Pengkhianatan

November 22, 2007

Ini yang saya ingat saat menginstall sebuah komputer baru :

firefox-ie2.gifMendownload browser maha nikmat, Firefox si Rubah Api dengan browser Internet Explorer. Rasanya benar-benar puas bisa mempecundangi IE secara nyata dan terang-terangan.

Samakah ini dengan :

  • Menulis surat lamaran pekerjaan di kantor sedangkan surat itu ditujukan untuk perusahaan lain?

  • Menggunjingkan seseorang sedangkan anda sendiri masih bergantung kepada orang tersebut?

Saya tidak tahu jawabannya, mungkin ada yang bisa membantu?

PS : Maaf kalau ada yang tersinggung, tapi ini adalah untuk menjawab tugas pribadi yang sedang saya kumpulkan untuk hati saya secepatnya.

Iklan

38 Responses to “Pengkhianatan”

  1. khuclukz Says:

    “Firefox si Rubah Api dengan browser Internet Explorer”
    inilah yang namanya bisnis, persaingan bisa dilakukan dengan cara apa saja
    “Menulis surat lamaran pekerjaan di kantor sedangkan surat itu ditujukan untuk perusahaan lain”
    kalo yang ini biasnya pekerja belum puas dengan apa yang dia dapat! atau pekerja kecewa dengan apa yang dia dapat dikantornya, atau karena dikantornya gak ada cewek cakepm jadi bawaanya pingin pindah saja.
    “Menggunjingkan seseorang sedangkan anda sendiri masih bergantung kepada orang tersebut”
    la kalo yang satu ini, jangan sampai dech pada diri kita !!

  2. nieznaniez Says:

    lha kan klo kita bisa punya dua, yang satu bisa buat cadangan, mas.. ihihhiii…

  3. didut Says:

    sama dengan mancari pekerjaan baru dgn menggunakan firefox di kantor 😛

  4. nieznaniez Says:

    ini ga ada hubungannya sama skripsi ya ??

    *garuk2 hidung

  5. Payjo Says:

    Masalah hati ini. Motif ekonomi juga.

  6. Payjo Says:

    Halah, keburu disubmit. Yang atas hapus aja Oom, salah nulis.

    Shalat tahajjud Oom, minta petunjuk 😛

  7. goop Says:

    Hehe ini paradoks ya??
    jawabannya susah memang paman 😀
    selamat mencari saja smoga lekas ketemu
    salam

  8. myresource Says:

    gambarnya aja ie digigit rubah…
    jelas….

  9. Philry4n Says:

    Lebih nikmat install opera :p ga memory hogging gt lohh

  10. Hedi Says:

    penghianatan? kayaknya enggak…kecuali kamu nulis lamaran sambil jelek2in perusahaan sekarang 🙂

  11. Funkshit Says:

    iyap setuju… lebih nikmat opera .
    selama Ie nya ngga keberatan buat donlod payerpox.. ya ngga papa 😀

  12. ayahshiva Says:

    kalo gak salah, kalau donlot firefox with google toolbar dari IE malah banyak dapet duit 😀

  13. NuDe Says:

    @payjo, bukannya shalat istikharah?
    Mendownload Firefox melalui IE, hal yang sama juga aku kerjakan.
    Seperti halnya mendekati cewek melalui teman yang sebenarnya juga naksir berat sama cewek itu

  14. rozenesia Says:

    the same one but another one, milord. 😛

  15. ekowanz Says:

    meninggalkan jejak sajalah..

  16. arya Says:

    tentu beda donks..
    pengkhianatan itu adalah saat istri/pacar kita tidur, kita menulis sms/surat cinta buat perempuan lain.
    *asli ini bukan persenel eksperiens*

  17. hoek Says:

    gambarnya keren? bikin sendiri ya? saia minta dunk? mhuehuehuehue

  18. Yu Djoem Says:

    setuju dek, mbak yu paling sepisan tok pake IE pas buat donlot Mozilla tok

  19. ShOFa Says:

    yahhh disini baru ada IE..
    ckikiw..

  20. pitik Says:

    pengkhianatan yang saya tahu adalah:
    meniduri istri orang sambil membayangkan miyabi
    gmana menurut sampeyan mas anto?

  21. GRaK Says:

    ilustrasi yang mantap untuk menggambarkan diri yang sedang ditusuk dari belakang yah?


  22. […] Yang penting bekerja maksima dan tidak melakukan pengkhianatan! […]

  23. ojodumeh Says:

    Pake FireFox….. mmmm emang ada yang lebih baek dari FireFox! 😀

  24. k tutur Says:

    seperti aku juga begitu deh…
    tapi serem ah…, kalo itu disebut pengkhianatan

  25. abeeayang Says:

    sssssssampeyane lagi ngapa yaks?
    *OOT*
    khan bisnis :lo:

  26. leksa Says:

    TEPAT SEKALI ANDA BROTHER..!!
    Itu rutin juga saya lakukan,..
    bahkan untuk download macem2 dari distro linux pun masih suka sayah make IE

    dan setelah Linux terinstall,.. si Windows pun terbunuh perlahan2 tak terpakai 😀

  27. Guh Says:

    Tidak sama.
    Download Firefox pakai IE sama sekali bukan penghianatan. Biasa aja. Tak ada yang rugi atau teraniaya.

    Tapi menulis lamaran pekerjaan di kantor, sambil merugikan kantor meski sedikit, berarti masuknya korupsi, Dan kalau menggunjing itu berarti negatif dan tujuannya menjatuhkan, kasus diatas seperti air susu dibalas sianida. Menurut saya dua yang terakhir ini memang tergolong penghianatan.

  28. caplang™ Says:

    skarang saya sedang mengunduh firefox untuk wnet ini…

    *siyulsiyulpenuhkenikmatan*

  29. Funkshit Says:

    pengkhianatan yang saya tahu adalah:
    meniduri istri orang sambil membayangkan miyabi
    gmana menurut sampeyan mas anto?

    saya bukan anto.. tapi ikutan deh
    Bagaimana jika saya sdang menonton miyabi Takako kitahara tapi sambil membayangkan pacar saya ?? :D:D

  30. caplang™ Says:

    @Funkshit
    ah itu sih emang maunya 😛 😆

  31. cK Says:

    beda kok nto. kalau donlot FF pake IE ya wajar-wajar aja. khan nggak ada alternatif lain. sedangkan kalau kasus yang dibawah, rasanya sih gimana yah…susah untuk diungkapkan. mungkin elo mau sharing soal ini? sini..sini…cerita sama cK.. 😀

  32. imcw Says:

    Apapun kata orang saya tetap menggunakan Opera.

  33. bearnuts Says:

    enggak donk…
    anggap aja kyk naek angkot ke showroom buat bli mobil 😀


  34. apa sama dengan mendekati seorang gadis sambil mengaku kalo saya masih jomblo?

  35. sawky Says:

    ya bisa juga, tapi..tidak lah sekejam mengunjingkan seseorang sedang kita masih bergantung kepadanya..

  36. nuragus Says:

    Mau mempecundangi perusahaan?

    Gampang mas. Buat aja surat lamaran, dengan amplop terbaik dari perusahaan saingan.

    Misal, masnya nglamar INDOSAT, surat lamarannya pake amplok XL yang paling keren. Atau sebaliknya.

    Pasti JOSS!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s