[kopdar] death berry, bart “fieldmashall” & teh mina

Agustus 13, 2007

“Kopdar lagi, kopdar lagi”.
Selain karena memang sudah pernah berjanji untuk mampir ke Bandung, saya juga tentunya memiliki keinginan untuk bertemu dengan rekan sesama tukang nggambar, Death Berry. Kebetulan memang ada acara ke luar kota –selama 3 hari– yaitu di Jakarta, Bandung, dan Garut. Mohon maaf untuk Jakarta, karena hanya 12 jam di kota itu, jadi hanya sempat meng-sms beberapa orang untuk mengabarkan invasi saya ke ibu kota. Rencana semula, saya akan berangkat dari apartemen pagi-pagi, namun karena saya bersama rombongan tentunya molor-waktu adalah konsekuensi yang tidak boleh saya protes, sama saja, cuma bikin makan hati. Belum lagi, suguhan macet kota Jakarta yang bisa membuat naik pitam karena juga kelakuan para pengguna jalan yang nyerobot kanan-kiri. Sekitar pukul 10.30, saya sampai di Cileunyi, sebuah negeri antah berantah dimana saya akhirnya memisahkan diri dari rombongan. Waktu itu bingung juga bagaimana cara untuk menuju ke BIP, tempat yang disepakati sebagai titik pertemuan. Tanya kanan kiri, akhirnya saya pun meluncur bersama sebuah angkot yang penuh sesak oleh wanita-wanita cantik yang entah kenapa hanya sendiri, tidak bersama anjing pacar masing-masing. Semrawut, macet, entah apa itu hidangan setiap hari dalam berlalu lintas di Bandung? Untung saja banyak penyegar mata di angkot maupun sepanjang jalan, kalau tidak, bisa dibayangkan betapa tersiksanya saya.

Sekian jam kemudian, saya sampai di Jalan Merdeka, yang di salah satu sisinya berdiri menjulang BIP, tempat pertemuan yang direncanakan. Setelah masuk, saya menghubungi nomor hengpon Bart, yang Sabtu kemarin dibobol pulsanya oleh DB, hahahaha. Kami pun bertemu di pintu masuk. Kaget? Iya, sedikit. Tak disangka kedua makhluk bernama Bart dan Death Berry ini masih muda belia. Saya taksir umur mereka masih berkisar belasan. Tapi kalau melihat dari isi postingan mereka, tentu saja mengira bahwa mereka ini makhluk tua berumur. Ayolah, memangnya umur/usia menentukan kapasitas otak dan kemampuan intelektual manusia?

Setelah melakukan wajib lapor 5×24 jam, kami pun mencari tempat untuk nongkrong. Sekalian mencari teh Mina, yang katanya sih lagi mencari buah. Hm.. penggemar buah-buahan mungkin?

Muter-muter, naik turun tangga, kami pun memutuskan untuk numpang makan di Oh La La. Daftar menu yang tanpa harga bukan berarti gratis, tapi ketidaknyamanan selama menyantap hidangan karena membayangkan terkurasnya isi dompet. Hahaha. Apalah artinya uang, demi bertemu dengan teman-teman yang mengasikkan seperti mereka?
Yak, obrolan khas blogger pun mengalir. Tak jauh dari isi postingan, komentar, gosip dan rumor, BOTD, serta segala bumbunya.
Pengalaman menarik bertemu dengan anak-anak muda berpikiran maju seperti Death berry dan Bart “FieldMashall” serta teh Mina, seorang mantan Forumers Anime yang tentu berjiwa muda. *halah*

Kesan saya yang lain? Bandung itu benar2 mantap kalau urusan penyegar mata. Di Angkot aja sampai bertebaran gitu. Coba di Jogja, mana bisa liat barang bagus kayak gitu … *dibantai cewek2 jogja, pasrah saja*

Skrinsyurr? silahkan lirik di blognya DB, sama saja kok sumbernya.
Nanti kalau sempat upload, saya upload deh.

 

*kembali berjibaku dengan pesanan2 desain yang menumpuk*

29 Responses to “[kopdar] death berry, bart “fieldmashall” & teh mina”

  1. Anang Says:

    pertamax! nonton meteor ah…

    ::::::::::
    semalem langit jogja berselimut mendung, cak anang..😦

  2. almas Says:

    kopdar milih bandung ya mas…
    weh cuci mata bener tuh :mrgreen:

    ::::::::::
    sengaja!😀

  3. cK Says:

    Tapi kalau melihat dari isi postingan mereka, tentu saja mengira bahwa mereka ini makhluk tua berumur.

    ngomongin diri sendiri ya😆 😆 😆

    ::::::::::
    maksudnyaaaaaah?

  4. deKing Says:

    penuh sesak oleh wanita-wanita cantik yang entah kenapa hanya sendiri, tidak bersama anjing pacar masing-masing

    Lha kamu mau gak jadi anjing pacar gadis2 itu😀
    kekekekekekekekekekekekek

    ::::::::::
    mau sih mau, tapi mereka? pasti kebalikannya ‘kan?


  5. Yak, obrolan khas blogger pun mengalir. Tak jauh dari isi postingan, komentar, gosip dan rumor, BOTD, serta segala bumbunya.

    jadi curiga…jangan jangan kalian ngomongin kami berdua ya?

    ::::::::::
    huh, GR!😛 asal tau saja, topik yang paling dihindari : kemesuman kalian berdua, hahahhaa!

  6. Resta Says:

    cewek bandung seger? ah masa? huehuehue

    ::::::::::
    seger, tapi mbosenin, mirip semua, wakakakak

  7. venus Says:

    next trip kalo gak mampir lagi, awas ajah!!

    ::::::::::
    pastilah, kemarin terburu2 waktu😛

  8. mina mina Says:

    waktu itu, saya berpikir..

    O ternyata Antobilang itu seperti ini..
    O ternyata DeBe itu begini..
    O ternyata Marshall/Bart itu begini….

    Terima kasih. terima kasih

    ::::::::::
    hehe, saya seperti apa mbak? seperti manusia ya?


  9. ke bandung lg kapan nto?.. kopdaran sama saya sahaja

    ::::::::::
    wah, kang roffi yang ke jogja dooong!😀

  10. xwoman Says:

    Semrawut, macet, entah apa itu hidangan setiap hari dalam berlalu lintas di Bandung?

    Ya kalo di Cicaheum tentu saja semrawut, itu kan terminal😆
    ngga kok, macetnya pada hari2 tertentu aja, Sabtu n Minggu apalagi Sabtu kemaren kan hari merah…

    Tak disangka kedua makhluk bernama Bart dan Death Berry ini masih muda belia

    Jadi kopdaran kemarin Anto paling tua ya:mrgreen:

    ::::::::::
    ya, puwas kamu? malah kabur nih, dasar tuan rumah gak welcome:mrgreen:

  11. Joerig™ Says:

    lho tamasya ke bandung ya … kok ga kasih kabar ??? …
    😆

    *dilempar molotov*

    ::::::::::
    huh, dasar hantu cantik, besok2 harus kasih tau kalo jadi ke jogja. kusiapkan sesaji.

  12. 'K, Says:

    bandung mang ga da matinye kalo urusan cewe,
    hihihi

    ::::::::::
    iya, seng ada lawan….

  13. balibul Says:

    ehm ehm ehm … ngono toh…hah? dadi iki alesan mu … prek dab dab..hahaha mbok ndang diemail..yo yo yo

    ::::::::::
    yo, mengko sik ya bos… lali nyimpen e, ketlingsut…😛

  14. ndarualqaz Says:

    halah. *kopdar lagi kopdar lagi*

    ::::::::::
    halah, ngiri ya?😛

  15. patrush Says:

    Enaknya yang sering kopdar…

    ::::::::::
    hihihihi..pekerjaan sampingan selain ngeblog sebagai pekerjaan utama😀

  16. rd Limosin Says:

    sering jg kopdar bareng Ari (ayah shiva), coky, patrush. Cuma gak dipublish (pada males publish-nya)

    ::::::::::
    satu kampus ya? ga diitung kopdar lagi dong😛


  17. Katanya datang jam 10. Meski “hanya” telat “2” jam, tapi…😕

    Hei, kabarnya ada kopdar lagi di Bandung. Bintang tamunya beda lagi.:mrgreen:

    ::::::::::
    hahaha, maap lah DB… cuma 2 jam ini untuk menunggu saya tentu tidak masalah kan?😀

  18. ayahshiva Says:

    wah asik ya kopdar di bandung, bisa cuci mata

    ::::::::::
    niat utama cucimata, sekalian kopdar😀

  19. zam Says:

    wekekek..

    kota kembang.. karena banyak kembang, walau belum tentu semua layak petik seenaknya..

    bener-bener mentriKopdarDanKumpulkumpul..

    tanggal 17 kudu teka!!

    ::::::::::
    diusahakan ya Kang, tidak janji, semoga ada waktu longgar.

  20. langit Says:

    ya wes selamat menikmat bungan2😀

    ::::::::::
    hehehe..cukup dipandang saja, belum ada sertifikat halal-nya sih😆

  21. kai Says:

    weeewwww…. asik bener…..
    kopdaran terus…. ayo jangan lupa tanggal 17 kudu dateng ya……
    *ngasih senyuman manis, sambil ngasah golok :p*

    ::::::::::
    *ngeri liat bang kai ngasah pisau dapur*😛

  22. jejakpena Says:

    Horaaa… kopdar lagi!😛

    Serunyaaa!!👿

    jadi hapal penampakan anto nih, sering banget udahan muncul ke permukaan.😆

    ::::::::::
    hehhee, di Jepang ga ada kopdar ya?😛

  23. arya Says:

    mana skrinsut?

    ::::::::::
    kebiasaan buruk, ga baca tuntas😛

  24. arya Says:

    owh, disuruh ngelink? dah liat ah…
    bosen ndelok tampange anto :))

    ::::::::::
    piye sih, jare minta skrinsyut? wis di ke’i foto isih ngemeng wae.
    dasar arya:mrgreen:

  25. chielicious Says:

    Hi3 banci kopdar!😛

    Btw koq disini gak ada fotonya?

    ::::::::::
    menaikkan traffict ke blog DB😀
    ahaha.banci kopdar? tak apa, daripada blum pernah kupdar?😛

  26. erander Says:

    Bandung itu benar2 mantap kalau urusan penyegar mata

    SETUJUUUUUUUU

  27. deutzy Says:

    Wah anto ke Jakarta ga kabar kabari rel yach.. *jitak*

  28. tozie Says:

    Kapan mau maen ke Garut lagi boss ?? ditunggu yaa…


  29. […] [kopdar] death berry, bart “fieldmashall” & teh mina […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s