Pulang

Oktober 9, 2007

Dalam iringan lagu Take Me Home Country Roads – John Denver

Ritual yang saya jalankan setiap tahun. Pengembaraan saya sejak tahun 1999 di kota Jogjakarta selalu menyisakan kerinduan yang tak habis-habisnya atas kampung saya.

Kali ini saya pun hendak menunaikan kerinduan saya kepada keluarga, kampung halaman, pacar pertama, dan seluruh teman-teman saya. Untuk itu, sementara blog ini akan ditinggalkan, karena saya akan sangat sibuk sekali di sana. Menulis pun mungkin tidak akan sempat. Tapi kalau ada waktu dan kesempatan saya akan tetap menulis di buku agenda saya. Selain itu, saya akan tetap mengupdate kabar terbaru dari Jaiku. Di sidebar bawah, saya tampilkan Sekilat Info dari Jaiku, yang mungkin bisa mengobati kerinduan teman-teman kepada saya. Hahahaha *ditimpuk tiket mudik*

Dengan sangat terpaksa saya tinggalkan dunia blog ini untuk sementara, karena saya pasti kembali bila masih diijinkan oleh-Nya. Untuk yang merasa rindu kepada saya bisa mengirimkan pesan singkat ke nomor selular saya. Bagi yang merasa belum puas untuk membuat perhitungan dengan saya atas kasus2 kemarin, akan tetap saya layani sampai habis lebaran. Saya akan ajak salaman, maaf-maafan aja, oke?😀 Huahahaha.

Bagi yang mudik selamat mudik ya! Jangan kangen sama saya😉

55 Responses to “Pulang”

  1. mitra w Says:

    met mudik ya… ^_^

  2. Anang Says:

    oleh2nya nto aja lali

  3. cK Says:

    nitip krupuk kemplang…

  4. Qzink! Says:

    Mudik ya, mas? Wah senangnya.. Sayang, lebaran ini saya gak bisa mudik ke Cirebon.. Tapi gak pa2, Palembang juga kampung halaman kedua saya. ;-D

  5. Kang Kombor Says:

    To, aku nggak bakalan kangen sama Kamu. Sumpah!

    Semoga selamat sampai Lampung.

  6. arya Says:

    jangan lupa nyobain triji di sebuah sekolah di tengah hutan di way jepara😀

  7. 'K, Says:

    atii2 dijalan to
    n jangan lupa,,
    kamu masih berhutang padaku

  8. indra kh Says:

    met mudik, mohon maaf lahir bathin…..

  9. telmark Says:

    minta oleh2nya ya… 🙂
    (bawain siti nurhaliza).

    @Semua
    numpang blognya anto :
    Selamat Idhul Fitri, selamat mudik (buat yg mudik) mohon maaf kalo ada salah kata, salah raba, salah mata…..

    *ngucapin duluan, takut kaga sempet lagi*

  10. almascatie Says:

    sebelum mudik nulis post 3 ckckkckck
    semangat banget yah… oh iya disana ga ada internet yah😆

  11. almascatie Says:

    @pak telmark
    mohon maaf lahir dan batin jga pak..🙂
    *moga2 ga salah raba kena kondektur bus*
    **kaburrrrrrr**

  12. the emes Says:

    free wordpress themes
    download here http://www.naughtythemes.com

  13. ayahshiva Says:

    met mudik dan met lebaran deh, mohon maaf lahir dan batin
    ntar kalo balik dari mudik jangan lupa oleh-olehnya ya

  14. rozenesia Says:

    Duh, cepetan lulus dong om T___T

  15. fisto Says:

    weleh kebalik, saya pas mudik malah lebih leluasa ngeblog.. :p

  16. Hedi Says:

    ati2 di jalan, salam buat pemudik laen

  17. ndoro kakung Says:

    selamat mudik, nto. ati-ati di jalan dan jangan nyopet ya, hihihi …

  18. PeTeeR Says:

    selamat pulang bozzzz…….. pas di dalam bis/KA/Traver/Pesawat/Kapal Laut nengok kiri kanan sapa tau ada yang bisa membuat perjalanan jadi segar.

  19. dalamhati Says:

    met mudik kawan..
    hati-hati dijalan!!

  20. xwoman Says:

    Selamat hari raya Idul Fitri 1428 H

    Taqabalallahu minna wa minkum, shiamanaa wa shiamakum…

    Mohon maaf lahir dan bathin yaaa…🙂

  21. kangguru Says:

    Selamat hari raya Idul Fitri 1428 H

    Taqabalallahu minna wa minkum, shiamanaa wa shiamakum…

    Mohon maaf lahir dan bathin yaaa…🙂

    copy paste dari komen mbak x

  22. caplang™ Says:

    mohon maap bila saya ada kesalahan🙂

  23. Ina Says:

    Bulan Mulia penuh ampunan. Bermudik ria yach, Nto. wlpaun cinta bgt ama kampoeng halaman jgn ampe bawa gajah lho pas balik ke jogya.:mrgreen:

    Ole2 na jgn lupa yack. Met IdUl Fitri buat anto sekeluarga.

  24. ratu Says:

    selamat mudik ..(eh, kamana to mudiknya?)
    selamat bertemu lagi di blog ini..🙂 lho..??

  25. funkshit Says:

    mohon maaflahir batin

  26. venus Says:

    antooooo…selamat mudik, ati2 di jalan, jgn pecicilan, gak usah nanya URL tiap kali ketemu cewe yak??? huahahah….

    oiya, maaf lahir batin😀

  27. calonorangtenarsedunia Says:

    mohon maaf lahir batin


  28. Hoo…Pulang ? Ingat nto, Saat lampu merah, perempatan atau pertigaan jangan diterobos. Kalau ada Polisi, siap – siap uang puluhan ribu kau korbankan.😆

  29. goop Says:

    Selamat jalan ohm anto😀
    Goop mengucapkan minal aidzin wal faidzin maaf lahir dan bathin, ditunggu oleh-olehnya ya:mrgreen:


  30. nto! ingat…kamu dimintain oleh2 tuh sama anang😛


  31. Selamat hari raya idulfitri 1428 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. semoga kita bisa kembali ke fitrah-Nya.

  32. rd Limosin Says:

    lagunya mantep

    btw, numpang ngiklan ya Nto:
    utk para blogger palembang, hadiri rapat blogger palembang

    thx!!

  33. imcw Says:

    selamat mudik Nto…dan selamat lebaran…mohon maaf lahir bathin…


  34. kesian deh…
    gada akses…

  35. Fa Says:

    met mudikkkkk….. jangan lupa balik lagi ya😀

  36. Lintang Says:

    wah lagi mudik nih…selamat berlebaran, mohon maaf lahir batin🙂


  37. perasaan aku juga sama kaya kang kombor diatas, aku gak bakalan kangen, gak bakalan sedih, gak bakalan mau tahu kok TO 8)

    karena aku yakin kamu pasti kembali:mrgreen:

    Met Mudik en Met Lebaran Yaks…

    Salam Militis!!!

  38. harriansyah Says:

    selamat idul fitri bro.
    maaf lahir bathin

  39. warmorning Says:

    maap lahir batin, titi dj ye..🙂

  40. Biho Says:

    Met Lebaran Tho…

    Maaf lahir bathin yoooo

  41. klikharry Says:

    pa kabarnya to.. dah lama gak mimpir dimari, he,,he,,

  42. cK Says:

    gimana nto di lampung?? pasti gersang karena ada kamu…

    *bikin dosa sebelum lebaran*

  43. mina Says:

    sudah di lampung to? met hari raya idul fitri-mohon maaf lahir batin ya…

  44. kurtubi Says:

    Pulang Kampung apa pulang ke Lampung??? selamat menikmati perjalanan semoga selamat sampai tujuan…

    *Mas aku nggazab banner2mu untuk di sini

  45. -tikabanget- Says:

    aku kangeeeeeeeeeenn.. hiks..
    *yak.. cut..!!! *

  46. ria Says:

    Selamat Idul Fitri Mas…
    Minal Aidin Wal Faidzin…

    “May You Have a Blessed Ramadhans….”

  47. Chaqtie Says:

    wah….mudik yah……met lebaran sama keluarga….
    jangan lupa oleh2nya….

  48. mardun Says:

    ati ati ya to….. semoga kamu kembali dalam keadaan Fitrah😀

  49. erander Says:

    Cepat pulang Nto .. jangan lama2 dikampung. Skripsi mu sudah menunggu buat dirampungkan.😀

    Saya mohon maaf lahir bathin sekiranya ada kata yang telah “menikam” hatimu. Semoga permohonan saya dikabulkan untuk menyembuhkan luka “tikaman” tersebut.

  50. alle Says:

    #43
    iya juga yah,..
    panas nh…😀

  51. alle Says:

    oyah,..
    ketemu band ngetop itu gak?
    baru liat kick andy nih,.. jadi baru tau luar-dalemnya


  52. jadi kopdar sama Kangen Band belooom?
    katanya mo kopdar sama mereka?😆

  53. k' tutur Says:

    ondeh, lai pulang ka klampuang mah?😀

Tinggalkan Balasan

