Ramadhan Mubarak

September 12, 2007

Segenap jajaran direksi dan karyawan Antobilang Bloggerhood Corporation Pte. Ltd. mengucapkan :

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Ramadhan 1428 H

Semoga Ramadhan kali ini menjadi Ramadhan yang lebih baik dari Ramadhan terdahulu.

:::::

CEK jadwal imsakiyah
btw ngomong-ngomong, kenapa imsakiyah ya? yang ditunggu-tunggu itu kan waktu berbuka, bukannya imsak?:mrgreen: *ditendang sampai masjidil haram*

:::::

Beberapa persiapan menjelang pelaksanaan ibadah puasa yang biasanya saya lakukan, mungkin akan ditambahi kalau sempat :

  1. Menyiapkan stamina fisik, agar mampu melaksanakan puasa sebulan penuh, kecuali berhalangan seperti para bayut macam deking, arya, almas dan ade.

  2. Mengurangi aktifitas yang tidak bermanfaat seperti ngeblog, nyampah, hetrik, mbokep, dsb

  3. Mencari masjid tempat pelaksanaan shalat tarawih yang melaksanakan sholat tarawih selepas sholat isya langsung tanpa jeda ceramah. Karena selain membosankan tentu saja saya harus banyak belajar, untuk mengejar ketinggalan skripsi saya.

  4. Sebagai latihan untuk hidup secara hemat dan bersahaja, sehingga saya sebagai anak kost selalu memantau lokasi masjid yang menyediakan buka puasa gratis. Bukan karena pelit, tapi hanya menyempurnakan amal mereka yang bersedekah.

Ada yang mau menambahkan tips?

56 Responses to “Ramadhan Mubarak”

  1. cK Says:

    vertamax kekekekekkk😆

  2. cK Says:

    kebetulan nto gue mo bikin tips & trik bulan puasa. tunggu aja ya:mrgreen:

  3. cK Says:

    hettrik sebelum puasa😆

  4. deking Says:

    Tips?
    Kalau mau beli kolak di seputaran Jalan Kaliurang ya Nto, sekalian bersedekah kepada mahasiswi yang masih membutuhkan biaya kuliah:mrgreen:

  5. aLe Says:

    ehm,, ehm,,
    standby teruuus,, jadi bisa pertamax sampai hatrik tuh😀
    *lirik komen 1,2,3*

    met puasa ya nTo😉
    semoga lancar dan berbarokah, aMin,,
    *liat jam* Saur Saurr Saurrrrr

  6. kai Says:

    walah…..😀
    klo saya sih pas taraweh mo cari pahala… bukan mo ngeliatin cewek2 cantik yg taraweh.. apalagi ngincer sendal yg bagus di masjid.😀

    *sok alim*

  7. Fajar Says:

    tips menahan pandangan mata yang jelalatan gak ada ya ?:mrgreen:

  8. rozenesia Says:

    Selamat, selamat~

    Selamat~

    *sambil makan sate kelinci*

    *digorok*

    Bercanda, bercanda!😆
    Ah, salam kenal.😀

  9. ayahshiva Says:

    #tips4
    itu memang untuk berhemat apa memang lagi gak duit buat buka puasa
    *kabur*

  10. alex Says:

    Segenap jajaran direksi dan karyawan Antobilang Bloggerhood Corporation Pte. Ltd.

    Hebat euyy… masih muda begini mahasiswa yang sedang skr%p$! pula lagi sudah punya corporation…😯

    Ah ah… aku juga ngucapi Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Nto…
    *harap2 dikirimi parsel oleh sang Direksi*:mrgreen:

  11. manusiasuper Says:

    Tips, lo jadwal imsyak ikut Indonesia Barat, Waktu Buka ikut Indonesia Timur..

  12. arya Says:

    takjil buka puasa gratis? datang aja ke jalan pacar no 1 baciro Masjid Syuhada Kota Baru:mrgreen:

  13. annots Says:

    tips #5 Nyari teman yang ultah, habis wisuda, habis beli hape baru dll trus nagih makan2 sekalian buka bareng.

  14. dwihandyn Says:

    Met puasa yach…

  15. unai Says:

    hihihi met puasa deh To…

  16. NuDe Says:

    Emang punya karyawan berapa Nto? Enak dong ditendang sampai masjidil haram, bisa umroh gratis…

  17. 'K, Says:

    Met puasa juga ya to,
    mudah2an Ramadhan ini bisa membawamu kembali ke jalan yg benar dan diridhoi olehNya
    perbanyak ibadahmu biar bisa menebus dosa yg kmaren2
    jauhi diri dari arya, dia akan membawamu ke neraka
    wakakakaka

  18. aad Says:

    tips tambahan:
    cari masjid yang abis taraweh ngasih “jaburan” buat yang ikut tadarusan

  19. okikuswanda Says:

    salam

    perbuata amal yang banyak yah …

    hei liat okikuswanda.wordpress.com dunk…

    baru banget nihhh..

    makasih.
    salam

  20. Romanisti Says:

    tapi hanya menyempurnakan amal mereka yang bersedekah.

    😆

    *hapus mp3 bajakan… belilah yang original…

    *windows ganti linux… (kecuali windowsnya dah beli lisensi)

  21. Toga Says:

    bukan karena pelit, tapi hanya menyempurnakan amal mereka yang bersedekah.
    Kelak, kita bakal dapet komisi pahala ngga ya, dari kerendahhatian kita “menyempurnakan” amal mereka yg bersedekah?
    Salam kenal, Pak Anto…

  22. roffi Says:

    sisihkan sebagian dari earning, untuk amal

  23. pengemis Says:

    sedekah donk…..
    terutama sama kaum – kaum kere seperti saya


  24. @Fajar

    tips menahan pandangan mata yang jelalatan gak ada ya ?:mrgreen:

    ada kok…ada…😈 pake sambel mau?😆

    @deKing
    di gejayan juga ada kok, apa di umbulharjo sekalian ya?
    *bantu nyaranin anto, biar makin jauh:mrgreen: *

    @anto hoed bilang

    lokasi masjid yang menyediakan buka puasa gratis. Bukan karena pelit, tapi hanya menyempurnakan amal mereka yang bersedekah.

    :mrgreen: iki jenenge yo PGAK
    *mengingat masa lalu di Sagan🙄 *


  25. Mencari masjid yang menyediakan takjilan?
    Ke masjid DPRD saja, jalan Malioboro😀

  26. cK Says:

    tambahan tips…
    cari cewek cowok pemilik resto, jadi bisa makan gratis….:mrgreen:

  27. hoek Says:

    *nggelar tikar, terus nyetel jam beker sambil nunggu buka*

    mas anto, numpank nunggu buka yak!

    *klak-klik postingan-postingan lamanya mas anto*

  28. arya Says:

    *ngakak baca komen pak Roffi

  29. Ina Says:

    *Telat

    Sahur sahur Sahur…!!
    *psg TOA Mesjid di telinga na Anto.

    Met puasa yach:mrgreen:


  30. maaf, saya lagi sibuk TM…jadi ndak bisa komen
    😎
    :mrgreen:


  31. maaf, saya lagi sibuk komen…jadi ndak bisa komen
    :mrgreen:


  32. mana bannerku?
    hah?😎

  33. aLe Says:

    sahur sahurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr:mrgreen:

  34. alex Says:

    Nto…. pesen banner anti-komersialisasi agama donk!

    *murung liat artis2 pada jualan agama di layar kaca*

    timpuk anto yang tawari edisi religius lagu irwansyah dan acha👿

  35. peyek Says:

    *hadah telat lagi*

    yang penting nggak telat waktu berbuka hehehehe


  36. Selamat puasa. ingat, jangan sampai bolong. Dan kebiasaan Homokmu itu hilangkan, Nto. nanti batal.:mrgreen:


  37. *baca komen #40*
    😆

    ternyata, Jaka sangat sangat sangat mengenali mas Anto…luar dan dalam rupanya…
    😆

  38. alle Says:

    di bulan puasa gak ngebokep kan nto?
    hihihi,.😀

    met puasa…


  39. Kayaknya perlu kita luruskan … hidup kita (umat Islam) sangat bersahaja he … he … Jadi, mari kita jadikan Ramadhan latihan berkarya lebih giat, lebih bagus, dan ebih bermutu. Kira-kira seperti dikatakan David MacCelallad … need for Anchievent.

  40. aLe Says:

    ngelembur apaan nTo jam sgini blm tdr😀
    *gantinya shoutbox :P*

  41. venus Says:

    melek sepanjang malam, tidur sepanjang siang.
    tidur=ibadah tooohhhhh?????

  42. kangguru Says:

    tip lagi
    ngabisin pulsa bonus untuk membangunkan sahur hehehhehe

  43. loommy Says:

    aku melu yo nek takjilan geratis…hehe

  44. caplang™ Says:

    selamat berpuasa

  45. funkshit Says:

    semoga bulan puasa cepet berlalu… *halah

  46. telmark Says:

    kalau saja ada sebuah cara lain utk menggantikan “penyiksaan” ini… 🙂
    (pengen amalnya, males puasanya, mana dapet ?)

    Selamat menunaikan ibadah Puasa buat semuanya.


  47. kalau saja ada sebuah cara lain utk menggantikan “penyiksaan” ini…🙂

    siapa bilang ini penyiksaan, ini kan cuma sebagian cara untuk ngurusin badan😆
    *pintu neraka udah kebuka nungguin*:mrgreen:

  48. almascatie Says:

    mubarak itu temennya sapa to?
    atawa kondektur bus yang tadi yah:mrgreen:

  49. Telmark. Says:

    Sampai berjumpa di Neraka.

    Ada beberapa perkataan dari seorang Ustadz yg saya hormati (Almarhum) yg saya ingat sampai detik ini. yaitu tentang Hari Kiamat. (anda percaya?)
    Ia adalah guru mengaji saya diwaktu saya masih kanak2. kesederhanaan serta perangainya yg super sabar, ada…

  50. k* tutur Says:

    Bukan karena pelit, tapi hanya menyempurnakan amal mereka yang bersedekah.

    bener sekali……..,
    nanti akan muncul suatu zaman dimana orang-orang kaya kepayahan menggotong2 hartanya untuk mencari orang yang mau menerima sedekah…….., karena semua orang sudah kaya dan semua orang maunya memberi……
    *balik…….., takut dibilang ceramah*😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s