Paman Tyo Nggombal di Jogja

Desember 26, 2007

Paman legendaris pengelola blogombal itu datang ke Jogja. Selain liburan natal, konon Paman Tyo juga hendak (sekalian) menjenguk jagoan yang sakit ituh, namun sayang sang pasien sudah melarikan diri dari rumah sakit beberapa jam sebelumnya. Dasar Tika kebangetan, melewatkan kesempatan bertemu paman hanya demi menyembuhkan sakau benwit. Kekekekek.
Kesempatan langka ini tidak saya sia-siakan. Berkomplot dengan momon, saya berusaha mencari cara agar bisa kopdar dengan Paman Tyo. Dikarenakan besok pagi (pagi ini-red) beliau pergi dari Jogja, maka kesempatan untuk bertemu hanya tinggal tadi malam itu. Akhirnya momon yang merayu paman agar mau bertemu kami, gembelnya Jogja.
Paman dan momon sudah datang beberapa puluh menit sebelumnya, karena maklum saya sedang mburuh jadi agak terlambat. Di sebuah warung kopi di pinggir selokan mataram, saya dan momon mengadakan pertemuan dengan sang Paman penyuka label-label unik itu. Obrolan kami serius tapi santai dan fokus. Membahas beberapa hal seputar blog dan beberapa hal tentang fotografi dan segala perniknya. Bukan kopdar dengan Paman tentunya kalau tidak nambah ilmu baru. Sampai sekitar pukul satu dinihari saya menikmati saat-saat yang berbahagia itu.
Yeah, ini foto-fotonya. Tidak usah ngiri. Lihatin saja. Hahahahaha.
paman.jpg
NB : Sebelumnya saya juga sempat bertemu dengan keponakan Paman Tyo, yaitu si dokter komik. Kala itu mas Tito dengan menjenguk Tikabanget di RS.
Apa komentar mas Tito saat bertemu saya?
Tito : “Antobilang yang suka bikin banner ya?”
Ternyata stempel “tukang banner” memang nempel di jidat saya ya? Senangnya bisa ketemu mas Tito si dokter komik itu.
tito.jpg
Liburan kali ini saya benar-benar menikmati kopdar dengan para idola. Setelah sebelumnya saya bertemu dengan Pakde Mbilung, hari ini saya bertemu Paman Tyo. Jadi idola blog yang belum pernah saya temui adalah Ndorokakung, lelananging jagat itu. Terima kasih Paman atas pertemuannya, senang sekali bisa bertemu paman yang duitnya meteran ituh. *dikaplok*

70 Responses to “Paman Tyo Nggombal di Jogja”

  1. caplang™ Says:

    jadwal liburannya padat yak 😀

  2. venus Says:

    itu knp tito dicoret2? fotonya udah kesebar di internet kok :p

  3. leksa Says:

    kopdar mu lancar,..
    proyekan mu juga,..

    hebbbat To,..

  4. Sayap KU Says:

    Kapan ke Jakarta mas? ketemu Ade, eh mas Anto nya itu yang mana yah diantara bertiga itu … *mikir*

    -Ade-

  5. Sayap KU Says:

    Mas Anto itu idola Ade … mau ke yogya ah! tunggu Ade disana ya mas.

    -Ade-

  6. Sayap KU Says:

    Sebetulnya gak mau hetrizzzzxxx ….

    -Ade-

  7. balibul Says:

    kok ga ada yang mosting bab ketemu kamu yaaah hehehehe…

    nanti tak request om mbilung

  8. antobilang Says:

    @ caplang : padat marayap :mrgreen:
    @ venus : biar keliatan (sok) misterius
    @ leksa : hayah…
    @ ade : aku yang paling kanan dan paling kiri.
    @ balibul : jare koen sing kate mbahas?

  9. mbelgedez Says:

    Ternyata stempel “tukang banner” memang nempel di jidat saya

    Masa segh….???
    Rasanya sayah pernah mesen Banner sama situ, tapi sampe hari ini ndak ada kabarnya, tuh…???

    Email dan SMS sayah pun situ ndak mbales…

  10. aprikot Says:

    iya foto tito nda usah pake acara dicoret2 segala. apa jangan2 krena kamu takut kalah keren dan gadis2 itu malah berpaling ke komikus mbeling nto?

    jelaslah hahahahahahahaha

  11. aprikot Says:

    tapi tapi emang tito keren kok nto 😛

  12. antobilang Says:

    @ mbelgedhez : eh, iya ya? :mrgreen: jadi begimana ini?
    @ gita : kok tau sih? hihihihi, jadi kapan kamu akan bilang aku keren? haah?

  13. cK Says:

    kok fotonya disensor?? 😕

    hayo, jangan kopdar melulu. sana kerjain skripshit skripsi… :mrgreen:

  14. antobilang Says:

    *tabokin chika pake topi sinterklas*

  15. escoret Says:

    To..anto…jo lali kuliahmu..!!!!
    kopdar wae…!!!

    *ambil gobang*

  16. antobilang Says:

    *lempar arca ke pepeng*

  17. Praditya Says:

    Ternyata memang bnar klo mas Tito wajah aslinya seprti ituh.. 😛

  18. -tikabanget- Says:

    majhfjahbfkauhlnxfnalhaclucbhfahnflaxkmf…

    **nggrundel**

  19. Paman Tyo Says:

    Terima kasih 70x. Anto dan Momon itu homo atau bukan, ah itu preferensi pribadi, hak asasi. 😀

  20. -tikabanget- Says:

    gara gara sayah, paman tyo mecungul, tito menampakkan diri, pakdhe mbilung banting setir ke jogja..
    kopdar kopdar terjadi.

    tapi sayah?
    KOK SAYAH MALAH TERKAPAR DITINGGAL KOPDAR..!!!!!!!!

  21. antobilang Says:

    @ praditya : hooh, aseli gitu coret2 😛
    @ paman tyo : hayah, malah mbahas homoooo *panggil momon*
    @ tikambeling : deritamu tik… 😆

  22. -tikabanget- Says:

    #%$#^$^%$^#^%#%$%$^%$&^%*&*(&(*)*((

    **ngamuk ngamuk**

  23. aRuL Says:

    kopdar terus nih.. 😀

  24. aRuL Says:

    ganti2 theme nih? 😀

  25. Mbilung Says:

    lha???? kepengen ketemu ndorokakung???? ingatlah, penyesalan itu datangnya selalu terlambat. 😀

  26. antobilang Says:

    @ tika : ati2, nanti lambungnya berontak lagi :p
    @ arul : hooh, liburan ini jogja musim kopdar. theme? iya dunks.
    @ pakde : jadi ini maksudnya pakde juga nyesel dah kenal sama ndoro? mesakke tenan yo si ndoro kui…

  27. alief Says:

    Tito : “Antobilang yang suka bikin banner ya?”

    btw, anyway, banner terbarumu yg mana ya?

  28. indra1082 Says:

    Bro….titip Bakpia nya yo….
    wkekekekekeke

  29. antobilang Says:

    @ cak alief : terahir.. hm.. bersihar lubis kali ye?
    @ indra1082 : duh, mana duitnya dulu? kekekeke

  30. zam Says:

    jamput.. gak jak-jak..

    kan kita bisa gangbang bareng..

  31. Fany Says:

    *baca komen paman tyo*

    oh benar sekali, paman.. anto itu emang hom………….

    *pasang tameng*

  32. antobilang Says:

    @ zam : mosok paman digangbang sih?
    @ fany : hayah, ndak usah matiin pasaranku faaaaaan!!! 👿


  33. Foto Paman Tyo itu unik ya. Wajahnya merah dan rupanya seperti animasi. :mrgreen:

  34. antobilang Says:

    He, itu dokter tito, keponakan Paman Tyo.
    Kalau Paman Tyo yang tampak belakang ituh.

    lalu mana yang tampak depan? Untuk koleksi pribadi.

  35. ekwoanz Says:

    wassyeeeem ra jak2 ki…..udah dr Tito terlewat 😦 sekarang paman tyo yang katanya dari planet lain karena ditelinganya ada yg nyala2 itu lagi2 terlewatkaan..

    grrrr….mau diembat sendiri nih..

    btw..kok postinganmu ada yang dihapus to?dapet 404 neh… :p

  36. ndoro kakung Says:

    tenang, nto … jagoan datang belakangan. tapi ya itu seperti kata kang mbilung, nyesel gak ditanggung, kekekek … 😀

  37. antobilang Says:

    @ Eko yang baik.
    Semua ini serba mendadak, sayapun sudah kehabisan pulsa dan waktu sudah pukul 10 malam. Sayapun telat ke lokasi karena masih mburuh. Berdoa saja paman akan mampir jogja lagi, dan kita bisa ditraktir oleh paman yang duitnya bermeter2 ituh.

    @ Ndoroku
    Ndak, saya ndak bakalan nyesel ketemu ndoro. Secara ndoro itu idola terbesarku sepanjang jaman.

  38. ndoro kakung Says:

    heh, lelananging jagad? *kaplok anto* 😛

  39. ekwoanz Says:

    yoweslah to gpp…bukan rezeki saya melihat paman yang legendaris itu..

  40. antobilang Says:

    @ ndorokakung :
    lha itu kenyataan, kalau ndoro mau mewariskan gelar itu ke saya, mari saya terima dengan hati ikhlas.

    @ ekowanz :
    iya ko, konon untuk bertemu paman memang harus cukup prasayarat ketampanan pada level tertentu.

  41. Hedi Says:

    kenapa orang2 tua itu jadi seneng kopdar belakangan ini 😛

  42. antobilang Says:

    @ Kang hedi :
    Sampeyan mau jadi ‘orang tua’ berikutnya? Saya awal januari mau nyerbu BHI, pengen ketemu sampeyan.

  43. kurtubi Says:

    Mas, Kemarin tanpa jilbab mukanya, kok sekarang dikasih hijab .. kumaha sih .. 🙂

    *senyum2 dengan bannernya*


  44. […] mengakses dari sudut sejarah. Ada pula sukut alias diam saja atau tanpa dikasih judul dan ada pula yang memasang banner. Tapi ulama Indonesia seperti MUI dan dan Prof. Dr. Quraisy Shihab tidak melarangnya. Dan ternyata […]

  45. dobelden Says:

    weleh kompdar maning…

    ck ck ck ck

  46. Ina Says:

    Kopdar kok nga ngajak2 aku sech,nto?

    jadinya khan hambar nga ada yg manis-manis :mrgreen:

  47. rara Says:

    cuma mau bilang kalau themes wp-nya sama hihihi….
    pake vermillion yeee 😛

  48. andi bagus Says:

    kopdar kopdar kopdar kopdar..:)

  49. antobilang Says:

    @ kurtubi : hihihihi… selamat natalan pak 😀
    @ dobelden : kok panggil2 cK?
    @ ina : mangsut looo 😛 saya sendiri sudah cukup manis, tauk!
    @ rara : hihihi iya sama 😀
    @ andibagus : ngopo cak? pengen ta? hihihiihi

  50. ayahshiva Says:

    wah beruntung sekali neh mas anto bisa kopdar bareng idolanya

  51. arya Says:

    JAMBU!
    rangkaian kopdar kok ya pas aku preian toh?
    *mutung ng pojokan*
    eh tp nek 25 bengi kuwi sakjane aku wis ng jogja sih. tp ngancani harem2. hihihi

  52. antobilang Says:

    @ ayahshiva : jadi sampeyan mau ketemu saya kapan? hihihihii
    @ aryajambu : eling bojo.. bagi2 kene karo sing enom.

  53. Dekisugi Says:

    sekeripsine priben, bro?

  54. didut Says:

    *lirik template*

    asyem aku pengen!!!

    *nyuekin postingan*

  55. pacul Says:

    wah…ketinggalan maning

  56. antobilang Says:

    @ joe dekisugi : asyem, koe dewe piye? wakakak
    @ didut : ya diganti aja, hihihii *nyuekin didut*
    @ pacul : sampeyan cen jenis makhluk ketinggalan jaman kok, wakakak

  57. Totoks Says:

    hehehe… semua pada liburan nyambangi jogja.. yang beruntung tuan rumah nih, kedatangan tamu “teladan” semua yang duitnya “bermeter-meter” 😛

  58. arya Says:

    sekeripsine priben, bro?
    *asli 100% kopas*


  59. wah idola saya semuanya tuh ^ ^

  60. antobilang Says:

    @ om totoks :
    lha kapan ini om totok yang konon duitnya berkilo2 ituh ke jogja?
    @ arya :
    munyuk makasih…
    @ shinobi :
    maksudnya, aku termasuk idolamu juga? he..makasih. *dibantai*

  61. Funkshit Says:

    wah asyik ya kopdar nya
    *koment standar ra urusan. . mutung ngga diajak

  62. annots Says:

    Saya cuma kebagian critane tok, begitu banyak rangkain kopdar yang saya lewatkan di Jogja *menangis tanpa air mata*


  63. […] saya ke kota metropolitan. Kepergian ke ibukota JELAS BUKAN karena menghindar dari kopdar beruntun yang di adakan di kota Gudeg […]

  64. stey Says:

    kalau saya pengen ketemu dirimu aja susaaaaaaahh bgt mas..apalagi ketemu ma seleb2 asli jakarta..itu hanya mimpi kaleee..

  65. mina Says:

    pengen ketemu pamaaaaan! -ihiks-

  66. Dee Says:

    antondobos (TM), katanya mau kasih tahu kalau Paman Tyo sama Mbilung sampai di Jogja … untung sudah pernah ketemu beliau berdua di batas kota cibubur, atas budi baik simbok

  67. danisby Says:

    SALAM KENAL


  68. huhuhuhu…
    padahal kosan gw deket warungkopi itu..
    huhuhuhu..

  69. tito Says:

    lha mana banner barunya? :D. thanks orek-oreknya. Truly appreciate it. Kopdar bertiga itu jumlah yang pas 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s