Gun, Tabah ya!

September 23, 2007

Sender : Gun Lee +6285252XXXXX
Received 23/09/2007

Om Anto… Maaf ya, aku mungkin tuk sementara waktu ga blogging dulu. Aku di Kalimantan sekarang.. Ayahku meninggal dunia. Salam buat blogger lainnya..

Mari menundukkan kepala, berdoa sejenak.

“Apapun yang fana di dunia ini akan menghadapi kematian…..
(Kalimat yang ditulis Shan In, 23 Juli lalu)

Sebuah berita duka datang siang ini, ayah dari salah satu teman blogger , Shan In Lee (coretan gunawan) telah meninggal dunia. Saya belum tau pasti kapan waktu ayah Shan In Lee/Gunawan meninggal (Updated : Meninggal pukul 12 malam, Gun baru diberi kabar tadi jam 6 pagi) tapi baru saja berkirim pesan singkat mengabarkan sedang berada di Kalimantan.

Tanggal 5 Juni lalu, Shan In Lee/Gunawan merayakan ulang tahun sang ayah di Blognya. Dia begitu mencintai dan mengidolakan ayahnya.

Entah isyarat atau apa, petikan tulisan Shan In Lee/Gunawan 5 Juni lalu :

Tahukah engkau, anakku? Semenjak hari di mana kita dilahirkan, kematian telah menanti, terus berjalan hingga akhirnya menjemput kita. Jangan sesalkan kematian. Sesalkanlah segala kesalahan yang diperbuat selama hidup. Jangan pula sekali-kali menyesali hidup, karena hidup adalah anugerah Sang Khalik yang terbesar.

Semoga ayah Shan In Lee/Gunawan diberikan tempat terindah di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Gun, tetep semangat ya!🙂 Kami bersamamu.

46 Responses to “Gun, Tabah ya!”

  1. zazi Says:

    Tabah ya Bang Gun _ _’

  2. Evy Says:

    Innalillahi Wainalillahi Rajiun Semoga Surga menantimu bapak yg baik, engaku telah berhasil mendidik anak yg shaleh yg sangat mencintai ortunya…. Dan Allah SWT telah menganugerahi jalan yg lurus berkah islam kepadamu bapak yg agung…


  3. Semoga arwahnya di terima disisi-NYa, dan jalannya dilapangkan disana

  4. saRe' Says:

    gun, ……… turut berduka ya..😥

  5. merahitam Says:

    Turut berduka.

    Semoga almarhum diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.


  6. turut berduka cita
    tabah yaa


  7. Duh..Gun, gun. Mengapa dia tidak bilang…?😕

    Tabah, Bro.

  8. Takodok! Says:

    Turut berduka cita…

  9. KU...KURANG AJAR Says:

    aku speechless waktu dikasih tau tadi pagi *orang pertama yang [s]kebetulan[/s] dikasih tau*…. turut berduka cita ya Gun….. kalo nangis bisa bikin lega, nangis aja….

  10. RaZu Says:

    gun-chan…
    kamu gpp?
    tabah ya gun…
    mungkin aku ga bisa berbuat banyak, tapi kalo ada apa2 kamu bisa hubungin aku kok…
    yang sabar ya….
    take care lil bro…


  11. He?!?

    Turut berbela sungkawa… Semoga Gun dan keluarga diberikan ketabahan dan arwah Bapaknya diterima di sisi-Nya…

  12. ekowanz Says:

    ikut berduka citaaa…

  13. Kang Kombor Says:

    Gun, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Kamu bisa tabah dan ikhlas menerima kehendak-Nya. Semoga alam ibadah beliau diterima dan segala dosanya diampuni oleh Allah SWT. Amin.

  14. danalingga Says:

    Terus terang kalo soal kematian ini saya suka bingung mengambil sikap. Tapi sebagai manusia biasa saya ucapkan semoga Gun bisa merelakan, agar tidak memberati langkah Beliau.

  15. aRuL Says:

    Turut berduka cita untuk shan in

  16. Fajar Says:

    saya menyatakan turut berduka cita buat shan-in

  17. Siw Says:

    makasi infonya Mas Anto,td Siw uda teLp.Gun.
    kehilangan memang berat,dan lebih berat lg mengikhlaskan semua.
    smg Allah memberikan yg terbaik u/ Ayah Gun.
    amien.

  18. alex Says:

    Gak tau mau komen apa…
    Turut berduka-cita, pastinya….😐


  19. waduh, lagi?…kehilangan?😦
    turut berdukacita untuk Gun…

  20. peyek Says:

    Innalillahi Wainalillahi Rajiun
    turut berduka atas berpulangnya ayah dari Shan in Lee, semoga diterima disisi-Nya

  21. deKing Says:

    Innalillahi Wainailaihi Rajiun
    Turut berduka cita untuk Gunawan Rudy
    Semoga amal beliau diterima di sisi Tuhan dan semoga keluarga senantiasa diberi ketabahan

  22. Sugeng Rianto Says:

    Innalillahi Wa’inalillahi rojiun.
    Turut berbelasungkawa, semoga segala amalnya diterima disisi-Nya dan diberikan tempat yang sebaik-baiknya disana. Semoga keluarga yang ditinggalkan (termasuk Gunawan) diberikan ketabahan.
    Amin.

  23. almascatie Says:

    Innalillahi wainnailahi rajjiun
    tabah ya gun.. moga-moga arwahnya diterima disisinya aminnn😦

  24. cK Says:

    Innalillahi Wainalillahi Rajiun
    shan-in…tabah ya…😥 😥

  25. n0vri Says:

    Innalillahi Wainnalillahi Raaji’un
    Gun, semoga kamu n keluarga diberi ketabahan. Dan semoga Bapak di terima di tempat terbaik disisi-Nya, amien.

  26. secondprince Says:

    Walaupun saya gak kenal
    *pernah sekali sih ke blog Mas Gun*
    saya tetap mengucapkan bela sungkawa dan cuma bisa berdoa
    semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan rahmat dan meridhai Ayah beliau
    Amiin

  27. Amed Says:

    I’m sorry to hear that😦
    Sudah saya PM Gun-nya. Moga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah ya…

  28. ankerzone Says:

    turut berduka cita..

  29. xwoman Says:

    Innalillahi wa`innailaihi raji`un
    turut berduka cita


  30. Saya baru mendengar kabar ini. Saya yang hanya makhluk kecil ini cuma bisa berharap yang terbaik untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkannya.

  31. caplang™ Says:

    turut berduka cita…

  32. k* tutur Says:

    teruskan kerja bapakmu ya Gun
    aku ikut sedih……😦

  33. Resta Says:

    Turut berduka cita, semoga Almarhum diterima di sisi NYA.

    buat yang ditinggalkan semoga tabah dalam menjalani hidup.

  34. Uchiha Miyu Says:

    Innalilahi wa innalilahi rojiun…

    May he rest in peace…

    Turut berduka cita atas kehilangan seorang ayah yang sangat digemari…

  35. Nathania Says:

    yeah…. tabah ya bang gun…. turut berduka cita..

  36. ayahshiva Says:

    cuma bisa nge-doa’in moga arwahnya di terima di sisi-NYA


  37. […] PS: rozenesia adalah Shan-in Lee. Terima kasih. […]

  38. Nazael0612 Says:

    aku turut berduka…..Gun kamu tabah dan sabar ya…

  39. A-isy Says:

    ada kehidupan, ada kematian….
    yang mati akan kembali ke haribaan Allah SWT, yang hidup harus tetap sabar untuk melanjutkan hidup dan berjuang, lalu selanjutnya giliran kita pun akan datang. Pada saatnya nanti, kita pun akan mati.

    turut berduka.

  40. rozenesia Says:

    Terima kasih semua…😀
    Ah, kini aku lelaki tertua dalam keluarga, padahal baru juga masuk kuliah… Whew…

    Ya sudahlah…

  41. Sheiren_Chan Says:

    yah..aku ketinggalan.,aku juga mau turut berduka….
    lelaki tertua dalam keluarga? dari seorang anak, sekarang merangkap jadi kepala keluarga.
    moga-moga aja jadi pemimpin yang bijaksana.🙂

  42. celotehsaya Says:

    @sheiren_chan : amen…

    @rozenesia…berkabung bukan berarti bebas utang….

    *ditendang*

  43. helgeduelbek Says:

    Semoga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran… dan mendiang ayah gunawan mendapatkan balasan atas amal baik…
    Mari kita juga mengingat bahwa suatu saat kita juga akan mati.


  44. […] Setelah mengetahui bahwa ada seorang teman saya yang baru saja kehilangan orang yang paling dihormatinya, saya […]


  45. […] rozenesia adalah Shan-in Lee. Terima kasih. This entry was written by Goenawan Lee and posted on September 25, 2007 at 12:46 am and filed […]


  46. […] Oktober pun tiba. Sepuluh hari setelah papa berpulang, ruhku kembali ke buku ini. Aku hanya ingin menegaskan bahwa apa yang kutulis di sini hanyalah […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s