Indonesia – Kenali & Cintai

Oktober 8, 2007

indonesia1.jpg

Promosi INDONESIA – Kenali, Cintai…
Selengkapnya di KDRI.WEB.ID

Ayo, mulai kenali negerimu sendiri. Budayanya, pariwisatanya, dan pulaunya, serta segala sesuatunya agar kita mencintai negeri ini.
Dan yang paling penting tidak akan lenyap diambil pencoleng. *lirik banner malingsia*

24 Responses to “Indonesia – Kenali & Cintai”

  1. almascatie Says:

    pertamax lageee

  2. antobilang Says:

    nyosor aje… baru mo dipost ntar malem..wakaka
    maap maap ye.. hihihihihi

  3. telmark Says:

    kesalip antobil.

  4. almascatie Says:

    halah dasar..makannya postnya itu yg bener dong😆

  5. almascatie Says:

    hohohoohoho…..
    kopi rarobang + baboncu ampa..
    trus main toki gaba-gaba sambil nyanyikan katreji
    *ambon banget lagi*😆


  6. woh…setelah ditolak homok dan kambing…sekarang jadi cintai Indonesia, gitu?

    oke…oke…
    hidup indonesia!meskipun pacar saya pengen mendirikan negara baru😥


  7. yaaah…orangnya marah…😥

  8. cK Says:

    saya cinta Indonesia™.

    puwass???:mrgreen:

  9. almascatie Says:

    sayah cinta cewek indonesia
    *angkat bendera merah tanda perjuangan dimulai*😆


  10. 8
    cK on Okt 9th, 2007 said:

    saya cinta Indonesia™.

    puwass???

    hati hati dengan statemen kamu, kawan… 😎

    bagaimana kalo ini dibaca sama orang itu? *lirik lirik*
    :mrgreen:

  11. Qzink! Says:

    Cinta apa nafsu? Kalo dilihat dari kelakuan mayoritas orang Indonesia, sih, kayaknya cuma nafsu deh.. :((

  12. Anang Says:

    saatnya introspeksi diri. jangan hanya menuntut ego dan emosi.

  13. caplang™ Says:

    saya cinta tapi ga begitu kenal…

  14. funkshit Says:

    saya juga cinta indonesia…
    tapi malaysia jgua cinta indonesia.. makanya pengin ambil😀

  15. zam Says:

    saya cinta CANDI!

    juga cinta cewek Indonesia, dan Malaysia..


  16. Aku mo pasang bannernya to!!:mrgreen:

    Bukan karena cinta-cinta amat sih, well… err, cinta karena itu kampung halaman saya, salah satu faktornya. Faktor lainnya ialah, karena saya suka jalan-jalan, dan kalau saya bisa ngebantu pariwisata Indonesia, saya bakal berusah semampu saya dari sini deh! Sumpah, ini niat serius! Makanya saya suka ngejer bule buat disuruh maen ke tempat saya di Endonesa dan dikenalin ke ortu saya sebagai calon mantu:mrgreen: menambah pemasukan dari turis asing ke Indonesia, terutama daerah temfat tinggal saya.

    Ayo, bantu pariwisata Indonesia yuk! Cara utama ialah backpacking keliling Indonesia:mrgreen:

  17. annots Says:

    Kalo saja siti nurhalisa ga ada disana, mungkin sudah tak ada kata cinta untuk malaysia.

  18. goop Says:

    Sengtuju…sesuai kata pepatah..tak kenal maka tak sayang:mrgreen:

  19. iphan Says:

    ayok ayok… disebarkan… indonesia, negara yang punya keaslian budaya.

  20. nieznaniez Says:

    *nyanyi*

    Hai, remaja Indonesiaaa..
    kenali negerimu, cintai negerimuuu…
    Hei, remaja Indonesiaaa..
    kenali negerimu, cintai negerimuuu…

    [kayak yang di iklan TV yang promosi Indonesia itu lhoo..]


  21. […] – posting tentang ini juga ada disitu. […]

  22. me_2_u Says:

    I luph indonesia, akk bangga jd warga bangsa nieh asal korupsi musnah selame masih da I DOUBT….

    there is place in your heart and i know there is INDONESIA…

    semangat bwt indonesia…

  23. ICHA Says:

    I LLLLOOOOOVVVVEEEEE YOU INDONESIA FOREVERR

  24. ade Says:

    Indonesia maju terusss……

    AKU ANAK INDONESIA

    Jangan takut menjadi indonesia

Tinggalkan Balasan

