Armada Bus Bekisar

Januari 24, 2008

Bagi calon pengikut program Bekisar, akan disediakan sebuah angkutan bus untuk mengangkut rombongan dari Benteng Vredeburg Jogjakarta ke Pandan Sari.
Kapasitas duduk untuk sekitar 15-20 orang, sedangkan sisanya nanti akan mengikuti bus dengan menggunakan sepeda motor. Jadi untuk yang tidak memiliki kendaraan tidak perlu khawatir, begitupun dengan yang tidak hafal jalan tidak perlu takut tersesat. Meskipun tersesat adalah fitur.
Adapun bus ini adalah bentuk dukungan dari Mas Iman Brotoseno atas program bekisar yang menurut beliau sangat positif. Bukan begitu, mas? Hehehe.
Terima kasih Mas Iman Brotoseno.
Ingat kata pepatah jawa, bahwa “Lemah iku teles, Gusti Allah sing mbales” hehehehe.
Semoga dengan adanya fasilitas bus ini bisa menarik jumlah rombongan yang lebih banyak. Mengenai lokasi berkumpul tetap di Benteng Vredeburg, pukul 07.00. Bagi yang membawa kendaraan namun nanti akan naik bus, kendaraan akan dititipkan di penitipan 24 jam yang banyak tersedia di sekitar daerah Malioboro. Sekian siaran dari saya, sekarang harus cabut untuk mencari sewa bus dan membuat spanduk daripada ditagih setoran download sama si gun. 😀
49 Responses to “Armada Bus Bekisar”

  1. Goenawan Lee Says:

    Mbuh, kemungkinan orang kayak aku pake motor aja. 😆

    *diusir dari bus*

    ..itu kalo yang di bus banyak cowo. Kalau banyak cewe, aku di BUS. 😆

  2. Goenawan Lee Says:

    Btw, makasih banyak buat Mas Iman. 😀
    Ndak sekalian nyumbang, suruh para model ikutan mas?

  3. cK Says:

    nto, ntar mau ga bikin laporannya buat majalah gue?

  4. Payjo Says:

    Aih ngiri.
    Tangerang 3 kali terpilih sebagai kabupaten terkotor, bagusnya di apain yah Oom?

  5. Goenawan Lee Says:

    Buat spanduk… *kabur, pura-pura sibuk*

  6. Ina Says:

    ditunggu live report na yach..sekalian ama skrinsyutnya.

    sukses…!!!!

  7. Funkshit Says:

    duh jadi bingung.. naik bus apa motor ya ??

    @payjo
    bagusnya dibawa ke jogja.. ntar sekalian dibersihin deh 😀

  8. Nazieb Says:

    Hati-hati dikira gerombolan suporter liar
    :mrgreen:

  9. annots Says:

    sorry kang, semalem saya ndak bisa ikut rapat sidang kabinet di angkringan tugu.

    Pokoke sampe jumpa di TKP kawan2…

  10. leksa Says:

    BL 09 ER ..
    akan aku ingat,.. 😀

    BL itu plat Kendaraan Aceh 😀
    *bermimpi punya mobil segera di Aceh..


  11. di Benteng Vredeburg, pukul 07.00.
    Jam berapa berangkat dari Bandung ya?

  12. zam Says:

    jam 7 berangkat. kumpul sebelum jam itu. 😀

  13. Anang Says:

    ati2 dijalan bro


  14. saya mendukung blogger bekisar dengan doa saja ya. semoga menjadi inspirasi bagi blogger lain.

  15. Hoek Soegirang Says:

    errr…
    busnya bisa mamfir furwokerto dulu ndak? njemfudh saia?
    *dihajar*

  16. kangtutur Says:

    Aduh salah lagi…….. harusnya koment disini….!
    Ulang lagi ah…
    Mudah2an Sukses…
    Sehingga aktivitas blogger tidak hanya BEKISAR kibor & monitor 😆

  17. Dee Says:

    Nto, ane nitip sablonan bendera partai ane dikibarin di sana ya?

  18. dobelden Says:

    wahhh sepp mantapp dech..

    saya dah ngimel ya bos.. di ikutkan sebagai dog2 pangrewong 😮


  19. sebagai blogger yang baru saja pulang ke hometown tercintah, Yogyakarta, saya turut mendoakan biar acaranya sukses.

    saya sendiri nggak bisa ikut, karena ada agenda lain. semoga bersih-bersihnya sukses.

    salam,

  20. niez-nya adit Says:

    seandainya saya di jogja…


  21. seandainya saya di jogja…

    *kopas dari komen niez karena emang sehati…

    :mrgreen:


  22. sekali lagi, aku dukung dengan do’a!
    sukses bro!
    😀
    KRMT gak ikut?

  23. entik Says:

    pingin sekali ikut, sayangnya sudah ada acara lain diluar kota. Semoga acaranya sukses ..

  24. suprie Says:

    o jogja yah…

  25. amru Says:

    ngikut2 ntar naek motor aja deh, biar yang laen pada naek bus.
    jam 7 tet yah…

  26. balibul Says:

    salam ya to dari temen2 BHI

  27. Abeeayang™ Says:

    jogjha…jogjha…jogjha..
    *andai bisa ikutan*

  28. unai Says:

    akku ikutttt

  29. amru Says:

    oiya mas kelupaan
    caranya daftar gmn yah??

  30. pitik Says:

    weh.selamat bersih2 nto..aku yakin sarah makin sayang sama kamu..

  31. the Blackman Says:

    wangun tenan gambare…. ajari gambar Not….

  32. anapalis Says:

    kalo langsung ke TKP gimana mas?
    lha rumah saia di Mbantul jeh, masak mau ke Benteng duluh, kan ngalang jauh 😀

  33. antobilang Says:

    @ chika : oke, nanti biar ditulis laporannya, eh dikasih skrinsyut fotoku ndak?

    @ payjo : lihat saran funkshit. hihihihi

    @ dee : awas, hati2! kegiatan ini bisa disusupi! halah

    @ amru : oke boss, ditunggu di vredeburg yah..
    kirim konfirmasi ke email saya di antobilang@gmail.com

    @ pitik : sing ngomong koe sih kang, coba sing ngomong sarah…

    @ anapalis : monggo, langsung ke lokasi lebih oke 😀

    @ yang lain : makasih doanya, semoga kegiatan lancar


  34. Alo alo…
    Sapa nyang mo ikut?
    Bdg-jogja liwat selatan sabtunya..
    Paling ngga mana en siapa aja yg kelewat ya?
    kopdar sekalian,

  35. antobilang Says:

    wah beneran nih mau ada rombongan dari bandung? hihihihi.. ditunggu kang 😀

  36. alle Says:

    wah bakalan rame nih ky nya yah nto…
    Semoga bisa bangun pagi [doakan!]

    Nico,. jangan molor lu! 😀

  37. antobilang Says:

    @ alle : kamu tidur bareng aja ama nico.. hihihihi

  38. sarah Says:

    mas anto, doaku menyertaimu. hati-hati di jalan, dan jangan nyopet ya di sana … kekekek 😀

  39. antobilang Says:

    @ sarah jadi-jadian : loh, sarahnya kok berbau ndoro…


  40. aku insya allah ke yk… apa boleh menumpang bus nya?

  41. kw Says:

    hebat lu kalian. salut…..

  42. -tikabanget- Says:

    Meskipun tersesat adalah fitur.

    ah.. itu kata kata sayah. jangan contek sembarangan.

    huhuhu.. asiik, jalan jalaann..


  43. tersesat itu fitur, mogok itu plugin 😀

  44. ekowanz Says:

    eh tikaa..nanti yg nyetir busnya kamu kan?tukeran ama supirnya suruh naik motor aj :p
    *aagh lama ga komen d blog ini*

  45. krisosa Says:

    ikutan! saya pokoknya pengen ikutan! 😀


  46. He, nyang lain pada ngga bisa,
    Itung2 ngewakilin BATAGOR jadinya saya cuma,
    Pake kereta, 4:30 nyampe Jogja,
    Sampe jam 7 ngapain ya?

  47. arya Says:

    eh bersih2 jakarta wae, sanggup rak?
    beuh… jakarta bener2 sux…
    dan aku kangen jogjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


  48. Dah di Jogja,
    Ada yg bisa saya kontak?
    Biar ngga kesasar, he he,
    Saya di 081-321-493-493(smsdulu ya,trims)

  49. prim Says:

    Aku juga kangen jogja.. nih..!

    Udah 10 tahun aku belum pernah pulkam di bantul.. kengeeeeeeeennnn…..!

Tinggalkan Balasan

