Berapa?

November 13, 2007

Sebuah percakapan klasik, pertanyaan klasik.

“Mas, tinggal berapa gelintir lagi kawan seangkatanmu?”

Ratusan planet se-galaksi bimasakti tiba-tiba membombardir kepala saya*

” (asem👿 ) Saya suka jadi penutup saja, dik”

Saat ini. Saya tahu, dia pasti tertawa (dalam hatinya) setelah mengucapkan pertanyaan itu di hadapan saya. Mendadak ada yang membisiki :

“kita lihat saja, siapa yang akan tertawa terakhir.”

😆

73 Responses to “Berapa?”

  1. alex Says:

    Postingan yang memiriskan hati, Nto… 😥

    Ratusan planet se-galaksi bimasakti tiba-tiba membombardir kepala saya*

    Oh… betapa menusuknya!
    Aku bisa memahami itu… sungguh daku bisa memahami…

    Jadi… cepatlah kau selesaikan segalanya, Nto. Biar cepat nikah:mrgreen:

  2. aLe Says:

    Chayooooooooooooo😉

  3. aLe Says:

    mari kita lihat bareng bareng😆

  4. annots Says:

    Keknya anda harus nyari insiprasi bareng-bareng jadi doyoker tranee bersama mentor kita sodara Matriphe Sarkeolog dari Jogja😀

  5. annots Says:

    Jadi seorang petapa di Candi, nyari pencerahan soal skr**si (maap di sensor yang punya blog)

  6. annots Says:

    hetrix ahhh…

  7. antobilang Says:

    memangnya ini tentang skripsi yah? *pasang tampang bloon*

  8. indra kh Says:

    Mas, ini tentang skripsi atau nikah, ya? 😀 (sambil mikir)

  9. aprikot Says:

    save the best for last, kt orang bijak..

    kapan nto?😛

  10. Totoks Says:

    yang tertawa terakhir siapa coba nto?

  11. aLe Says:

    nanggung 1 lagi:mrgreen:

  12. costfix Says:

    udah gak usah toleh kiri-kanan, kalo ini topik skripsi ya lurus aja skripsi dikerjain dulu lainnya pada minggir, kalo topik nikah ya konsen nikah aja dulu, toh gak ada niat nikah ampe 2 kali, 3 kali kan. yo wes merdeka mas!!!. met kenal ya mas, meskipun mas udah gak ada waktu buat kenalan lagi. lha empunya bingung mau nikah ma skaligus skripsi.

    –smangat-smangat !!! semoga kelar dah smua urusan mas antobilang…–
    *sok bijak* 🙂

    ———————————–*ngaciiiiiiiir*————————————-

  13. myresource Says:

    turut berduka cita…
    *dibanting mas anto*

  14. k tutur Says:

    “Mas, tinggal berapa gelintir lagi kawan seangkatanmu?”

    Paiiiiiiiiiittttttttt, daleeeeeeeeeemmmmmmm
    tapi kudhu dipikirin,
    ngerinya nanti kalo dah tinggal sendiri, pihak kampus membangun TUGU untuk menghargai kesetiaan anto kepada kampusnya!!!!!
    🙄
    orangnya lagi gak ada, yah?

  15. k tutur Says:

    gak ada kayaknyah!
    sekali lagi ahhhhhhhh!😆

  16. k tutur Says:

    tuh kan bener……….,
    lagi banyak tamu gini……..,
    blog ditinggal-tinggal???
    (lagi, nemuin dosen pembimbing kaleee? klo gitu sih bagusssssssss!)

  17. ayahshiva Says:

    jadi kapan kawin?

  18. didut Says:

    jlebbb!!!😛

  19. NuDe Says:

    tertawa bareng-bareng yuuk

  20. mrtajib Says:

    wis….liren sit ngebloge…tuh skripsi dirampungin…..

  21. Anang Says:

    tirulah arul

  22. tikabanget™ Says:

    uhuk.. *batuk batuk kesedak*

    ehem..
    pengalaman kita sama ya..

  23. nieznaniez Says:

    makanya, yang buruan wisuda. aku kan udah nunggu lama…

  24. funkshit Says:

    tertawa terakhir biasanya ada lah pemenangnya,..
    tpi klo tertawa ngga jelas karena stres ngga lulus2 ya beda lagi 😀

  25. -=YS=- Says:

    Anggep wae kowe ki lagi perang, terus konco-koncomu kie wis do mati kabeh. Dadine kowe iso bangga sithik, bahwa dirimu termasuk last man standing😀

    Dipikir penake ngono lho.

  26. dimasnov Says:

    kayaknya kok familiar ya pengalamannya? *sama-sama belum lulus juga, huhu….*

  27. Kurt Says:

    Gimana pacare gak bantuin?🙂

  28. wiedy Says:

    lah mang Antokondo anggatan berapa?

  29. cK Says:

    makanya nto, cepetan kawin lulus…:mrgreen:

    *nunggu poto wisuda anto*🙄

  30. escoret Says:

    modyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr..!!!!
    KAPOKMU KAPAN..?????

    *kabur ke bali*

  31. leksa Says:

    Ah..
    baru gitu aja, kamu serasa “Bima Sakti Membombardir”…

    kebayang kalo saya ??

  32. stey Says:

    ya klo jd seleb emg kdg repot dgn sejuta jumpa pens mgkn y mas anto mpe skripsinya…deh..hehe

  33. kudzi Says:

    Temanku sampai ngungsi lho ke rumah nenenkya, agar dapat dengan tenang menyelesaikan skr**si-nya (sensor..😀, sensitif sihh !!!)…
    Gara – gara keseringan mendapatkan percakapan seperti diatas…
    salam

  34. morishige Says:

    *gw jadi tambah semangat belajar😆

  35. anakrimba Says:

    :d

    unda gk bisa berenti ngetawain,
    ha ha ha, kuliah di jog emg banyak godaan, jadi gk selesai-selesai

    yang tabah dan

    semangaaaaaaaaaat…

    *dalam hati ikut ngeledekin*

  36. takochan Says:

    Hmfff…
    Emang temennya sdh pd nikah smua ya?:mrgreen:

  37. temennya anto (halah...ngaku2 ;-) Says:

    ooo, skripsi to
    *mata menerawang nginget2 jaman perang*
    la dalah, msh menang aq kok to, aq ki rampung kuliah 8 taon (kagak salah ketik, bener kok hehe) saking senangnya cari duit padahal sejam cm dapet 5 ribu
    tp kok yo bablas. sayang, dah punya temen laen yo wis ra melu wisuda lha di univ ku mah gak wajib acara poto2 macem gt :))
    bentar lg transmigrasi ke hutan, dadi kuli tambang, melu po to…ayo tho

  38. paijo Says:

    Emang Oom Anto umurnya berapa sekarang Oom?

    37?

  39. paijo Says:

    Oom Anto nggak lulus-lulus,..
    Lha saya nggak kuliah-kuliah,..

    Apalagi nikah..T_T


  40. *menganalisa dari komen-komen di atas sana*
    emang bener-an udah mo nikah Nto?😈

  41. cK Says:

    eh nto, kita seangkatan lho… saya juga 200* (sensor)…:mrgreen:

    bedanya saya sudah @#$%*& (disensor anto</i.)…🙄

  42. cK Says:

    halah…salah html… *ngudud*

  43. cK Says:

    nto…tanggung…nyentrix yah… 8)

  44. cK Says:

    yay!!! ada toh orangnya…:mrgreen:

    *gedor-gedor YM anto*

  45. nieznaniez Says:

    ayo, yang…segera luluuuuss…

  46. nieznaniez Says:

    ayo, yang…selesaikan skripsimu…

  47. nieznaniez Says:

    ayo, yang…hetrix…

  48. nieznaniez Says:

    aaaaaaaahh….menyebalkan..

  49. ekowanz Says:

    hayoo….selak nana dilamar orang lain loh :))

  50. dobelden Says:

    asal jangan tertawa sendiri sampe bubar adik kelas mu :D:D

  51. mitra w Says:

    hahaha… emang sampean angkatan berapa tho mas??
    syndrom mahasiswa ujur😛. hihihi, sama aja kok ma aku…😛

  52. Resta Says:

    loncat dari gedung tingkat 30 aja om

  53. agung Says:

    oh, masih belum lulus nto ?

  54. agung Says:

    skripsi gimana ? udah selesai ?

  55. agung Says:

    “kita lihat saja, siapa yang akan tertawa terakhir.”

    pasti tetep temenmu itu nto. =))

  56. antobilang Says:

    *cipok agung pake bibir sandal*

  57. Mbilung Says:

    “Mas, tinggal berapa gelintir lagi kawan seangkatanmu?”

    Tinggal saya sendiri dik, yang lain payah, sudah pada menyerah!!!

  58. GRaK Says:

    sukses buat skripsinya🙂

    *padahal baru mau ngoment “aktif banget postingnya, gimana skripsinya?” wah ternyata terkait itu yah😀 *

  59. marwan Says:

    semangad lah..semangad..

  60. goop Says:

    Do’aku menyertaimu nak!!
    Good Luck😀

  61. manusiasuper Says:

    Aku mau nanya itu kemaren pas kamu nganter pulang dari UGM itu, tapi takut diturunin di tengah jalan…

  62. cK Says:

    *liat komen mansup*

    romantis amat dianterin..:mrgreen:

  63. manusiasuper Says:

    @ cK

    Pake pelukan lagi chik..

    Kamu jangan ngiri ya, nanti giliran kamu ko sayang..

  64. Irwan Says:

    Anto di sayang dosen dong.
    Kalo di sekolah biasa yg tidak naik kelas biasanya dihibur dengan kata2 “Kamu di sayang guru.”

  65. rozenesia Says:

    >> “kita lihat saja, siapa yang akan tertawa terakhir.”

    Bukannya kita lihat saja siapa yang lulus terakhir, om?😆

  66. Fortynine Says:

    Kaya judul lagu Iwan Fals

    kita lihat saja, siapa yang akan tertawa terakhir

    Then, when you finally laugh. you have been left. he he he he….

    kamu ga kangen aku Nto?

  67. Fortynine Says:

    Tega…. yang disini komennya dicuekin! Katanya berenang pakai benwit kampus!’ hahahaha

  68. Tina Says:

    BngunG Ma uLanGan MaTematiKa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s