[resolved] Fotocopy Blog?

September 23, 2007

Siang ini saya menerima sebuah trekbek, awalnya cukup heran karena judul artikel yang trekbeknya nyasar adalah sama persis dengan artikel milik saya.

Awalnya saya pikir kalau ini artikel yang membahas hal serupa namun dalam perspektif berbeda. Saya klik, dan Bingo! Sama. Rupanya trekbek terkirim otomatis karena beliau menggandakan artikel saya (dan artikel-artikel lainnya) dengan mencantumkan link judul. Hal ini bisa disebabkan karena beliau meng-copy paste tulisan secara keseluruhan, tidak peduli ada link judul yang menyertakan kiriman trekbek otomatis.

Sejauh ini saya memantau, ada 2 (dua) artikel saya yang digandakan di toko fotokopi itu. Yaitu tulisan tentang :

  1. Iklan Starmild ‘Telanjangi’ Polisi
  2. Iklan Yamaha Mio Mendiskreditkan Banci/Transeksual

Selain itu ada beberapa berita dari beritaheboh.wp.com, kebetulan beberapa yang nongkrong di botd.

Lokasi IP petugas fotocopy itu berpindah-pindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain. Menggunakan semacam generator IP, mungkin. IP addres pertama mengabarkan beliau berada di Chicago, Illinois,USA. Dan dalam sekejap kemudian terkirim trekbek kedua dengan berpindah lokasi ke Miami Beach, Florida, USA. Ah, pasti bukan dari kedua tempat tersebut. Mantap sekali.

Tentunya bukan orang baru di dunia internet. Dan pastinya sudah mengetahui etika berinternet. Ketika beralasan newbie, hm… sebagai sesama manusia rasanya taulah bagaimana caranya minta izin.


…..Enaknya dibantai atau
dibiarkan hidup?

Saya sudah melakukan prosedur standar seperti mas kenz dahulu waktu di copas catros. Mengganti lokasi image menjadi ehm… liat sendiri deh. Cukup puas untuk kali ini.

Gambar monyet dari : sini

UPDATE :

 

  1. Mohon maaf, bagi yang menyatakan ini konspirasi/akal2an saya membuat blog copypaste-an dengan obsesi traffict. Terima kasih sudah melemparkan tuduhan tidak benar kepada orang yang sedang berpuasa. Silahkan terus dzholimi saya dengan tuduhan itu dan saya akan tetap berdoa untuk keselamatan anda sekeluarga dunia akhirat. Semoga anda berbahagia dengan kesimpulan anda masing-masing. Terima kasih sekali lagi.
  2. Pemilik blog 22indra sudah menghapus blog tersebut, saya mengetahui dari komentar goslink dan erander. Maka dengan ini kasus dinyatakan selesai.

61 Responses to[resolved] Fotocopy Blog?”

  1. antobilang Says:

    enak juga bisa pertamax di blog sendiri😀
    Link ke postingan 22 Indra :
    yamaha mio
    starmild polisi obsesi ~ ada gambar monyetnya lho…

  2. aRuL Says:

    wakz. mau pertamax tapi ngak jadi.. saya dah koment tuh..😛

  3. aRuL Says:

    mantap nto..😛

  4. aRuL Says:

    hatrikz… fans berat kali..😛

  5. antobilang Says:

    Thanks infonya Rul, tadi lagi nyiapin artikel, pas mau publish kamu kasih tau lewat koment.


  6. Masih takjub dengan teknik yang dipakai Anto..😯

    Berarti saya juga bisa, dong ?:mrgreen:

  7. alex Says:

    Doooo….!!! Dasar blogger-seleb! Sampe artikel berbau kritik sama kepolisian dengan kemungkinan dipetrus pun difotocopy😆

    *timpuk pake palang potokopi*


  8. hm…saya mencium adanya konspirasi disini…

  9. roffi Says:

    bantai bantai.. hehehe

  10. ndarualqaz Says:

    Siwi : siwi…. kamu di kamar kost lagi nyium siapa wi….???? siapa itu konspirasi…?? ngaku! ngaku!

    Nto : kekekeke… kena juga dikau di kopas orang

  11. ndarualqaz Says:

    ngomong2 gambar yang udah di ubah manteb

  12. ndarualqaz Says:

    *adakah yang mecium usaha untuk hetriks di sini ??*

  13. peyek Says:

    huhahahaha dah kesana mas!, walah tekniknya boleh tuh, edyan! ngakak dhewe aku mas!

  14. deKing Says:

    Di satu sisi bersyukurlah karena kejadian itu menunjukkan kalau hasil karyamu diapresiasi …

  15. ekowanz Says:

    tadi udh s4 diserang…tapi ko komen2ku ilang semua :((
    belum tak skrinsut lagi :((

  16. ekowanz Says:

    makan2 to….
    wong blogmu udh dpt giliran di kopas :p

  17. ekowanz Says:

    sini t4 nyepam bukan😀 huahahahahahaha………..

  18. ekowanz Says:

    ahh petrick yuuuuk….sekalian sebelum bo2 :p

  19. almascatie Says:

    nto dirimu kok berubah jadi monyet yah kalo marah

    grRRRRRrrrrrrrrrrrrrRRRRRRRRrrrrrrr
    *usap-usap dada*😦

  20. almascatie Says:

    hebad..hebad.. yg copas………..😆

  21. mardun Says:

    malah gambar yang ada monyetnya kok jadi lebih bagus ya?😛

  22. fertob Says:

    itu bukan kopas, tapi fotokopi😉

    bantai aja Nto…. saya dukung kok…

    *provokator*:mrgreen:

  23. cK Says:

    dasar seleb™🙄

  24. PriyayiSae Says:

    enake bocahe ditongseng wae kang…. !
    biso nggo sahur po buko!

  25. caplang™ Says:

    seperti songoku😀
    bisa berubah jadi seperti itu…

    *nunjuk2 gambar*

  26. secondprince Says:

    hmm saya juga mau belajar
    bisa ajarin gak?

  27. mbelgedez Says:

    HAJAAAAAARRRR……!!!!!!
    HAJAAAAAARRRR……!!!!!!
    HAJAAAAAARRRR……!!!!!!

  28. mbelgedez Says:

    Eiiittss…..
    Bentaaarrr…
    Bentaaarrr…

    (Bener, negh,… Bukan konspirasi….??? Soale itu Blog baru, dan semua isinya kopas….)

  29. Amed Says:

    Artinya sudah jadi seleb ya?

  30. ankerzone Says:

    saya mau fotocopi juga ah, per lembar brapaan ya? sekalian jilid ya..

  31. yokeiju Says:

    he..he….ternyata web blog bajakan juga ada yg jual ya mas….sabar aja mas…:d.

  32. atmo4th Says:

    Haha, padahal cari mesin fotokopian di amerika kan susah.. sini


  33. SIAPA???
    MANA???
    BANTAI!!!
    PERKOSA!!!
    RAJAM!!!
    P0TONG TANGANNYA!!!
    RRGGRRHHH,,,,,,,,,,,
    #$%^&$%^&*%$^&*$%^&*

  34. k* tutur Says:

    yg seperti itu jangan diMARAHi tetapi harus diBINA karena paling tidak dia telah menunjukkan minta membaca dan menulis. Mungkin dia perlu bacaan awal untuk belajar menulis dengan gaya sendiri…..
    Sabar, kita tunggu…… kalo gak mau diBINA apaboleh buat BINASAkan saja😉

  35. k* tutur Says:

    subhanallah……, ini kan ramadhan?
    (malah marah2 ke rumah orang)

  36. k* tutur Says:

    astaghfirullah……….(eh.. malah hetriks hix… hix..)
    emang diblog Anto ini gak pernah puas……. naro koment

  37. k* tutur Says:

    kata DB

    Masih takjub dengan teknik yang dipakai Anto..😯
    Berarti saya juga bisa, dong ?:mrgreen:

    kata anak kos

    hm…saya mencium adanya konspirasi disini…
    ——
    perlu diselidiki juga nih……., jangan2…. jangan2😉😆

  38. Goslink Says:

    Pas saya buka tukang fotocopy-nya kok keluar pesan ini yah :

    The authors have deleted this blog. The content is no longer available.

    Jangan-jangan….. anto sendiri yang membuat blog fotocopy itu sebagai bahan tulisan di blog ini, kemudian kalo tulisannya udah populer, blog itu di hapus *teori konspirasi on* tukang fotocopy itu udah insyaf… hehe

    salam kenal…

  39. erander Says:

    Pas aku ke blog petugas photocopy koq yang muncul tulisan ini Nto?

    The authors have deleted this blog. The content is no longer available.

    Wah .. apa sudah dibina ya? seperti kata K* tutur?

  40. erander Says:

    Komentar ku bareng Goslink

  41. erander Says:

    @ Chiw

    hm… saya mencium adanya konspirasi disini…

    Sepertinya dicium deh

  42. Goslink Says:

    Terima kasih sudah melemparkan tuduhan tidak benar kepada orang yang sedang berpuasa. Silahkan terus dzholimi saya dengan tuduhan itu dan saya akan tetap berdoa untuk keselamatan anda sekeluarga dunia akhirat. Semoga anda berbahagia dengan kesimpulan anda masing-masing. Terima kasih sekali lagi.

    Hehe…gitu aja marah…tar batal loh puasanya..hehe😉

  43. aRuL Says:

    wow.. I dont know what happen…🙂

  44. 'K, Says:

    Mohon maaf, bagi yang menyatakan ini konspirasi/akal2an saya membuat blog copypaste-an dengan obsesi traffict. Terima kasih sudah melemparkan tuduhan tidak benar kepada orang yang sedang berpuasa. Silahkan terus dzholimi saya dengan tuduhan itu dan saya akan tetap berdoa untuk keselamatan anda sekeluarga dunia akhirat. Semoga anda berbahagia dengan kesimpulan anda masing-masing. Terima kasih sekali lagi.

    Puasa seh nana jalan terus mana makbul doanya
    wakakakakakakaka
    bayut bisa marah juga:mrgreen:

  45. k* tutur Says:

    akhirnya……
    BINASA sendiri😆

  46. apick Says:

    weh..udah ilang heheheh…di suwuk sama mbah nya jadi bablas angine

  47. funkshit Says:

    yah telat lagi telat lagi

  48. alex Says:

    Mohon maaf, bagi yang menyatakan ini konspirasi/akal2an saya membuat blog copypaste-an dengan obsesi traffict. Terima kasih sudah melemparkan tuduhan tidak benar kepada orang yang sedang berpuasa.

    Siapa? Siapa, Nto?!😯

    Tapi, teori konspirasi bahwa kamu dibayar Polantas baek-baek™ untuk mempermalukan Polantas busuk-busuk™ di postingan sebelah, benar?:mrgreen:
    Kalo benar kita-kita ini ditraktir napah!!😆

    *ndak kuatir ditimpuk, yang empunya blog ngaku lagi puasa*😆

  49. ndarualqaz Says:

    makan2 buka bareng dibayarin anto

  50. caplang™ Says:

    yahh kok udah sih…

  51. telmark Says:

    hehehe… gw ampe bingung ngeliat ntu blog.
    baru tau kalo blog22indra nge-TB otomatis ke yg aslinya.
    tadinya dikirain disengaja ama blog palsu itu, buat ngajakin perang blog yg asli.
    dasar…

  52. hoek Says:

    “enak juga bisa pertamax di blog sendiri”
    tuh khan! enak? saia juga jadi ketagihan komen pertamax di blog sendiri, hohoho

    “Mohon maaf, bagi yang menyatakan ini konspirasi/akal2an saya membuat blog copypaste-an dengan obsesi traffict.”
    HAH? ko bisa ada yang berfikiran sesempit itu ya akhi? afalagi ini bulan fuasa khan?


  53. HAH? ko bisa ada yang berfikiran sesempit itu ya akhi? afalagi ini bulan fuasa khan?

    Kurang stamina dan konsentrasi saat puasa ? Minum M***** !😆

  54. Ina Says:

    Kl ngajak “perang” ….maju terus😀

  55. ayahshiva Says:

    udah tahu lum motifnya apa?

  56. dobelden Says:

    wah aku ikutan fotocopy dong :-s

  57. irvan132 Says:

    hare gene, kopi paste.
    capek deh.😀

    -IT-

  58. alex Says:

    Eh, Nto…
    Karena postinganmu ini aku jadi singgah di blognya lorelle ini. Kampanyenya bagus. Akhirnya pasang deh satu buat jaga-jaga. Kalo ada yang nekad kan bisa dimaki nanti…. ohohohoho:mrgreen:

  59. harriansyah Says:

    …..Enaknya dibantai atau
    dibiarkan hidup?

    galak bener kang..
    jemur trus garemin ajah

Tinggalkan Balasan

