Terkoneksi

Oktober 23, 2007

Setelah belasan hari terputus koneksi dengan dunia maya, akhirnya melalui postingan ini saya nyatakan bahwa saya telah resmi kembali TERKONEKSI dengan dunia internet. Tidak terhubungnya saya beberapa hari silam karena saya pulang kampung dan sedang me-refresh pikiran saya agar kembali segar dan bisa beraktifitas.

Semalam (22/10) sampai di Jogja, pagi ini langsung tancap gas.Rutinitas kembali berjalan, dan proyek-proyek menunggu untuk diselesaikan, skripsi menunggu untuk dituntaskan, calon istripun menunggu untuk dinikahkan dinikahi.

Selamat datang, selamat bergabung kembali, dan maaf apabila anda harus melihat kembali penampakan saya di sekitar anda. Semoga berkenan.

Iklan

42 Responses to “Terkoneksi”

  1. antobilang Says:

    Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee….!!!
    😀

  2. cK Says:

    dan terkoneksi kembali dengan mantan pacar lagi kekekekekekk… *siul siul tebar gosip*

    selamat menempuh hidup baru, nto.. 😀

  3. cK Says:

    udah lama ga komen disini… 🙄

  4. cK Says:

    sekalian hettrik yak… 8)

  5. Totoks Says:

    selamat kembali beraktifitas ya mas… 😀

  6. fisto Says:

    welkam bek!….hati2 dunia sudah banyak berubah…


  7. mana poto2 pramugari itu?

  8. rozenesia Says:

    Kapan kopdar lagi? 😕

  9. Kang Kombor Says:

    Kok nggak mampir Tangerang?

  10. balibul Says:

    tak goleki tekan jogja barang kok … malah minggat

  11. alle Says:

    wah selamat datang kembali yak,..
    liburan ente kemana aja?
    way jepara waway aja kan?

  12. ayahshiva Says:

    trus oleh-oleh nya mana?

  13. venus Says:

    selamat datang kembali, antogirang. mari kita bersenang-senang.

  14. k' tutur Says:

    tigo, samba lado
    —————————–
    semakin ditunda, semakin banyak yg menanti
    jangan pernah menunda lagi

  15. k' tutur Says:

    haha……… berhasil
    hetriks…….. kipernya tidur 😆

  16. antobilang Says:

    Wah dasar para spammer…abis lebaran juga gak pada tobat..
    wakakkaak

  17. Anang Says:

    welkom bek nto!

  18. nieznaniez Says:

    ya, selamat datang………….

  19. nieznaniez Says:

    sekarang kan ga perlu lagi jalan2 berratus2 kilo cuma buat posting…

  20. nieznaniez Says:

    ahahahaaaaaaaaa…
    hetrik !!

  21. antobilang Says:

    ada yang mo hetrik nih..

  22. antobilang Says:

    siyal…terlambat 😦

  23. mbelgedez Says:

    Antogirang….
    Selamat datang kembali ke peradaban Maya….

    surat cinta sayah, nyampe ndak yaaa….???

  24. Ina Says:

    Walah…anak yang ilang telah kembali.

    *cipika cipiki anto dgn penuh keharuan.

    :mrgreen:

  25. Ina Says:

    woii..bawa gajah nga dr lampung?

  26. Ina Says:

    :mrgreen: Hetrixxxxxxxxxx ahhh

  27. qnewt Says:

    welkambek. ikut komen. numpang tenar.


  28. aku ga nyepam. aku minta foto2 pramugari itu kok 😛

  29. mardun Says:

    sttt joe, entar di share ya 😛

  30. goop Says:

    Sugeng Rawuh oHm Anto…
    Bolehkah ikut menikmati oleh-oleh dan foto pramugari??
    Terima Kasih
    😀

  31. celo *kagak log in* Says:

    WelkomBek….

    calon istri mau dinihkan dinikahi dengan siapa..???

  32. alex Says:

    Sekali lagi, Nto:
    Selamat Menempuh Hidup Baru!

    *mancing iklan resepsi* 😛

  33. cK Says:

    saya tunggu undangannya di blog saya…

  34. funkshit Says:

    ngga jadi koment.. takut dikira spamer 😦

  35. arya Says:

    setuju sama joe…
    minta foto flight attendantsnya lion er…
    ayo ayo…
    karena tanpa skrinsyut, semua itu adalah bambang™

  36. almascatie Says:

    hati2 jari-jari kamu ga seluwes dulu lagi..
    sanah mijat yang comment diatas sayah dulu biar lancar jari2 kamu
    wakakkakaka
    *kaburrrrrrrr*

  37. arya Says:

    *hajar almas pake bogemnya chika

  38. NuDe Says:

    calon istrinya laki ato perempuwan to?

  39. Fortynine Says:

    Selamat berenang di benwitmu yang selebar daun kolor itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s