Kopi Rasa Paste

Agustus 24, 2007

Pagi ini, baca koran harian (milis andong), mas Kenz si angin hujan, jadi korban -lagi-lagi kopi paste. Yang membuat saya tidak mengerti, kenapa itu foto yang dipajang gambarnya Kenz semua. Dan yang menjijikkan lagi, ada komentator yang berkomentar -dan dijawab oleh si empunya blog- seakan-akan seolah-olah dia yang melakukan pendakian gunung tersebut.

Ah, rupanya asik nih kalau teman2 semua berpartisipasi disana untuk sekedar menumpahkan komentar sampah yang biasanya ditebarkan di blogosphere. Bukan apa-apa sih, blogger yang nulis serius aja dikomentarin sampah. Nah ini… kopi paste… maka tidak ada yang lebih patut dan layak, kecuali sasaran tembak kita arahkan ke catrok.. eh catros.wordpress.com

Tak perlu lapor Matt sih, hajar rame2 aja.

 

Link aseli (by Kenz) :

http://blog.kenz.or.id/2005/11/30/pandangan-dari-10-puncak-gunung.html

Link kopi pastean (Catrok eh Catros) :

Pandangan dari 10 Puncak Gunung

update 10:34 :

Semua gambar mas kenz dan gunung2nya ❓ telah berubah menjadi gambar ini :

itulah kesalahan dia, mengcopypaste tulisan mas kenz seorang jagoan komputer…
ah, salah korban dia.

Kopipaste pake hotlink, semua link gambar di direct ke gambar nyemot tersebut. Ah, boleh juga nih, yang lain kali jadi korban kopas, ikutin jejak kenz!

UPDATE LAGI :

Ternyata si empunya blog sudah menghapus postingan ybs, ya sudah mungkin dengan begitu dianggap cukup ya. Meski sejauh ini belum ada penyataan maaf ataupun permisi ke blog kenz. Ah, ya sudah, mungkin baru sampai segitu level sopan santun dia. 😀

Jadi link pembajakan itu sudah tidak valid lagi, harap maklum jika anda hanya akan menjumpai pesan error di sana.

Oh Ya, sudah, bubar! bubar!

 

 

Iklan

50 Responses to “Kopi Rasa Paste”

  1. zam Says:

    kita berbagi komen, ntok..

    kan yang kupi pate ini pengen jadi seleb, dan biasanya seleb komennya banyak..

    sekaran kita berbagi komen saja ke sana..

    yuk yakk..

    HYUUUKKK

  2. escoret Says:

    halah…malah posting..!!!!
    ayukk..chat di komentnya..????

    ditungguuu..!!!!!

    blognya ini.. :

    http://catros.wordpress.com/2007/05/15/pandangan-dari-10-puncak-gunung/#comment-421

  3. cK Says:

    hari gini copy-paste??? Basi ah! 😛

  4. alex Says:

    Menghajar tukang kopas?? Gue Banget!™ 👿

  5. kenz Says:

    hehe… waduh.. makasih…sampe dibuat postingan segala 😀

  6. kian Says:

    yg mengahajr baru sebagian khalayak temanmu kenz…kurang banyak tuh…(padahal dah diatas 100 loh komen disana)…
    heheh

    gantian ahhh..ngomen disini aaahhhh

    Salamkenal nto…

    eh elu da dimana seh sekarang..semarang?yodya?jakarta?bogor?apa gungn kembar?

  7. zam Says:

    HOREE!!

    POSTINGANNYA SUDAH DITUTUP!!!

  8. sezsy Says:

    monyet-nya lucu…

  9. dnial Says:

    Error 404 – Not Found
    Sorry, but what you’re looking for isn’t here. Perhaps you typed a URL incorrectly or clicked on a broken hyperlink.

    Udah dihapus kali ya?

  10. deking Says:

    wakakakakak singkat, padat, tepat sasaran

    Kira2 masih ada yang kopi paste lagi gak ya?
    Kalau masih ya berarti kayak tuch gambar…

    Atau mereka2 itu pemuja kata bijak “Time is Monkey”


  11. Nto, menjahilinya itu yang sulit. Saya tidak bisa menggunakan tools ataupun hacking kalau ada pihak berwajib yang melihat saya.

    Makanya saya hanya bisa melapor Matt ketika saya melihat artikel saya di blog orang.

  12. nyonya Farid Says:

    wah…
    tenang aja…

    kupipes itu penghargaan juga lho…

    😀

  13. nyonya Farid Says:

    siap berpartisipasi!

  14. nyonya Farid Says:

    Yaaah…dimoderasi… 😥

  15. bobby Says:

    wah kaget! ada juga trik kayak gitu…
    tapi, di blog-nya KenZ masih ada gambar monyet-nya tuh…
    gpp?

  16. aad Says:

    ambil hikmahnya : si tukang kopi paste pasti nge-fans sama mas kenz jadi sampe terobsesi dengan tulisannya mas kenz

  17. tonick Says:

    terus terang aku juga dulu pernah CP mpas awal-awal belajaran, cuma tak sebutin juga sumbernya, Postingan spesial info untuk temen” aja …tapi udah berenti udah molai blajar nulis sendiri … vternyata puas nulis dewe.

  18. macanang Says:

    wah, tulisannya udah nggak ada ya.. telat.. 😦

  19. funkshit Says:

    nyari monyet sampe kemana2 kok belum ketemu juga seh monyetnya .. .
    *adek saya pengin liat topeng monyet nich

  20. cK Says:

    lho..kok di postingan ini ada fotomu nto? 😀

  21. arya Says:

    @ck
    itu hasil anto ngaca

  22. peyek Says:

    potong kompas jadi seleb?

  23. belumngantuk Says:

    Ya… Deh…..

    Malu-Maluin Aja Tu Anak. Maklom Kali aj baru belajar Ngeblog Juga, Kayak Aqoe
    🙂 🙂

    Jadinya, Gitu Deh…

  24. ndarualqaz Says:

    hahahahahaha, anto buka aib pribadi…. anto monyet….

    dubrak….

  25. almas Says:

    asyemmm sayah terlambat buang sampah… 😦
    pada dihapus semua post kupipesnya
    bah… !! padahal pengen comment spuasnya

  26. almas Says:

    ye alah sayah ga baca update iks
    😦
    yo mas anto kalo ada kupipes lagi kasih tau sayah yah
    :mrgreen:

  27. vend Says:

    itu cuma copy-paste poto-nya ato sama isi post-nya?
    kalo cuma poto kan bisa aja benernya dia bener2 ngelakuin, cuma ndak sempet poto2, trus -kebetulan- ‘dapet’ gambar gtu 😛
    tapi kalo sama post-nya, itu mah namanya wajib dihadjar! 😈

  28. imcw Says:

    directlink foto khan masih ngasi link ke yang punya foto…jadi semacam pemberitahuan kalo foto tersebut diambil dari seseorang…sama kayak koran koran yang menyebutkan sumber fotonya…
    kalo tulisan sih bener kata mas vend, udah keterlaluan namanya itu…kecuali diisi link ke sumber alias tulisan aslinya…

  29. dobelden Says:

    lha di blog aslinya kok ada nyemot nyajuga?? apakah ada gerakan balas dendam :D:D

  30. mbelgedez Says:

    walah, sudah bubar to ?
    Tiwas ngasah pedang….

  31. Lita Says:

    Ahem. Lain kali biar ada dokumentasi, bikin screenshot trus diarsip dong *kedip-kedip*
    Bukti itu perlu, jendral! :mrgreen:

  32. aRuL Says:

    wakz kopi paste lagi… 🙂

  33. manusiasuper Says:

    Buset si anto, mau majang foto aja pake misuh-misuh dulu…

  34. rd Limosin Says:

    kok blog ak blom ad yg kopi paste ya??

  35. maztikno Says:

    Apa ada Kopi Pasta
    —lari akh—

  36. yo Says:

    sabar-sabar jangan terlalu emosi
    bagaimana kalau di ditelanjangi aja 🙂
    #cling menghilang#

  37. ria Says:

    iyahhh aku kok malah geli sndiri liat gbr monyetnya yaa nto’?? 😉

  38. deep Says:

    wah telat informasi aq… gak iso melu tawuran :))

  39. xwoman Says:

    kirain blog yang aku komentarin ini milik monyet… untung dibaca ulang secara teliti 😆

    pisss ya Nto… :mrgreen:

  40. Fa Says:

    ooo jadi perangnya sudah bubar to?
    btw, saya boleh nyulik banner2nya nda? 😀

  41. venus Says:

    masih ada yg nekat dan ga punya malu model gini? heran! hajar aja!!

  42. mitra w Says:

    wah, klo di kampus gw bisa di DO tuh 😛

  43. jejakpena Says:

    Makanya jadi pelajaran ya. Tega sih ngebajak karya cipta orang lain.
    copas itu pedih! menyedihkan! 😆
    *telat deh saya*

  44. Wahyunansyah Says:

    waduh..
    telat dech gua…


  45. […] yang ringan saja, sebisa mungkin tulisan sendiri supaya tidak dicap monyet binatang karena hanya mencopy paste saja, buat memperkuat tulisan, sedikit mencopy paste kutipan gpp khan . Tapi jika ada tulisan atau […]

  46. belumngantuk Says:

    BTW ada g neih yang MAu Buat Postingan Cara KOPIPASTE dengan Baik,

    Yaaaaaa minimal gak timbul Monyetlah di blog kopipaster…. 😀

    Kalo ada yang Buat, Kasi tauk Ya….
    😛

  47. Heureuy™ Says:

    hmmm … ternyata masih ada yg doyan copy-paste postingan ya …

  48. asukowe Says:

    harusnya bangga di copy sama di paste, artinya tulisan nda bener2 sip… kasih warning gitu seperti Bill gate, yang copy paste bakal di denda 80jt gitu….

    Namanya juga nebeng mesin blog punya orang…. kalau mau bersih ya ciptakan mesin blog sendiri,

    Omong dan diomongi soalnya saya hobby copy paste… mulai dari jaman kelas IV SD dulu, hik hik hik, tapi selalu ranking 1 lho, berarti memang berguna sekali copy paste. Hidup Copy Paste !!

  49. bimo Says:

    bubar-bubar! gundulmu!!

  50. morishige Says:

    wah, gw ketipu tuh sama si katrok… kirain itu artikelnya dia sendiri..
    pakai embel-embel catatan perjalanan lagi..
    gak kreatif bgt…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s