Sabtu Kemarin

Desember 11, 2007

Kumpulan kegiatan saya sabtu kemarin. Dilaporkan dengan nggak runut, nggak fokus, dan ngga jelas.

  • Blog for Beginners

Agenda yang direncanakan itu terlunasi sudah. Delapan komputer, dan dua session pertemuan. Satu blogger ngoceh di depan, dan beberapa yang lain langsung mendampingi di sisi kanan kiri peserta. Cara yang demikian ini dianggap paling efektif, mengingat tak semua orang cakap teknologi internet.😀

kalo kurang  gede, di klik aje..

Tak tanggung-tanggung, blogger sekelas antobilang, hermansaksono, sandalian, ekowanz, annots, pepeng, funkshit, pengki dan tikabanget berkenan untuk datang dan sudi berbagi pengalaman kepada para blogger baru peserta Blog for Beginners. Bahkan sebelumnya ada rencana akan kedatangan seorang penulis buku ngeblog, Fany. Buat sampeyan (yang sudah karatan di dunia blog) mungkin biasa. Tapi buat para blogger baru itu, tentunya hal luar biasa mereka ngeblog dengan dibidani oleh tangan-tangan ahli para blogger kawakan yang sudah malang melintang di dunia perblog-an. Hahahaha. Semoga semua ini tidak hanya terhenti pada persoalan biasa dan luar biasa karena dilatih oleh blogger kawakan atau bukan. Tapi semoga mereka para peserta baru itu bisa terus ngeblog dan memanfaatkan blog untuk berbagi dengan orang lain. Serta menyebarkan ajaran maut blog kepada teman-temannya di sekolah.

  • Sup Buah Bunderan UGM

Selesai acara, kami kongkow-kongkow sebentar di bunderan UGM untuk menikmati sup buah sialan, dan karena sudah sore beberapa lapak sup buah sudah kehabisan stock. Terpaksa kami memesan dari beberapa penjual. Tentu saja rasanya pun jadi tak seragam. Yang ada susunya pasti lebih mantap, yang tak ada campuran susu terpaksa menghabiskan es buah sambil membayangkan sup buah campur susu. *paragraf ber-tag dewasa* Tempat ini sangat saya rekomendasikan bagi sampeyan para jomblo yang hendak mencari pemandangan menarik sekaligus menikmati sup buah dengan dan tanpa susu.:mrgreen:

  • Oseng-oseng mercon

Malamnya kami mengadu keberanian makan pedas. Oseng-oseng mercon di jalan KH. Ahmad Dahlan jadi sasaran kami. Agenda utamanya menyambut Fany yang kebetulan sedang berada di Jogja. Ah, bukan bermaksud menyombongkan diri. Tapi dari kami berenam (sandalian, ekowanz, funkshit, antobilang, fany dan tikabanget), hanya saya yang berhasil menghabiskan satu porsi oseng-oseng mercon👿

Ekowanz menyerah sebelum bertanding dengan alasan masih kenyang karena sudah makan sebelumnya. Tika berusaha mengelabui teman-teman yang lain (agar tak terlihat takut kepada menu pedas itu) dengan bercerita beberapa kabar seru terbaru dari kunjungan Zam ke kesultanan BHI. Funkshit? tak jauh berbeda, dia berkali-kali menyatakan terharu dengan makanan itu sampai air mata kenikmatan berkali-kali diseka dari kedua bola matanya. Fany pun menggunakan trik tipuan tumpukan tissu untuk menyembunyikan jumlah porsi oseng-oseng mercon yang berhasil dia habiskan. Hanya perjuangan Sandalian yang patut cukup diacungi jempol karena ‘hampir’ menghabiskan seluruh porsi yang tersedia. Hahahaha.👿

Tapi pada akhirnya saya tersadarkan, bahwa menghabiskan seluruh menu oseng-oseng mercon ternyata tidak membuat saya hebat dan keren. Tapi malah membuat saya ‘mules-mules’ keesokan harinya😐

Postingan terkait :

65 Responses to “Sabtu Kemarin”

  1. didut Says:

    wakakakkk….BTW deket rumah juga ada oseng2x mercon tp belon berani nyoba😛

  2. Anang Says:

    anto KKN…. hehehe..

  3. Anang Says:

    kalo pedes saya ga berani banyak2 hehehe… anti pedes saya…. soalnya sekali nyoba pedes langsung masuk rumah sakit.. hiahahaha…

  4. antobilang Says:

    ndak hetrik, nang?

  5. vend Says:

    kirain tutorial bikin templet buat tikabanget *siyul2*

  6. indra kh Says:

    saya jadi penasaran sama oseng-oseng merconnya om😀

  7. dimasu Says:

    huwm… sepertinya enak .. *sluurp*

  8. puputpuputpuput Says:

    jogjaa jogjaaa

  9. andi bagus Says:

    ayuk ayuk cah jogja pada maen ke surabaya..ntar dijamu oleh rekan rekan tugupahlawan dot com..


  10. hahaha..

    es buah pake susu..

    dewasa sekali.

  11. Kurt Says:

    UGM Kompak yo?🙂
    *salut*

  12. kapucino Says:

    di repeatt lagiii … aargghhhh……….

  13. Hoek Soegirang Says:

    jogjaa…..
    ….jogja
    jogja……
    .
    .
    hiks…
    T_T

  14. cK Says:

    ayo nto, kerjakan skripsimu…jangan ngeblog mulu…

    *dirajam*

  15. Fany Says:

    hihihihi…
    aku juga mules2 besoknya, padahal cuma makan separo… hiks…😥

  16. manusiasuper Says:

    *mlototi foto pertama*

    Cowo semua ya…?

  17. Dee Says:

    tika ayu dhewe

  18. arya Says:

    KAN AKU RA DIAJAKI
    *NANGIS GERO2*

  19. tukangkopi Says:

    Wogh..!!😯 akhirnya gw tau juga muka2 itu…

  20. balibul Says:

    oseng-oseng mercon? ah ngaco ni ya jual…
    oseng-oseng ses dor…
    mangan oseng-oseng malem minggu ?

    ngethoki jomblo le …

  21. annots Says:

    skrinsyut sup buah tanpa susunya mana To? *dibanned gara2 komen bertag dewasa*


  22. kapan buat acara Blog for lovers ?

  23. ndoro kakung Says:

    :: membuat saya ‘mules-mules’ keesokan harinya ::

    syokoooooooooor … :))

  24. Totoks Says:

    mercon kok dioseng-oseng… mbledos wetengmu kapok koen😀

  25. unai Says:

    duwerrr meledak lambene Anto makan mercon

  26. ekowanz Says:

    weh iya tuh…punya saya jd ga ada uunya, eh susunya..
    masalah oseng2 mercon..aq emang sama sekali ga doyan makan pedes :p

  27. alle Says:

    oseng2nya maknyuss kan?😀

  28. hugy78 Says:

    oseng-oseng mercon….gak bisa bayangin gimana pedasnya mau donk dibungkusin satu…
    dari pada mencret sendirian mending mencret barengan aja


  29. Masalahnya yang tersisa di mercon kemaren itu jeroan Kang, padahal oleh guru spiritualku dilarang maem jeroan (guru spiritual opo meneh??)

    Tapi gara-gara oseng mercon itu, aku dapet tagline yang cukup bagus:
    “Mercon? Serasa pengen mencret!”

  30. yusuf Says:

    ya ampfun…………..homok-homok fada kumfulllllllll
    *pesta homok* 👿

  31. yusuf Says:

    *dunia blogger kiamat langsung*

  32. yusuf Says:

    tapi teuteup nggak ada halangan buat hetrik :mrgreen:

  33. Funkshit Says:

    skrinsyuut sup buah yang pake susu donks.. eh, sup buah nya aja dinks.. eh, susu nya aja dinks. . duh. . opo yo ???

    *lapor, walopun saya terharu tapi saya juga habis kok.. yang ngga habis cuman cabe doank. n saya ngga mules2 sesudah nya😛

  34. sash Says:

    hueeeeeeeee….. enaknyaaaaaa………

  35. dobelden Says:

    hahahah… si abee ganti jeneng😛

    Wah oseng2 mercon kurang kalah pedes dari sambel welut Godean itu..

    Mauu….😀

  36. cK Says:

    tumben ga ada anak-anak..😆

  37. yusuf Says:

    *tendang dobelden*
    namaku asli taukkk :asli:

  38. aLe Says:

    wah, gwe tertantang neh pengen makan tuh oseng2 mercon,
    kira2 seberpa pedas ya dibanding pedasnya masakan di bLitar😀

    *buka2 jadwal, mo maen ke kost anto mnt di traktir oseng2 mercon*😆

  39. goop Says:

    Fani-nya cantik yak:mrgreen:

  40. ayahshiva Says:

    btw acara seperti itu ada fee nya gak?
    kalo gratis aku juga mau ikutan pelatihannya

  41. peyek Says:

    Oseng-oseng blogger ada nggak?

  42. hugy78 Says:

    habis kepedesan terus ngrokok dan ngopi … jadi makkk nyusssss


  43. […] beruntung mendapatkan blog ini. Terimakasih, yang telah membuat blog ini. Dan salam kenal kepada Pangeranku. Aku lah Cinderellamu. Filed under: Uncategorized […]

  44. antibilang Says:

    pantes gak ngapelin akuh😦

  45. roffi Says:

    wah mau dong oseng merconnya!

  46. Payjo Says:

    Hahaha, mbak Anti ngambek tuh Oom!

  47. GoenRock Says:

    Potonya merconnya njebluk kok ndak ada?😀

  48. Telmark. Says:

    Konvensi Bali : Tulisan ke 1.

    Sumber dan inspirasi  :  Konvensi UNFCCC di Bali, Gatra.com, MNC Jp, Tempo, dll.
    Ratusan tokoh penting dari 189 Negara dunia bekumpul di Nusa Dua, Bali, mulai dari tgl 3 s/d 14 Desember, utk mencari solusi dari sebuah kata Pemanasan Global yg mengan…

  49. telmark Says:

    saya pemula kok kaga diundang. 😦

  50. Hedi Says:

    kenapa peserta kursus kilatnya ga diajak makan sekalian?

  51. celo =3 Says:

    tumben ga ada anak-anak..😆

    siyalan…!!!👿

    antoknya nggak bales sms sih… yawda degh, anak-anak menghabiskan malam minggunya ke dengan beli beberapa buku ditoko buku….

    @anto… ganti HaPe yang nggak error sana gih….

  52. macanang Says:

    efek oseng2 mercon udah terasa belum?

  53. celo =3 Says:

    eh baru nyadar… the sandalian photonya langka yak….

  54. GreatQo Says:

    Pengen ikutttt…

  55. kanggodel Says:

    oseng2 mercon bu narti yang di Gg. Purwodiningratan itu yaks….wah keringetan buanget….

    ning bunderan UGm ra mampir Kari kambing aceh sekalian bozzz

    jadi pingin balik ke jogja…

  56. evelyn pratiwi yusuf Says:

    waduh kegiatannya keren banget ya.
    Sukses deh buat kegiatan seperti itu, kalau bisa mah diadaain trus biar mencetak blogger baru yang keren punya.🙂

  57. Ina Says:

    🙂 Seru…seru….
    kapan2 aku ikutan blh nga? *itu artinya harus ke jogya

    Selamat selamat

  58. The Neo Says:

    @Tika Banget
    Hayah… Secara aku amatiran jadi gak dia ajak kemaren…😦

  59. ndarualqaz Says:

    oseng-oseng mercon…. pengeeeeeeennnnn !!!

  60. ndarualqaz Says:

    nto, coba lah kau main ke madiun, rasakan bakso dahsyat di sana, pasti bakal mules2 3 minggu…. hehehe

  61. ndarualqaz Says:

    kyakakakakakaka, rekor baru terpecahkan…..

    3 kali hetriks di 3 postingan teratas di satu blog

    HETRIKS

  62. restlessangel Says:

    huhuhu…. *nangis bombai*
    aku telat terus sie….😦

  63. zam Says:

    KAOS-mu itu kok terlihat SANGAT FAMILIAR yo, dab?

    wakakakakaka


  64. Mas Anto….

    wah,,,, tampang beginner nya kok ga ditampakin sih….

    kita juga mau nampang lho…

    oh ya Mas… blog sampean nie bagus giman nge setnya sih………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s