Alumni Bekisar

Januari 29, 2008

Berikut ini adalah para Bloger yang datang ke acara Bloger Bekisar, 27 Januari 2008 di Pantai Pandan Sari.

    Lalu, inilah kesan para alumni Bekisar :

    1. Amru : Bekisar in Journal
    2. Annots : Andakah pemlik bekisar selanjutnya?
    3. Dobelden : Bekisar Nyampah di Pantai Pandan Sari
    4. Detnot : Nyampah
    5. Ekowanz : Gado-gado 2008
    6. Sandalian : Live Report & Bloger Bekisar : Gambar Pertama
    7. Uncle Goop : Peluit
    8. yang lain?

    65 Responses to “Alumni Bekisar”


    1. Vertamax!
      Uh yeah..

    2. antobilang Says:

      kaploki sandalian pake sandalnya Tian…


    3. Eh buat Mbak Tian Hapsari, komen di blog-nya jangan dimoderasi dong😀

    4. antobilang Says:

      Mengiyakan komentar sandalian, biar interaksinya dua arah mbak.. kalo pake moderasi serasa ngirim surat pake burung merpati, ga tau nyampe apa enggak😛

    5. pengki Says:

      ah ya, ngga cuma buat mbak Tian Hapsari aja kok. buat semua blogger, terutama bloggerwati..😳

    6. antobilang Says:

      yang komen : anto, sandal, pengki😦 teroooos…

    7. detnot Says:

      kesannya jeng sendal kok gk ada? pdhl ada 2 kesan yang beliau posting😀

    8. antobilang Says:

      Oh, iya, ada sandalian juga ya? *pura2 ga inget*

    9. Nazieb Says:

      Wah, banyak amir yang kumpul..
      Kalo dikumpulin buat demo, bisa-bisa SBY lengser ini:mrgreen:

    10. goop Says:

      Aih…. cuma mau lapor tuan anto…
      saya sudah bikin laporannya…
      minjem banner juga sih
      *:mrgreen: *

    11. annots Says:

      loh To, kamu udah wisuda, kok dah masuk daftar alumni? Kapan makan2? *kabuuurrr*

    12. antobilang Says:

      Kaploki annots *pinjem sandalnya mbak Tian*😳

    13. cK Says:

      ndak ada poto wisuda bekisarnya ya?😕

    14. ekowanz Says:

      eh…eh….tian hapsari itu yang mana?….yg duduk sebelah sandal itu po?…

    15. funkshit Says:

      pandangan eko terlalu terpaku sama si goen seh. .
      ngga perhatiin ada akhwat manis yang duduk di depan kita2 . .hihihihi

      lapor.. saya blom bikin kesan bekisar nya . hehehhe

    16. dobelden Says:

      hahah… dah jadi alumni yaks😀


    17. lho kok alumni?
      apa ga ada kelas lanjutannya, mas?

    18. Goenawan Lee Says:

      Absen juragan~
      Saya sudah lulus, kapan juragan lulus neh?😆

    19. Goenawan Lee Says:

      pandangan eko terlalu terpaku sama si goen seh. .
      ngga perhatiin ada akhwat manis yang duduk di depan kita2 . .hihihihi

      HOAX!!!

    20. MaNongAn Says:

      Alhamdulillah….
      lelah, letih, sumux, lan umux minggat semua setelah melihat mbak tian dan bisa duduk disampingnya.

      “Bila 2 orang berlaian jenis dan bukan muhrim berdekatan, yg ketiga adalah setan”.
      (berarti yg berada disekitar saya dan mbak tian itu setan semua?) *ghubrax*

      .::he509x™::.

    21. anonymous Says:

      ada sisi lain yg terlupakan. coba teliti kembali🙂

    22. anonymous Says:

      kasian yg belum lulus yak, tak terpajang namanya… uhuhuhu… nangis darahhhhhh

    23. anonymous Says:

      apakah aku seperti hantu, hingga tapakku tak satupun tertandas🙂

    24. nico Says:

      @sandal & tobil: Tian yang mana itu ya?*sok lupa*haha.

      oiya neh saya dah updet dari kemaren.
      http://wijayax31.blogspot.com/2008/01/blogger-bekisar-tak-hanya-menjual.html

    25. nico Says:

      sekadar info to, itu blog yg ada di daftar link postingan anto(nicowijaya.blogspot.com), khusus untuk mblogging.
      blog utama masih wijayax31.blogspot.com.
      sudah dikasih haloscan, jadi saya ga harus migrasi ke wp gara2 komen susah😀

    26. paydjo Says:

      maaf gag bisa ikut berpartisipasi
      proposal tidak diasese😀

    27. dobelden Says:

      #
      anonymous on Januari 29, 2008

      ada sisi lain yg terlupakan. coba teliti kembali🙂
      #
      anonymous on Januari 29, 2008

      kasian yg belum lulus yak, tak terpajang namanya… uhuhuhu… nangis darahhhhhh
      #
      anonymous on Januari 29, 2008

      apakah aku seperti hantu, hingga tapakku tak satupun tertandas🙂

      kok anonimous??

    28. starboard™ Says:

      saya bukan alumni😀

    29. Ina Says:

      🙂 wah kapan acara makan2nya nie?

    30. sarah Says:

      mas anto kok nggak ngajak aku sieh?😛


    31. * kaploki nDorokakung yang nyamar jadi Dek Sarah pake koran bekas *

    32. sarah B Says:

      hiks..knapa aku ga diajak?

    33. anonymous Says:

      kok sarah ga ikut yah?padahal kl ngikut kan tambah rame ;))

    34. uthie Says:

      ga ikut, brarti ga lulus?😦

    35. MaNongAn Says:

      Liputan berita dari rekan Gudeg.net ada di sini

      .::he509x™::.

    36. Yuda Says:

      ya elah kok namanya alumni ??? klo ada bekisar lagi berarti alumni² ?? nah lho ???

    37. tianhapsari Says:

      Dah aku benerin koq moderasiannya😀

      *hacked by alle😀 *


    38. Hoo… Ini ya angkatan pertamanya…:mrgreen:

      *buka pendaftaran angkatan ke-2…

    39. Fany Says:

      hiks
      gak ada namaku…

      *yo mesti, lha wong rak melu.. hihihi..*

    40. leksa Says:

      tianhapsari on Januari 29, 2008

      Dah aku benerin koq moderasiannya😀

      [bold]*hacked by alle😀 *[/bold]

      HUAHAHAHA….
      siap2lah kalian semua kecewa…

    41. antobilang Says:

      alle komennya dikit, biar hemat pulsa… hahahahaha.
      le,kapan kita sidang kabinet? kamu kan mentri urusan peranan wanita…

    42. alle Says:

      anjrit! sebuuut teruuus..😀

    43. MaNongAn Says:

      *kipas²*

      .::he509x™::.

    44. ekowanz Says:

      siram bensin…

    45. antobilang Says:

      selamatkan wanita dan anak2.

    46. Dekisugi Says:

      yaaa…
      mentang saya telat nama saya jadi ndak tertulis, hohoho!


    47. wah aku mo kumpulin laporan sama pak dosen pagi ini, kok lelet banget😦

      jangan dikasih E ya pak dosen….ntar siang deh…tak nyari warnet dulu….


    48. Trims buat daftar- alumninya,
      Ternyata lumayan banyak juga,

    49. fajarkucerah Says:

      asik…asik…
      aku ada di daftar alimni….

      ;):)

    50. rifqi Says:

      aku berarti bloger juga dong? :p

    51. tuinggg Says:

      eh sudah tercecer diambil lagi. apa masih enak tuk dihidangkan yak?😀

    52. tukangkopi Says:

      *nunggu pendaftaran buka lagi*🙄

    53. funkshit Says:

      “yang lain?”

      http://funkshit.ariprasetyo.com/posts/78/Ada-Apa-di-Pantai.html

      saya sudah bikin postingan .. :D:D:D
      ini bukan supam loh

    54. fajarkucerah Says:

      sudah dipikrkan dimana proses wisuda akan berlangsung….

      sekalian bekicod aja…..

      *smile-smile*


    55. […] kasih atas partisipasi temen-temen bloger dan pihak-pihak yang ndak tersebut dalam acara Bloger […]


    56. saya bukan alumni ya?😐

    57. agung Says:

      gini nieh.. kl satu kantor ga ngajak2 *lirik yuda n rifqi n amru*
      ga ding… saya aj yang tidur ne kyk kebo hihihi..

    58. eMina Says:

      wah rame ya ^^

    59. amaliasolicha Says:

      wah..senangnya… masuk alumni🙂, maturnuwun baut smuanya ya🙂

    60. amaliasolicha Says:

      haduh slh ketik :d, baut -> buat😀

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s