.

    @senja: nja, kamu masuk ga kemaren ke salonnya 😀

  12. didut Says:

    *nunggu postingan soal kehadiran dian*

  13. Hedi Says:

    Evet Organizer = Ki Wicak Mukiyo belum ngasih konfirmasi, rakyat (BHI) masih menunggu kepastian jamnya…

  14. antobilang Says:

    Ki Wicak Mukiyo itu siapa e kang?

    *ngampet ngguyu*

    KOPROL NGAKAK2

  15. cK Says:

    saya dikasih tau ada ngumpul-ngumpul hari ini. tapi khan banjir? jadi nggak tuh ngumpulnya?? 😕

  16. tikabanget™ Says:

    sayah benernya pengen kesana malem inih.
    salahkan segala macam tetek bengek urusan kampus.
    **mbruwet**

  17. StreetPunk Says:

    Semoga usahanya lancar 🙂 . Kayaknya bakalan sukses nih.

  18. leksa Says:

    SEMPRULLL..!!!
    ini rupanya alesan mu ngabisi SMS saya ke Senja ..

    Makhluk SEMPROEEELLLLLL………… 👿

  19. Dee Says:

    arya suruh nyukur rambute paman tyo, simbolisasi mbukak salon???
    terus ki wicak mukiyo menggolo arep ndalang sedalu natas? lakone opo?
    terus opo fungsine dian sastro?

    anto makhluk semproeeelllll???
    mbuh ah, ora mudheng

  20. cyn Says:

    wuih.. bisnis salon katanya punya prospek bagus di 2008 *halah*

  21. dobelden Says:

    wah bisa tenar tuh,… pa lagi klo bonusnya sambil creambath di ajari how to became seleb blog 😆

  22. Arya Says:

    senang betul saya td mlm sowan sama penggede2 blogger jkt…
    *ngiri2 anto*


  23. aku koyok pernah ndelok poto salon Tyo iku yo? opo bener mung neng nganjuk thok?
    halah mblethuk, sing genah akeh lho salon tyo iku 🙂


  24. Saya juga diundang ama mas Iman untuk menghadiri reriungan di taman menteng kemarin, tapi ketar-ketir kalo saya tinggal rumah kebanjiran bisa gawat kan hihihi… 😀

  25. ndoro kakung Says:

    aku kapster? lah njuk kowe opo nto? tukang ngramasi?


  26. […] sana baru saya tahu, jalur Ndoro terhalang banjir. Was-was, tentu. Dari awal, saya tahu ini bukan acara ulang tahun Paman, tapi launching web dan saya takut jadi […]


  27. […] bukan salon sodara-sodara.. Sehingga Anda harus memupus harapan menjumpai Pakde Mbilung dan Ndorokakung dengan […]


  28. selamat buat paman tyo!
    makan-makan……

Tinggalkan Balasan

