Kembali Fitri

Oktober 13, 2007

 :Autoposting mode ON:

Di hari yang fitri ini, dimana jiwa-jiwa kembali suci dalam kemenangan Ramadhan.
Berpisah dengan Ramadhan dan menuai kemenangan iedul fitri.

idul.jpg

Mohon Maaf Lahir dan Bathin untuk seluruh teman-teman di kampung blogosphere,
atas segala yang terjadi selama kita berinteraksi di blog ini
maupun di seluruh galaksi blogsophere.

Iklan

35 Responses to “Kembali Fitri”

  1. Anang Says:

    ini bukan autokomen hehe vertamax

  2. Anang Says:

    mumpung yg punya lg cuti nyamfah ah

  3. Anang Says:

    dihari yg fitri ini maafkan semua ksalahan entah yg dsgaja ataupun tdk yg prnah saya perbuat

  4. Anang Says:

    selamat idul fitri, met lebaran, met liburan, minal aidzin walfaidin

  5. fisto Says:

    10 besaaar….hehehe
    met lebaran, maaf lahir dan batin…

  6. rd Limosin Says:

    mampus, Anang 5 kali komen!!!

    MET LEBARAN NTO!!!!!

  7. 'K, Says:

    met lebaran,maaf lahir batin
    kau sudah kumaafkan to,tapii aku beluum melupakan ingkarnya janjimu 👿

  8. venus Says:

    maaf lahir batiiiinnnn…

  9. faiq Says:

    Selamat Berlebaran Setelah Berjuang Selama Sebulan….,
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Terutama bila bertamu, kadang datang tak diundang, pulang tak permisi…. Nuwun…

  10. Citra dewi Says:

    Selamat bersenang2, bersukacita, bergembira dgn saudara2, kerabat,kampung halaman yg hijau permai dgn lambaian rumput lalang yg melambai-lambai.
    Semoga Anto tenang, lego hatine dan pulang ke jogja lagi dgn segar dan bisa meramaikan dunia bloqsophere ini lagi. Dgn absennya Anbil rasanya dunia maya ini sepi buanget deh.
    saya adalah pengagum berat keceriaan dan kehebatan mas anbil melontarkan kalimat dgn gaya bahasa yg ringan,lucu dan jitu di dunia maya. Semoga sukses dalam cita dan juga dalam cinta
    Nuwun mas……

  11. Hedi Says:

    Selamat Hari raya idul fitri, minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir batin.

  12. cK Says:

    onlen darimana nto?? *heran* 😕

  13. cK Says:

    libur yang lama aja nto. jangan cepat kembali…

    *digoreng anto*

  14. Fa Says:

    mohon maaf lahir dan bathin juga ya Mas, jgn lupa oleh2nya hihihi…

  15. hoek Says:

    bang anto!
    kafan fulang?!
    kangeeeennn nih ma abang….

  16. cK Says:

    wuih…ada bayut yang kangen sama anto. 😯

  17. AdhiRock Says:

    Salam Kenal Bro…

    TaMaN indaH LaGi beRseri
    MenjaDi HiaSan di Hari yang fitri
    Andai TanGaN TaK seMpaT berjaBaT
    IjinkaN kaTa MeneBus lara

    AdhiRock Mengucapkan:
    “Selamat IduL FitRi 1428 H
    Minal Aidzin waL FaidziN”
    MohoN MaaF LahiR Batin

  18. diditjogja Says:

    maap lahir batin bro….

  19. aRuL Says:

    maaf lahir batin juga yah… 🙂

    semoga tepat jadi seleb blog yang memberikan pencerahan.. hehehe
    🙂

  20. nieznaniez Says:

    iya, mas..
    udah kumaafkan..

  21. nieznaniez Says:

    disana bisa onlen ta ??

  22. nieznaniez Says:

    wah, jangan2 kamu jalan dulu 100km cuma buat posting ini ??
    ck ck ck…
    segitunyaaaa…

    hetrik !!

  23. mardun Says:

    Mohon maaf lahir batin ya To, maafin kalau segala tuduhan yang meragukan keabsahan orientasimu itu benar menyakiti perasaanmu 🙂

    Mohon maaf lahir dan batin ya 😀

  24. mina Says:

    maafkan lahir batin ya, nto (walau kamu gak bisa baca saat ini hehehehe).

  25. strezheavy Says:

    maaf lahir batin jg dah,,
    bimbing aku dlm dunia blogging yo..

  26. Almas Says:

    Maap lahir btin, nto kaw msh drumah?


  27. Mohon maaf lahir batin nto’

  28. elpalimbani Says:

    Taqoballallahu mina waminkum…Mohon Maaf Lahir Batin ya mas…

  29. zam Says:

    segenap eblis penyuka jengjeng mengucapkan, mohon maaf apabila ada postingan, komentar, cletukan, provokasi, perbuatan, hingga bentuk muka yang mengecewakan dan ndak berkenan..

    walau telat ndak papa, karena kemarin operator seluler trefiknya penuh dan ini mumpung masih dalam suasana Syawalan.. 😀

  30. ShOFa Says:

    Taqobalallahu minnaa wa minkum,,
    Minal ‘aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin..
    muuph telat anto aku baru pulang mudik:d

  31. funkshit Says:

    sedoyo lepat nyuwun pangapunten

  32. Fortynine Says:

    mohon maaf lahir batin….


  33. […] Idul Fitri saja tidak, Idul Adha juga tidak. Buat apa saya ngasih ucapan selamat Natal? Nanti yang hari […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s