Berpelukan!

November 12, 2007

free1.jpgSaya dapet link ini dari homoknya sandal saudara setanah air, Agung. Saya heran sekali, saya ini cowok, kok dia main peluk-peluk saya lewat smiley YM sih :mrgreen: . Sambil menolak jijik dan membasuh dengan pasir sebanyak 7 kali, saya tanya kenapa dia melakukan itu kepada saya. Sekejap dia menunjukkan LINK ini.

Hohohoho. Ternyata berpelukan bisa mengurangi resiko penyakit Jantung. Kampanye “Free Hugs Campaign” ini baru dilaksanakan di luar negeri. Repot dan gaswat kalau sampai diterapkan di Republik ini, bisa-bisa jadi alesan mau peluk-peluk cewek di jalan 😛 dengan dalih mengurangi resiko penyakit jantung.

Ya sudah, ayo mari kita semuanya BERPELUUUUKAAAN…
*blingsatan cari pasangan *

60 Responses to “Berpelukan!”

  1. iphan Says:

    saya mau meluk tugu!!! *nyari-nyari orang yang mau nganter ke tugu jam 3pagi*

  2. Resta Says:

    apapun alasannya “SAYA TIDAK MAU PELUKAN SAMA PRIA YANG BUKAN MUHRIM”
    harom :mrgreen:

  3. iphan Says:

    itu yang namanya pertamax?! *bingung… clingak clinguk*

  4. Resta Says:

    jijay…walaupun gw ga suka pertamax2n tapi tadi hampir aja gw pertamax di blog ini…
    *jitak2 iphan*

  5. Resta Says:

    dan saya juga tidak suka hetrix2n, dan sekali lagi iphan mengganggu rekor pertama saya…
    *tendang2 iphan*

  6. iphan Says:

    oh ini tho yang namanya hetrix?! *ngelus-ngelus jitakan Resta*

  7. GRaK Says:

    koq bisa yah? dalil kesehatannya dari mana yah?

  8. GRaK Says:

    baru baca artikelnya.
    hem.. intinya bahwa semua tidakan yang mengarahnya ke silaturahmi, bisa saja dengan berkata dengan santun ke lawan, atau ungkapan2 sayang yang tidak secara langsung.
    Kalo pelukan mah hanya salah satu cara. Kenapa harus itu diterapkan kalau ada cara yang lain?

  9. Endi Praitno Says:

    Berpelukan secara pribadi dapat di katakan untuk melepaskan rindu terhadap seseorang. Selain itu juga dapat mempererat silahturahmi dan persahabatan.

    Artkikel ini menarik, isinya juga bagus dan berkualitas

    Endi Prayitno :
    http://www.newinvestasi.com
    http://www.go-kerja.com

  10. leksa Says:

    jadi inget pelem teletabis…. BERPELUKAAANNNN..

    berarti tuh film bagus..ngajarin anak2 supaya mnjaga kesehatan jantung…

  11. imcw Says:

    Di Aceh bisa kena hukum cambuk tuh. 🙂

  12. yudi Says:

    berpelukan sama pemalak malah bikin resiko sakit jantung makin tinggi 🙂

  13. mbelgedez Says:

    Orang Yahudi emang paling pinter mengakali dunia,….

    Ke…ke…ke…
    Aneh bin lucu…. 😆

  14. caplang™ Says:

    pasti terilhami pelem teletabiss…

  15. Fany Says:

    Kekekkekekee….
    Duh mas-ku kan jauh di ‘hongkong’… jadi meluk siapa yah… 🙄

  16. aprikot Says:

    lha situ juga sring peluk peluk saya klo ketemuan di YM 😀

  17. venus Says:

    kita kan udah pernah pelukan waktu di plangi, nto? mau lagi? *ngakak*

  18. antobilang Says:

    malah jadi ajang pengakuan dosa pernah pelukan sama saya nih… :-w

    btw, fan, aku di hongkong nih… hihihihiii

  19. rozenesia Says:

    Dasar bayut… 😐

  20. funkshit Says:

    hati2 .. itu adalah dalih sandal n pengki .. .mereka sebenernya memang bener2 seneng peluk2 cowo .. . hati hati lah . wspadalah

  21. CakBowo Says:

    Bener nih .. teletubbies banget.

  22. cK Says:

    ada yang mau pelukan sama saya?? :mrgreen:

    *kabuurrr*

  23. annots Says:

    oh jadi kemaren 12 jam bersama sandal, zam dan ekowanz menghasilkan ini toh? Kemaren berpelukan 12 jam juga? *nyalain kompor*

  24. ayahshiva Says:

    selama ini cuma berpelukan sama mamanya shiva dan shiva, duh gimana kalo harus berpelukkan dengan setiap temen yang kita temui

  25. Anang Says:

    ada hari berpelukan ya..

  26. Totoks Says:

    maksudnya apa ya… apa dijelaskan disitu musti berpelukan dengan siapa? kalau tiap hari aku pasti peluk istriku kalo anto? :))

  27. antobilang Says:

    @ om totok : meluk yang belum punya suami tho ya…. hihihihhi

  28. Sandalian Says:

    semalem mo nulis sual pelukan juga, tapi takut dianggep nyolong start sama kang anto.
    jadi nanti akan saya tulis teori berpelukan dalam versi saya ^_^

    sini kang tak peluk, ben nggak jantungan >:D<

  29. paijo Says:

    Halal ndak inih?

  30. myresource Says:

    jadi kaya teletubies…

  31. myresource Says:

    “bisa-bisa jadi alesan mau peluk-peluk cewek di jalan 😛 dengan dalih mengurangi resiko penyakit jantung.”
    pikiranmu mas….

  32. myresource Says:

    HETRIKXXXXXXXXXXX….
    yeahhh..

  33. ardhi Says:

    berpelukan? kaya teletubbies aja….
    kapn nih ya bsa bertatap muka langsung dgn seleb blog yg satu ini…

  34. Amed Says:

    Mansup sudah dipeluk-peluk belum tadi malam nTo?

    *membayangkan*

    :mrgreen:

  35. cK Says:

    *siul siul baca komen amed* 🙄


  36. wah klo ma sesama cowok pikir2 20x dulu deh, klo ma cewek its ok


  37. Kalau dipeluk dengan orang yang tidak tepat, saya akan terkena resiko penyakit jantung lebih tinggi… 😆


  38. jadi alesan mau peluk-peluk cewek di jalan 😛 dengan dalih mengurangi resiko penyakit jantung.

    Pengggeeeennnn…. 😈

  39. abeeayang Says:

    berpelukan………………..
    kayak teletubies………..
    hohohohoh

  40. agung Says:

    mau dipeluk lagi nto ? :))


  41. yg punya blog ini sebaiknya segera menutup BLOG busuk ini!

  42. nugroz Says:

    ikutan pelukan yak… …
    🙂

  43. nieznaniez Says:

    sini, yang…aku peluk, biar anget…ihihhiii…


  44. sebaiknya blog ini jangan ditutup meskipun baunya cukup busuk!

  45. arya Says:

    ada apa ini ada apa ini? *makhluk yang baru kembali dari dunia mines internet*

  46. YoHang Says:

    Kok nggilani ya? Ini mesthi akal-akalannya orang-orang ANEH. Awas, awas, jangan salah peluk! Apalagi yang bukan muhrimnya!


  47. Kami Lagi berpelukan loh…

    😆

    ada atau tidak kampanye itu…

    :mrgreen:


  48. eh, kalian : (baca : sandal, anto, zami, fadil, ekowanz) pasti Lagi pelukan ya? hayo???

  49. rozenesia Says:

    Cius, pas kopdar tadi ga pelukan…

  50. Kombor Says:

    Aku mau peluk Kamu, To. Asal dibayar.

  51. dewo Says:

    Berpelukan…
    (** celingak-celinguk nyari cewek cakep… **)


  52. saya juga memilih berpelukan dgn lawan jenis saya

  53. diditjogja Says:

    *lari pontangpanting takut dipeluk anto!*


  54. […] sebagai  pelakunya?  Apa ini juga dalam rangka ambil bagian dalam kampanye yang dilakukan “antosaid” yang berdalih berpelukan bisa mengurangi resiko penyakit […]

  55. tikabanget™ Says:

    @diditjogja :
    lari diittt..!!!! cepeeet…!!!!!
    *tarik zam ikut lari juga*

  56. antibilang Says:

    Aku malah, belum dipeluk…………
    *balik lagi, ngambeeeeeeeeekkkkkkkk!!!!!!!!***

  57. NuDe Says:

    asem ki… adus ndhisik nto… waton nubruk wae… kuwate ora ngambuni, eh, ambune ora nguwati!!!

  58. Kurt Says:

    pelukan… boleh juga!

  59. wenny_fez Says:

    wah, gtu yah??..

    hmm, boleh jg tuh alasan..

    hihi

  60. anakrimba Says:

    Gk harus pelukan, senyum ramah nan ikhlas bukannya sama juga ya.
    Unda sering pelukan, klo lama gk ketemu, kyak lebaran kemaren, pasti melukin satu-satu sodara, cipika cipiki juga, tapi sodara cowok lo ya

    *masang anti-virus bayut* 😈
    *kabur*

Tinggalkan Balasan

