Aku Benci Padamu

Juli 20, 2007

Saya saat ini sedang benci sekali dengan provider selular yang saya pakai. Bonus SMS yang berikan ternyata tidak banyak dapat saya manfaatkan. Waktu saya buat tulisan ini, saya memiliki 263 SMS gratis itu dan akan habis masa penggunaannya sampai dengan bulan September 2007. Terus terang bonus ini tidak begitu tepat sasaran buat saya, selain karena hanya untuk sesama provider, juga hanya bisa digunakan pada jam tertentu yaitu jam 10 malam sampai jam 7 pagi. Jam-jam segitu ‘kan waktunya orang istirahat, paginya pun waktu orang bersiap ke aktivitas harian. Huh! Bah!

 

yuhu.jpg

Tidak ada jalan lain kecuali menulis SMS sampah yang kemudian dibuang cuma-cuma tanpa ada manfaat ke teman-teman baik di dunia nyata maupun dunia maya. Sehingga mohon maaf saja buat kalangan teman-teman blog yang saya ketahui sesama provider dengan saya, maka akan kebanjiran sms tidak penting sekaligus menyebalkan. Diantaranya si Adi, Farid, Wak Guru Wahyu, DeathBerry, Kang Tajib dan beberapa blogger lain. Tau nggak apa isi sms saya?

Send to many :
02:58:17
19/07/2007
PERTAMAX!!! Huehehehe…

Ada yang mengalami masalah serupa? Ada yang tau solusinya?Atau ada yang berinisiatif mengenalkan seorang wanita cantik manis anggun bernomor simpati dan memiliki bonus SMS laknat itu serta bingung menggunakannya? sini..bawa sini..serahkan kepada saya :mrgreen:

73 Responses to “Aku Benci Padamu”

  1. Lee Shan-in Says:

    Bang WePe bilang: Anda memasukkan komentar-komentar terlalu cepat. Pelan-pelan saja.

  2. Lee Shan-in Says:

    Bah, hattrick!!!

    Ajaran teh jurig euy~

  3. Lee Shan-in Says:

    Weleh… As pake 100 SMS geratis 100 SMS, lho…

    Berhubung saya dan seseorang sama-sama pake AS, jadinya…ehemnn..

    *dibakar karena OOT*

  4. Luthfi Says:

    sokorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    mulane ojo nyepam bengi2

    mari pindah ke esia hihihihihiih

  5. beginiadanya Says:

    Hari gini isih SMS mas?
    Ora mutu hehehe…
    Eh sorry nganggo boso Jowo, lha aku wong Yogya je…

  6. deKing Says:

    Diantaranya si Adi, Farid, Wak Guru Wahyu, DeathBerry, Kang Tajib dan beberapa blogger lain

    SMS Gunawan juga kan?
    Ternyata Anto bener2 homok…lha yang diSMS laki2 semua hahahaha
    nTo, jangan merusak rumah tangga orang (Wak Guru dan Kang Tajib kan sudah nikah). Kamu cari laki2 yang masih single saja sana …
    wakakaakakakakak

  7. cK Says:

    wakakakakakk…temen gue banyak tuh yang pake simpati 😀
    tapi cowok-cowok. mau?? :mrgreen:

  8. deKing Says:

    cK jangan pura2 tidak tahu.
    Anto kan malahan nyarinya yang cowok2 😀

  9. Lee Shan-in Says:

    *baca komen-komen di atas*

    *menjauh dari om anto*

  10. cK Says:

    *tarik shan-in*
    sini maen ama cici aja. ati-ati ama om anto. menyesatkan.

    *giring shan-in ke rumahnya rizma*

    *ngasih lolipop*


  11. Semprul. saban malam cuma dapat sms junk kamu. Tapi ga papalah Nto. aku bisa memahami keadaan mu itu. tapi maafkan daku yang tak sanggup membalas sms sms mu Nto…………


  12. Eh Nto. kau kan kukasih no cewe yang simpati juga? APA ga dimanfaatkan? APA perlu kukasih lagi??????

  13. Anang Says:

    kasih saya aja bonusnya…… lagi butuh daripada nganggur

  14. ekowanz Says:

    sms?telpon dong :))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

  15. almascatie Says:

    Ada yang mengalami masalah serupa? Ada yang tau solusinya?Atau ada yang berinisiatif mengenalkan seorang wanita cantik manis anggun….

    Benar2 membutuhkan pertolongan deh …. seandainya sms sebanyak itu diuangkan trus disumbangkan ya.. ke aku :mrgreen:

  16. arya Says:

    antosetan!!!
    bener2 kurang kerjaan…
    buat sodara2 yg pake operator T-S*l, dan jam 11 malam-1 pagi ada sms masuk, siap2 aja dapet junk dari antosetan..
    huaahahahahaha
    sik sik, sebenernya ada lho cewe yg bisa buat partner smsan gituh…
    tp ndak akan kukasih tau, biarlah dia smsan sama saya ajah :p


  17. hidup simpati … 😆

  18. gessh Says:

    masih banyak provider lain yg lebih menguntungkan mas…

  19. uthie Says:

    mesakke…
    aku jg paling males sm yg sms ga jlas, tengah malem pula. cuman bwt manpaatin gratisan.

    makanya pake xl dong. gratis kapan aja, 100 sms per hari slama sbulan. qiqiqiqiqi.. 😀
    *promosi terselubung*

  20. rd Limosin Says:

    untungnya ak pake provider sebelah

    isi 100rebu dapet sms gratis 150 sms

    //bukan iklan

  21. imcw Says:

    huehehehehe…untungnya saya menggunakan pasca bayar sehingga tidak dapat sms gratis…ini termasuk untung apa buntung ya? 😉


  22. Iya, SMS Gratis tidak berguna. Hanya bisa dipakai ke sesama Telkomsel pada jam malam.

    Ingin ganti ke 3, ah.

  23. saRe' Says:

    *bukan pengguna telkomsel,, tidak bisa ngomong apa-apa* 😛
    tapi kalo sms gratis yang sia-sia, saRa juga merasakannya,, baru ngisi, eh, temen2 malah jarang sms lagi.. jadi sia-sia deh sms gratisnya 😈

  24. NuDe Says:

    Gelem tak poligami Nto? Ato sekedar digendak??


  25. aku gratisannya tiap saat. tapi cuma sampe 100x

  26. k'baca Says:

    tapi gimana ya? orang Indonesia masih seneng jadi Korban Iklan! Padahal yg normal aja, dapat bonus, ya oke! gak dapet, masak ngoyo! – bokin gue pernah tuh, pas tgl 29 nguber biar dapet bonus 100 sms – baru digunain 10an – pas tgl 1, eh…… angus…! tp yah, begitulah!

  27. the23wind Says:

    wuiihhh, mas anto ngamukk…udah, gak usah punya hape napa???

  28. telmark Says:

    walah kalian ini semua….
    kayak aku dong. nelpon bayar, sms juga bayar.
    bangkrut lama2… 😦

  29. Rizma Says:

    sini yang ga mau,, gratisannya buat Ma aja!!! 🙂

  30. mathematicse Says:

    Waduh sms gratis….

  31. babunegara Says:

    wah… saya punya jatah sms offpeak sampe 1000… entah mau buat apa….

  32. deKing Says:

    @Almascatie:
    Jangan percaya itu…
    Itu sekedar kamuflase biar dianggap normal saja hehehe
    Padahal sich senengnya yang cowok2…buktinya si Arya yang sudah berkeluarga saja masih digodain 😀

  33. aribowo Says:

    makanya pake telunjuk cuma 45 doang

  34. Hielmy Says:

    maknya pake provider saya….MAU???

  35. anas Says:

    Pindah aja mas daripada ruwet dan banyak dosa karena nyepam 😆

  36. aRuL Says:

    makanya pake Xl, gratisannya menyenangkan tidak menyesakkan…*promosi MODE ON*

    wakakakak
    kalo mau gratisan dipertimbangkan….
    kalo punya pacar wajar pake smsan gratisan…:)

  37. bebek Says:

    emang opo operatornya? memang kadang operator kiy ngaco ngewehi bonus… apalagi nek ono aturan2 ra jelas tentang jam penggunaan ngono kuwi… jian menyesatkan buangeeed.. marakne kuru… kurang darah… lesu… lemah… mata merah… *looh??*

  38. arya Says:

    @deKing
    awas yoooo??

  39. mR. Black Says:

    Kalo ane pake saudaranya provider yang sampeyan pake! SMS gratisnya 100 tiap abis pakai 100 sms. Mau malam kek, pagi kek, siang bolong kek, maghrib kek, tetep aja gratis. Lebih enak kan? Pindah aja mas!

    Piss! Sesama T**K**S*L harus saling mendukung!

  40. Takodok! Says:

    Anggap gak ada aja. Kenapa harus ngoyo ngabisin bonus? Toh cuma bonus kan?

    Ato…mau saya kasih no.temen2 saya yg manis2-tapi-udah-punya-trukgandengan yg pada pake Simp***?

    :mrgreen:

  41. Nisa Says:

    operatornya sama denganku :p mau buang2 sms gretong ke t4ku? 😀

  42. cakmoki Says:

    berarti No HP gak perlu dikasih nih, bahaya 😛

  43. aad Says:

    ra sah ngono.. ‘kan lumayan iso mbebedo uwong…

  44. Resta Says:

    pake Jempol aja, sms cm 45 doang khusus sabtu minggu, dan 99 dihari senin-jumat jam 10 pagi sampe 10 malem

    *bukan promosi*

  45. cK Says:

    judul ama isi tulisan ga sama. protess!!!

  46. antobilang Says:

    * Lee Shan-in : -bersih2 sampah- nanti malam aku nyampah di hp mu 😛
    * Luthfi : mengko bengi aku hetrik sms neng hape mu!
    * beginiadanya : kalau untuk kepentingan main2, ngapain telpon?
    * deKing : gimana kalau kau kasih nomor hp istrimu 😛
    * cK : sini..sini…bawa sini, ku hibahkan ke joe deh
    * deKing : kamu?
    * Lee Shan-in : he? yang sms bilang “kangen” siapa hayo? :mrgreen:
    * cK : cici chika lebih menyesatkan. kau bisa jadi sales kotak sampah lho..
    * Neo Forty-Nine : halah, kalau aku gak kirim kau demam gitu…
    * Anang : ngasihnya gimana?
    * ekowanz : wakkakaka..masa buat cowok kok telpon?
    * almascatie : mau nolong? mana nomer hapenya? mana?
    * arya : sebutkan nomor beliau .. saya kan masih single, beda sama situ..
    * Luna Moonfang : hm… pasti ngaco deh.. :p
    * gessh : nomor gessh apaan? sama ndak?
    * uthie : hm…siap2 nanti malam aku kirim junk sms! 😛
    * rd Limosin : huh, malah pamerin 😛
    * imcw : wah enak dong ga dapet bonus sms busuk itu 😛
    * Mihael “D.B.” Ellinsworth : ah 3 sinyalnya juga busuk tuh!
    * saRe’ : he? sara punya bonus sms gratis? *wink* -kirim sms ke sara ah-
    * NuDe : walah, komen pak de serem bangets
    * Shelling Ford : wah enak ya…
    * k’baca : :mrgreen: ya begitulah..
    * the23wind : walah, masa gara2 bonus jadi buang hape sih 😕
    * telmark : hahahaha… om telmark ada2 aja nih
    * Rizma : walah, ngasihnya gimana Ma? 😛
    * mathematicse : iya waduh juga pak..
    * babunegara : hihihi 1000? 😮 parah…
    * deKing : halah bukannya kamu yang tiap malam kencan sama arya
    * aribowo : iya, 45 doank!
    * Hielmy : hehehe, dari kata-kata “MAU?” saya sudah bisa menebak :mrgreen:
    * anas : lah, nyepam tuh dosa ya?
    * aRuL : kalo saya ganti XL, takut fans nambah banyak
    * bebek : sim**** om… operator2 sialan pancen.
    * arya : eh, suami istri yang rukun ya…
    * mr Black : walah, pindah tuh repot woro2nya itu lho..
    * Takodok! : nomor desti apaan? 😛
    * Nisa : sini sini..kirim nomormu lewat email :mrgreen: -jogedjoged-
    * cakmoki : bahaya kenapa cak 😛
    * aad : mbebedo lanang je dab! 😦 megahi..
    * Resta : wah, enak ya pake kelingking 😛
    * cK : terserah apa katamu lah… :mrgreen:

  47. almascatie Says:

    081343432.. eh ga jadi mas.. padahal ni cewe manis lho.. cuman lagi dipertimbangkan dulu kata2nya kang deKing 😀

  48. deking Says:

    @Almas:
    Bagus…bagus….
    Buang2 energi ngasih nomor HP cewek, paling sama Anto juga tidak disimpan 😀
    @Anto:
    nTo…ini serius, mbok sekali2 kamu nulis ttg kegiatanmu di Kledung. Sekalian fotonya ya, itung2 nggo tombo kangenku karo Yogya-Kledung-Banjarnegara

  49. cK Says:

    *liat komen-komen diatas*
    kalian ini… xD

  50. rickisaputra Says:

    mmhh.. bukannya justru banyk yang make simpati..
    kalo make sms gratis, sms nya nggak usah pake kata yg disingkat2.. ketik ajah yang lengkap biar ngabisin banyak karakter, ngabisin banyak space, so, ngabisin banyak sms juga kan..

    lagian, masa sih nggak punya tmn cewek??
    😆

    solusi lain, kirim sms ke nomor yang random ajah.. kekekeke.. :mrgreen:
    sapa tau dpt cewek cakep..

  51. Fany Says:

    aku juga pegguna telkomsel, dan masih ada 200an juga… 🙄

    btw september dah bulan puasa blm sih? kalo udah, boleh deh sms2 aku dkk yg puasa nanti, pas jam 3 pagi yak kekekeke.. (amal, bantu bangunin saur)

  52. D.A. Says:

    Provider apa sih? Lucu…

    Nasib yang mirip. Saya punya 300an sms gratis buat sesama provider. Tapi bedanya saya ga punya orang buat dikirimin. (satu2ny di lingkungan yg memakai provider itu)

  53. deking Says:

    Ini untuk kartu As —> \clubsuit \spadesuit \heartsuit \diamondsuit
    Silakan pilih mau yang mana 😀

  54. chielicious Says:

    ganti provider ateuh… mwahhaha

  55. sezsy Says:

    makanya,,, susah khan, punya pacar beda provider
    eh.. emang ada???
    *nyiapin payung takut ditimpuk anto*

    (“,) rickysaputra
    setudju!!

  56. ndarualqaz Says:

    hiaaaaaaa, yang punya hape…… rintihan makhluk gaptek, gak punya hape

    nto, napa gak sekalian aja bikin komunitas ngeblog pake sms, postingnya di kirim ke many, trus yang dapet ngasih komentar, hioihihi…. kelihatanya asik tuh….

    berdoa dengan mantap semoga bisa beli hape lagi

  57. xwoman Says:

    kualat tuh… makanya jangan suka sms tengah malem hahahaha…
    ngejunk kok dimana2 :mrgreen:

  58. Resta Says:

    om anto homo ya? ga punya teman cewek
    mau nomer hape cewek ga? saya punya banyak

    *pertanyaan orang lugu nih*

  59. Kangguru Says:

    hem lagi enak-enak hp berdering, sialan yang masuk sms homok

  60. Takodok! Says:

    nomor desti apaan? 😛

    Saya curiga ini Iklan provider terselubung ! Pajak! Pajak! :mrgreen:
    *lagi kambuh*

  61. Ny. Neo - 49 Says:

    To!
    stop kirim SMS junk ke masku, ato aku akan mengambil tindakan tegas!

    *ini ngancem beneran*

  62. anas Says:

    * anas : lah, nyepam tuh dosa ya?

    Lha kalo gitu ngganggu orang ?

  63. Amd Says:

    Ho ho ho…

  64. chiw imudz Says:

    ingat kata pepatah :
    Orang bijak Pasti pake M3


  65. makanya mas…!!!!
    jadi orang bagi2 buat yg fakir miscol..!!!!

    kkekekke

  66. cya Says:

    semes gratis pake propider baru aja yuks. wkwkw

  67. ryev4 Says:

    Iya Gw Juga Suka Angus Koq, Ga Cuman Mas Doangan Berarti Khan………?

  68. apeep Says:

    sayang bonusnya g bisa ditransfer ya?
    klo bisa kan buat gw aj
    huehehehe….

    *ngarep*

  69. raihanaazzahra Says:

    Wah ga mau promosi ah…………..
    Provider2 yang lain jg dah gencar promosinya.
    Kalo cewek ngannggur (jomblo) yang pake provider sama banyak.
    Mau Bung!
    Kl mau bisa menghubungi, nanti saya sambungkan. Ha ha ha……..


  70. […] dari kuliah Fisman2, dan postingan dari sini, sini, dan […]

  71. dahlanforum Says:

    Aku dapat ide tentang menggunakan pulsa HP dan mengoptimalkan fungsinya di http://usaha-bisnis-aa.blogspot.com/2007/06/blog-post.html
    Ya, saya coba gratis sih. gak tambah ongkos lagi, dapat kembalian uang yang bisa ditukar dengan pulsa lagi. ya siapa yang nggak mau

  72. armand Says:

    sms gratis neh http://smswae.com

Tinggalkan Balasan

