FPI-nya Mana?

Agustus 14, 2007

Kutipan berita dari detikFOTO (14/08/2007 18:50 WIB) :

Apel Ormas di Tugu Proklamasi

Ratusan orang dari berbagai ormas-ormas kepemudaan menggelar apel kebangsaan di Tugu Proklamasi, Selasa (14/8). Apel dilakukan untuk membangkitan rasa nasionalisme dan kebersamaan. Mantan KSAD Jenderal Purn Ryamizard Ryacudu dan Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor Saifullah Yusuf hadir pada acara yang juga sebagai deklarasi Badan Kerjasama Indonesia untuk Indonesia. Dalam deklarasi juga ditandatangani tentang yang menyatakan, tanah, air, udara, kedaulatan, dan kebhinekaan Indonesia harus digunakan untuk kesejahteraan rakyat. Apel diikuti ratusan orang dari 7 ormas pemuda. Mereka terdiri dari FKPPI, Pemuda Pancasila, Pemuda Pancamarga, Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor, dan Pemuda Katholik.

Ah, FPI -nya mana?
Ah, ini bukan acara wajib kan ya?
Lagian emang bisa gitu “membangkitan rasa nasionalisme dan kebersamaan” pake acara upacara-upacara gituan?:mrgreen:

35 Responses to “FPI-nya Mana?”

  1. kai Says:

    walah….. kok FPI ditanyain?
    yg patut ditanyain tuh hasil dari pertemuan itu apa? kalo cuma deklarasi ama penandatanganan deklarasi itu mah biasa…..
    bukti nyata geh…..
    jangan cuma ngemeng ajah….

    *nyiram bensin >:D*

    ::::::::::
    ah iya ya bang, ga usah ditanyain ya?:mrgreen:
    ah masih mendinglah, mau ngumpul2 ama sodara sebangsa setanah air xixixixi

  2. Kang Adhi Says:

    wondering: yang mbayarin mereka siapa ya?

    ::::::::::
    kira2 siapa kang? penguasa? status quo? oposisi?😛

  3. deKing Says:

    Saudara Anto masih banyak hal lain yg lebih penting daripada sekedar kumpul2 seperti itu….
    Mungkin jawaban diplomatisnya kayak gitu Nto😀

    ::::::::::
    kok kamu yang jawab kang? xixixixi jangan2 kamu perwakilan cabang belanda ya?

  4. almas Says:

    acaranya berakhir pengrebekan ga Mas.. mumpung deket puasa nih.. kalo ga ya pasti FPI ga ikutan deh🙂

    ::::::::::
    hehehe, emangnya upacara itu acara maksiat?:mrgreen:


  5. Kenafa ente bawa bawa FPI hah?!

    ::::::::::
    dikira2 saja ya, ditebak2 saja ya..

  6. cK Says:

    kok kamu nggak ikutan nto??😀

    ::::::::::
    lho, jangan salah, saya ikutan kok, ikutan ngeposting😀

  7. Anang Says:

    FPI nya di jakarte sana

    ::::::::::
    ohohohoho..di surabaya gak ada mas?

  8. undercover Says:

    Emang orang Indonesia tukang nglawak kok mas.. trus saya orang mana? He..

    ::::::::::
    ya, kita semua gemar melakukan sesuatu yang membuat kita terlihat bodoh, padahal aselinya jauh lebih bodoh😛

  9. alex Says:

    Acara itu sudah memenuhi standarisasi ISLAMI yang kami keluarkan, Dek Anto. Coba lihat dulu, di petisi itu ada label HALAL apa nggak? Kalau ternyata nggak ada, kami akan mengajukan somasi, petisi dan ilusi *apa sih* untuk menggugat acara tersebut.

    Lagian… mantan KSAD, bo’! Kami ya ndak mau cari masalah sama petinggi-petinggi. Sasaran kami kan kelas jelata saja…

    *nyamar jadi salah satu FPI-ers*

    ::::::::::
    lho masih pakai prosedur somasi dll tho, Bang Alex? gak langsung grebek aja tuh?😛

  10. arya Says:

    heh, ada yg nyebut2 nama detik? ;))

    ::::::::::
    nagih royalti.

  11. ndarualqaz Says:

    hahahahahahahahhahahaha, dasar orang kurang kerjaan. yang namanya kerja sama itu gak bakal terwujud dengan sekedar kumpul2 dan tanda tangan. BERGERAK…. tuntaskan perjuangan dengan kerja nyata, walaupun kecil.

    Walaupun hanya sekedar kerja kecil…. tapi dengan rasa cinta yang besar…. lupa gue omongan siapa ini

    ::::::::::
    omongan ndaru bukan?

  12. imcw Says:

    fpi lagi di rumahnya masing masing…:)

    ::::::::::
    kok di rumah? persiapan apa? jangan2 deklarasi tandingan😕

  13. Joerig™ Says:

    Lagian emang bisa gitu “membangkitan rasa nasionalisme dan kebersamaan” pake acara upacara-upacara gituan?

    😦

    ::::::::::
    teh, jangan sedih, baca lagi..itu ada mister grin-nya, tau kan maksudku apa?

  14. kangguru Says:

    saya lagi ada pengajian to

    ::::::::::
    maap wak, saya ndak tau kalo uwak guru itu petinggi FPI.. xixixixixi:mrgreen:

  15. rd Limosin Says:

    Anto-nya mana??

    ::::::::::
    anto lagi ikutan lomba makan kerupuk di RT mas, huehuhe

  16. 'K, Says:

    iya,udah lama ga denger ulah fpi itu
    bentar lagi kali yee,pan dah mau bulan puase

    ::::::::::
    barusan kemarin ultah FPI, konvoinya di jalur busway!
    apa ga hebat tuh, wapres aja dicacimaki waktu lewat jalur busway, nah ini…

  17. calonorangtenarsedunia Says:

    bentar lagi kan puasa..
    pasti FPI muncul..
    di deklarasi itu ga ada FPI soalnya FPI lagi latihan militer buat huru hara penggrebekan. lha kan km kmrn ikutan latihan, nto?

    ::::::::::
    iya ikutan latihan pecahin piring ama mangkok😆

  18. ayahshiva Says:

    patut di tunggu neeh hasil dari deklarasi tersebut

    ::::::::::
    yak, semoga semua niat tertuju untuk ibu pertiwi, bukan yang lain.

  19. ShOFa Says:

    ah saya mah ikutan upacara 17an di sekolah ajah..

    ::::::::::
    ah, enaknya yang masih sekolah😛

  20. mr lekig Says:

    Ngomongin FPI lagi?? Cape deh… :p

    Mereka lagi puasa, biar nanti kalo bikin rusuh jadi impas, ga kena dosa…

    ::::::::::
    hohoho, jarak beberapa hari stlh postingan ini mereka buat ulah dengan konvoi di jalur busway, keren kan?

  21. Irwan Says:

    Ya semoga Nasionalis bukan hanya dimulut doang dan cuma jd ritual

    ::::::::::
    sip, setuju banget dah. yang penting implementasi ‘kan?

  22. julfan Says:

    wow, nice blog

    ::::::::::
    hoho, spamming? eniwei thanks.

  23. Resta Says:

    fpi lagi nyusun rencana mau nyerang tempat2 hiburan di bulan puasa nanti (baca: bikin rusuh)

    ::::::::::
    resta ikutan ya?😆

  24. onoda Says:

    FPI nya lagi pada baca majalah PLAYBOY..!!

    ::::::::::
    whalah, haroom ya akhi…😆

  25. danalingga Says:

    Mang FPI masih ada ya?

    ::::::::::
    ada dong, ntar kalo ga ada siapa yang bakalan menumpas kemaksiatan?😛

  26. telmark Says:

    FPI ? emangnya punya rasa nasionalisme gitu mereka ??

    ::::::::::
    hehe, ga tau deh.😀

  27. agorsiloku Says:

    Kalau FPI ikutan… mungkin penyelenggara khawatir kalah pamor. Tujuan tidak tercapai….

    ::::::::::
    hahaha, soalnya FPI kan sangar banget ya pak?😛
    eh tapi bagus lho buat keamanan, ga bakal di grebek deh itu acara.😛

  28. pelbis Says:

    Emangnya ada apa dengan FPI… kali-kali aja nggak diundang🙂

    ::::::::::
    iya, mungkin undangannya ga nyampe sorga ya pak?

  29. noermandon Says:

    yang penting tu bukan kegiatan seperti itu tetapi gimana tindakan kita sehari-hari mewujudkan rasa nasionalisme kita sesuai dengan bidang kita masing-masing!!!!!!!!!!!!!

    ::::::::::
    iya iya.
    wadoh, kok jadi esmosi. jadi takut saia😆

  30. cya Says:

    antoo kemana ajaa??
    oh.. sedang ikut baris berbaris rupanyah

    *komen-orang-gak-punya-pulsa-yang-gak-nyambung-banget-sama-postingannya*

    ::::::::::
    enak aja baris berbaris, bukan! lagi ikutan lomba makan kerupuk😆

  31. venus Says:

    merdeka, nto!!!!

    ::::::::::
    merdeka mbok!

  32. kangtutur Says:

    Aku udah cari FPI-nya!
    lagi pada tidur, semalam habis razia……..:mrgreen:

    ::::::::::
    kecapean ya kang?😆
    eh razia apaan? bukan razia blog ‘kan?😆

  33. Telmark. Says:

    Dalam setiap isakmu….

    Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 62.
    Merah Putih berkibar… tetapi entah kenapa, saya ingin melihat kibarnya dari arah timur menuju barat.
    sumber dan inspirasi : MNC Jp, RCTI, Kompas.com, suara pembaharuan, beberapa blog, dll.
    Tahun 2001, P…


  34. napa sih, cari FPI?
    bukanyya BCL lebih cantik?

    *kabooorrr*

    ::::::::::
    iya BCl lebih cantik, tapi lebih cantik lagi bidadari surga *menundukkan pandangan*

  35. sakinah Says:

    Itu kegiatan NATO (No Action Talk Only), gak penting.
    Yang jauh lebih penting action nyata berantas kemaksiatan seperti judi, narkoba, kkn, pelacuran, perzinaahan, phedofile, perkosaan dsb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s