meNJadi abegEh™ lagi dI bulan puaSa

September 19, 2007

Warning :
Sengaja ditulis bergaya abegeh™ begini, ‘kan jadi lama bacanya, biar gak bosen nunggu buka puasa.

[abegeh mode ON]

hampir seminggu KIta bermesRaaN dengan bulaN rAmadhan. tentuNya peruT kIta seMakin fAMiliar uNtUk DibAngunkAn PAGi-Pagi dan DiiSi seSaJeN berbagAi MACaM MaKaNan sahUR. seMakin BiasA Perut kita unTuk dIbIarKan koSong Di Siang hari lalu diManja sAmpe berbusa di maLAM hari seMeNJak BeDug magHRib. demikIan pulA Dengan bagian Diri kIta yAnG laIn, Yang seyogyanya tiDAk lagi memELotoTI Gambar mesUm AtaupUn mElEwatkan pIkiran Mesum dI otak KiTa.

BerBagaI fenomena MeNaRik saYa sENdIri Menyaksikan di sekelIling. betApa lApar yang sUdaH ditAhaN sEhArian TiBa-tiBa menjaDI alasAN tErkUAt bagI kitA untuk menanti Bedug dAn Adzan magrIb bERKuMANdAnG. hanYA itu saja. bahkaN saya pERNah menjUMpaI Di sebuah waruNg, wakTU iTu adzan magrIb MaSih berkumAndanG dan adA sesEoranG yanG sudah mEngHabIskan 3/4 PoRSi makAn Di piRIngnya. BusyeT, hebat sekali KEcepatan melaHap manusia saTu Itu. Ah, mUngkIn DIa buru-buru Karena Harus mEnjadi IMAm ShoLAt maGhrIb. wHO knoWs?

bElum lAgI jika TemAn-TEmAN menyAksiKAn paradE jajANan di sekiTAraN lemBAh uGM, berbagaI MenU Yang diseDIakAn bAgI para peMuja perut. belum selesAi waktu shOlat MagHrIb, dAgangAn YaNG tAdinyA berJUbel-jubEl dAlaM sEkeJab Ludes, dEs, dEs… Teman SAya mengaKu, sEbagai TakJILan dia cUkup dengan MenghabIsKaN sUp buAh dItambAh BeberaPa teMpurA seRTa seporsi BATagoR dan ditutUp dengAn es DOGer. MALAMnyA dIisi laGi iTu perut dengan NaSI-nasi rAmes sampai NAsi pAdAng.

ketika ditaNya, koK maKannya Se-baR-bar itu, sih?
jawabNya : “AbisnYa, Saya SehariaN InI nDak mAkAn, sIh!

[abegeh mode OFF]

untung ada Simpel ABG Text generator (HERICZ) , kalo nggak bisa patah-patah jari ini.

69 Responses to “meNJadi abegEh™ lagi dI bulan puaSa”

  1. arya Says:

    mumet…
    males baca
    *berlalu

  2. aad Says:

    walah le nulis ndadak sok abegeh…

  3. cK Says:

    aaah keduluaaaannnn

  4. cK Says:

    keduluan ada yang komen maksudnya😀

  5. cK Says:

    nto, sakit mata gue bacanya. tolong jangan bikin yang kayak gini lagi ya…puyeng gue…🙄

  6. cK Says:

    aaah hetrik yah:mrgreen:

  7. 'K, Says:

    hahaha
    btw gmana kmaren
    jadi ngebatalin puasa pake cipokan ma arya😆

  8. cK Says:

    *injek injek arya*

  9. arya Says:

    chika hetrik!!! itu ferbuatan syaiton™!!!

  10. cK Says:

    @ arya
    biaarrr. 8)

  11. arya Says:

    ini postingan sampahable™

  12. 'K, Says:

    set dah
    blom apa2 dah pada nyampah

    btw komen gw manaaaaaaaaaa
    kena askimet neh kayanyaaa

  13. 'K, Says:

    manaaaaaaaaaaaaa komennnnnnnnnnnnnnnnnnnn gwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

  14. Nona Nieke,, Says:

    buseeeettt… itu doyan, laper, ama maruk?

    btw, emang abegeh nulisnya gitu ya?😀

  15. deKing Says:

    bahkaN saya pERNah menjUMpaI Di sebuah waruNg, wakTU iTu adzan magrIb MaSih berkumAndanG dan adA sesEoranG yanG sudah mEngHabIskan 3/4 PoRSi makAn Di piRIngnya. BusyeT, hebat sekali KEcepatan melaHap manusia saTu Itu

    Jangan2 yang kamu maksud “manusia satu” itu Arya ya Nto?
    Kan beberapa hari yang lalu kalian kencan mesra buka bareng.

  16. antobilang Says:

    @ arya
    biar, sengaja gini, wakakaka
    lumayan untuk mngulur waktu menuju berbuka puasa

    @ aad
    kan pake generator, kang *nunjuk2 simple ABG text generatornya hericz*

    @ cK
    kali ini aja kok, besok2 nggak deh, aku sendiri pusing liatnya😆

    @ jendral bayut (‘K)
    nada komennya cemburu sih, makanya dilahap akismet

    @ Nona Nieke
    wah, maklum, katanya dia gak makan seharian, makanya jadi super laper gitu (ya iyaaa lah)😛

    @ deking
    lho, emang dia manusia ya?😆

  17. cK Says:

    KoM3n d3N9aN 9aYa 4B9 aAaH…

    pOkoKNy4, j4N9aN p3Rn4H i5i k0m3N k4yaK 9iN1. nYaKiT1N m4tA tAuUuUu….

  18. k* tutur Says:

    @alL
    boleH NaNYa gaaK, bAYuT itu apa sih???
    aKu aDa niAt mo pasang BanNER nih……

  19. k* tutur Says:

    mBAH buYUT buK4N?

  20. rozenesia Says:

    mAleS baCa oM… CapE DeE~


  21. Mestinya buka puasa jangan dijadikan ajang pelampiasan perut lapar. Kata Pak Kyai NiH puasa jadi ajang berlatih mengendalikan diri hehehehehe😀 Idealnya lagi latihan selama di bulan puasa berlanjut ke bulan2 yang lain. Kalau latihan terus, kapan berbuat yang sesungguhnya?


  22. iki luapan perasaan tho le?
    opo luapan kelaparan?🙄
    *maburrrrr:mrgreen: *

  23. telmark Says:

    nyebut to… nyebuttt…
    Istighfar. 🙂

  24. ekowanz Says:

    di lembah ugm? disediakan berbagai macam menu bagi orang2 yang memuja syahwat ;)) mungkin itu yg bener… *no offense*
    lha yg dijajakan ga ada yang enak buat dimakan kok..kesana mah malah cuma liatin org2 yg jualan..
    mbak2nya manis, mas2nya cakep :p wekekekeke..

  25. Resta Says:

    berasa naik gunung turun gunung bacanya

  26. nieznaniez Says:

    dUuuUuHh. . .
    sAiaa yANg MaSii aBEgeH ajJAhH nULiZnyAa gAgG giToOh2 aMadZ. . .

    ahahahhaaaa…

  27. mbelgedez Says:

    anto girang jijay bajay.

    (kabuuuurrrrr….)

  28. mbelgedez Says:

    EdaN Tenan….
    tAPi aSik Juga yak ?
    inI gUE lagI cobA,….
    HAsiLnya sakit mATa !!!

  29. mbelgedez Says:

    1NI GUE LA61 C0B4 DEN64N V3R51 L43N Y4N6 PENUH DEN64N 4N6K4-4N6K4…

  30. mbelgedez Says:

    LHA KALO DSNGKT-SINGKT BGN, BRNGKAL PRSIS ABG YNG LG DMN SMS AN.


  31. Ada apa ini
    ada apa ini
    *sok bijak*
    ternyata kisah cinta anto ma arya lagi
    cape deehhh

  32. aRuL Says:

    ada ada saja….😛

    btw puasa ala orang tua gimana dong??

  33. almascatie Says:

    sayah kok terlambat kesini sih👿

  34. almascatie Says:

    jadi ABG????
    wah jangan2 kaw bener2 jatuh cinta sama anak itu yah??

    hoi anto…. ingatttt dirimu dah bangkotan nto😆

  35. almascatie Says:

    heh sayah kok ga bisa comment??

  36. almascatie Says:

    walah baru muncul setelah hetrik hohhoohohohho

  37. almascatie Says:

    aha untung ABG nya di OFF
    alhamdulillah si in*****go selamat😆

  38. nyonya Farid Says:

    AbeGeh?

    eh, nyadar donk…kalo udah bangkotan dewasa!!!
    :mrgreen:

  39. nyonya Farid Says:

    aku biasa SMS pake hurup hurup Abegeh macam itu…tapi jari jariku ndak patah tuh…

    yaaah…secara akunya emang masih abeGeh…
    lha kamunya dah tuwek sih, mangkanya jarinya ampe patah patah gituh…
    :mrgreen:

  40. nyonya Farid Says:

    ih, aku masih abeGeh TaPi kok uDah NyoNya2 ya…

    wah, JaDi MaLu ma Farid Neh…😳

    wealah…OOT dan Hetriiik
    😆

  41. venus Says:

    puyeng. wis tuwek kok nulisnya gayah abegeh! huh!!
    *jitak antobronis*

  42. Elistia Says:

    tombol Caps Lock di keyboardnya rusak yah..?

  43. antobilang Says:

    @ cK
    halah, sendirinya juga komeng begitu😕

    @ k* tutur
    bayut itu… tanya jendral bayut aja deh
    yang jelas bukan mbah buyut kaleee😛

    @ rozenesia
    wakakaka, bukan untuk dibaca😛

    @ Sawali Tuhusetya
    nah itu om, setujuh!

    @ extremusmilitis
    wakakaka..mungkin kedua-duanya😛

    @ telmark
    nyebut..but..but..but *digampar*

    @ ekowanz
    oh, maksudnya cewek manis berbaju ketat tipis dan berparfum semerbak ituh?
    mas2nya cakep? ngeri ah. *menghindari eko*

    @ Resta
    capek ya? matanya jarang olahraga sih😛

    @ nieznaniez
    ah, situ masih ABG yah? dari SMP mana?
    *kedip2 najis*

    @ mbelgedez
    wah, om mbelgedhez menjadi abegeh lagi😛

    @ Jendral Bayut™
    huuu, dasar, ga baca langsung nyamber aja, mana Nana???

    @ aRuL
    aku khusus abegeh aja, arul sana buat yang khusus orang tua😛

    @ almascatie
    eh, ada kakak ipar *siapin tiker, kopi, cemilan*
    [quot]hoi anto…. ingatttt dirimu dah bangkotan nto[/quot]
    *siapin racun ah*

    @ nyonya Farid
    halah, sok abegeh… nyadar dong ama umur.

    @ venus
    halah simbok, kekerasan dalam rumah tangga. jitak2 pembantu😆

    @ Elistia
    wakakaka, pake generator euy😛


  44. puasa kok mikirnya makan doang?
    kenapa gak tidur aja?
    *kabur lalu tidur*

  45. imcw Says:

    berapa jam waktu yang diperlukan buat nulis yang seperti itu?

  46. mR. Black Says:

    “tunggu bentar, lagi beresin kepala yang puyeng”

    Nah, baru bisa komen. Iya ya, banyak yang gak nangkep makna di balik puasa yang penuh barokah ini (halah)

    Yang mereka dapat hanya lapar dan haus (hmm, ternyata ane bisa bijak juga..hohoho)

    Btw, mas anto ngetik ginian emang lagi gak ada kerjaan ya?Untuk menunggu buka puasa, daripada ngetik mending maen catur sambil ngerokok n minum secangkir kopi, dijamin waktu cepat berlalu mas! (…)

  47. erander Says:

    ABG yang berprosa … boleh juga .. jadi Anto sendiri kalo buka puasa, gimana? koq diceritain .. apakah cuma minum air putih ama korma aja .. atau malah makan segerobak hwakakak😀

    @ deKing
    Jangan2 yang kamu maksud “manusia satu” itu Arya ya Nto?
    Kan beberapa hari yang lalu kalian kencan mesra buka bareng.

    *kaya’nya ada yang cembur nTo*

  48. dobelden Says:

    hahaha…

    dasar abegeh… pantesan banyak sampah di lembah :p

  49. k* tutur Says:

    walAH ad4 73ndr4L nyA 5e64LA toh?
    HaL0 8un9 jenDeR4L, bAyuT eta naon – klo di BAnD03n9 teh ada juga Bayeur euY…..!

  50. annots Says:

    Abegeh™ dan sampah, yang penting ga jadi sampah masyarakat aja lah….Sampah masyarakat Jogja kopdarnya di LP Wirobrajan, hehehehe….

  51. mbelgedez Says:

    Anto, gue barusan kepikiran neh,..
    Kenapa tuh SMS generatornya, nggak bisa meng convert balik ?
    Jadi saat mbaca tulisan loe, kita copas dlm generator, keluarannya jadi tulisan yang normal, nggak bikin sakit jiwa !!!

  52. cK Says:

    1KuT NyaMf4H aJ4 d3H:mrgreen:

  53. antobilang Says:

    @ Pacaran Islami
    mendingan ngeblog aja kaleee…nyamfah sana-sini, tau2 bedug maghrib😆

    @ imcw
    cukup 5 menit pak, kan ada generatornya😛
    kalo tanpa generator, mungkin seminggu baru beres.

    @ manusiasuper
    halah, pura2…sakit kepala, trus batalin puasa, alesannya sakit..huuuu, katrok😆

    @ mR. Black
    nangkepnya ya, dihukum siang hari, malemnya bales dendam, itu aja😛
    hehehe…kan pake generator, gak perlu lama2 kali nulisnya😛

    @ erander
    whalah, segerobak?😯
    yang bener tuh, satu kilo kurma ditambah fanta 1 liter, diselingi dengan dua mangkuk bakso, ditutup dengan satu porsi sate ditambah sup kaki kambing😆
    eh iya, deking tuh emang pencemburu, sudah maklum saya.

    @ dobelden
    ya sebenrnya gak cuma abegeh sih, banyak mahasiswa yang mentalnya sok abegeh.😛
    disuruh bertanggung jawab thd sampah yang dibuang, jawabnya “kita kan masih anak-anak”😆

    @ k* tutur
    ih, kang tutur penasaran banget ama Bayut, udah sok atuh, gabung aja!
    dijamin cihuy:mrgreen:

    @ annots
    mas anots, banyak lho sampah masyarakat yang seliweeran disekitar kita tapi gak segera dimasukkan ke LP *sigh, lirik2 para koruptor*

    @ mbelgedez
    sama mas, saya kemarin sempat berdiskusi hal tsb dengan zamroni (jengjeng.matriphe.com). Mungkin masih susah mas algoritma apapun untuk menterjemahkan kombinasi angka dan huruf. Ah, ndak tau lah, lain kali saya nggak nulis gini lagi deh😛

    @ cK
    silahkan..silahkan…
    *persilahkan cK duduk di singgasana ratu samfah*😆

  54. marwan Says:

    aslkm…
    lam kenal yaah,,
    nikmatnya kalo bisa buka bareng temen rame2 gituh..huhuhu..kepengen,,,kalo dsni susaaah,,,huks huks huks…
    wassalam.,,
    http://www.likalikulaki.wordpress.com

  55. NuDe Says:

    dasar AntoBaruGirang!!! Ikutan ndorong gerobag tempura di lembah dab? Atau jualan kolak berbonus kelek?

  56. funkshit Says:

    SAy4 AJ4 yAnG masIH AB36e beN3rAn MALES kok nGETik p4kE GayA ABEg3 Gitu. kok y4ng sud4h BaNgkoT4N masih PaK3 6AyA GItUan
    http://funk.shit.la/misc/abg_text.php

  57. Takodok! Says:

    Ah, nunggu buka puasanya ngaji dong, ngkong!:mrgreen:
    kurang abege nih, ngkong! Gak ada kata2 SECARA😆

  58. Resta Says:

    klo mau yang lebih abegeh lagi, coba buka blog ini

  59. ayahshiva Says:

    emang selama ini modenya apa, bapak mode on ya😀

  60. alex Says:

    oH aMPun Nt0 tuL!s4nMu iTu….!!!😆😆😆

  61. A-isy Says:

    *mata rabun mode on*

    lha, abegeh sih abegeh….tapi klo ga bisa dibaca gimana? T___T
    kan jadi pusing..sebelum membaca jadi komen duluan..

    makanya saya ga sempet baca..:mrgreen:

  62. nieznaniez Says:

    kamu adalah orang kesekian yang gira aku SMP, mas…
    aku emang awet muda..
    ahahahaaaaa….

  63. hoek Says:

    BwhUaKakAhWWkaKAkaaKa…
    b@h|<aN 7u|_i5aN @b6 7aK $p@r@h i7u!!!

  64. Fany Says:

    haduhhh… pusying bacanya…
    gak jadi baca ah…😛

  65. morishige Says:

    mata gw kok berkunang-kunang stlh baca tulisan di atas ya..
    abegeh mode.. haha

  66. magdalena Says:

    hahahaha……………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s