Blonjo Kupat : Pestanya Blogger Jogja

Oktober 25, 2007

kupat.jpg

Acara bernama BLONJO KUPAT ini merupakan acara kumpul-kumpul yang diselenggarakan bagi seluruh khalayak blogger dari belahan dunia manapun, tidak terkait suku, agama, ras, jumlah komen maupun status perkuliahan. Acara ini sedianya akan diselenggrakan pada tanggal 27 oktober 2007 bertepatan dengan Pesta Blogger 2007. Adapun jam pelaksanaan dimulai tepat pada pukul 10.00 (bukan 22.00)😉, guna menghindari kemoloran maka sebaiknya menyediakan waktu dari jam 09.00 untuk bersiap-siap.

Di manakah lokasi geografis perhelatan Blonjo Kupat ini?

Acara akan dipusatkan di Taman Belakang Puskom UPN Veteran. Denah, ancer-ancer bisa dilihat peta di bawah postingan ini. Terimakasih untuk sdr Annots yang merelakan tanah warisannya itu dijadikan lokasi Blonjo Kupat.

Syarat apa yang harus dimiliki calon peserta agar diperbolehkan menghadiri Blonjo Kupat ini?

Siapapun dia, asal merupakan blogger maupun punya pacar blogger, bisa menghadiri acara ini. Cantik, wangi, menggoda, lajang, pengertian bukan syarat resmi. Intinya tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi peserta acara ini. Asal anda datang sendiri ke lokasi, membawa laptop bagi yang punya (mengingat bahwa ada benwith yang bisa dinikmati rame-rame di sana), membawa cemilan kecil sisa hidangan lebaran maka sudah cukup prasyarat untuk menghadiri Blonjo Kupat ini.

Ada acara apa saja di Blonjo Kupat itu?

Acara kumpul kumpul ini akan dimeriahkan dengan :

  • Salam-salaman halal bi halal serta silaturahmi

  • Ramah-tamah, gojek kere, guyon goblog

  • Makan-makan (bawa sendiri-sendiri)

  • Temu kangen dengan blogger-blogger di berbagai penjuru tanah air, sementara ini yang memngkinkan adalah dengan teman-teman AngingMammiri di Makassar.

  • Liputan khusus dari lokasi Pesta Blogger 2007 di jakarta, kali ini host-nya adalah Alex Budiyanto atau TikaBanget yang akan melaporkan perkembangan terakhir dari lokasi kejadian maupun menyatroni blogger-blogger terkenal yang pastinya akan berceceran *halah* di acara tersebut

  • Selain itu juga disediakan koneksi internet gratis, jadi bagi yang tidak bisa terpisah dari koneksi internet atau selama ini menderita fakir benwit bisa berenang di surga benwit apabila datang ke acara ini. Hm.. gratis ya? Ya kalo misalnya tidak gratis, apalah artinya uang/pulsa bila dibandingkan dengan kebahagiaan bertemu kawan-kawan blogger se-tanah air.

Apakah ini acaranya CahAndong?

Hanya kebetulan saja yang sok sibuk adalah CahAndong, tapi pada dasarnya acara ini adalah milik semua blogger yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya. Jadi bagi komunitas blogger apapun yang ada baik di Yogyakarta maupun di luar Yogyakarta diperkenankan untuk hadir dalam Blonjo Kupat. Mengingat bahwa semangat yang dibawa tema acara ini yaitu silaturahmi blogger Yogyakarta sekaligus halal bi halal dan makan-makan.

Eh, ini acara ‘sakit hati’ gara-gara tidak bisa datang atau tidak diundang Pesta Blogger 2007?

Bukan. Sesuai dengan tulisan diatas logo acara ini yaitu Nderek Mangayubagya Pesta Blogger 2007, maka acara ini merupakan bentuk dukungan sekaligus akomodasi kepentingan blogger kere bin sibuk yang tidak memiliki waktu untuk berbondong-bondong ke jakarta menikmati bualan Ndoro Ndobos Inc.

Lha, lalu bagaimana kalau berminat dan sepakat untuk datang ke Blonjo Kupat? Apa yang harus dilakukan?

Pertama kali, luruskan niat.
Yang kedua, siapkan mental, fisik, dan makanan untuk datang ke lokasi.
Ketiga, konfirmasi melalui kolong komentar di blog ini, dan email ke : antobilang[at]gmail[dot]com

Saya berasal dari luar kota/tidak tahu lokasi acara/tidak memiliki pasangan kencan, Adakah nomor selular yang bisa dihubungi untuk keterangan lebih lanjut?

Tentu saja ada, silahkan menghubungi (Telp / SMS Oke) nomor berikut ini (0274) 322 4762 atas nama Antobilang. Sebarkan saja nomor ini kepada pihak yang berwenang eh berkepentingan, jangan sampai jatuh ke tangan fans berwatak jahat.

Mau peta?

denah.jpg

Undangan Resmi Panitia Blonjo Kupat Via Trackback👿 :

Selain daripada mahkluk-makhlut terundang *halah* diatas, melalui postingan ini juga bermaksud mengundang siapapun blogger yang berdomisili di Jogja dan sekitarnya untuk datang. Bagi anggota Cahandong sudah diberitahukan via Milis yaa….

Mohon informasi adakah kamunitas blogger lainnya di Jogjakarta yang berminat untuk nggeruduk ke acara ini? Terima kasih.

 

156 Responses to “Blonjo Kupat : Pestanya Blogger Jogja”

  1. annots Says:

    Acara akan dipusatkan di Taman Belakang Puskom UPN Veteran. Denah, ancer-ancer bisa dilihat di peta berikut ini. Terimakasih untuk sdr Annots yang merelakan tanah warisannya itu dijadikan lokasi Blonjo Kupat.

    Wah senangnya kalo saya bener-bener dapat tanah warisan di UPN, mahasiswinya itu loh ck ck ck, buyarkan lamunan😀

    Btw, Sukses ya buat Blonjo Kupat DIYogyakarta🙂

  2. Gus pitik Says:

    menawi butuh pengamanan, kulo saged ngerahaken jin iprit sebanyak 2000, pripun mas?

  3. funkshit Says:

    @pak anot dan pak anto
    itu benwithnya bisa dipertanggungjawabkan ngga😀
    saya ngga yakin jeh😀

  4. ekowanz Says:

    saia ikut mewakili blogger kalimantan selatan ;)) ini saya bela2in menyebrangi lautan jawa utk bersua dengan kalian, apalagi bertemu dgn seleb blog terkenal antoBilangku…wah bangganyaa bisa ikud :p

  5. annots Says:

    Dipertanggungjawabkan seperti apa mas funkshit? Kalo pake wifi mungkin saja ga stabil, tapi kalo kabel insya allah bisa.
    Btw, mas antobilang jadi nyiapin plan B sama bung ekowans?

  6. antobilang Says:

    @ annots
    cie cie cie… ada anaknya rektor UPN ni.. *menghembuskan gosip*

    @ gus pitik
    monggo Gus, eh tapi apa nanti jin iprit utusan sampeyan tidak malah berkolabrasi dengan ebliz2 cahandong membentuk kerajaan setan? hahahaha

    @ funkshit
    kalo gak bisa dipakai, kita cadangkan koneksi 3G. hehehe.
    mas pangsit bisa bantu ndak?

    @ ekowanz
    eh ini ada Eko Kasella datang…
    kok, pinjem hape 3G mu ya? hihihihi

    @ annots
    itu orangnya sudah nongol, besok kita rampok saja. hahahaha

  7. cK Says:

    nggak ngefek!

    nggak bisa ikutan kalau hari sabtu. ada gawe…😥 😥

  8. cK Says:

    saya bela2in menyebrangi lautan jawa utk bersua dengan kalian, apalagi bertemu dgn seleb blog terkenal antoBilangku

    *ngakak koprol koprol*😆

  9. cK Says:

    sekalian lah…nyettrik! 8)

  10. antobilang Says:

    @ cK
    hahahaha… baguslah kalo ga ada elo.😆 ntar makanannya cepet abis.

  11. telmark Says:

    kapan sih waktunya?
    mbesok aye ke korsel, siapa ntau bisa dibawain kimchi.

  12. antobilang Says:

    @ telmark
    whalah, maap om… lupa ngasih waktu tanggal dan jam..
    saya apdet deh…
    makasih om kimchi-nya… *ambil kimchi, tendang om telmark*

  13. leksa Says:

    Denah nya orak ono mas…
    Atau pas di markas nya Mas Annots opo?

    sebenarnya saya dah tulis opini sendiri ttg Pestablogger di blog saya..
    tapi ya karena ndak nulis opini tentang Kupat Yogya, jadi saya hadir diKupat yogya sajah —> pembenaran??

  14. Hedi Says:

    onok dress code khusus ga bos?😀

  15. unai Says:

    Nderek mangayubagyo…dan mendukung sepenuhnya, saya tidak bisa sneakout dari kerja..padahal pinginnyaaaaaaa bisa ketemu seleb seleb blog.hhuhuh

  16. antobilang Says:

    @ leksa
    petanya masih di edit bang.. hihihihi
    yap, di markasnya mas annots..
    lho panjenengan di jogja tho? kalo gitu harus hadir..
    jangan lupa bawa kapucino sekardus😉

    @ om hedi
    waduh, dress code gak ono ki, sak nduwene kang…
    awal2 mbiyen malah arep nggo seragam pramuka.😆

    @ bunda
    lah bunda unai kok ngga bisa?😦

  17. Luthfi Says:

    wekekekekekekkekeke
    nawarke hotspotan iki😛

  18. mbelgedez Says:

    Oke…
    Selamaat yaaahhh….

  19. ekowanz Says:

    pesawatku ditunda satu jam😮 grrrrrrrr..
    *serasa di jaiku*

  20. ekowanz Says:

    btw oleh2 dr lampung mana to?
    *nunggu cdnya kangen sebagai oleh2 resmi khas lampung*

  21. k' tutur Says:

    kalo aku sih naik “rakit” lewat ciliwung ajah kali…
    ah, gak lah… Sabtu itu Jakarta gak Macet

  22. k' tutur Says:

    Ketupatnya, dari seluruh Indonesia kan?
    Kupat Jawa, Kupat Padang, Kupat Betawi, Kupat Makasar, Kupat Ambon… Cuman atie2 klo berurusan dg Ketupat Bengkulu🙄
    Kupat Lampung (klo ada) boleh, lah……!😆

  23. k' tutur Says:

    yg ini sekadar ngimbangin cK yg NYENTRIX

  24. Totoks Says:

    selamat “Blonjo Kupat” smoga acaranya sukses

  25. Pak Kyai Says:

    Saya nderek manguyobagyo juga wes…

    gus pitek mari kita bikin istighosah kubro

    untuk temen2 dijogja..

  26. -tikabanget- Says:

    itu kok ada nyebut nyebut nama sayah yaaa…
    disuruh ngapain itu sayaaaaaahh..

  27. fisto Says:

    sip…gudlak buat acaranya…kalo saya pas di jogja pasti ikut dateng juga…😀

  28. venus Says:

    lha katanya rencana video confrence dengan jakarta gagalll…piye enake? kita konprens sendiri?😀

  29. alle Says:

    cemilan? udah abis,.. lebaran pada maruk2,.. gak da sisa😀

  30. rozenesia Says:

    Makan-makan (bawa sendiri-sendiri)

    UPN~ Mahasiswinya yahuuud…😆

    Saya kemungkinan dipastikan ikut, om.😀

    *lagi ngajak zazi ikut*

  31. zazi Says:

    ikut deh😆 walo aku paling muda😆
    *numpang nge-net gratis aja* hehe

  32. rozenesia Says:

    Yes, zazi ikuuuuttt~

  33. zazi Says:

    grogi ni.. ketemu banyak orang😕

  34. antobilang Says:

    @ Luthfi : arep nawarke raiku sing ngganteng ora do percoyo je!

    @ mbelgedez : trims mbah.

    @ ekowanz : *lempar CD kangen band* malem ini pesta penyambutan di Manut?

    @ k’ tutur : gak naik rakit ke jogja aja?

    @ Totoks : terimaksih, mohon doa restunya.

    @ Pak Kyai : eh istigoshah tho? bukan tahlilan😆

    @ -tikabanget- : disuruh jadi remote control…

    @ fisto : harus dateng! hahahhaa

    @ venus : jadinya pake webcam aja mbok, simbok bawa leptop sendiri kan?

    @ alle : ga usah bawa cemilan, tapi harus tetep dateng!

    @ rozenesia : ah, kamu mahasiswi UPN ya?

    @ zazi : ajakin temen2 sekolahmu yaaaa

  35. rozenesia Says:

    @ om anto: Kalo iya memangnya kenapa?😈
    *siap-siap lapor ke ortu zazi hari sabtu ntar*

  36. leksa Says:

    huehekkekeke….

    Kapucino sekardus?
    Kuliah aja masih ngutang mas mas.. T_T

  37. antobilang Says:

    @ roze : lapor kenapa? takut anaknya kugigit?

    @ leksa : halah becanda itu mas… yang penting bawa cewek buat dikenalin *halah* pokoknya dateng aja udah seneng…

  38. danalingga Says:

    Undangan buat gue manna?

  39. rozenesia Says:

    @ om anto: Ndak, tapi liat nilai anaknya.😆

  40. almascatie Says:

    ga dapet.. anto pelit😆

  41. antobilang Says:

    @ dana : lha situ bukannya pembicara di pestablogger 2007? *nggosip*

    @ roze : oh..memangnya nilai zazi kenapa? jeblok ya? ngeblog mulu si..😆

    @ almas : lho bukannya kamu udah lagi ‘dapet’?

  42. ayahshiva Says:

    wah yang di jakarta aja aku gak bisa datengin apalagi yang lebih jauh dari jakarta.

  43. rozenesia Says:

    Wakakakaaaa… Ntar sabtu aku ke rumahnya, buat jemput sekaligus laporin.😆

    He? Celoteh saya (namanya Ajar) ikut juga?😕
    Katanya dia balik ke Semarang…

    Yuhuuuu~ *bangga namanya ada di urutan paling atas undangan*😎

  44. cK Says:

    *ngamuk edan nggak bisa dateng*

  45. rozenesia Says:

    *ngetawain komentator di atas*😆

    Iyaaa. Iya… Ntar saya kasih tnda tangan saya deh.😛


  46. mohon maaf bagi seluruh blogger Jogja…
    saya ndak isa memenuhi undangan kalian dikarenakan daripada satu dan lain hal…

    tapi jangan khawatir…semua lepat kalian yang bejibun jumlahnya itu sudah saya maafkan kok…tenang…😎

  47. hoek Says:

    SAIA NDAK ISA IKOTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  48. hoek Says:

    Admin saia ada acara malem minggu besok?!!!!!dan saia terfaksa njaga…hikz….hikzz…
    GIMANA DONK NTO!? GIMANA?!!HIKZ…
    ah ya, nto!? untuk mengobati kekecewaan, saia hettrik yah? T_T

  49. PeTeeR Says:

    saya boleh ikut gak? daftarnya di mana? jam 10 malam ya? klo gak bawa apa2 boleh gak? bawa temen boleh gak? trus, klo pas acaranya diam aja boleh gak? boleh nyari gebetan di sana gak?

    *garuk2 kepala*

  50. rozenesia Says:

    Yaelah, hoek nggak bisa ikut…😦

  51. qnewt Says:

    ga ikutan ah. jauh dari purwokerto.

  52. Anang Says:

    silahkan dipake buat theme song…. pasang aja skalean jadi beckgron hehehe


  53. […] saya balas. Adapun beberapa berita terbaru yang saya ketahui antara lain mas amed pindah rumah, ada pesta di Jogja, dan kerjaan sampingan gun, difo yang mencoba menipu mengganti nama dan masih banyak lagi yang […]

  54. Paijo Says:

    Waks … kenapa acaranya bukan pas saya mudik ke Yogya ya. ( … menyesali nasib … )

  55. dobelden Says:

    Wah matur nuwun undangane… acarane jam 10 pagi apa 10 malem ?? :bingung:

  56. antobilang Says:

    @ dobelden : jam 10 pagi ya om…😀

    @ hoek : coret dari penerima nobel kerusuhan.

    @ peter : datang ya, di puskom UPN jam 10 pagi. Bawa cewek boleh, secukupnya saja.

  57. celo *log in dari kompie sma* Says:

    yah kok nama ik masuk undangan…

    jadi merasa nggak enak kalo g dateng…

    tapi acaranya pagi sih…

    kalo malem masih bisa nyempetin ngelaba pagi…kalo acaranya pagi…

    __ __V ik ndak ikut~~~

  58. leksa Says:

    Dari tadi tak baca,..
    reply komment-nya mas anto ini minta di bawakan cewe mulu..
    Hahaha…
    kesepian ya mas??

    Sama… T_T

  59. antobilang Says:

    @ celo : gak mau tahu, pokoknya kalo gak dateng… awas *ngacungin gobang*

    @ leksa : lah, itu untuk teman2 saya yang lain mas… bukan buat saya *tersipu malu* saya sih sudah punya calon suami istri…

  60. lazuardhi Says:

    saya boleh ngikut ga? saya ada di Jogja barat… boleh kan? ntar saya Insya allah bsa kesana…


  61. @ lazuardhi : monggo mas, siapa saja boleh gabung kok😉 bawa temen2nya juga gapapa kok

  62. indra kh Says:

    Selamat-selamat. Salut untuk blogger Jogja. Blogger Bandung mana ooyyyyy, adain juga dong😀


  63. […] 2007, aku (dengan ijin Tuhan) bakal mengobati kekecewaan hadirin dan hadirat di acara “Blonjo Kupat“, acara temu kangen para blogger Jokja dan sekitarnya (semisal Sleman, Bantul, Kulonprogo, […]


  64. ole!
    berbahagialah, kalian semua bakal bertemu saya.
    ole!


  65. @ pak indra : ayo bandung juga!!!

    @ joe : *muntah darah*

  66. Uchiha Miyu Says:

    Huhuhuhu… T___T Sini tinggal di Qatar, bukan Indo. T__T Enaknya… T__T

  67. rozenesia Says:

    Duh Gusti…
    Besok kudu jaga jarah supaya ga dikerubutin fans cewe…😎

  68. rozenesia Says:

    Grogi karena ada aku ya, zaz?😎

  69. antobilang Says:

    @ Uchiha Miyu : terbang ke jogja aja😛

    @ rozenesia : hahahha… dikerubutin bayut iya…

    @ zazi : nanti aku yang tenangin kamu, halah..

    @ roze (lagi) : *lapor* ke siapa ya?😕

  70. alle Says:

    ada sopenir gak?
    stiker blonjo kupat gt misalnya🙂

  71. antobilang Says:

    @ alle
    sopenirnya tanda tangan + ciuman mesra dari joesatch.😆

  72. alle Says:

    yaelaaah…

    OK,.. insyaallah saya bawa pasukan. Gpp kan klo gak daptar dulu?

  73. rozenesia Says:

    @ rozenesia : hahahha… dikerubutin bayut iya…

    Lha? Kok cerita pengalamannya situ sih..😆

    @ roze (lagi) : *lapor* ke siapa ya?😕

    Makusdnya lapoooor?!!

  74. Zazi Says:

    =_________________________________________=

  75. antobilang Says:

    @ roze : ya lapor ke siapa gitu…😆

    @ zazi : knopo?:mrgreen: grogi ta?

  76. Nico Says:

    Waa bru tau. Ikuut..

  77. antobilang Says:

    @ Nico
    mas nico ini di jakal tho? hihihihi…. harus ikut yaa…
    ingen jam 10 pagi harus sudah disana, bawa temen, bawa makanan, bawa leptop secukupnya…


  78. […] buat komunitas Blogger Yogya yang berinisiatif untuk mengadakan yang namanya Blonjo Kupat […]

  79. Nico Says:

    Hehe iya, jakal. Ni lg nyari tmen, mo ngajakin mysorowako.com tp dia maluw hehe..Ntar dah ga tau ngajak siapa.


  80. Doh, gw ketiban “pulung”, mana ngak punya web-cam lagi😐

  81. NuDe Says:

    aku pamit dab, wis kadung blonjo kupat nang negeri jiran

  82. Telmark. Says:

    Keganasan ikan Hiu merengut keperawananku. (bag. 2 – Tamat).

    sumber dan inspirasi : Sebuah restoran china, Walhi, WWF Indonesia, Gatra.com, Tempo interaktif, Suara Pembaharuan, Geocities.com, Wikipedia Indonesia, Kompas Cybermedia, beberapa majalah, dan beberapa buah situs/webblog sebagai pembantu tambahan, …

  83. darmawanku Says:

    semoga meriah dan sukses ya, turut nyumbang doa aja

  84. arya Says:

    melu, melu, melu…
    eh ono akomodasi gratis rak? kowe njemput aku po’o nTo? *kedip2 jijay*
    bwahahahaha
    eh, my partner in crime dateng ndak ya? dia mungkin bawa pacarnya
    *kipas2 gosip*

  85. kalengkrupuk Says:

    Saya cukup nyomot logonya saja… biar berasa ikut.

    Kalau diselenggarakan di UPN, bisa nginep di Pondok Seturan dong… kgkgkgkg….
    😀

  86. krisosa Says:

    hohoho… stuju ma alle!
    harus ada supenir dunk!
    supaya ada kenang-kenangan getoo.. Lagian bisa dibentuk komunitas baru kan?😀

  87. ilham Says:

    ikoooooooooooot
    sedian kursi doble ya. soale klo satu ga muat.
    wuakakakk

  88. oom Says:

    siipppp dah kalo sempat om juga dateng kebetulan dekat rumah hehehehhe

  89. qnewt Says:

    kayaknya aku kemaren komen. ko ga da ya. kemaren aku komennya; aku ngga ikut habis jauh juga jogja dari purwokerto.

  90. qnewt Says:

    eh ada deng. mangap!

  91. Resta Says:

    pesta…pesta…pesta… ada sexy dancer ga?

  92. antobilang Says:

    @ Nico :
    sendiri juga gapapa, nanti cari pasangan di lokasi (mahasiswi2 UPN-red)

    @ Alex :
    rampok webcamnya tika aja, hihihihi.. makasih lho lex sudah sudi direpoti…😉

    @ NuDe :
    iya dhe, hati2 ya disana.. minta doa restunya biar Blonjo Kupat berjalan lancar…

    @ darmawanku :
    *terima sumbangan doa* makasih ya…

    @ arya :
    amenangi jaman blonjo kupat, sak temene sopo seng ngajak kowe?😆

    @ kalengkrupuk :
    makasih sudah ikutan majang logo😉 mau ikut datang ndak?

    @ krisosa :
    panjenegan di jogja? datang ya… ada sopenirnya kok, tandatangan+ foto bersama joesatch.

    @ ilham :
    sip, ditunggu kehadirannya.

    @ oom :
    wah deket rumah ya? sekalian bawa nasi ya.. hihihihihi…

    @ qnewt :
    gapapa, kamu kopdar aja ama hoek di warnet hoek, nanti kita konferens…

    @ Resta :
    halah sexy dancer! nungging nanggung! hahaha

  93. almascatie Says:

    nto….. acaranya mulai jam berapa??
    ada siaran lansung ga?

  94. antobilang Says:

    @ almas : jam 10 pagi. acaranya permainan tradisional gobag sodor dulu, baru abis tu webcam2an. Nanti siaran tunda kita aplot di yutub.

  95. celo *kagak log in* Says:

    @ celo : gak mau tahu, pokoknya kalo gak dateng… awas *ngacungin gobang*

    ndak ahh…nadjis dateng ke kampoesnja orang jang g bisa djaga privasi…

    ik ikoet jang di manoet adjalah…lebih sante

  96. antobilang Says:

    @ celo : ih..lagi marahan ama gun ya? hihihihihi… ada masalah tu mbok ya dibicarain intern keluarga saja. Kalo malem ini kepala masih panas, ya tidur saja dulu. Sementara pisah ranjang, besok pagi dibicarakan baik2 di meja makan waktu sarapan pagi..hihihihi…

  97. almascatie Says:

    jangan besar2 pilemnya.. cukup adegan kaw sama joe pas lagi maen sodor2an aja… sayah lagi menikmati hari2 pakir benwit wakkakakkak

  98. celo *kagak log in* Says:

    @almast : sodor2an pedang…???😆

    @yang punya rumah…bodo ahh…peringatan terakhir udah dikasi masi dilanggar….males gw….

  99. antobilang Says:

    @ almas :
    lah kalo koleksiku ama joe sudah banyak kesebar di inet….versi 3GP atau RMVB tinggal milih aja…

    @ celo :
    hihihihi… marahan nih ye… *ngakak sampai mimisan*

  100. almascatie Says:

    da masalah tu mbok ya dibicarain intern keluarga saja. Kalo malem ini kepala masih panas, ya tidur saja dulu. Sementara pisah ranjang, besok pagi dibicarakan baik2 di meja makan waktu sarapan pagi..

    pengalaman bangettttt ^_^
    perasaan belom mulai acara.. para bayut dah mulai ngerumpi isi rumah disini deh
    cemana pas acara lagi😆

  101. celo *kagak log in* Says:

    I’m not bayut…

    *peringatan keras*

  102. antobilang Says:

    @ almas : pengalaman liat sinetron! wakakakak *najis*

    @ celo : ya, bukan. tapi germo? hahaha

  103. jumawa Says:

    germo ndak masalah lah…masi dapet uang lebih banyak daripada yang dibuat mendesah…

    ayo para bayut pindah ke agen ik adja….😆

    *jual anto kiloan*

  104. jumawa Says:

    halah malah salah pake ID temen….ini celo

  105. antobilang Says:

    @ celo, ceweknya jumawa : temen apa temen?

  106. almascatie Says:

    *ngakak guling2 liat anto Vs Celo ditambah orang ketiga si Jumawa*😆

  107. jumawa Says:

    ntar aku kasi liat potonya degh😆

    *aman ngasi potonya tjewek ke anto*kalo ngasi poto sendiri pasti bakal langsung dipelet*

  108. jumawa Says:

    ah tes linknya nyambung g…😆

  109. leksa Says:

    Aku dateng sebeloom acara dimulai dan sesudah acara di mulai…

    PAS ACARA????
    ono kuliah susulann : T_T .. Geblek..

    opo dosennya tak ajak blonjo pupat aja yak :p


  110. […] Ndherek Mangayubagyo, Sugeng Andrawino Dhumateng poro sanak kadang, punopo dene ingkang dudu sanak dudu kadang ning yen ilang melu kelangan, kulo namung saget ngaturaken sugeng pepanggihan wonten ing pahargyan Pesta Blogger 2007 ingkang dipun giyaraken ing Njakarta. Ugi ngaturaken sugeng andrawino kembul bujono dumatheng poro kadang ing tlatah Ngayojokarto Hadiningrat, angrahabi kupat janur tuwo. […]


  111. Weks…
    Aku di Jakarta sih, bukan di Yogyakarta😥
    Eh, eh, om Anto, salam kenal ya🙂

  112. cK Says:

    nunggu skrinsutnya aja…

    *mewek nggak bisa dateng ke pesta blogger*

  113. laras Says:

    Salut buat anak jogja, nggak bisa gabung di Jakarta bukan brarti gak bisa ikutan pesta blogger ya…salam saya buat semua yg hadir di blonjo kupat….
    Aku tak liat dari KL saja….

    Eh iya…itu kok ada baner visit malingsial seh..he..he..bagut..baguutt…

  114. unai Says:

    sukses yaaaa acaranya…suk tak enteni reporte ae yo…
    titip salam kanggo seleb seleb….

  115. lotuz Says:

    met kenal y..

  116. Who am I Says:

    rajaiblis tak jadi berpesta !

    kesal, gundah, kecewa, dan marah … atau bila ada kata2 laen yg lebih pantas disampaikan pada tulisan ini … campur aduk jadi satu … apa pasal ? itu semua karena rencana yg sudah disusun dengan matang tiba-tiba berantakan begitu saja.
    y…

  117. paydjo Says:

    waduh, kok telat gini sayah
    maap ndak tau je, jadi gag bisa dateng (ada acara lain)

    sukses aja buat temen2😀


  118. […] ngomporin John, Yanworks, Delon Arab, Fahmi, Nico, dan Amru. Akhirnya saya dateng juga di acara Blonjo Kupat. Walopun yang saya ajak gak semuanya bisa ikutan, tapi lumayanlah ternyata hasil bacotan saya bisa […]


  119. Siyal, belum ada komunitas Blogger Bandung…

    Andai ada yang memiliki inisiatif. Saya masih terlalu muda untuk mengusulkan nama – nama komunitas…

  120. rozenesia Says:

    Nyahahahaaaa~ Aseli ngaco dah…😆

    *habis pulang Blonjo Kupat*

  121. Bachtiar Says:

    bah,saya bukan jogga .🙂

  122. eRiKa Says:

    Wehh sayang, aku baru tau ada blonjo kupat.. tau gitu kan datang tadi, njuk pie mau acarane?


  123. […] Ijinkan saya untuk menuliskan sebagai bukti sejarah -wedew- rentetan peristiwa yang terjadi sebelum acara ini dirilis mungkin patut di ketahui bersama, karena memang ini bukan rahasia umum lagi […]


  124. […] sehingga di tahun depan saya bisa berkesempatan untuk ikutan memeriahkan pesta blogger 2008 seperti pesta yang dilakukan anak anak blogger yang di jogja […]


  125. […] saya kemarin itu sedang ada kuliah tambahan sabtu. Dateng seperti yang saya janjikan ke mas Anto, sebelum acara dimulai dan TANPA KAPUCINO SEKARDUS . Saya sampai di sekitaran Puskom UPN jam 9-an. […]

  126. ardians Says:

    Lagi kangen kie, karo gojek kere lan guyon goblog’e versi plat AB
    Btw, selamat dan sukses…


  127. […] Jogja, saya ikutan Blonjo Kupat. Selain untuk memeriahkan acara kumpul blogger di Jakarta, ini even diadakan untuk ajang Syawalan, […]

  128. Aal Says:

    Sukses ..sukses..walau ga bisa hadir pasti bisa ngadain acara yg sama dengan komunitsnya pesta bloggers pasti serunya gak kalah juga yaaa…kapan di undang makan kupat buatan Jogja..salam buat Unai, isna, ardhy salah tiga temen blogger jogja kuh…:)

  129. Okto Silaban Says:

    waduh.., baru tahu kalo di Jogja juga ada rame2 PB2007.. Wahh.., telat dapet infonya.., hiks.. hiks..😦

    Kapan ada acara seperti ini lagi?

  130. restlessangel Says:

    waduh maturnuwun sudah diundang scr resmi. sayang aku liatna telat. tgl 25 aku uda kabooor ke jakarta, jd gak ngerti. sayang bgt.

    *scroll ke atas lagi*
    heh, kayakna ada yg kurang nih.

    mana golongan abu2 ????


  131. […] meniko sesagethipun. Cahandong lan poro blogger Jogja nganaaken acara ingkang dipun wastani BlonjoKupat, Blogger Jogja Ngaku […]

  132. wiedy Says:

    waaaaaaaaaaaaaaaa tetat aku mas…lah nda woro-woro lewat iklan di radio po TV jogja to mas jdnya aku nda mudeng…kapan ada lagi mas pestanya?? kabar-kabari njih😀

  133. lambrtz Says:

    Haduh sori baru bangun dari hibernasi, ternyata aku dikirimi juga. Terima kasih, tp dah 2 bulan ini aku ga buka blog, jadi ya…maaf…terlewatkan…


  134. […] men-Track Back tulisanku yang Maaf Lahir Bathin , setelah dikunjungi blognya ternyata blognya si antobilang ngundang buat acara blonjo kupat, acaranya temu kangen dan saling kenal para blogger jogja, […]

  135. mtamim Says:

    wah, sayang ya saya telat tahu
    dari kemarin saya cari2 komunitas blogger jogja neh gk ktemu..
    salam kenal tuk semua

    http://mtamim.wordpress.com

    http://kawruhjawi.wordpress.com
    -= saking jawa kanthi tresna =-


  136. […] Sudah lama sekali tidak ada kopdar akbar Jogjakarta setelah Blonjo Kupat. […]


  137. […] lagi. Kemahirannya memunculkan istilah parodi dan idiom cukup mengagumkan. Lihat saja event Blonjo Kupat (Blogernya Jogja Ngaku Lepat) yang kami adakan untuk halal-bihalal sekaligus bersamaan dengan Pesta […]


  138. […] blonjo kupat oktober lalu, saya akan menuliskan cerita bagaimana ada bekisar yang bisa menetas diantara bloger […]


  139. wah dah telat euy…pgn ikutan tdinya mah😦


  140. […] sehingga di tahun depan saya bisa berkesempatan untuk ikutan memeriahkan pesta blogger 2008 seperti pesta yang dilakukan anak anak blogger yang di jogja kemaren. […]


  141. […] sehingga di tahun depan saya bisa berkesempatan untuk ikutan memeriahkan pesta blogger 2008 seperti pesta yang dilakukan anak anak blogger yang di jogja kemaren. gambar di comot dr antobilang.wordpress.com Buat yang orang orang batam yuk ah ngeblog, […]

  142. noetasir Says:

    gmn caranya gbung ma komunitas blogger klian ni..
    adakah syarat2nya..
    thanks..

  143. Radip Says:

    acara yang keren maju terus semoga sukses

  144. faridazahra Says:

    mantap, saya dukung n moga suksess!

  145. doni Says:

    blog’e cah upn to…. salam kenal.. aku yo cah upn FE!


  146. weleh wis telat infone kang..lha kok aku telat juga to yo dadi blogger-e..ngertio nek ngeblog kuwi akeh koncone,aku ngeblog wingi-wingi wae yo…
    Let’s Think Out of The Box<|Astaga.com Portal Lifestyle On The Net

  147. eco Says:

    walah beritane wes lawas to..


  148. 1. Overcome problems ACHIEVE ALL DIFFERENT KINDS OF DESIRE =

    = Healing

    = Achieving goals

    = To love

    = Happiness, etc.

    2. CHILDREN ON DESIRE = BEFORE / AFTER BIRTH =

    = Face

    = Character

    = Sex/jenis kelaminnya

    = Twin / least

    =ABILITY

    = IQ

    = Their future, etc.

    3. OWN CREATION OF SEVERAL LETTERS PASSWORD

    4. POEM OF COMBINED SOME COPYRIGHTS NAME =

    = Name and meaning / purpose of the poem depends request

    sendUSD; 1.5 million to: Rosida no.rek.654801002820505 BRI branch: 6548 units Sumenep Kalianget east java Indonesia

    alif30271@yahoo.co.id =rsida@ymail.com =sahidi.achmad@yahoo.com

    SMS = 081331412197 = 087850539399 =081939047397

    RosidaSAHIDI / alifiyasintadewi nurqodriKLG POBOX.30271 69471 JL. PORT KERTASADA RT.02/01 38 69 471 Kalianget SUMENEP EAST JAVA INDONESIA

    


  149. Hey there! This is my first comment here so I just wanted to
    give a quick shout out and say I really enjoy reading your articles.

    Can you recommend any other blogs/websites/forums that go over the same topics?
    Many thanks!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s