Efek 100

Desember 14, 2007

Ini masih tentang Top 100 Indonesian Blogs. Yang tidak suka boleh minggir, simply close the page.😉

Semoga sampeyan masih ingat dengan postingan saya tentang 100 blog paling top seindonesia *halah* beberapa hari yang lalu. Entry yang saya buat tanggal 12 Desember 2007 itu kini sudah berhasil. Keinginan saya agar para idola saya terpajang di papan itu tercapai sudah.

Ini penggalan postingan saya :

Dan tentu saja saya melihat banyak blog lain di luar para nominator yang isi blognya sangat bagus, dan ramai pengunjung. Kenapa blog-blog tersebut tidak masuk ke dalam nominasi. Lihat saja blog Sir Ndobos? Cosa? Venus? Chikastuff? Sora9n? Kopral Geddoe? Joesatch? Herman Saksono? Tikabanget? Mereka itu yang sebenarnya lebih pantas bertengger di ajang tersebut dibandingkan saya.

Yah, dan sekarang. Dari 9 (sembilan) blog idola yang saya tulis disana (dimana pada saat saya rilis posting tanggal 12 des, ke-9 blog ini belum ada di papan) sekarang 7 (tujuh) blog tersebut sudah berada di papan itu.

Lengkapnya :

Berdasarkan data 14 Desember 2007 Pukul 07:05

Lah, ajang 100 blog itu lagi!👿

Lalu memangnya kenapa? Apa hebatnya papan 100 top blog indonesia versi indonesianmatters itu? Kalau dipajang trus bisa bikin masuk surga tanpa syarat? Sampeyan boleh saja nggak ambil pusing dengan ajang ini. Saya ndak punya kuasa untuk membuat sampeyan menganggap penting setiap hal yang saya sampaikan.😀

Tapi sekali lagi, saya senang. Blog2 idola saya sudah masuk ke ajang itu. Cuma tinggal Cosa nih yang belum😀. Ohya, khusus Tikabanget, karena beliau baru pindah blog jadi memang belum masuk daftar. Coba saja kalau blog beliau yang di blogspot ikutan disubmit-kan, enda dan priyadi harus siap-siap tergeser dari posisi puncak.😛

Eniwei, selamat ya!

Uh, saya pamit dulu. Mau mengendurkan syaraf yang sudah tegang berat. Sampai jumpa di hari Senin😀 Saat sampeyan baca ini bisa jadi saya sedang di atas angin, menikmati pijitan bidadari di tepi pantai:mrgreen:

61 Responses to “Efek 100”

  1. Praditya Says:

    Ohya, khusus Tikabanget, karena beliau baru pindah blog jadi memang belum masuk daftar.

    FYI, saya sudah melihat daftar tersebut sejak tulisan 100 Indonesia Blog yang sebelumnya, sebenarnya blog mbak Tika sudah masuk dalam daftar tersebut. Berada dalam halaman terakhir.

    Saat komen ini ditulis berada pada peringkat 242 (bentar lagi kayaknya naek deh… :D)

    * Sekedar informasi saja…

  2. stey Says:

    oh dah masuk yah? tiwas aq mo mencak2 kenapa simbok en tika ga masuk..ternyata udah..tenks God deh..

  3. goop Says:

    Selamat untuk yang dah nangkring disono
    Selamat jalan untuk Mas Anto
    Salam untuk bidadarinya:mrgreen:

  4. paydjo Says:

    yes
    makan-makan™

  5. cK Says:

    kamu ya yang ngedaftarin saya? hayo ngaku!

  6. caplang™ Says:

    masih ga ngerti apa itu teknokrati dkk…

  7. roffi Says:

    mau nih dipijet… hehehe

  8. Funkshit Says:

    bidadari kan cuman ada di surga ?
    jangan bilang mau kepantai buat bunuh diri lho kang. .

  9. Jiewa Says:

    Iriii.. Dengki.. Sirikkk…
    Huhuw.. udah brp hari gw submit tapi gak masuk2. hmm.. bisa diperlebar gak jadi Top 1000 ? gw pasti masuk tuh hihihi..😛

  10. Luthfi Says:

    hahahahhaa
    dengan adanya hal2 kek gini, makin lama, blog makin garing
    orang berlomba2 jd no 1, dgn berbagai cara, misal jd raja MP3 bajakan
    *siap2 delete blog*

  11. Adis Says:

    hoaaaaah…..*habis ngimpi blog jadi nomor 1*

  12. ekowanz Says:

    @lutfi…heh itu kan jagoannya si antoBilang ;))

  13. Ina Says:

    *tepuk tangan buat semuanya

    aku kapannya bisa masuk? nto, calonin dong😀

  14. Anang Says:

    asem.. hehe

  15. venus Says:

    halaaahhh….penting po???? heran deh…:p

  16. nieznaniez minggu tenang Says:

    selamat selamat…
    makan makaaaaaaaaaaann…

  17. aRuL Says:

    sip.. sip….


  18. wah antobilang bersaing ketat dengan tiaralestari..

  19. k tutur Says:

    ada aku gak yah disitu……???

  20. k tutur Says:

    lihat dulu yah…….
    ntar balik lagih😉

  21. k tutur Says:

    Anang di No. 5 yah!
    (gak masuk listing idola antoh sih)
    aku juga ada ternyata……(yg penting halaman depan, ngasyiiiiiik!!!)🙄

  22. moenx Says:

    Saya sih masih ada diurutan 160-an.
    Harus daftar dulu ya? Seingat saya, saya tidak pernah mendaftarkan blog saya disana, tapi koq masuk dalam listing ya? Anto Jelek

  23. ayahshiva Says:

    kemaren aku baru aja submit blog aku, tapi belum tahu hasilnya.
    liat dulu ah

  24. masdhenk Says:

    ngakak..😀
    ……
    ngakak meneh…

    ….kesel ngakak…

  25. cosa Says:

    hiks… punyaku gak dianggap blog…
    *nangis di pojokan

  26. annots Says:

    Kamu mau pijet aja jauh2 sampe tepi pantai, ga nyoba yang ada di jogja dulu? *disemprot gas air mata*

  27. Totoks Says:

    mbuh ah nto… saya cukup seneng aja ngeblog gak penting mau dikasih nomor VERTAMAX, KEDUAX atau KETIGAX… yg penting kita untung bangsa untung😀


  28. […] seluruh fans-fans saya yang telah mendukung saya, baik support maupun doa. Kepada teman-teman saya, tanpa kalian, saya bukan apa-apa. Terima kasih juga untuk semua yang sudah mampir, komen, menorehkan […]


  29. Jangan lupa foto-foto cewek Jepun yang sedang berjemur di pantai yaa…

  30. sarah Says:

    Lagi di bali euy, cucimata pastinya
    jangan lupa fotofoto nya, menunggu postingan dari bali.

  31. arya Says:

    kenapa tidak membuat 100 blog terpopuler versi sendiri Nto?

  32. Hedi Says:

    OOT. Jangan lupa bawa kondom, nto😛

  33. tikabanget™ Says:

    uhuhu.. piye yo..
    aku yo ra penak arep usul blogku dewe..:mrgreen:

  34. Hoek Soegirang Says:

    hayah, abis fosting kek tsunami, lansun mandeg beberafa hari….
    cafe sangadh ya kawand? met istirahat kalo begidu!

  35. GRaK Says:

    blogger jadi pekerjaan wajib, yang lain sunnah yah🙂

  36. Nazieb Says:

    Wah… kapan ya saya masuk daftar gitu-gituan?

    *berandai-andai*

  37. unai Says:

    “Saat sampeyan baca ini bisa jadi saya sedang di atas angin, menikmati pijitan bidadari di tepi pantai”

    sing cetho..di atas angin atau di tepi pantai, ben iso nyusul

  38. IsaisnotGOD Says:

    Ngajak JIHAD nih😈
    Yukkkkkkkkkk……… ALLAHU AKBAR………😆

  39. IsaisnotGOD Says:

    PERANG SAJA
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>BOMB!!!!!!!!!

  40. Kurt Says:

    100 yang lain lewat…🙂

  41. caksub Says:

    di malang banyak ada tukang pijat mas, ada tukang pijat tanpa ijazah sampai tukang pijat ber ijazah🙂

  42. escoret Says:

    cepet lulus to..!!!
    sing sabar..!!!

    *edun ama bidadari..????

  43. Chandra Says:

    Ass…

    Mas anto, punya gak banner yang mirip dengan “Dokter Jangan Pungli” tapi seruannya diganti menjadi “KPPN jangan Pungli”. [kalo mas anto belum punya tolong saya dibuatkan dong, sudah menjadi Rahasia umum untuk pencairan dana di KPPN harus menyediakan amplop sebagai pelician biar Sp2d cepat cair.

    Terima kasih sebelumnya

    Wasalam …

  44. agung Says:

    bener mas.. blog2 itu emg pantes jadi bintang.. hm.. sayah juga kapan ya bisa masuk kesana😀


  45. […] yang di Jogja biasanya tau nih… Udah pada tau tentang Universitas Islam Indonesia kan….??? yang biasa disebut YuII [baca = yu-ii-ii], wait… yang bener yu-ii-ii atau yu-ai-ai sih…??? […]

  46. aLe Says:

    walah, aku tambah mudun ae,
    sblmnya msh 42 skr jd 49😆
    tp lumayanm lah, msh diatas fatihsyuhud dan kang kombor yang terkenal itu😀

  47. imcw Says:

    Biar masuk papan bawah, yang penting masuk daftar.🙂


  48. […] my friend, Antobilang, made an entry about his blog that entered a top 100 blog list (in Indonesian language). The list made was by […]

  49. leksa Says:

    template ganti,..
    biru2 sana sini…

    hati mu sedang mengharu biru?
    opo
    muka mu lebam biru2 bonyok , Nto ?

  50. Rully Says:

    gleks. anto & tiara bidadari lestari. mantab …:mrgreen:

  51. GRaK Says:

    ganti theme nih?

  52. angga Says:

    wah boss anto ganti baju ni..
    abis mandi kayaknya (biasanya gak pernah mandi)

  53. bodrox Says:

    itu.. di atas… cosa beneran ya, kok nangis?

  54. ndarualqaz Says:

    walah, themes mu kok berubah mulu

  55. cosa Says:

    horeee, akhirnya masuk top100 juga😀

  56. ahmad Says:

    mudah mudahan kita juga sukses hehehe

Tinggalkan Balasan

