Senang Terjepit

Oktober 30, 2007

Ini bukan tentang seorang pria yang terjepit anu-nya di oslo sana. hallo, kang momon?)
Berada dalam posisi terjepit? Tampaknya menegangkan dan menyenangkan. Ada atmosfer yang tak terperikan disana. Entah itu panik, adrenalin mengalir deras, atau sekedar deg-degan. Saya pun begitu. Menyenangi kondisi one last minute, maupun sesuatu yang mepet-mepet. Dikejar deadline, serta dijepit target, dan diburu waktu. Rasa yang begitu beragam dalam kondisi terjepit itu akan klimaks ketika kita bisa lepas dari kondisi itu. “Bagai lepas dari ujung jarum” istilah puitisnya.

Pernah ada ungkapan, “serahkan urusan kepada orang sibuk, pasti cepat beres“. Bisa jadi begitu, karena bagi orang yang terbiasa longgar jadwalnya mungkin akan sangat santai dalam mengerjakan tugasnya. Beda dengan orang yang terbiasa menjepit-jepitkan diri dalam tumpukan tugas dan waktu, pastinya akan mempertimbangkan jumlah waktu yang dimiliki untuk penyelesaian tumpukan tugas tersebut. Selalu terbiasa meng-efektif dan efisien-kan waktu.

Seringkali dalam kejaran waktu deadline saya harus belajar beberapa hal baru buat saya. Dan saya begitu menikmati proses kejar-kejaran dengan waktu itu. Baru belajar dan langsung dipakai untuk menyelesaikan target. Contohnya sekarang, saya harus melahap habis buku-buku serta tutorial pelajaran animasi tiga dimensi untuk mengejar proyek saya. Apa lacur, saya sangat menikmati ketergesa-gesaan ini. Meski saya harus mengurangi jatah tidur. Tapi ada kepuasan yang orgasmik apabila bisa menyelesaikan ini tepat pada waktu deadline itu jatuh.

Ohya, lalu bagaimana dengan skripsi, nto?
Iya, apa kabarnya ya? :mrgreen: *mata berkunang2, lalu pingsan satu semester*

173 Responses to “Senang Terjepit”

  1. hermansaksono Says:

    Kamu mau bikin model daun padi versi 3D ya?

  2. Anang Says:

    cepet lulus nto….

  3. antobilang Says:

    @ kang momon :
    eng… mo bikin anu yang kejepit bertato acer deh 😛
    @ mas anang :
    makasih mas, doain aku ya *wink*
    @ bro ekowanz :
    gimana apanya? DVD drama musim semi ya?

  4. hoek Says:

    ARRGHHH!!!
    TELADDHH!!!!!!

  5. antobilang Says:

    @ baginda hoek :
    telat? eh, datang bulan?

  6. hoek Says:

    oh…ini artinya kamu lagi sibuk yah bro?

  7. Totoks Says:

    walah bahasane “senang terjepit” dan “kepuasan orgasmik” seperti sedang melakukan kegiatan yang njepit sini njepit situ 🙂

  8. hoek Says:

    Ugh…SIYAL…..ndak isa nyetak hettrik!

  9. hoek Says:

    hayah………gagal lage…*fulang dengan tangan hamfa*

  10. antobilang Says:

    @ baginda hoek :
    hahaha.. begitulah kira2. demikian. mau nyoba hetrik lagi?

    @ kangmas totoks :
    hahaha.. selain suka kejepit, saya juga suka nyerempet.. halah

  11. hoek Says:

    ahh…hettrix kah?

  12. antobilang Says:

    @ baginda hoek :
    nggak. nggak hetrik tuh.. tapi top skor!!!

  13. hoek Says:

    ah ya…top skor, mayan lah darifada engga.
    be te we, kalo kjefid-kjefid kek geto, teyuz dafed masalah yang darurad gimana? khan tambah refod tuh? tafi emang sih, saia fun juga bisa bekerja 100 x lifad lebih efektif kalo lagi mefed…..

  14. Hedi Says:

    Pertanyaan ku soal skripsi tetep cuma satu: udah ada print out bab yang hilang belum?

  15. antobilang Says:

    @ baginda hoek :
    ya itu resiko bung, tapi selama ini selalu ‘selamat’ kok, hihihihi

    @ kang hadi :
    heh? mangsut e bab seng endi kang? lha iki bab ku ilang kabeh je 😛

  16. hoek Says:

    minta tolong afa bro? memenuhi blog ini dengan samfah? :mrgreen:

  17. hoek Says:

    saia selalu siaf membantu kok

  18. hoek Says:

    ah….cefetan kasitau, minta tolong afa?
    nih khan, saia jadi hettrik..

  19. antobilang Says:

    halah gagal maning..gagal maing… *ngakak sampe kejedot payudara monitor*

  20. hoek Says:

    ugh….siyal dimaem sama om akismed…T_T
    ah ya, berusaha dan terus berusaha HETTRIXX!

  21. hoek Says:

    ada baeknya obrolan kita diteruskan di pos ronda saja nto, soale kamuh felid sangadh ndak mo nyalain Y!M
    huh…fadahal khan saia kangen…

  22. antobilang Says:

    @ baginda hoek :
    ya sudah, saya nyalain deh 😛 hahahaha buat hoek apa sih yang engga… *kedip2 najis*

  23. almascatie Says:

    aha pasti dedlen *k****i
    *sengaja bikin pingsan lagi*

    hoi cepet lulus ndang kawin kana lho.. wes tuwe kok sik neng kampus wa
    😆

  24. antobilang Says:

    @ paduka almas :
    setan alass!!!! ngapain disensor segala 😛
    kawin sama adikmu boleh?

  25. almascatie Says:

    wakakkakakakaka
    yah met kerja deh kalo gitu yang disensor diatas dimasukin ke saku celana dulu
    kerja cari duit lebih baik.. kalo dah ada duit maka ngerjain skripsi sambil cari cowok buat nemenin kan asyik
    😆

  26. antobilang Says:

    kalo dah ada duit maka ngerjain skripsi sambil cari cowok buat nemenin kan asyik

    cari? beli dong 😛

  27. yanworks Says:

    ternyata seneng yang mepet2, seneng yang nyaris-nyaris. (sama nih kita)

    oh iya nto, minta permission pasang di blogroll ye. thanks.

  28. nieznaniez Says:

    kamu terjepit apa mas ??

  29. nieznaniez Says:

    terjepit pintu ato resleting ??

  30. nieznaniez Says:

    sini kubantu dengan hetrix

  31. nieznaniez Says:

    hoek, ini lho aku bisa hetrix dengan bebas…
    aahhahahahaaaaaaaaaaaaaaa….

  32. almascatie Says:

    cari? beli dong

    mantapsss itu udah ada yang nawarin *lirik yanworks*
    wakakakkakakka

  33. antobilang Says:

    @ kang yanwar aka yanworks :
    silahkan kang 😀 eh, mana DVD nya?hihihihi

    @ niez :
    hettrik allowed for ladies 😛
    kalo kejepit resleting, kamu mo ngapa?

    @ almas :
    hahahaha… beli yanwar? mahal euy 😛 mending beli DVD copian koleksi yanwar 😛

  34. yanworks Says:

    weks, sorry ya emang eike cowok apaan *tangan diayun2 berasa bencong* Najong ih.
    berani bayar aku berapa? hahahaha

  35. antobilang Says:

    wih, yang mo beli situ si almas tuh *tunjuk2 bayut laknat*
    kalo aku lebih naksir ama koleksi DVDmu, hihihihi..
    ayo kopdar barteran!!! hahahaha

  36. nieznaniez Says:

    klo kejepit resleting yah aku mo ambil gunting trus tak potong…

  37. antobilang Says:

    yang dipotong? resletingnya kan?
    *sambil menunduk, memandangi sesuatu*

  38. nieznaniez Says:

    ngapain aku motong resletingnya ?!??

  39. antobilang Says:

    haduh, saya takut untuk melanjutkan, niez…

  40. PeTeeR Says:

    btul….. keadaan terjepit justru bisa mengeluarkan kreativitas yang terpendam. aq pernah bikin proyek TA temen, kurang 2 hr deadline blm jadi apa2. akhirnya ngebut, ternyata hasilnya amat sangat memuaskan………….

  41. -tikabanget- Says:

    jadi pinjem mekbuk sayah buwat bikin cap kejepit?

  42. leksa Says:

    Sesama penggemar “momen kritis” dilarang saling mengkritisi…
    hayah hayahhh…..

  43. NuDe Says:

    ganti jeneng maning dadi antojepit tho?

  44. Mitarima Says:

    Waktu sekulah dulu juga otak jadi encer kalo kejepit waktu ujian..
    ‘encer buat nembak maksudnya’ 😆
    saya juga mau minta ijin pasang om anto di blogroll yah..

  45. venus Says:

    wakakaka…mau pake punyaku? ngecap ‘acer’. sokorrrrrrr???

    eh bener mas nude. antojepit! huhuyyyyyy….

  46. mardun Says:

    *ambil gitar*
    *kasiin Hoek*
    *nyanyi Iwan Fals – Sarjana UGMMuda*

  47. k' tutur Says:

    Apa lacur, saya sangat menikmati ketergesa-gesaan ini. Meski saya harus mengurangi jatah tidur. Tapi ada kepuasan yang orgasmik apabila bisa menyelesaikan ini tepat pada waktu deadline itu jatuh.

    Bung, kata orang:
    Kalo kurang gagah – terapinya “digagahi”
    nah, kurang tidur? ?????
    Kalo dah, begini cari jenderal Bayut™
    *ngaciiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrr…….* 😆

  48. k' tutur Says:

    Mana JAIKUnya?

  49. k' tutur Says:

    kirim ke email ini ajah…
    He….he…he…triks juga, jadinya
    taktunggu. tksh

  50. ayahshiva Says:

    aku juga pernah ungkapan bahwa justru dikala terdesak la manusia itu tanpa sadar mengeluarkan semua kemapuannya

  51. kughui Says:

    aku juga sering bekerja dengan waktu yang semoit
    disana kita tanpa sadar mengeluarkan semua kemapmpuan dan all hasil
    menjadi kepausan tersendiri..
    hiii..i.i.i.

  52. cK Says:

    anto seneng dijepit. anto masokis…

    *kabuuurrr*

  53. cK Says:

    *balik lagi*

    skripsi gimana nto? 😀

  54. antobilang Says:

    hetriiik!!! *ngakak sampe orgasme*

  55. cK Says:

    nyentriiixxx!!!

  56. cK Says:

    aarrrggghh… anto hansip! *jepit2 anto di mesin guillotine* 👿

  57. antobilang Says:

    oh, mo hetrik ya?

  58. cK Says:

    berhasil!!! berhasil!!! horeeeeeeeeeee!!!!

    *puas*

    *ngakak koprol-koprol*

  59. cK Says:

    lho…kok komennya aneh??

  60. cK Says:

    tetep hettrik!!!

  61. cK Says:

    tadi saya komen, tapi komennya malah pindah ke atas. anto jeleeeek!!!!

  62. funkshit Says:

    wah klo saya ngga suka buru2. tapi klo kesusu mau
    “kenapa harus dikerjakan hari ini klo masih bisa dikerjakan besok” :D:D

  63. arya Says:

    astaga…kalian ini para bujanglapuk… belum pernah dijepit sampe enak ya?
    *kabooorrr*

  64. leksa Says:

    @funkshit : buru2 = kesusu yah??

    *waaaaaa……..
    makin xuka aku ama buru2…


  65. Nah, skripsi itu baru menjadi sebuah keharusan untuk dikerjakan ketika suasana anda sudah mulai terjepit…. :mrgreen:

  66. fertobhades Says:

    kalo kejepit, otak kreatif juga biasanya nongol…

    *diganti aja namanya jadi Antojepit* :mrgreen:

  67. GRaK Says:

    aku juga sering seperti itu, iya itu namanya motivasi juga.
    *ngakak baca komentar-komentar itu, saling jepit menjepit untuk mendapatkan hetrik*

  68. roffi Says:

    saya termasuk orang2 yang senang menjepitkan diri.. apa kabar nto

  69. imcw Says:

    Menurut penerawangan saya dari dunia kesehatan, selalu terburu buru dalam melakukan aktifitas tidak baik untuk jantung. Artinya bisa cepat cepat payah tuh jantung. Kecuali diimbangi dengan relaksasi yang cukup serta olah raga.

  70. Who am I Says:

    Telah datang Nabi baru !

    saat ini, keyakinan manusia sedang berada di ujung tanduk. apa pasal ? karena utusan tuhan yg dulu menjadi ikutan sudah masuk ke dalam tanah ! mereka merasa sudah tak ada lagi manusia yang layak dijadikan panutan dan tuntunan. sebab itu, tak heran bila…

  71. almascatie Says:

    anto jangan jepit skripsi mlulu..
    antojepit << nama ini bercitarasa bayut tulen.. mamia lezatoo
    😆

  72. niez bikin tugas Says:

    seperti aku yang sedang terjepit dedlen tugas akibat menunda cicilan.
    ihihhiii…
    jangan sampe kamu terjepit dedlen akibat menunda cicilan skripsi…
    ihihhiii…

  73. niez bikin tugas Says:

    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi
    skripsi

  74. antobilang Says:

    😯 mo hetrik non?

  75. niez bikin tugas Says:

    hetrix dua kali disini

  76. niez bikin tugas Says:

    ah siyaaaaaaaaalll.
    mas anto menyebalkan.

  77. antobilang Says:

    diselingi ah, biar nggak nyentrik!!!

  78. niez bikin tugas Says:

    kali ini hetrix

  79. niez bikin tugas Says:

    curang kamu, mas.

  80. niez bikin tugas Says:

    huhh…

  81. niez bikin tugas Says:

    aku ga mau komen disini lagi ah klo ga bisa hetrix..

  82. niez bikin tugas Says:

    *mutung

  83. antobilang Says:

    obsesif banget kamu sama aku, niez…

  84. arya Says:

    iya dia naksir kamu kali nto?
    kikikiki

  85. mina Says:

    banyaknya komennya -pusing-
    itu hoek dan anto kok saingan nulis tentang orgasm ;p
    saya juga suka jadi procrastinator. adrenalin yang mengalir deras itu enak 😀

  86. regsa Says:

    nek orgasme yang tergesa-gesa gmana.? 🙂
    *nyoba comentni seleblog*

  87. 'K, Says:

    kesummon akibat orgasme 👿

  88. 'K, Says:

    kesummon akibat jendral bayut;trade&

  89. 'K, Says:

    kesummon akibat hetrixx

  90. almascatie Says:

    *hanya bisa geleng kepala liat orang2 diatas*

  91. almascatie Says:

    anto baca commentnya niez dijamin lansung pingsan dan masuk rumah sakit..
    kejepit terus

  92. iphan Says:

    ada yang mau ngerjain tugas-tugas saya biar cepet selesai? saya ini jarang make sendal jepit..

  93. myresource Says:

    Nosotros deh…
    saya juga sedang terjepit tugas akhir…
    november akhir harus kelar…
    bikin film dokumenter neh…
    edan….

  94. celotehsaya Says:

    ngomongin orgasme sudah ada bokepers yang kejebak belum tuh…???

    beytewe, celo bukan celoteh tolol :devil:

  95. annots Says:

    Halah, baru 2 hari ga bergumul dengan internet, saya tidak tau kalo antobilang ini sedang senang terjepit… Dah gitu seneng lagi…

    To, posting berikutnya “kejepit jilid skripsi” *ditimpuk HD koleksi JAV anto*

  96. alex Says:

    Kutipan op de dei!

    Ohya, lalu bagaimana dengan skripsi, nto?
    Iya, apa kabarnya ya? :mrgreen: *mata berkunang2, lalu pingsan satu semester*

    GYahuahuahuahuahuahua….
    Lha, kalo pingsannya satu semester, untuk bengong abis sadar dari pingsan, berapa semester pula, Nto? 😆
    😆


  97. seratuuuuus!!! +trekbek :mrgreen:

  98. Ataner Says:

    semoga lulus ya~ 🙂 *tumben memuji org –a*

  99. Paijo Says:

    Hahaha, suasana blogsphere yang positif sangadh di sini.
    Tercium bau sesuatu yang terjepidh di sini dengan aroma yang sangadh kencang.

  100. Paijo Says:

    Membuat saya tergelitik untuk menyebarkan samfah disini walaupun sesak nafas saya melihat banyaknya komeng-komeng nun diatas sana

  101. antobilang Says:

    hetrik!! 😆 kesian deh situ…

  102. Paijo Says:

    Oom Hoek, saya Hetrixx lho!!

  103. Paijo Says:

    Aarrghhhh, koq nggak bisa?
    Ada spy kah?
    Software khusus kah?

  104. antobilang Says:

    kan saya onlen ym, ada notifikasinya.. hihihihii

  105. Paijo Says:

    Koq susah banget buat hetrixx?

  106. Paijo Says:

    Pantes.
    Koq segitu teganya tho, mnghalangi orang untuk Hetrixx?

  107. antobilang Says:

    jurus penangkal hetrik!!! berhasil berhasil berhasil! hore!
    *ngakak jungkir balik*

  108. Paijo Says:

    Aaargghhhhhhhhhhh!!!!!!
    Ilmu saya kurang tinggi!!!

    tak sirep yang punya, biar tidor puless,….

  109. antobilang Says:

    hetrik!!! hihihihi.. udah ah mas.. nyampah mulu nih…di blog orang ganteng pula…

  110. Paijo Says:

    Iya, saya juga nyerah.
    Salam kenal ya, Oom AntoJepit.
    Seleph Blog Indonesia

  111. alex Says:

    Demikianlah sodara Paijo… Sebagai sesama fakir benwid saat ini, marilah kita sama-sama mengelus dada *terserah dada siapa 😛 * saja meliat mumpuninya Anto menangkal hetrik itu…

  112. alex Says:

    Errr…. apa lagi ya? 🙄

  113. antobilang Says:

    hetrik? *elus2 dada Manami Hashimoto*

  114. alex Says:

    Apa ini ditangkal juga kah? :mrgreen:

  115. alex Says:

    Oh! Yesss! Yesssssss!!!

    Uhhuyyyyyy…..!!!!

    Ternyata bisa hetrikss!!!

    Gyahuahuahuahuahuahuahau ….

    *senangnya*

    *ketawa guling-guling*

  116. antobilang Says:

    mana hetrik? liat dulu ah yang bener? 😛

  117. alex Says:

    Oh! Gagal….

    *nangis bombay*

  118. antobilang Says:

    ga nyoba lagi lex? hihihihi

  119. alex Says:

    Ogah! 🙄

    Mending gosipin kau di sini :mrgreen:

  120. Rully Says:

    judulnya memancing. pas udah baca isinya, ternyata eh ternyata buka kejepit yang itu. :mrgreen:

  121. Paijo Says:

    Yang punya blog masih OL nggak ya?

  122. Paijo Says:

    *mengendap-ngendap*

    splinter mode On

  123. Paijo Says:

    Hahahaha,….
    Sasaran berhasil dilumpuhkan!!

    QuadruplixxXX!!!!

  124. antobilang Says:

    Saya liatin aja kok mas, kasian ntar takut kalo sampe situ ndak bisa tidur.. hehehe

  125. almascatie Says:

    gila ganti apatar miyabi lagi
    antojepitttt antojepitttt
    👿
    gajah VS Miyabi

  126. almascatie Says:

    seratus tiga puluh pas

  127. benbego Says:

    “Tapi ada kepuasan yang orgasmik” sambil mikir???? jangan2 ngerjain tugasnya sambil……. kabuuur…! 😀

  128. Sandalian Says:

    He.. sendal jepit?
    Kalo kejepit gampang aja obatnya dab.
    Tinggal pilih 20gb JAV, maka kejepitnya bakal tambah parah 😀

    Jadi mo pinjem Kamen Rider ga?

  129. Sandalian Says:

    He.. salah focus, ralat 😀

  130. CY Says:

    arrghh… 133 koment isinya hetrik semua wakakakak….. :mrgreen:


  131. salah mas, 135 tepatnya, komen situ juga dihitung spam :mrgreen:

  132. hoek Says:

    ahemmm….saia cuma mo laforan doank!
    ehmm..ehmm..
    http://blogirang.co.cc
    :mrgreen:

  133. hoek Says:

    ah ya!!!
    itu gara-gara saia fosting soal gajah, jadi diganti avatarna? ahh….

  134. hoek Says:

    skalian hettrik deh kalo gidu

  135. apick Says:

    kejepit waktu emang enak…adrenalin makin banter…

  136. apick Says:

    kejepit kerjaan dan tugas juga enak …

  137. apick Says:

    kejepit hat trick juga gak papap


  138. heee… ditinggal bobo siang ama Manami Hashimoto malah pada pesta hetrik yaaa??

  139. Fortynine Says:

    Tunda lagi skripsinya? Gimana sih To? Buruan lulus!
    *minggat*

  140. rozenesia Says:

    Hoehemnn… Lebih baik dijepit skripsi atau ibu mertua, om? 😆

  141. Roma 3 - Lazio 2 hahaha Says:

    ayo cepet2n sm gw lulus kuliahnya? berani ga? akhir november? Ian di buku 5cm aja bisa knp kt tidak…

  142. restlessangel Says:

    busyet komennya…..

    ternyata para blogger senang soal jepit2an yah ??? knp to, suka yg njepit2 ?? kan sempit…..

  143. restlessangel Says:

    ntar kopdar isinya saling jepit menjept dong…..

    iiiiiihhhh………

  144. antobilang Says:

    hetrik yaa?? 😆

  145. restlessangel Says:

    -pengen hetrix tp gak jadi, tiba2 mrs hetrix di blog org adl sesuatu yg konyol-

  146. restlessangel Says:

    HAHHH SIYAAAL !!!!

    DASAR HANSIP HETRIK….ga bisa liat orang seneng nih. kasi kesempatan dong….kita khan cuma orang biasa -lirik ke ratu dan raja hetrik-

  147. antobilang Says:

    yaudah deh.. saya persilahkan hetrik sekali lagi :mrgreen: 😆

  148. restlessangel Says:

    heh jam segini onlen.
    kehujanan ato nunggu hujan ?? ato nungguin si anti ?

  149. restlessangel Says:

    ANTOOOOOOOOO…..
    to…..to….to….

    -lho, kok mbengung?-

  150. antobilang Says:

    apa mbaaak 😀 hihihihihi.. panjenengan masih mau hetrik nggak? saya kasih kesempatan deh 😛

  151. almascatie Says:

    hoi orang dua diatas
    masak ngomong aja sih.. ngupi2 gitu kek
    poto2 dulu dong
    *kaburrr disambit mangkuk*

  152. almascatie Says:

    weks mba res ganti apatar lagi??
    jubile saingan apatar putih2 sama sianto
    😯

  153. restlessangel Says:

    hetrik ???
    ah enggak…..saya kira,
    itu perbuatan yg sungguh kekanak2an ya??

    @ almas :
    sapa bilang kita ngomong2 ?? kita kan lempar2an kaos kaki ?? siapa yg paling BJ…hihihi

  154. almascatie Says:

    eh salah seharusnya ga disini komplen diatas
    sorry nto

  155. almascatie Says:

    lha kesalib 😆
    yiiii gillani lemparan2 kaos kaki
    kaos kaki terjepit di idungnya anto wakakakkakaka

  156. antobilang Says:

    *tangkep, lempar lagi*

  157. restlessangel Says:

    -hup, tangkap pake penjepit, trus dilempar ke almas-

    -kabur dan sembunyi di balik selimut-

    enaknyaaa….angettt…..

  158. antobilang Says:

    mbak, itu dibalik selimut ada almas lagi ngorok…

  159. almascatie Says:

    waaaaaaaaaaaaa
    bau kaos kaki semua disini

  160. restlessangel Says:

    AAARRRRGGHHH !!!!

    ALMASSSSS…..!!!

    kenapa kamu lari keluar dr selimut, nak ????

  161. restlessangel Says:

    busyett…..serasa di RSJ nih !!!

    wis ah, sing edan ngalah…

    -ngeloyor keluar arena, dg ikhlas meninggalkan semua kaos kaki-

  162. emol Says:

    huaduww terima kasih atas invitation Jaiku inih…
    *sungkem sungkem sama pecandu jaiku*


  163. […] Chelsea punya prinsip yang sama dengan anto dimana semua potensinya baru akan keluar dalam posisi terjepit, bisa jadi Chelsea bakal keluar sebagai juara EPL. Saya dan semua pendukung Chelsea pastinya […]

  164. Info Terkini Says:

    Keren artikelnya mas brow. Kalo kejar-kejaran dengan waktu memang sangat menyenangkan. Tapi jiwa seseorang jelas berbeda. Dan setiap orang yang sudah kepepet jelas akan memutar otaknya dengan lebih ekstra.

    Good Luck


  165. kalau kepept ada aja ide yg muncul.. yg jelas butuh sedikit kenekatan.. hehehhee keep spriti mas bro..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s