Praja vs Tukang Ojek

Juli 23, 2007

Ga tahan juga mau posting ; 😦

Sekarang atau nanti, nunggu satu lagi manusia mati?
Bubarkan sekarang, atau ada lagi nyawa melayang?

 

PS : Hm… Petisi dilanjutin lagi yuk? kali ini siapa panitianya? :mrgreen:

ANJING SEMUA!!!

Iklan

67 Responses to “Praja vs Tukang Ojek”

  1. Guh Says:

    ya siapa lagi kalo bukan om brondong? 😀

  2. deking Says:

    IPDN maning…IPDN maning…
    Kapan selesai ya masalah ini

  3. sora9n Says:

    Kalimat yang diputihin maksudnya buat siapa?

    Para praja dan civitas IPDN, atau para panitia yang dulu? :mrgreen:

    ~hayoHayo =P ~

  4. cK Says:

    bubarkeen!!!! 👿

  5. Grandiosa Roffi Says:

    bikers = ojekers .. hidup ojek bubarkan IPDN

  6. imcw Says:

    terlepas dari siapa yang salah dan siapa yang benar, tindakan main hakim sendiri tentu tidak pantas dilakukan oleh seorang praja calon pemimpin rakyat…

  7. almascatie Says:

    *latex mode on*

    Kerjakanlah soal dibawah ini
    jika IPDN itu dibentuk dengan rumus :

    \Rightarrow : M^{iliter} + P^{reman} + P^{embunuh}

    maka didapat \Rightarrow : \frac{IPDN}{Praja} = K^{orban}\left(generasi bangsa\right)

    Maka carilah penyelesaiannya??

    Jawaban :
    \Rightarrow \frac{IPDN}{militer} = BUBAR^{10000000000000000}

    \Rightarrow IPDN^{preman}= \sqrt{BUBAR}

    \Rightarrow IPDN_{pembunuh} = \sqrt{BUBAR}

    \Rightarrow \sqrt{BUBAR}

    \Rightarrow BUBAR!!!
    \Rightarrow Karena tidak ada lagi Rumus^{baru} atau Rumus_{tambalsulam} yang bisa menyelamatkan N_{yawa} A^{nak} B^{angsa}

    *latex mode off*
    :mrgreen:


  8. […] Diterbitkan Juli 24th, 2007 Random Thoughts Ketika saya membaca blog antobilang tentang Ojek vs IPDN,  saya penasaran membaca beritanya yang mungkin sudah dimuat di PR online (maklum ga ada akses tv […]

  9. Resta Says:

    tekan ^A ada tulisan aneh 😆

    kok blm bubar juga ya IPDN ini heran… daerah jajahan mereka meluas, skrg ga hanya junior aja yg dipukulin, orang sekitar kampus juga.

    sebenernya ga suka sih liat yang berantem2 hehehe sayang mereka semua pengecut, kok beraninya keroyokan sih?! jantan dong 1 lawan 1

  10. venus Says:

    cape!! cape banget!!! udah, biarin aja. kita piara pembunuh2 itu. ntar kalo udah gendut, kita masukin stadion, DIADU biar bunuh2an sendiri. piye, nto???

  11. arya Says:

    pokoke bubar! titik!

  12. chiw imudz Says:

    jangan!
    jangan bubarkan IPDN!

    efek negatip pembubaran IPDN :
    1. Bahan postingan berkurang
    2. Gak ada lagi berita seru nan memicu esmosyi
    3. dunia blog adem ayem
    4. ga da kontroversi

  13. chiw imudz Says:

    eiya…
    jangan dibubarkan pokoke!

    mereka tuh, wujud pendidikannya udah nyata banget di masyarakat.
    mereka udah bener bener menerapkan ajaran di kampus biru mereka.

    Lihat aja…hajar tukang ojek aja langsung mati…
    brarti, tujuan pembelajarannya tercapai tuh…


  14. […] …. sampai kapan […]

  15. chielicious Says:

    Siapa itu yang anjing? 😆

    Gue pengen deh tau jalan pikiran raja kita itu kayak apaan..koq scumbag begini di pertahankan..

  16. Kangguru Says:

    For i:=IPDN
    do begin
    i = i+1
    until i == bubar

  17. zam Says:

    ada apa toh?

    *jarang liat berita*

    mana anjingnya? *nyiapin kayu*

    saatnya MAKAN SIANG!!!

  18. gessh Says:

    Mo nanya: gimana cara nge-gedein banner petisi pembubaran IPDN? klo perlu sampe 1 monitor penuh, biar orang2 yg ndak setuju pembubaran ipdn eneg ngeliatnya 😉

    sudah sudah jangan rame, sudah takdirnya tukang ojek itu mati ditangan para praja. itu semua karena kesalahan oknum (kekekeke…)

    *ngumpet ah…


  19. […] Anto Girang Ngomong lagi soal hubungan tukang ojek sama praja […]


  20. […] Banyak teman telah membeberkannya. Saking banyaknya, Anda mudah menemukannya di belantara WP ini, seperti yang ini, […]

  21. Lintang Says:

    hmm kayake perlu beribu-ribu nyawa deh utk bs membubarkan IPDN :mrgreen:

  22. Kang Kombor Says:

    Minta Mrs. Smrita Caritha yang jadi panitia petisi, To. Masih ingat kan sama dia?


  23. […] baca tulisan-tulisan lain yang berkaitan dengan ini yang ditulis oleh Simbok, Bu Dokter, Antobilang, Kang Roffi, Joerig Cantik atau Wa Guru. Mungkin ada blogger lain yang sudah menulis juga, mohon […]

  24. kurtubi Says:

    tok…tok…tok.. sampurasunnn izin koment lagi ya…
    IPDN lagi… “pesantren” kaya apa sih itu? ini nih, “pesantren” yang mengajarkan “nilai2 terorisme” itu…. 🙂

  25. aribowo Says:

    itu sekolah mencetak kader bangsa apa preman seeh,
    dan yang bikin kesel rektor yang baru malah kesannya nutup-nutupi
    udah rame-rame aja datengin tuh sekolah bubarin secara paksa

    *ekstrim banget*

  26. mathematicse Says:

    Hidup tukang ojek! (Eh udah meninggal ya?)

    Praja IPDN memang taka ada kapoknya…. “ruarr binasa”…

  27. balibul Says:

    iyo asu tenan ki ipdn ……… wes padu wae lah nto

    lah kowe nang jkt kok ora dolanan nang komunitas blogger bunderan h-i

    berarti nang jkt mu kui wingi basbang 😀

  28. indra kh Says:

    belum bubar juga ternyata 😦 (mode : keluh)

  29. mR. Black Says:

    Kemarin liat komentar orang tua sang korban gak? Bener2 dah! Pengen nangis jadinya! Satu2nya tulang punggung keluarga yang jadi korban!

    Ane speechless ngeliat berita ini di TV … Mau marah, sudah terlalu banyak yang marah. Mau cuek, gak ane banget. Mau nuntut, gak ada hak.

    Ah, mudah2an keluarga diberi kesabaran…. 😦

  30. hendra_ku Says:

    Bubarkan IPDN sekarang lagi!!!

    hip hip HORE

  31. hendra_ku Says:

    eh, Bubarkan IPDN sekarang juga!!!

    hip HORE hip

  32. dobelden Says:

    bubarkan IPDN dan praja putrinya kirim jadi KTW saja :p

  33. telmark Says:

    Panitianya tetap: antobilang.

  34. salim Says:

    satuju euy

  35. Rizma Says:

    kurang banyak ah yang mati,, baru puluhan itungannya,, tunggu ribuan dulu baru bisa ditindak,, 😈

    btw, itu tulisan paling bawah ungkapan kesel ke diri sendiri apa orang lain??? :mrgreen:

  36. irdix Says:

    solusinya gimana ?


  37. […] Sebenarnya tidak ingin menulis tentang ini, tetapi karena tertarik melihat tulisan-tulisan di sini, di sini, di sini,  di sini , di sini, dan terakhir saya baca itu di sini serta terkait tulisanku di sini, […]

  38. Anang Says:

    bubarkan titik

  39. peyek Says:

    Petisi yang sekarang boleh dicampur hujatan nggak mas?
    lha kemarin disampaikan dengan baik-baik masih saja dublek!


  40. panitianya tetep kamu aja, nto. kan kamu ga sibuk nggarap skripsi 😛
    *ampuooooooooooooooonnnnn….!!!*


  41. wah wah wah….
    semangat melawan kekerasan begitu besar!
    (‘melawan’ itu merupakan kekerasan, nggak, ya?)


  42. […] dimana letak salahnya ? baca ini dulu.. di sini, di sini, di sini, di sini , di sini, di sini, di sini, di sini, di sini, disini dan disini *banyak […]

  43. NuDe Says:

    Mana… mana… mana orangnya? Berani nggak kesini, satu lawan satu? Nggak berani? Ya sudah!


  44. *baca komen joe*

    .

    .

    .

    *berusaha nahan ketawa sekuat tenaga … terus kabuuuurrrr*

  45. eucalyptica Says:

    Denger-denger Meister SBY sudah membekukan IPDN ya? Kurang, Bapak Presiden!! Jangan hanya dibekukan saja, bubarkeun gitu lho!

    *Dukung petisi pembubaran IPDN*

  46. ekowanz Says:

    ada lowongan buat kepseknya ga?
    saya mau donk nyalonin diri jadi kepseknya :p

  47. julfan Says:

    Sudah sepantasnya kita belajar dari berbagai peristiwa. Wajar kalau manusia itu salah, yang salah adalah terus menerus salah.
    Untuk IPDN, insyaf woi….

  48. Wahyunansyah Says:

    memang sulit menyimpan bangkai…
    bau busuknya duch..
    walau coba ditutup tutupin..
    akan ketahuan juga..

  49. buletndut Says:

    IPDN dari dulu sudah banyak makan korban, tapi tidak di publikasikan ke masyarakat…

    hanya satu kata “BUBARKAN”

    kayanya yang cuocok jadi panitia cuma mas anto
    lam kenal ya mas anto…..

  50. anas Says:

    *nyolong banner terus kabur 🙂 *

  51. mathematicse Says:

    IPDN jangan dibubarkan!!!! Jadinkan lembaga pemasyarakatan saja…

  52. alex Says:

    IPDN itu mesti tes psikologi 7 kali lagi!!

    OTAKNYA LEBIH PARAH DARI OTAK UDANG PREMAN2 IDIOT DI PASAR KAMBING!!

    Nto… kalo bikin petisi kali ini, bikin yang lebih keras lagi. Kalo bisa kata-katanya lebih kasar….

    Uda gondok gw liatnya… Kalo disini gw ajak duel satu-satu itu preman2 berseragam…

    *injak2 anak IPDN*

  53. aLe Says:

    pliz deh, makin gemes aja ama mas ipdn tuh..

  54. ShOFa Says:

    huhuhu ga slesai” yah masalah IPDN tuh, pemerintah juga bertindakna kurang tegas..
    btw ampe ada bukunya ya? huhuhu


  55. @alex

    Huaduh, otak udang. Kirain krupuk udang *krupuk udang enak euy. Halah OOT*

    Tenang, mas. Saya ‘ndiri juga gemes kok. Saya bantu dengan doa aja deh, berhubung ragaku sedang berjuang di negeri seberang. Peace & cheers 2 everyone 😀

  56. diditjogja Says:

    saya taruhan praja yang menang!!
    *opo toh!*

    mo petisi sampe ke seribu…samapai tangan ini capai menulisnya…sampai seribu blogger bersepakat…..pemeritah kan tuli ! IPDN kan tetap mengecap 150 miliar per tahunya!!

    tapi tetap….BUBARKENNN!!!!!


  57. 1. Praja vs Senior
    2. Praja vs tukang ojek
    3. Praja vs supir angkot
    4. Praja vs supir bis
    5. who’s next…?

  58. arhamkendari Says:

    permisih, mas..
    sayah cuma mau menggenapken comment jadi 60 😀

    salam kenal..

  59. Grandiosa Roffi Says:

    petisi itu akhir² ini komennya pada ngaco.. liat aja deh
    jadi kayak percuma tuh petisi


  60. wis… gak usah di bahas Basi Banget tau…. orang di sana itu membunuh dah biasa. Klo gak dapet hatinya, kena ulu hatinya. Habisi dia dan sisa khan nyawanya udah menjadi doktrin yag gak bisa di hapus


  61. *baca komen di atas Ma*

    Anto,, baca tuh,, ga usah dibahas,, biar mati aja semua anak orang gara gara itu tempat,,

    *gila aja,,*


  62. […] antara mahasiswa produk ospek dengan tidak (khususnya di FKIP). Apakah ospek juga bisa menghasilkan Praja IPDN baru? Saya rasa tidak…. latdas Pecinta Alam yang lebih keras daripada ospek saja tidak […]


  63. apa tidak lebih baik mereka dikirim ke mordor aja …

  64. yuniarka Says:

    bubar..bubar..


  65. sebelumnya mau minta Maaf jikalau komen saya salah.
    banyak teman saya yang juga kuliah di IPDN
    kondisi disana tak seperti yang biasa anda dengar melalui media-media, kalo ga percaya tanya aja ama temen yang pernah main kesana
    saya mohon (kalo bisa sih dipenuhi) agar banner “bubarkan IPDN” dihapus saja dari peredaran. Mohon maaf, sebaiknya sebelum memutuskan sesuatu itu baik atau buruk, alangkah baiknya jika anda langsung yang mentabayuni kondisi di sana(IPDN)
    terima kasih jika anda mau menghapus banner itu
    wassalam
    dhimas_itb, peace 😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s