Demi Kamu

Desember 4, 2007

Beginilah kisah dari kampus sontoloyo. Semua bisa diatur, sedikit menipu tak apa asal semua diuntungkan. Minimal terlihat seperti untung, meski sebenarnya buntung.

😕 Kamu kok mau dicalonkan jadi Ketua BEM di kampus ini?

:mrgreen: Demi isi curriculum vitae-ku yang penuh dan keren, donks.

Whalah. Jadi itu tujuannya.

😕 Kalau ternyata kamu ndak bisa bawa perubahan apa-apa?

:mrgreen: Salah mereka sendiri, mau memilihku.

Beginilah. Persetan hati nurani. Seterusnya seperti itu. Repetitif.

72 Responses to “Demi Kamu”

  1. dahnylfitri Says:

    Baca dulu ahhhhhh

  2. dahnylfitri Says:

    mau jd ketua BEM? trus kpn wisudanya Nto?

  3. ndarualqaz Says:

    kyaaaa, MESIN HONDA = EMPATAX.

  4. ndarualqaz Says:

    *teeethoooot, dilarang menyebut merek*

  5. ndarualqaz Says:

    haaaaa, macan kampus jadi ketua BEM…. ooohhh tidak…..

    Dasar emang orang BEM itu, sok berpolitik tapi hanya bisa koar-koar tanpa menghasilkan perubahan, malah semakin menambah kerusakan.

    jangan banyak omong, gak perlu pemilu-pemiluan BEM, bergerak, lakukan perubahan….

    Hidup mantan mahasiswa yang jadi pengusaha….

    ehm… sekalian hetriks😀

  6. Funkshit Says:

    udah 6 koment tapi cuman 2 orang :d

  7. CakBowo Says:

    Mas …. biarin aja.
    Mumpung masih muda …. belajar sikut-sikutan di BEM.
    Nanti kalo tua dikit, sikut-sikutan di DPR.🙂🙂

  8. pitik Says:

    jadi ketua BEM ga ada batasan usia kah?atao jadi ketua BEM bebas dari ancaman DO?ah…mas anto memang cerdas!


  9. walah kok sampe bisa begitu yah… moral anak muda sekarang

  10. annots Says:

    Heloh, kamu ini kok malah ikut2an nyapres di BEM kampus, mbok ya sudah yang tua itu mandito saja *nyerahin berkas pencalonan presiden BEM atas nama saya*

  11. antobilang Says:

    wesyah, edyan kabeh. sopo sing arep nyalooooon?!!

    sayah ini sudah uzur, kalaupun maju, pasti menang mutlak. menang…is.
    lah, mendingan saya jadi pengedar bokep aja di kampus. lebih bermanfaat.

  12. aprikot Says:

    weks alamat jd mahasiswa abadi ncih kekna trus lah kok mau2nya milih anto jd ketua, emang dia bisa hahahahahahahaha

  13. rozenesia Says:

    😕 😕 Kamu kok bisa terpilih jadi Ketua BEM di kampus ini?
    :mrgreen: Demi menghormati aku yang mahasiswa senior belum lulus-lulus, jadi mereka nyoblos aku.

    😆


  14. Masalah yang hampir sama yang pernah saya hadapi taun lalu…
    emang jadi ketua itu mesti pusing2 tujuh kelilimg, jgn menyalahkan…! tetapi liat prosesnya utk membawa kemajuan…
    ketua itu harus ngayomi orang lain bahkan hrus real berkorban, bukan begitu?

  15. antobilang Says:

    *bakar gun, trus kecapin*

  16. kombor Says:

    Sudah pantas jadi anggota DPR tuh. Nggak peduli bangsa mau maju atau tidak, yang penting pribadi untung.

  17. PeTeeR Says:

    BEM, BLOG, PROYEK, BANNER…………

    kapan wisuda Tok?

  18. sikendi Says:

    Apapun lulusannya, kerjaannya belum tentu😛

    *paradigma tertipu CV😆

  19. detnot Says:

    selain CV yg bagus dan keren, ketua BEM harus seorang selebritis blog juga😀

  20. Hedi Says:

    ati-ati Nto…rodho angel engkok golek penggawean nek mantan aktivis BEM😛

  21. mitra w Says:

    mas jadi ketua BEM? masih masuk eranya ya mas? bukannya sampean wis semester akhir? :p hehehe…

  22. Dee Says:

    Anto jadi ketua BEM? Hoax macam apa lagi? Mungkin kira-kira nilai ke-HOAX-annya sama dengan Anto tahun depan wisuda, wakakakak.
    *Gage lumayu sipat kuping*

  23. antobilang Says:

    oi oi oi! saya ini lagi ‘ngrasani’ kampus saya lho😆
    dan sekali lagi : SAYA NDAK NYALON JADI KETUA BEM-BEM-AN.
    wakakakak. edyan kabeh.😆

  24. ayahshiva Says:

    mungkin seperti itu pula yang terjadi pada pemilihan pejabat negara.
    dasar, dari lingkup yang kecil aja udah gitu, gimana klo dapet kesempatan untuk di pilih jadi pejabat.

  25. ndoro kakung Says:

    yang bikin posting pasti cowok … keliatan nulisnya asal-asalan😛

  26. ndoro kakung Says:

    pantes ndak lulus-lulus … lah wong beginian aja diurusin sih😛

  27. antobilang Says:

    @ ndoro : mbaleeeees😆

  28. ndoro kakung Says:

    semoga sarah tahu siapa kamu sesungguhnya … *kaboooooooooor … * :))

  29. antobilang Says:

    @ ndoro : kok bawa2 sarah sih😕:mrgreen:
    semoga sarah tau siapa ndoro sesungguhnya…

  30. ndoro kakung Says:

    wakakakak … dendam ki …😛

  31. Amed Says:

    *Ketawa Pahit*
    Makanya saya dulu gak mau terlibat di BEM…

  32. ekowanz Says:

    heh??kurang puitis to kl mau nulis yg tersirat…
    kaya si sarah itu donk bikin puisinya :p


  33. Waduh bukan calon pemimpin yang baik tuh.

  34. almascatie Says:

    bentar2 liat post sebelomnya
    *klik*

    oooo gara2 toga wisuda ga keren makana kaw beralih propesi jadi ketua BEM jga??
    btw pengedar BF di kampus bagus tuh… kayaknya kaw dah terkenal dikampus dah makanya ekspansi keluar aja.. mumpung arya masih menunggu 80 gb😆

  35. kapucino Says:

    bakar aja Ketua BEM kayak ituh..

    kok dimana2 sama ajah

  36. alex Says:

    Atau ini, Nto

    :mrgreen: Pilihlah saya! Saya akan bawa perubahan di kampus! Swear!! 😕 Bagaimana kalo kamu gagal? :mrgreen: Yaaa… itu kan berarti kamunya yang salah pilih🙄

    *kunyah kuaci*

  37. ndarualqaz Says:

    kyakakaka, anto udah uzur …
    😆

    dia sendiri yang ngaku


  38. INi tentang spanduk yang pating cementel di pagar dan ngganggu pemandangan itu ya?

  39. kangguru Says:

    kenpa mau jadi ketua BEM…..
    pan biar ada legitimasi bahwa saya …..ngak belum lulus😛

  40. brainstorm Says:

    Saya dulu ikut BEM karena pengen demo2an doang.. 😛

  41. evan Says:

    Belajar berpolitik sikit gak apa2 toh mas. Biar gak kaget ntar kalo jadi presiden.

  42. aLe Says:

    hahaha., tak kiro dirimu nyalon😆
    bar moco komen baru mudheng:mrgreen:


  43. ini mau nyindir kampus saya yang mau ada pemira, ya?😀:mrgreen:


  44. apa kita sekampus, paman?🙂


  45. tanggung. hetrik dulu, ah..😀

  46. Arif Budiman Says:

    Wah, nggak boleh dibiarkan itu…
    Harusnya dibasmi orang-orang kayak gitu…
    Menuh-menuhin negara saja…🙂

  47. iphan Says:

    hadoh… males!
    *menghindar dari pemilihan BEM*

  48. GRaK Says:

    opportunis banget yah!

  49. dobelden Says:

    Join bem konon latihan korupsi

    bener gak nto?

  50. cK Says:

    nto, kamu nggak cocok di BEM…😛

    wong kerjaannya BW ama ngebayut molo…🙄

  51. Sayap KU Says:

    Mas Anto jadi ketua BEM? ehm…. Photo di blognya ganti yah mas? Ade gak bisa lihat bokong itu lagi deh, halah !!

    -Ade-

  52. cK Says:

    judul ama isi postingan ga sinkron!😈

  53. cK Says:

    *ngakak baca komen ade*😆 😆

  54. dnial Says:

    ternyata sama saja…
    sama busuknya sama bem kampusku…

    Hidup BEM busuk!!

  55. abee Says:

    haiyah
    dikampusku sekarang para calon presiden mahasiswa lagi pada kampanye.
    aku padahal sudah eneg dengan dunia politik kampus yang telah kutinggalkan setahun yang lalu. tapi sekarang teman2ku pada mendukungku untuk kembali mencalonkan diri sebagai ketua himpro. yach sebulan lagi.
    *curhat mode ON*

  56. abee Says:

    emang begitu eneg dengan status pengurus BEM di kampusku baik fakultas dan universitas maupun tataran kecil (himpro)yang dimonopoli oleh satu golongan. kelihatan monoton.
    *curhat lagi*

  57. kalengkrupuk Says:

    @ #4 ndarualqz
    MESIN H0ND4 = EMPATAX??? Bwahahahaha…!!! it’s so original, mas… :)) lucu sekali…. kekekekeke… selamat… selamat….. hihihihihi

    *** can’t stop laughing… ***

  58. abee Says:

    sekarang dikampusku malah tambah nge-dan. ada wacana tentang partai politik (parpol) kampus. ada kesan memetakan. meskipun selama ini hanya dikuasai satu golongan yang mendominasi. padahal mahasiswa “biasanya anti parpol”.
    “curhat trus” 😆
    hetrik nggak yach?

  59. kalengkrupuk Says:

    btw saya tadi sekilas sempet liat kata-kata bokep… di sebelah mana yah…?

    *** skrol ap***

  60. Adis Says:

    Jadi Ketua BEM ya siap2 kulit hitam…..demo terussssss…

  61. zam Says:

    ndawakne se ve ki gawean, proyekan, nek mung ketua BEM haa… entuk opo?
    😀

  62. k tutur Says:

    iya sih……
    salah sendiri itu mah

  63. k tutur Says:

    kayak gitu, calon petualang politik itu

  64. k tutur Says:

    salah sendiri kenapa pilih calon petualang
    dan…
    gak salah kalo hetriks😆

  65. Hanster Says:

    Permisii…..

    => Hansteru WebBlog <=

  66. didut Says:

    betul, hati nurani di-setan-kan saja😛

  67. tonick Says:

    ketua BEM…gak usah nto…terusin aja jadi pengusaha B.k.p , ketua BEM gak ngasilin duit dan KEPUASAN || mlayu sebelum diajar para BEMer||

  68. peyek Says:

    walah… kalo BEM seperti kampus sampean itu sudah main begituan, nggak kebayang yang lainnya, mau jadi apa kita ini, mosok mau jadi kampus yang menerbitkan penjilat terus!!! bosen kan mas?

    makanya dulu kan sudah ada yang nulis, kampus mana sih yang menerbitkan pengkhianat bangsa?, lha nggak salah kalo yang disebut itu adalah beberapa kampus negeri kenamaan di negeri ini, lha bukannya banyak pejabat kita terbitan dari kampus-kampus kenamaan itu ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s